Pinjaman Online Modal KTP


Pinjaman Online Modal KTP


Situasi saat ini memang serba sulit untuk banyak orang di dunia dan khususnya di Indonesia. Hal yang sama juga saya rasakan lho, meskipun saya masih memiliki pekerjaan tetap, tetapi situasi saat ini jelas berbeda. Bagi saya yang seorang karyawan swasta, untuk survive di masa pandemi jadi gampang-gampang susah deh! Karena gaji bulanan saya dipotong dengan alasan saya mendapatkan jadwal work from home. Uang harian saya dipotong 50% lho, padahal saya masih punya kebutuhan untuk renovasi rumah, hmm..ngenes banget kan?! Bagaimana dengan kamu? Pasti memiliki banyak kesulitan yang dihadapi.


Pandemi saat ini, membuat saya dan kamu bagai kehilangan harapan. Ada juga yang kehilangan usaha, pekerjaan dan kemudian menganggur. Banyak perusahaan yang terpaksa melakukan PHK karena tidak mampu lagi membayar upah buat pekerjanya, ada pula usaha-usaha termasuk UMKM yang terpaksa gulung tikar karena sulit mendapatkan pendapatan harian dan tidak ada tambahan modal usaha. Semua lagi berada dalam keadaan serba susah, padahal kebutuhan sehari-hari tidak pernah ada habisnya ya? Kamu pasti punya tagihan bulanan yang harus dibayar, seperti tagihan listrik, biaya sekolah anak, belanja bulanan dan masih banyak lagi.


Kamu gak mungkin menyalahkan orang lain terhadap setiap ujian dan masalah di dalam hidup kamu. Kamu pun harus memutar otak untuk bangkit dan kembali berusaha. Apa saja yang diperlukan untuk memulai usaha atau pekerjaan? Selain modal pengalaman, relasi dan semangat, kamu pun membutuhkan modal berupa uang tunai atau bisa disebut cash keras.


Namun, tak semudah membalikan telapak tangan untuk mendapatkan modal di jaman serba susah saat ini ya guys. Memang benar kata pepatah, “banyak jalan menuju Roma”, uang yang akan dipakai untuk modal usaha dapat kamu ambil dari sisa tabungan, meminjam kepada orang tua, saudara atau teman. Tetapi hal tersebut gak gampang bro untuk dilakukan, tabungan pasti pelan-pelan akan habis terkuras karena dipakai untuk bertahan hidup, pinjam ke orang tua atau saudara pun menjadi gak enak karena takut nyusahin, apalagi pinjam ke teman, uangnya gak dapet kamu pun diomongin kemana-mana. Susah juga kan?!


Hufth, jadi bagaimana donk? Untuk dapat menjawab segala kegalauan dan kebutuhan kamu soal uang? Don’t worry, just be happy! Kamu cukup membaca tulisan ini sampai habis.


Aplikasi Pinjaman Online Cuma Modal KTP


Kehadiran pinjaman online saat ini semakin marak, fenomena tersebut juga dirasakan saya secara pribadi. Menurut data yang tersaji di banyak sumber, pinjaman online mulai marak di tahun 2016. Aplikasi pinjaman online tersedia berbagai macam platform, kamu dapat mengunduh dan menggunakannya di smartphone. Kemudahan persyaratan menjadi keunggulan dari sebuah aplikasi pinjaman online. Bahkan ada aplikasi-aplikasi pinjaman online cuma modal KTP.


Hingga saat ini, pro dan kontra mewarnai pertumbuhan industri finansial teknologi seperti pinjaman online. Namun tak bisa dihindari, faktanya bahwa pinjaman online dapat menjadi salah satu solusi ketika kamu membutuhkan uang disaat mendesak. Selain itu, pinjaman online seringkali dipilih karena lebih mudah dicairkan, dibandingkan bank konvensional. 


Berikut tips memilih pinjaman online terbaik 


  1. Telah terdaftar dan dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Pastikan aplikasi pinjaman online yang kamu gunakan telah terdaftar dan dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau pihak regulasi lainnya. Dengan begitu segala proses dan verifikasi mengikuti aturan dan prosedur yang berlaku sesuai undang-undang di Indonesia.


  1. Bunga rendah

Ada begitu banyak aplikasi pinjaman online, namun pilihlah bunga yang rendah, karena dapat memudahkan pengembalian secara tepat dan cermat. Kamu bisa  membandingkan bunga hariannya dengan di beberapa aplikasi pinjaman online. Pelajari dan bisa melakukan simulasi, jika sesuai dengan kriteriamu, lakukan registrasi dan eksekusi.


  1. Proses cepat dan Mudah

Pilihlah aplikasi pinjaman online yang gak ribet melakukan verifikasi. Aplikasi pinjaman online cuma modal KTP adalah yang terbaik menurut saya. Ditambah lagi, pastikan data-data kamu aman tersimpan pada aplikasi tersebut.


Pinjaman Online Modal KTP


Pinjaman Online Modal KTP


Pinjaman Online Modal KTP


Yuk! Kenalan Dengan Singa.id Aplikasi Pinjaman Online Terbaik


Saya ingin membagikan pengalaman saya memakai aplikasi pinjaman online terbaik yang bernama singa.id . Ceritanya berawal, disaat saya membutuhkan uang tunai secara mendadak untuk menambah biaya renovasi rumah. Saya diperkenalkan aplikasi pinjaman online singa.id dari seorang teman. Akhirnya setelah mengikuti proses registrasi yang sangat mudah, saya pun mendapatkan jawaban. Uang langsung ditransfer ke rekening saya, begitu cepat dan mudah.


Seperti kata pepatah “tak kenal maka tak sayang”, Yuk! Kenalan dengan singa.id sebuah aplikasi pinjaman online terbaik. Singa.id dimiliki oleh perusahaan PT. Abadi Sejahtera Finansindo (Perusahaan) menyediakan layanan pinjaman online mikro pertama di Indonesia dengan nama Singa. Perusahaan merupakan badan hukum yang didirikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia. Berdiri sebagai perusahaan yang telah terdaftar dan dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dengan Nomor Registrasi S-1075/NB.213/2018. Singa.id menyediakan limit pinjaman hingga Rp 4 juta dengan tenor 30 hari, aplikasi pinjaman online yang “Aman, Cepat dan Terpercaya”. Ketika saya gunakan, singa.id memiliki banyak keunggulan lho, dibanding dengan aplikasi pinjaman online lainnya.


  1. Bunga pinjaman rendah ( 0.8%)

  2. Kredit diproses dan diterima dalam waktu yang singkat, keamanan dan transparansi transaksi bagi pemberi maupun penerima pinjaman

  3. Data yang kamu berikan aman dan tidak akan diperjualbelikan

  4. Aplikasi sudah Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)


Kamu cukup download Singa.id pada google play store, mudah banget kok!

  • Step pertama, buka google play store kemudian instal singa.id

  • Kedua, setelah terbuka ikuti petunjuknya. Registrasi menggunakan nomor handphone, email dan juga KTP serta lengkapi data diri yang diperlukan:

  • Setelah pengajuan disetujui dana bakal langsung cair ke rekening kamu loh!


Pinjaman Online Modal KTP


Pinjaman Online Modal KTP


Memiliki dan menggunakan aplikasi singa.id benar-benar menjadi sebuah solusi bagi saya. Saya gak perlu muter otak buat nyari pinjaman sana sini yang menguras tenaga dan waktu. Kamu pun bisa tertolong dengan singa.id


Kebutuhan kamu yang mendesak, seperti membayar biaya rumah sakit, membayar uang sekolah, membayar hutang, modal kerja atau seperti saya untuk kebutuhan renovasi akan terjawab dengan aplikasi pinjaman online terbaik, singa.id. Tentunya yang juga harus menjadi perhatian khusus adalah kemampuan kamu melakukan pembayaran atau pelunasan pinjaman di aplikasi singa.id .Kamu harus melakukan perhitungan yang tepat dan cermat untuk melakukan pengembalian dana yang kamu pinjam di aplikasi singa.id agar tidak terkena denda. Untuk lebih jelasnya, cek and ricek singa.id pada media sosial dengan nama akun,


Instagram : @singa.id

Twitter : @singa_fintech

Facebook : facebook.com/singafintech

Website : singa.id

Email CS : cs@singa.id

No.Telpon Cs : 021- 531 69858


#AdaSingaSemuaBeres #PinjamanOnlineTerpercaya #PinjamanOnlineOJK


15 comments

  1. Wah, Singa.id beneran simpel ya mba
    aplikasi pinjaman online cuma modal KTP yang aman, cepat dan terpercaya.

    Ternyata, ini bagian dari perusahaan fintech yang sudah cukup dikenal ya
    yaitu dgn prinsip Person to Person (P2P) karena penyedia dana pinjaman adalah investor yang ingin mengembangkan modal mereka.

    ReplyDelete
  2. Waah, makin banyak pilihan pinjaman online ya. Hiks apalagi di situasi pandemi begini, banyak yang butuh tentunya dengan memperhatikan bebeapa hal salah satunya sudah terdaftar OJK.
    DAn singa.id ini bisa menjadi solusi buat yanng butuh dana darurat, huu apalagi cuma modal ktp dan mudah banget, apalagi bunganya rendah.

    ReplyDelete
  3. Untungnya ada pinjaman online terpercaya seperti Singa.id ini ya, sudah terdaftar resmi di OJK dan bunganya rendah lagi, tambah mantaplah :)

    ReplyDelete
  4. Usul untuk aplikasi pinjaman online Singa, Jadilah pelopor untuk edukasi peminjam. Supaya mereka menggunakan pinjaman untuk hal yang benar-benar diperlukan. Bukan barang konsumtif tetapi barang yang bisa didayagunakan (menghasilkan). So kredit macet tidak terjadi, karena peminjam bisa bayar cicilannya.

    ReplyDelete
  5. mudah ya pinjaman online di singa ini. sudah terdaftar di OJK dan bunga rendah pula cocok banget buat modal usaha ya Kak.

    ReplyDelete
  6. Pinjaman online kini kudu bener-bener teliti dan jeli saat menetapkan pilihan. Karena banyak juga yang ilegal dan itu sangat meresahkan.
    Alhamdulillah Singa.id membantu sekali dan sudah terdaftar di OJK.
    Semoga senantiasa dimudahkan apalagi di masa pandemi begini.

    ReplyDelete
  7. Wuih baru nih SINGA. Kayaknya patut dicoba, yang pasti sudah diawasi OJK jadi aman kan ya!

    ReplyDelete
  8. asik banget yaa ini cuma modal KTP aja udah bisa dapet pinjaman, di saat PPKM kaya gini pasti banyak banget yang perlu dana darurat, dan ini bisa sangat membantu yaaa hihihi, terima kasih infonya yaa

    ReplyDelete
  9. Bunganya rendah ya mba. Dan bagaimanapun ini biar ada yang terbantu dengan kemudahan ini ya

    ReplyDelete
  10. Modal KTP gampang banget ya Mba... Sekarang makin banyak aja pilihan tempat meminjam uang nih.. tinggal pilih2 sesuai kebutuhan

    ReplyDelete
  11. uhuuuuk solusi nih kak buat beliin aing kado aipon, tar kalo udh cair yuk kemon ke pstore hahhahaha

    ReplyDelete
  12. Kalau pinjaman onlinenya sudah terverifikasi, peminjam tidak perlu cemas lagi ya. Mantab betul

    ReplyDelete
  13. Bunga pinjaman rendah, prosesnya pun mudah tentu aja ini menggiurkan. Apalagi di saat pandemi seperti sekarang. Apalagi dijamin OJK, ya.

    ReplyDelete
  14. Penting untuk memilih pinjaman online yang sudah berizin dan diawasi oleh OJK. Untunglah Singa sudah terdaftar, jadinya aman.

    ReplyDelete
  15. kalau butuh pinjaman mendesak dan ga punya agunan emang pinjaman online jadi pilihan ya mba, btw bunga 0.8% di singa itu per bulan kah mba?

    ReplyDelete