Ceritakan Kisah Malammu

20181124_181908
Saya terbangun dari tidur, padahal belum waktunya. Saat itu masih pukul tiga pagi, matahari belum terbit. Peristiwa itu terjadi tadi malam, dimana waktunya kita beristirahat. Hampir semua manusia tidur pada waktu malam, walaupun masih ada yang bekerja.

Entah mengapa badan kita cepat letih, tak perlu obat tidur dan malam kian diminati. Pada malam juga kita banyak bercerita, bercerita pada Sang Pencipta. Ada yang berdoa , sholat tahajud dan adapula yang sambil menutup mata dalam tidur, memohon penyertaan dari Tuhan.

Malam itu, aku terbangun dari tidur. Sesaat berpikir, manusia berganti-ganti, lahir dan mati. Namun malam selalu sama, dia menemani orang-orang yang datang dan pergi. Kapan waktunya aku pergi ? masih menjadi misteri.

Malam tak pernah bicara, apa yang hendak dirasa. Ada yang merasa, malam begitu singkat dan tak banyak waktu untuk beristirahat. Ada juga yang mengeluh, malam begitu sulit dan tak ada pengganti untuk dapat hidup dalam sehari karena kerja yg “sepi”.

Terkadang aku merasa apa yang kita lakukan disaat raga kita tertidur lelap diwaktu malam, kita tak bicara tapi terbuai alunan damai. Malam masih sama, berteman dengan banyak cerita.

Ceritakan kisah malammu.

Post a comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates