I Love You

“Apakah yang terjadi pada dirimu? Yang  telah jatuh begitu dalam, jauh disana. Apakah kamu akan mencoba untuk bangun atau tidur bersama dengannya.

Trying to feel what other people feel is really not easy, not everyone can do that. Perasaan itu akan berbeda-beda antara satu orang dengan lainnya.

Begitu cintanya aku pada kamu, tak cukup percaya diri. Aku merasa terabaikan oleh waktu. Bahkan berulang kali kamu berkata, untuk meninggalkan aku. Hal itu terus menerus, terdiam dalam ingatan aku.

Cinta ini sempit dan berjarak, batasannya ternyata dibuat oleh kamu. Itu yang aku rasakan hari ini. Butuh berapa lama lagi aku merasakan berjuang sendirian? bahkan pahit kopi ini, aku sudah lupa rasanya.

I always remember, when we first met. And when we first separated. Aku selalu ingat, saat-saat sukar untuk mencoba jauh dari kamu.

Tak mudah sayang, untuk jadi seperti aku. Yang mencoba lepas dari semua ego aku, even I try hard to tell you that I don't want to lose you again. Kamu terus dan terus memberikan penawar rindu, untuk membebaskanku. Nyatanya, kamu adalah orang yang pertama, yang memberikan cinta lengkap dengan kalimat pisah.

Tak mudah sayang, untuk lepas dari rasa kesepian aku. Aku adalah pribadi yang terus merasa sendiri dan sepi. Begitu sukar aku melepaskan, rasa ditolak berulang kali.

I'm a person who doesn't know how to share. Tidak tahu caranya, memberitahukan. Bahkan tidak tahu caranya mengatakan cinta. Aku menjadi beku dan dingin. Tapi bukan berarti aku tidak pernah peduli denganmu. Ruang hati ini selalu diisi dengan cintamu, tidak ada yang bisa menganggu. Aku menaruh hatimu di dalam ruang yang selalu aku jaga, terhubung dengan jantung.

I am a person who doesn’t know how to speak, menurut aku batas itu hanya sampai dalam pikiran. Itu yang membuat kamu rancu dan menilai aku tak pernah peduli tentang kamu.

Tidak ada yang bisa menghapus kenangan antara aku dan kamu. Bahkan aku yang sekarang merupakan bagian dari masa lalu yang berharap kita bersatu.

Baby, sometimes we get lost, you feel the same way. But, it's easy for me to keep our love. Just hold my hand and I feel this better.

i love you the more in that i believe you had liked me for my own sake and for nothing else.

Post a comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates