Belanja Online Travel Dari Rumah Hanya Di Mapemall


Belanja Online Travel di Mapemall


Di masa pendemic yang sedang melanda Indonesia dan dunia, kamu pasti banyak menghabiskan aktivitas di rumah. Mau gak mau harus tetap di rumah aja kan, untuk menghindari terkontaminasi virus dan juga mengikuti anjuran dari pemerintah.

Hampir sebagian orang telah bekerja di rumah, anak-anak pun sudah bersekolah dan belajar dari rumah. 

Meskipun masih ada yang bekerja di kantor, tetapi jumlahnya sedikit dibanding para pekerja yang telah melakukan work from home.

Banyak rutinitas yang telah hilang semasa kamu di rumah aja, seperti pergi ke pasar, jalan-jalan ke mall, hang out, meeting dan juga shopping. Kangen gak sih? untuk melakukan hal tersebut. Hanya butuh kesabaran sih, semoga pendemic ini cepat berlalu.

Syukurnya saat ini kamu banyak dibantu dengan teknologi. Teknologi yang begitu berkembang pesat, yang membuat kamu gak begitu bosen untuk stay at home for the long term.

Begitu mudah untuk make a wish memakai internet, ibarat mimpi bisa cepet-cepet jadi kenyataan. Kamu hanya cukup punya jaringan internet and let's surfing.

Kamu bisa melakukan apa saja secara online. Bisa melakukan pemesanan makanan dengan online, belanja pun bisa dilakukan secara online, klo istilah jaman now Online Shopping gitu deh. Gak perlu ribet, sangat praktis dan mudah.


Mapemall Belanja Online Barang Branded


Apa itu Mapemall

mapemall.com adalah situs online pilihan pertama dengan kategori fashion dan lifestyle, yang menyediakan brand original di Indonesia. Lebih dari 150 merek internasional, dengan kategori : fashion untuk wanita, pria, & anak-anak, juga produk kecantikan, olahraga, rumah & tempat tinggal, mainan, perjalanan, alat tulis , elektronik & gadget.

Mapemall diluncurkan kembali pada tahun 2018 oleh PT. Gcommerce Digital Asia, Mapemall hadir dengan desain teknologi O2O (online ke offline) yang memudahkan konsumen untuk mengakses berbagai merek yang dipilih dengan fitur-fitur canggih dan mudah, seperti fitur "Pay&Pick" untuk mengambil barang langsung di toko. Toko offline dan fitur "Milla" sebagai asisten pribadi yang membantu memberikan rekomendasi tentang ukuran dan produk yang tepat yang sesuai dengan karakteristik pembeli.


Mudah dan Praktis, Belanja Online Barang Original

Mudah dan Praktis adalah keinginan people jaman now, plus hemat waktu dan tenaga. 

Map Online Indonesia, akan banyak dijumpai barang-barang Authentic Brand, brand internasional seperti Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sports, Smiggle by Kidz Station, Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oshkosh, Pacsafe from Travelogue, Lacoste, Swatch, Dr. Martens, Apple from Digimap, Ria Miranda by Sogo, dan lainnya.

Kenyamanan berbelanja dari mana saja selama 24 jam dengan berbagai pilihan pembayaran, layanan pengiriman ke semua kota di Indonesia. Bisa home delivery, kamu juga bisa melakukan pick up in store pada toko yang dekat dengan tempat tinggal kamu.

Penukaran barang yang mudah dan customer service dengan respons yang cepat. Kamu juga dapat mengetahui informasi produk terbaru fashion dan lifestyle pada Facebook, Twitter atau Instagram @mapemall_shop dan @mapemall_com . Kalau bisa dikatakan sih Mapemall ini adalah Easy Shopping 2020, karena mudah dan praktis dilakukan, dimana aja dan kapan aja.

Dan untuk para pengguna smartphone, aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung ini dapat kamu akses pada perangkat android dan IOS yang kamu miliki.


Pengalaman Belanja Travel Bag di Mapemall

Di akhir tahun 2020, saya dan keluarga merencanakan pergi liburan ke Bali. Persiapan sudah dilakukan dari awal tahun. Tiket dan Hotel telah dibayarkan, tinggal membeli satu Travel Bag untuk suami.

Tak disangka pendemic melanda Indonesia, pusat perbelanjaan sementara ditutup. Semua orang hanya bisa melakukan aktivitas di rumah. Kesel juga sih,  gimana mo shopping nih, buat persiapan traveling? But, no worries, Hehe.

Jangan syedih say, aplikasi belanja onlinenya Mapemall udah terinstal. Namun membeli barang online gak semuda disaat milih barang di mall langsung. Kan harus detail, dari yang jual, pengiriman sampai kualitas barangnya perlu diperhatikan.

Untungya kekuatiran dijawab semua oleh Mapemall. Karena memberikan banyak kemudahan, apalagi saat-saat seperti ini.

Dan akhirnya, shopping pun dimulai. Saran saya untuk kamu yang ingin shopping di aplikasi Mapemall, harus mempersiapkan kuota atau jaringan internet yang kuencengg, karena siap-siap dibikin pusyinggg tujuh keliling. Soalnya barang-barang di Mapemall, bagus-bagus...jadi mupeng pen beli semua. Hihi.

Pilihannya jatuh pada Tumi Travel Bag. Untuk dapat Tas tersebut, saya hanya cukup memilih menu Travel pada aplikasi Mapemall. Setelah itu akan diberikan pilihan Favorite Brands dengan category Women, Men dan Unisex. 

Disitu saya diberikan pilihan warna, size, harga dan sampai diskon hingga 50%. Siapa yang gak suka diskon? Haha, semua pasti doyan kan? 

Tambah semangat donk saya karena pas beli travel bag itu, Mapemall memberikan SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher Belanja dengan me-reedem MAPCLUB punya saya. Mayan sih bisa  hemat dengan menukar poin belanja dengan benefit Super Double Bonus khusus bagi pemenang, artinya poin yang ditukarkan tersebut bernilai dua kali lipatnya. Katanya promo ini sampe akhir Juni 2020. Kepikiran bakal shopping lagi.

Itulah pengalaman saya berselancar dan berbelanja online pada Mapemall. Akibatnya saya jadi gak galau apalagi gelisah, walaupun udah mau sebulan lebih gak pergi nge-mal. At least, dengan kehadiran Mapemall pada ponsel saya membuat kerinduan saya pada mal terobati. Berasa ngeceng online dengan Mapemall #MapYourStyle #AtHomeWithUs

















65 comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. asssssiiiiik sebagai pecinta sneakers, wajib liat ah ke mapemall, ada yang limited edition gak sih kak?

    ReplyDelete
  3. Jadi alternatif baru nih buat belanja online. Semoga ongkir ke tempatku lebih murah dari yang lain

    ReplyDelete
  4. Kayaknya mapemall ini jadi pilihan utama deh, soalnya barang asli gak pake kw 😀

    ReplyDelete
  5. baru tahu juga ada mapemall, en barang2 yang dijual emang yang udah punya nama dan dijamin asli ya Mbak. thanks artikelnya mbak, it's so usefull.

    ReplyDelete
  6. Awal membaca artikel ini, saya pikir itu adalah mal yang dionlinekan, ternyata memang situs online untuk belanja segala macam. Mantul ini.

    ReplyDelete
  7. Waaaah, yang dijual pun original ya mbak, jadi tenang saat belanja onlinenya

    ReplyDelete
  8. Waaaw authentic brand semua ya Mba. Bisa jadi solusi untuk yg kangen ke mall tp gabisa, karena mall nya ditutup. Thanks ya mba, informasinya top banget. Mau langsung meluncur nyobain mapemall.

    ReplyDelete
  9. Baru tahu nih ada mapemall. Bikin mupeng dan menggoda jiwa emak-emak. Apalagi barang-barangnya ori plus banyak plihan brand ternama lagi.

    ReplyDelete
  10. Aku pnasaran mba sama baju yg adad mapemall aplg situs online yg pertama dengan kategori fashion lifestyle, yang menyediakan brand original di Indonesia

    ReplyDelete
  11. Kalau belanja secara online, keaslian barang yg kita beli harus ada jaminan ya. Dengan adanya marketplace yang menyediakan jaminan akan keaslian barang seperti mapemall pasti menyenangkan dong

    ReplyDelete
  12. Langsung dimanfaatin yaaa double bonusnya!

    ReplyDelete
  13. waaa liat ini ku jadi pengen belanja juga nih, walaupun masih dirumah aja, masih bisa tetep kalap donk yaa belanja online hihih, mau meluncur ke sana aaah

    ReplyDelete
  14. Waduh, kalau keliling mall kaki bisa pegel, kalau keliling Mapemall mata yang dijamin pegel ya, Kak, saking banyak dan bagusnya pilihan. Wah, sebelum jalan-jalan, sepertinya aku harus bikin daftar dulu nih sedang butuh apa aja. Jangan sampai nanti nggak mau 'pulang' ya, hihihi ...

    ReplyDelete
  15. Beneran nih bikin pegel jemaari belanja onlen yaa, apalagi ada Mapemall banyak brand ternama, bhuaaa mau ngecengin sneaker ahh..

    ReplyDelete
  16. semakin mudah untuk berbelanja, apalagi brand2 dari map adalah brand favorite gitu

    ReplyDelete
  17. Emang kerem mapemall, tadi saya window shopping kesana
    Soalnya authentic brand ya? Konsumen bakal tenang deh, ngga bakal diboongin

    ReplyDelete
  18. Ada 150 pilihan brand yaa di Mapemall, wah pingin searching jam tangan cewek deh kayanya, pasti banyak yg keren² tuh ya di Mapemall nya

    ReplyDelete
  19. Keren nih Mapemall, produk2 nya authentic brand. Tadinya saya cuma tahu voucher belanja MAP aja, eh ga taunya bisa belanja online dengan mudah. Pilihan brand nya banyak juga yah.. jadi mudah cari barang yang diinginkan

    ReplyDelete
  20. Sejak 2014 saya udah sering banget belanja pakai voucher MAP. Suka dikasih gratisan sama kantor saya, atau kebetulan suami dapat bonus kerjaan dengan imbalan voucher. Seru aja belanja-belanja di toko-toko bermerek yang terafiliasi dengan MAP. Sangat memuaskan. Beberapa kali suami beli sepatu di Planet Sports, saya lebih memilih menggunakannya untuk makan di restoran-restorannya yg enak. Hihihi. Sekarang MAP berinovasi lagi dengan Mapemall. Ini mah keren banget.

    ReplyDelete
  21. Dengan adanya fasilitas online begini, kita lebih mudah belanja hanya lewat genggaman saja ya mba. 😁

    ReplyDelete
  22. Iya nih, Mbak. Sekarang untuk urusan belanja-belanja lebih banyak via online. Enak juga sih. Nggak capek keliling2. Trus kalo udah lihat2 tapi nggak jadi beli....nyantai aja :D

    ReplyDelete
  23. Beneran nih kak double bonus? Uwuwu, kudu manfaatkan kesempatan ini apalagi sampai juni. Klik website nya, kuy

    ReplyDelete
  24. Bisa jadi pilihan belanja nih mapemall, solusi di kala pandemi xD

    ReplyDelete
  25. Belanja online memang jadi solusi saat pandemi ya mbak..
    Tapi memang benar harus pilih yg terpercaya, seperti mapemall ini ya

    ReplyDelete
  26. Saat seperti sekarang ini, belanja online jadi salah satu pilihan paling mudah untuk menemukan barang-barang yang kita incar yaa. Apalagi jika barang yang dijual jelas original, Mapemall terbaik deh buat nyari barang terutama mendekati lebaran :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih tenang juga ya belanjanya kalo udah tau toko yang kita datengi itu jelas-jelas cuma menjual barang ori.

      Delete
  27. Wah pas banget lg mikir persiapan lebaran nih. Trims infonya ya..mau ngubek-ubek Mapemall dulu aah..

    ReplyDelete
  28. Saya kalau belanja online benar benar cari waktu yang pas ya anggap aja kayak di mall muter muter hahaha. Ini baru liat liat nih . Next masuk keranjang 2 item buat lebaran hahaha

    ReplyDelete
  29. Belanja online memang jadi pilihan tepat di tengah pandemi seperti sekarang ini ya. Apalagi Mapemall banyak barang bagusnya. Siap-siap ngeborong dong! hihihi

    ReplyDelete
  30. Saya baru tahu mapemall mbak, tapi asik juga bisa belanja online soalnya sekarang ke Mall sudah enggak pernah lagi. Btw tumi travel bag nya pasti bagus banget aku suka brand ini mbak.

    ReplyDelete
  31. wah ini bisa redeem MAP Club toh, pas banget aku member MAP cuss ke Mapemall dulu cuci mata siapa tau ada yg cocok langsung redeem poin MAP hehe

    ReplyDelete
  32. Jujur aja saya baru tahu mapemall dan ternyata menjual banyak fashion dan ternyata banyak ya bran original yang dijualnya jadi ga perlu lagi worry barangnya ori atau ga.

    ReplyDelete
  33. Keuntungan berlipat nih yg jadi member mapeclub. Bisa meredeem voucher nya sekaligus belanja barang yang terjamin keasliannya ya...
    Sebentar lagi lebaran, pasti borong banyak dari mapemall

    ReplyDelete
  34. MapeMall ini lengkap ya kak, segala kebutuhan bisa didapatkan, dari fashion, kebutuhan rumah tangga, dan sebagainya

    ReplyDelete
  35. Aku pengen belanja skirt mbak. Pas banget ada artikel ini. Mau coba ah belanja di Mapemall ini.

    ReplyDelete
  36. Klo bicara soal mapmall gak ada habisnya. Buka situs mereka pasti ada aja yg mau dibeli hehe. Kantor saya sering bagi2 voucher belanja map. Saya pernah dpt di bulan Maret kemarin sampai skrg belum dipakai

    ReplyDelete
  37. sekarang enaknya sudah ada begitu banyak pilihan unutk belanja online ya. Belanja apaaa aja :)

    ReplyDelete
  38. Saya baru baca nih tentang MApe Mall. semacam e commerce baru yang menarik buat saya. Apalagi deket hari raya kan. Siapa tahu ada menjual produk yang saya cari dan diskon. Penasaran deh sayanya

    ReplyDelete
  39. ada aplikasi baru nih ( ato aku yang ga update hehe ) boleh lah dicoba buat blanja2 online apalagi mau lebaran nih

    ReplyDelete
  40. Waahhh..brand original? Maauuu dooong..Ayo serbu belanja di Mapemall..aseekk..

    ReplyDelete
  41. Banyak baca tentang mapemall ini. Ternyata bukan produk fashion aja ya tapi ada untuk perlengkapan travelling

    ReplyDelete
  42. Repot ya selama dirumah aja pusing nya masih soal shopping juga ujung ujungnya heheh. Kodrat nya perempuan nggak pernah lepas emang dr yg namanya belanjaan 🤭

    ReplyDelete
  43. Mapemall.com ini tuh punyanya MAP grup ya? Kalo udah punya voucher MAPnya gitu bisa dipake di mapemall.com ga sih? Hihi kan lumayan kalo bisaaaa

    ReplyDelete
  44. Aku punya voucher MAP, bisa gak ya kak di pakai di mapemall ini ? Mau juga deh berselancar di mapemall siapa tau ada yg cocok

    ReplyDelete
  45. Ini udah aplikasi lama kan ya tapi karena sekarang bener-bener ga bisa ke mall jadi sangat berguna

    ReplyDelete
  46. Wah, baru tahu ada mapemall. Bisa jadi salah satu alternatif shopping asyik. Barang original pula. Menarik infonya.

    ReplyDelete
  47. Baru tahu namanya mapemall. Jual barang branded gitu yaa. Aku jadi kepo pengen lihat juga

    ReplyDelete
  48. Baru tahu ada aplikasi mapemall ini, bisa jadi alternatif untuk belanja online nih

    ReplyDelete
  49. Awas kalap Mba Giiiin. Hihihi. Berawal dari window shopping, jadi belanja banyak deh ntar. Abisnya itu afiliasinya MAP keren-keren, apalagi sepatu tuh, duuuuh elaaaa.

    ReplyDelete
  50. wow tempat belanja yang baru nih, asik banget nih buat nyari2 kebutuhan. aku mau seluncuran dulu yah buat cuci mata

    ReplyDelete
  51. seru banget ya belanja di mapemall, mana mudah banget lagi cara belanjanya. seruuuu. wah nanti mau coba juga deh, apalagi barang-barangnnya juga original, ya.

    ReplyDelete
  52. Authentic Brand-ny menggoda banget. Kapan lagi bisa belanja produk branded dari rumah tanpa khawatir ketemu yang kw-kw. Apalagi ada diskon yang ditawarkan dan gede banget.

    ReplyDelete
  53. Mapemall emang keren ya, produknya original semua... harganya banyak yang promo pula :)

    ReplyDelete
  54. Penasaran sama travel bag yang dibeli. Merek apa aja ya travel bag yang dijual di Mapemall?

    ReplyDelete
  55. Aku jadi suka belanja online sekarang nih, wah ternyata di mapemall koleksi fashionnya keren2 ya ada MANGO merk favoritku, cuss ah lgs meluncur

    ReplyDelete
  56. Asyik inih, ngintip2 ah mumpung banyak tawaran diskon. Kebetulan lagi cari jaket lucu2 barangkali di mapemall ada :D

    ReplyDelete
  57. Hiburan banget ini belanja online karema selama masa pandemi di rumah aja. Gak bisa ngemall

    ReplyDelete
  58. Terima kasih rekomendasinya kak, bisa ini belanja di mapemall kapan-kapan biar dapat produk terbaik

    ReplyDelete
  59. aq belum pernah coba sih nih belanja si mapemall, sepertinya produk2nya lengkap yaa? jadi pengen sekali2 belanja disana, thx ya recomendasinya

    ReplyDelete
  60. Asyik ada MapeMall yang kasih pelayanan menarik. Promonya juga OK banget, sayang nih kalau dilewatkan.

    ReplyDelete
  61. Wah aku belum pernah nih belanja di map emall kayaknya aku butuh banget nih selain produknya lengkap ternyata ada promonya mantap

    ReplyDelete
  62. Asyik yah sekarang ada mapemall jadi lebih simpel dan praktis yah Kak

    ReplyDelete
  63. Aq baru tau situs olshop ini ternyata khsuus lifestyle dan fashion yah, bookmark ah websitenya kapan2 mw shopping di sini

    ReplyDelete
  64. Lengkap banget kak ulasannya, hmm sepertinya layak untuk masuk wishlist tempat belanja berikutnya

    ReplyDelete