Cukup diam dan tinggalkan

beautyplus_20190122170826596_save
Didalam waktu yang membuatmu diam dan berpikir banyak hal, ada begitu banyak cerita dan harapan bagai album foto yang wara wiri dalam benakmu. Bagaimana menjadi orang yang berguna, bagaimana cara untuk menjadi sukses, bagaimana cara melepaskan masa lalu, bagaimana belajar untuk bersyukur, bagaimana mencari ketenangan dibandingkan berkumpul rutin membicarakan hal yg tidakpenting, bagaimana menjadi seorang yang berdamai dengan hati, bersikap tidak dengki dan ada begitu banyak hal yang dipikirkan disaat diri anda sendiri.


Duduk santai menikmati kopi hangat dan sepiring cake adalah suatu kenikmatan, hal ini dirasakan melebihi pujian kerabatmu, lebih dari sapaan sahabat lamamu dan gurauan basa basi dari mereka yang cukup mengenalmu.


Melihat dan memandang dunia, tak cukup hanya naif namun butuh sikap untuk diam dan tinggalkan.

Bagaimana bisa diri anda nyaman disaat duduk bersama orang-orang yang tidak punya sikap? Sikap untuk berhenti membahas hal yang tidak penting. Dunia menjadi begitu banyak pengecualian, bahkan yang salah bisa menjadi korban. Berhati-hatilah terhadap jelmaan ular beludak, dia bisa hidup dalam jerami dan bisa menjelma bersama putihnya bulu domba.

Waktumu jangan dibuang percuma, berbicara dalam konteks. Positif mempengaruhi cara hidup, cara untuk lebih elegan dalam berbicara dan santun dalam bersikap.

Apa yang diharapkan anda pada orang lain, hanya cukup sebuah sikap positif sisanya mereka tidak peduli.

Diam dan tinggalkan

Post a comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates