BT21 Experince bersama LINE



Weekend kemarin, minggu 12 Januari 2020, gue bareng keluarga jalan-jalan ke Senayan City, kalau anak jaman now bilangnya Sency. Emak-emak kudu tau ya..haha.

Minggu yang cerah, emang sengaja mau nemenin anak semata wayang untuk menghabiskan akhir pekan. Tujuannya apalagi sih kalau bukan mal, maklum yah hiburannya itu doank.

Ternyata pada main atrium sency ada event Play Line Friends A Winter’s Tale – BT21 yang sudah dimulai sejak 7 Desember 2019 dan pas banget 12 Januari 2020 menjadi hari terakhir event tersebut.


Apa itu BT21 sih?

BT21 adalah 8 Karakter yang diciptakan oleh Boyband yang lagi ngetop seantero dunia, BTS.  karakter Line tersebut bernama KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN.

kedelapan karakter BT21 tersebut dikemas dalam sebuah exhibitions dan experience yang seru lho di Sency, telah berlangsung selama kurang lebih 1 bulan.

Awalnya pengen foto-foto di luar saja, namun anak gue merengek pengen masuk. Yah, terpaksa nyari-nyari info disekitar venue, untuk dapat masuk pada area exhibitions. Masuknya free, hanya cukup mengambil nomor antrian buat masuk.




Gigantic Christmas Tree & BT21 Room Experience Play Line Friends

Gigantic Christmas Tree yang menjulang 13 Meter menjadi objek yang sangat eyecatching karena dihiasi dengan ornamen lucu dan imut. Banyak pengunjung mal yang mengambil foto dengan background Gigantic Christmas Tree.


Pengunjung yang telah masuk di dalam venue hanya diberikan waktu 15 menit untuk berfoto-foto pada spot-spot yang memang sangat instgramable. BT21 Room Experience Play Line Friends terdiri dari area ruang tamu milik KOYA, toko roti RJ dan SHOOKY, gym dan dance COOKY plus MANG.


Anak gue sangat antusias, pengen foto-foto katanya. Karena hanya masuk berdua terpaksa gue menjadi fotografer dadakan, untuk anak gue yang narsis, hehe. Gak apa-apalah demi anak. Padahal emaknya pengen banget foto, tapi apa daya. Pasrah aja.


Play Line Friends Pop-Up Shop

Setelah selesai berfoto, untuk keluar dari venue, kita melewati Pop-up Shop yang menjual merchandise BT21, mulai dari boneka berukuran besar, bantal, power bank, action figure, hingga notebook case bergambar BT21.

Gue ama anak hanya window shopping saja, untungnya anak gue bisa diajak kerjasama, AL bukan type anak yang maksa harus beli ini itu. Pas nengok label harga barang-barangnya, hmm mahal sih menurut gue. Yah, cukup foto saja lah yah. 



Itulah cerita weekend gue, sebuah pengalaman baru. Dan baru tau juga, ternyata BTS punya karakter di LINE, yah namanya juga emak-emak kadang ke-skip. Mending terlambat asal gak sama sekali yah guys.

24 comments :

  1. Memang sih apa aja yang dipakai sama idola anak kita mesti keren dan kita sebagai ortu harus jgn sampai ketinggalan ya mbak 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak anak jaman skg, emang luar biasa perkembangannya hehe

      Delete
  2. Saya juga tidak akan tahu adanya BT21 kalau tidak baca dari artikel Mbak ini. Tapi kalau Sency itu Senayan City ya udah tahu lama juga sih hehehe...

    ReplyDelete
  3. Seruuuu. Tapi yaaaahhh cuma 15 menit banget nih di dalam? Kalau aku sih, kuraaangggg.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengen lama sih mbak, tapi yang kloter berikutnya udah antri jadi harus gantian

      Delete
  4. Udah lama gak pake aplikasi LINE, xixix.. jadi baru tahu dari artikel ini BTS punya karakter di LINE. emang sih imoji di line itu imut-imut sayangnya karena jarang digunain makanya aku hapus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga udah uninstal line, maklum emak-emak biasanya cmn pake WA haha

      Delete
  5. Berapa umur anaknya mba? Asiknya jalan-jalan sama buah hati. Jangan-jangan emak ama anak sama-sama fangirl-nya BTS ini. Hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Umur anak saya 8 Tahun, haha....seru ya BTS,,,mana cakep-cakep lagi #ups

      Delete
  6. Galfok sama Christmas Tree nya yang super besar keren..keren...

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih mikir masangnya dan hiasnya brp lama ya ? haha

      Delete
  7. Line makin mengasyikkan banget, Deuh harus install lagi nih biar bisa ngikutin perkembangannya lagi

    ReplyDelete
  8. Wuih seru banget mbak 😍 saya juga sekarang kok jadi suka BTS juga ya.. gara-gara iklan Tokoped*a itu kali, karena lagu nya enak 😂 tapi suka lagu itu aja sih. Tempat nya Instagramable banget, banyak remaja yang suka nih.. 😍

    ReplyDelete
  9. Belakangan ini sering lihat teman-teman share story main ke BT21 ini hehe. Seru sepertinya yaaa. Yang di Korea pun nggak kalah ramainya meski saya pribadi belum pernah mampir langsung ke tokonya karena nggak paham karakter-karakternya :D

    Tapi, kalau cuma boleh masuk 15 menit kayaknya akan kurang ya mba hehehe. Harus cepat-cepat dan sigap ambil foto plus belanja. However, bisa jadi salah satu pengalaman paling menyenangkan :D

    ReplyDelete
  10. Serunya ih... aku mupeng-mupeng liat fotonya. Cute-cute gitu loh. Sayang aku belum bisa main ke BT21 ini. huhu

    ReplyDelete
  11. Baru tau kalo Gina punya buntut
    Kirain masih gadis :)
    Eniwei kalo saya punya anak suka BTS, pasti kesana juga
    Dulu anakku suka sepak bola kepaksa deh ikutan nonton persib 😀😀😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe hi mbak maria. Iya nih, udah usia 30an anak 1 umur 8 thn, hihihi.

      Delete
  12. Aku pribadi jujur biasa aja sama BTS hehe tapi aku ada sepupu penggila Kpop dia rela beli beli merchandise BTS tuh

    ReplyDelete
  13. BTS aku sih kenalnya gara-gara marketplace ijo tapi pas itu sering juga di mobil denger lagunya, pas suami ikutan nyanyi aku tanya lagu siapa itu? dia bilang BTS. Oala.....heran suamiku ini. Ternyata usut punya usut dia suka sama Girl Generation awalnya, katanya suka lihat Yoona Im, wakakakaka.

    Jakarta seru ya sering ada event ginian. Di sini sepi-sepi mall-nya.
    Ada festival pun tak ramai-ramai amat.

    ReplyDelete
  14. Aku gak pakai Line tapi bbrp kali kalau nonton YT kyknya ada iklan karakternya keluar haha. Wah lucu pernak-perniknya.
    Pamerannya cukup lama juga ya, sampai sebulan lebih gtu.

    ReplyDelete
  15. Ya ampun, pada demam BTS ya. Salam. Uat anakmu ya. Sama aku juga suka-suka aja sih alias menikmati aja. jadi ga ngefans maniak gitu lah hehee

    ReplyDelete
  16. Hahaha, aku dong nalah baru tahu stlh baca tulisan ini...

    Maklum nggak pake line

    ReplyDelete
  17. Ku aja ga pake LINE, anakku sampe protes dia kalau chat via DM Instagram atau WA. Dan temen WA dia cuma 5, Aku, Bapake dan grup keluarga besar hahaha
    Maka kalau ada karakter BTS di LINE ya baru tahu akutuuu
    Keren ya sampai bikin acara juga di Sency

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates