Vitalis Body Wash : Sabun Mandi Anak Millenial

Happy Face with Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash



Aku termasuk salah satu orang yang peduli tentang bagaimana merawat diri. Yah namanya juga cewek ya, perawatan tubuh dan kecantikan pasti ekstra lebih dari cowok.

Dan pada dasarnya aku suka banget badan aku wangi, kalo keringat dikit aku udah gak betah dan pengen cepet-cepet mandi. Ada satu moment yang baru aja terjadi pada saat kumpul bareng ama temen nongkrong beberapa hari yang lalu. Pas aku dateng dan ketemu temen-temen, semua pada bilang aku tambah wangi. Kata mereka, sebelum aku datang aja, dari jarak beberapa meter parfum aku udah kecium, padahal sama sekali aku gak pake parfum lho, cuman mandi yang bersih aja.

Haha, itu pujian atau ledekan yah? Tapi thank you lho, artinya aku dikenal dengan hal yang baik.


Anak milenial yang selalu wangi

Aku adalah cewek yang simple dalam memilih perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki, tentulah disesuaikan dengan kondisi dan tipe kulit aku. Aku gak suka terlalu ribet, yang penting bersih.

Di bawah ini, aku kasih 3 cara buat badan selalu wangi

  • Jangan malas mandi
Apakah kamu termasuk geng rebahan? biasanya kalo udah rebahan, jadi males ngapa-ngapain kan? Boleh aja sih, namun jangan pernah males mandi ya, plis deh!

kalo aku mandinya dua kali sehari, di pagi hari pas pergi ke kantor dan di malam hari setelah pulang kantor. Mandinya itu gak lama kok. Sikat gigi, pake body wash dan sabun muka. Kalo pun agak lama, udah dibarengi ama luluran. Jadwal luluran aku, seminggu sekali, disaat weekend.

  • Cerdas memilih body wash
Nih yang bagian yang paling penting menurut aku, memilih body wash yang cocok. Aku pernah punya pengalaman yang gak enak soal body wash. Aku salah memilih dan membeli body wash, dan gak cocok donk. Badan aku baunya jadi aneh, amit-amit kalo diinget.

Pilihlah body wash yang tepat buat badan kamu dan pastinya memiliki kandungan vitamin dan juga parfum sehingga badan kamu ngeresponnya juga ok. Dan pilihlah body wash, sesuai karakter kulitmu.

Mau tau gak, aku pake body wash apa? sampe aku jadi wangi gini? Ntar aku jelasin di bawah ya. Tetap setia membaca sampe habis.

  • Memilih Makanan dan Minuman
Nih yang kadang suka diabaikan, banyak yang gak peduli soal memilih makanan dan minuman yang ternyata bisa memicu bau badan. Kalau lapar mah, udah gak mikir lagi kan? Makan mah makan aja, hehe. Tapi jangan gitu donk. Harus pilih-pilih dari sekarang.

Ada beberapa makanan dan minuman yang memicu bau tak sedap atau bau badan. Antara lain; daging merah, gorengan, bawang-bawangan, junk food, susu dan kafein.



So, buat kamu yang yang punya masalah bau badan atau tipe kulit sensitif, sebaiknya hindari makanan dan minuman tersebut.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Nah mau tau gak, body wash yang aku pake yang bikin badan aku selalu wangi walaupun udah melakukan banyak kegiatan? Jawabannya adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis dulu dikenal dengan produk parfumnya aja, namun sekarang Vitalis ngeluarin varian produk body wash untuk para perempuan di Indonesia.

This is honest review lho dan udah sekitar dua mingguan aku pake produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Aku kenalin buat kamu semua tiga varian body wash Vitalis yah.



  • White Glow (Skin Brightening)
Body wash ini dapat membuat kulit lebih cerah dan halus. Tentunya aroma parfum yang kental, selalu ada dalam setiap kandungan body wash vitalis.

White Glow memiliki aroma fruity yang berasal dari cherry & raspberry. Cocok buat kamu yang memiliki karakter elegan dan glamour. Karena didasari dengan wangi marshmallow & gardenia. Juga woody dan suede, wanginya tahan lama deh.



  • Fresh Dazzle (Skin Refreshing)
Ini adalah favorite aku, karena aku pake varian yang ini. Fresh Dazzle, membuat kulit terlihat cerah, segar, halus dan lembut. Kandungan Parfum pada Fresh Dazzle terdiri dari wangi bergamot, floral bouquet & musk amber. 

Aku pilih yang ini karena mendukung aktivitas seharianku di kantor, yang kadang stress sendiri dengan banyak deadline, namun aroma jeruk yuju dan teh hijau dari fresh dazzle dapat mereleksasi tubuh atau bikin mood aku jadi lebih baik. Aroma parfumnya juga tahan lama lho. The best deh!


  • Soft Beauty (Skin Nourishing)
Varian yang ini memiliki manfaat yang mampu membuat kulit terasa halus, lembut dan terawat. Kandungan alpukatnya yang mengandung vitamin E memberikan nutrisi pada kulit dan memberikan efek lembab.

Aroma parfum Soft Beauty berasal dari fruity aldehydic. Wanginya pun berasal dari rose & violet, tonka bean sandalwood premium.


Sensasi mandi parfum ala Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Pilihannya ada di kamu, jika ingin merasakan mandi parfum yang tahan lama dan segar setiap saat. Tinggal memilih salah satu varian yang cocok pada kulit kamu, juga disesuaikan dengan karakter & kepribadianmu.

Harga yang dibanderol Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, sangat bersahabat dikantong kok. Dapat dibeli oleh semua kalangan. Ketiga varian body wash Vitalis ini, bisa dibeli di toko offline dan online. No worries yah!

Kapan lagi merasakan sensasi mandi parfum, kalau gak dari sekarang. Aku aja udah mulai, sekarang giliran kamu ya guys :)



164 comments :

  1. Wow, mbaknya millenial syekali, hype beast banget sih, gw part hypenya yaa, jadi lo apanya dong? Aaaah gak sabar pengen mandi pake Vitalis biar ikut syantik ala millenials

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain yg ungu deh sis...kmrn pas mandi baru coba..asli gak kaleng-kaleng. Eh tadi apa tuh hype-hype

      Delete
  2. Wanginya enak enak semua, suka. Iya awalnya aku tau produk parfum aja, kaget juga pas tau dia ngeluarin sabun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah coba ka? Paling favorite yg varian apa?

      Delete
  3. Aku juga suka yang ijo. Fresh dan wangi. Kadang ngerasa gak perlu pake parfum lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh tapi beneran mbak. Klo di mbak efek ke kulitnya pas selesai coba gmana? Lembut atau?

      Delete
    2. Kalo lembut belum kerasa sih. Baru wangi aja

      Delete
  4. Cerdas memilih body wash salah satunya dengan menggunakan Vitalis Body Wash ini. Saya juga sudah pakai dan memang sangat enak, segar, wangi digunakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asli seriusan enak kan. Wangi tahan laama. Mbak favorite warna apa?

      Delete
    2. Aku sebagai ibu-ibu millenial juga nggak mau kalah dengan anak millenial.. aku pake vitalis juga! Suka deh sama wanginya, apalagi yg hijau!

      Delete
  5. Selama stok sabun vitalis masih ada, aku berani untuk ga pakai parfum seharian. Tapi karena habis dan belum beli refillnya, kembali pakai parfum hahaha. Ini sabun emang wangi banget menurutku mba.

    ReplyDelete
  6. Aku sukaakkk dgn semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang favorite warna apa mbak?

      Delete
    2. Suka banget yg unguuu
      haruuummm

      Delete
    3. Saya juga lagi mandi pake yang warna ungu mbak. Wanginya pun tahan lama

      Delete
  7. Saya suka warna pink. Kalau suami suka warna hijau. Eh anak saya sukanya warna ungu. Lengkap sudah semuanya dibeli hahaha
    Wanginya memang tahan lama ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha lengkap paketnya ya teteh. Menurut teteh, teteh bakal beli beli lagi gak?

      Delete
  8. Mbaknya keren. Melenial banget cara promosi

    ReplyDelete
  9. vitalis the best banget siu emang. aku sukak banget yang hijau. eanginyaa suegeerr..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar mbak, wanginya seger sesuai karakter aku ak aktif.

      Delete
    2. mantab mba.. jadi pengen ngerasain varian lainnya deh..

      Delete
  10. Aku juga pakai, favorit banget dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang Pink lebih soft

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu, iya sih. Tapi ketiganya ok ya. Memiliki ciri khas masing-masing

      Delete
    2. Iya wanginya beda-beda dan masing punya ciri khas pada dasarnya semua wanginya enak sih :)

      Delete
    3. Pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash bikin mood jadi oke dan tambah pede, pastinya bikin rajin mandi :)

      Delete
  11. #Mandiparfum ya Vitalis Body Wash...dan ku setuju meski jadi geng rebahan teruatama saat akhir pekan, teteup dong mandi jangan ditinggalkan. Biar kulit halus, lembut dan wangi ya pakai Vitalis ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yep! Perempuan kudu rajin mandi, biar byk yg mengikuti haha apa tuh?

      Delete
  12. Daku udah nyobain satu-satu kak ketiga wanginya. Rasanya sih mau semua nya aja dipakai tiap hari karena wangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, tapi sayang...harus hemat diirit-irit pakeknya biar tahan buat bbrp bulan haha

      Delete
    2. Hhaha, kek nya gak bisa kak. Soalnya itu sabun jadi bikin SemangatCiee buat mandi. Soalnya bikin wangi

      Delete
  13. Senangnya kalau pilihan body wash kita pas ya, Mbak. Pas aromanya bikin senang kita dan tahan sepanjang hari sampai-sampai disangka teman memakai parfum padahal aroma dari body wash yang dipakai mandi. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jadi gak perlu nambah budget lagi buat beli parfume hahah

      Delete
    2. Haha betul banget, bisa ngirit jadinya ya, Mbak Gina.

      Penasaran dengan White Glow memiliki aroma fruity yang berasal dari cherry & raspberry. Wanginya khas buah2 itu ya.

      Delete
  14. buat wanita, mandi wewangian emang kayak salah satu release ya, makanya aku sukaaaa sekali pakai wewangian, dan vitalis kesukaan aku mmm... yang ungu, tentu saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, menjadi wanita wangi pasti orang lain senang dekat dengan kita. Punya ciri khas gitu lho. Bener ga?

      Delete
  15. Setuju banget keharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash mirip aroma therapy, bikin nyaman dan jadi rajin mandi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup. Jadi relaksasi dgn menghirup wewangian body wash vitalis

      Delete
  16. Aku juga pakai Vitalis mbak paling senang dengan White Glow karena memang aromanya lembut dan fresh abis mandi parfum ini hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pink ya mbak? Wangi semua ketiganya pokoknya haha

      Delete
  17. Anak millennials sukanya yang wangi yaaa hehehe.. kami pun Gen XY suka :).. kalau wangi bikin good mood dan PD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, klo wangi semua perempuan pasti suka. Semoga lelaki berpikiran demikian haha

      Delete
  18. Hmm saya masuk anak milenial gak yaa...hihi...soalnya kelahiran tahun di awaaal banget tahun milenial hihi... Vitalis Body Wash ini bikin segar n wangi banget emang... suka dehh mandi pake Vitalis Body Wash ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalah arti dari umur mbak, yang penting jiwa dan semangat tetap muda hahahha

      Delete
    2. Iyak, setuju!
      Age is nothing but number.
      Yg penting wangiiiii gegara Vitalis yak

      Delete
    3. Yeayy semangat berkreativitas dehh setelah mandi vitalis ini yaa... Hype abis deh

      Delete
  19. Aku juga pakai Vitalis Body Wash. Suka banget sama wanginya yang hijau Fresh Dazzle. Kalau habis mandi berasa mandi parfum beneran. Tidak perlu pakai parfum masih tetap wangi. Enak banget nih mandi dan harusmnya tetap nempel di badan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pantesan banyak review kan soal Vitalis, emang bener sih bukan kaleng-kaleng (istilah anak jaman now) hahaha

      Delete
  20. Taunya Vitalis hanya produk parfum saja sekarang tahun yang ngeluarin produk sabun pasti wanginya banget ya kayak parfumnya yang udah-udah

    ReplyDelete
  21. Aku naksir vitalis yang botol hijau mba. Kayaknya aromanya yang paling kusuka nih karena ada nuansa buahnya gitu ya. Pasti seger deh setelah mandi menggunakan sabun Vitalis ini.

    ReplyDelete
  22. Gara-gara sodara saya nih jadi penasaran sama Vitalis. Eh,tenyata wanginya enak juga. Harumnya awet bener deh. Kalo abis mandi pasti aromanya menyeruak. Hehehe. Kayaknya ga usah pake parfum udah cukup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tul, banget. jadi makin nempel deh orang-orang

      Delete
  23. Vitalis yang pink harumnya enak. Saya suka. Yerus kalo yang ijo wanginya awet beneran dah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga suka yang ungu mbak, mayan dapat 3 nyetok ya haha

      Delete
  24. wah, ini sabun ya...aku pikir parfum. belum pernah coba sih. tapi kapan2 akan aku coba. pengen banget serasa mandi parfum.

    ReplyDelete
  25. Setuju. Milineal kudu tetep wangi. Walaupun semua dalam genggaman tapi tetap harus mandi. Hehe.untung ada vitalis body wash ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, saya gak salah pilih kak! berasa mandi parfum hahahah

      Delete
  26. Udah nyobain dong! Dan saya suka banget.

    Wanginya tahan lama, terus ga sulit dibilas.

    Harganya juga terjangkau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia gak lengket kan mbak, betul sekali

      Delete
  27. beneran sabun anak milenial ya,aku suka banget apalagi yang warna pink seger abis. mandi terus saya seger Jadi semangat untuk melakukan aktivitas lain. Selain bekerja

    ReplyDelete
  28. Belum pernah coba nih Vitalis Body wash. soalnya biasanya aku kalau mandi mengandalkan sabun batangan. Tapi aku jadi tertarik deh, soalnya pengen banget aroma tubuh jadi lebih wangi (bukan cuma dari parfum) hehe

    ReplyDelete
  29. yuhuuu kalau anak millenial gak wangi, apa kata dunia. kan anak millenial suka bertemu dg teman2nya...melakukan banyak hal bersana. kalau bau kecut kan jd bahan omongan, wkwkwk. untung dah kenal sabun vitalis yaa

    ReplyDelete
  30. Kepikir buat coba Fresh Dazzle deh setelah baca review-nya. Akhir-akhir ini kalau siang berasa banget teriknya, trus malam hujan deras. Nah waktu siang ini beuuuh bau badan plus keringat mana tahan. Ingin segera mandi supaya segar.

    ReplyDelete
  31. Setuju banget, jangan malas lagi apalagi mandi Pakai Vitalis Moisturizing Perfumed Body Wash

    ReplyDelete
  32. Sama nih, saya lebih suka bersih dan wangi, nggak usah ribet sih, nggak perlu melulu luluran, yang penting always bersih, nggak lengket dan pastinya harum ya :D

    Memang harus rajin mandi pakai vitalis nih :)

    ReplyDelete
  33. Keharuman vitalis sepanjang hari, yang aku suka varian vitalis banyak loh ... Jadi kita tinggal pilih

    ReplyDelete
  34. Suka smua sih sbnrnya tp yg dicoba duluan yg White Glow skalian mencerahkan kulit kan ya,,, jd pingin nyoba yg 2 lg hehe

    ReplyDelete
  35. Jadi ingat, sudah waktunya beli refil Vitalis nih. Beli yg warna apa yaa bingung semuanya enak wanginya... Hemmm ..

    ReplyDelete
  36. Bener banget tuh Mbak, kadang kita abai soal makanan. Padahal salah satu penyumbang BB itu juga dari makanan yg kita makan (dengan berlebih ya tentunya) plus aktivitas fisik juga yg banyak, hoowooow, siap2 deh BB.

    Saya juga pakai Vitalis Body Wash ini lho, wanginya enak, bikin segar dan mood balik lagi, fresh deh.

    ReplyDelete
  37. Pertama aku suka yang white glow yang pink, lama-lama mencoba dua varian lainnya ya kok aku jadi bingung, suka semuanya hehehe. Apalagi kalau dikombinasikan pagi ini, sore itu besoknya yang satu lagi, jadi semangat mandi, padahal biasanya aku suka males mandi, mandinya bentar ngumpulin niatnya seharian :D Seneng deh Vitalis body wash ini harganya terjangkau :)

    ReplyDelete
  38. Aku emak2 milenial juga pakai sabun ini lhooo. Wanginya tu mood booster banget deehh haha :D
    kebetulan sebelumnya aku tu pemakai parfumnya, trus sekarang makai sabun mandinya, makin wangi abis mandi dan makin pede kalau keluar2

    ReplyDelete
  39. Setujuuu! Pemilihan makanan dan minuman juga ngaruh yaaa. Kalau soal body wash emang paling penting nih. Mau pilih yang cocok sama selera dan juga yang pasti tahan lama serta harum :D

    ReplyDelete
  40. Segerrr and harumm
    Pengen deh coba semuanya hehe

    ReplyDelete
  41. kemarin beli vitalis mandi parfume pas lagi promo di mini market, yeayy wanginya emang tahan lama ya mba.

    ReplyDelete
  42. Aku juga pakai kak! Aku suka wanginya fresh Dazzle, seger ga terlalu manis kayak kebanyakan sabun cair

    ReplyDelete
  43. Saya juga pernah salah beli body wash. Wanginya gak enak banget. Akhirnya sebagian tetap dipakai. Sebagian lagi dijadiin sabun cuci tangan hehehe. Senengnya yang Vitalis ini wanginya enak

    ReplyDelete
  44. wih mandi jadi makin semangat kalau pakai vitalis ini mah yaa, asyik bangeeet. jadi gak sabar mau segera mandi terus sabunan pakai vitalis, biar selalu wangi sepanjang hariii ~

    ReplyDelete
  45. Iya sih, anakku lebih sering mandi daripada aku. Biar wangi & segar depan gebetan. Aku paling suka Vitalis ijo.

    ReplyDelete
  46. Berarti aku anak milenial juga, ya. Soalnya aku juga pake vitalis body wash

    ReplyDelete
  47. Paling senang mandi dengan Vitalis Body Wash ini mbak, aku paling suka dengan white glow mbak karena wanginya segar banget dan lembut.

    ReplyDelete
  48. Bicara soal malas mandi dulunya adalah kebiasaan burukku mbak, setelah ditegur sama Ibu berkali2 jadi aku sekarang rajin mandi apalagi pakai Vitalis suka dengan aromanya jadi pengen mandi terus hihi

    ReplyDelete
  49. aku udah jatuh cinta banget sama vitalis yang warna hijau nggak tahu kenapa wanginya enak dan bikin mood balik jdi pengen mandi trus heheheh

    ReplyDelete
  50. pertama kali coba, langsung suka. ini dah mau habis, jd mau beli deh refillnya suami juga suka aromanya sih. kalau anak mah doyan mandi berkali2 nih malahan

    ReplyDelete
  51. vitalis ini banyak variant nyabya kak,terus aromanya seger banget akunsuka yang purple

    ReplyDelete
  52. Waah, asyiknya, mandi dengan vitalis body wash jadi lebih percaya diri kumpul bareng dengan teman-teman ya ...

    ReplyDelete
  53. Yeayyyy tos dulu kita mbk gina. Aku juga pakek vitalis body wash, pling favorit yg fresh dazzle. Jatuh cinta

    ReplyDelete
  54. Fresh dazzle menarik untuk dicoba.. bakal terasa segar dan wangi terus yaa.. makasih mbak atas ulasannya :)

    ReplyDelete
  55. Suka banget mandi dengan yang wangi-wangi, apalagi kalau wanginya tahan lama dan awet di badan. Bikin mood juga naik. Vitalis body wash oke banget emang buat teman mandi

    ReplyDelete
  56. Lagi nunggu produk-produk dari Vitalis yang buat cowok, siapa tahu bisa test drive juga ^_^

    ReplyDelete
  57. setuju banget! kenapa buat anak millenial, karena buat aku pribadi, mandi kalo pas lagi liburan tuh kebanyakan magernya, pake Vitalis ini udah wangi banget kan

    ReplyDelete
  58. Aku paling males mandi nih. Harus Mandi pake Vitalis kali ya biar gak males lagi. Wanginya kayak wangi parfum.

    ReplyDelete
  59. Untukku, sekarang sabun mandi ga cuma buat mandi tapi juga selalu kubawa kemana-mana untuk cuci tangan.
    Tahu sendiri lah ya sekarang lagi rentan banget kena virus, dan sabun mandi sangat ampuh membasmi virus.
    Kayaknya bakal seru banget cuci tangan dan mandi pakai vitalis, udah bersih higienis, wangi lagiii

    ReplyDelete
  60. Fresh Dazzle emang favo yah mba hehe, wangi dan seger banget apalagi kalo mandi nya pas banget abis capek aktivitas seharian. Kyaknya gak perlu pake parfum lg yak? Hehe

    ReplyDelete
  61. Mbak, racun banget ini. Pingin cepet cepet bisa beliiii dan mandi parfum deh

    ReplyDelete
  62. Aku dong, udah nyobain ketiga varian Vitalis Body Wash :) Anak2 san suami juga sukaaaa..mandi jadi makin lama gara2 wanginya yg kayak parfum beneran hehehe :)

    ReplyDelete
  63. Vitalis body wash bikin betah mandi nih. Serasa mandi parfum terus. Ahh senang'nya. Aku sukak yang hijau si fresh Dazzle.

    ReplyDelete
  64. yay mantapp! aku yg emak2 kepala empat mau ikutan ahh jadi anak milenial dengan mandi parfum mevvah vitalis :D

    ReplyDelete
  65. aku masuk kategori milenial dong pake sabun ini hehehe... fresh dazzle is da best klo aku
    :-)

    ReplyDelete
  66. Bener banget. Dengan harganya yang ramah di kantong, sabun Vitalis ini sangat berkualitas dan bikin wangi sepanjang hari :)

    ReplyDelete
  67. kalo jadi anak millenial, udah harus bebas bau bau apekkk ya kak karena skrg udah ada Vitalis bodywash ini dan harganya juga ramah d kantong kok, pas deh dengan keharuman yg diberikan

    ReplyDelete
  68. Ketiganya emang punya wangi yang enak , ngga ada yang gagal, jadi bingung mau pilih yang mana .

    ReplyDelete
  69. Saya udah coba semua varian wanginya dan yang paling favorit memang Vitalis yang botol ungu,wanginya fresh banget di tubuh.

    ReplyDelete
  70. yang malas mandi pun jadi semangat ya kalo mandinya pakai vitalis body wash :)

    ReplyDelete
  71. seru mandi dengan vitalis perfumed moisturizing body wash, bikin harum, juga bikin kulit halus lembut

    ReplyDelete
  72. Mantab, anak milenial harus wangi kekinian dong ya. Aku suka banget pakai varian warna hijau karena bisa mengembalikan mood yang jelek setelah bekerja 😍👍

    ReplyDelete
  73. Kalo saya ikutan pake vitalis, jadinya emak milenial ya, hehe

    ReplyDelete
  74. Aku suka yang ijo, Kak. Wanginya seger, sporty biar terkesan muda kayak anak millenial, hehe. Kalau yang pink suka juga karena berasa mandi permen.

    ReplyDelete
  75. Ayo anak milenial gak boleh mager lagi kalau udah pakai sabun ini hehehe. Memang enak sih wangi sabunnya

    ReplyDelete
  76. Vitalis harganya ramah di kantong. Beli satu tak akan cukup hehehehe. Wangi sih.

    ReplyDelete
  77. wow anak milineal emang keren hehe. Vitalis body wash memang harumnya bikin candu hehe

    ReplyDelete
  78. Wih wangii banget nih pasti kalo abis mandi pake Vitalis ini. Kayak mandi pake parfum wkwk

    ReplyDelete
  79. Sama kak ku jg pakai Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini Fave aku warna pink kyk permen wanginya

    ReplyDelete
  80. Bener banget salah milih sabun mandi bikin aroma tubuh tak karuan ya hehehe....dan Vitalis body wash ini harumnya tahan lama serasa mandi parfum. Semua varian punya ciri khas yang membuat makin bersemangat mandi.

    ReplyDelete
  81. Lihat tiga sabun warna-warni berderet gitu jadi ingat girlband K-pop yaaa. Cantik-cantik, warna-warni, parfum dalam sabunnya wangi lagi. Milenial banget.

    ReplyDelete
  82. Suka dengan wanginya vitalis perfumed moisturizing body wash, apalagi yang hijau buat mood bagus terus.

    ReplyDelete
  83. Aku datang nih Mbak waktu grand launching nya September 2019. Emang mereka menawarkan konsep cukup mandi Tampa parfum gitu hehe. Aku udah coba ketiga variannya dan sofar suka yang soft beauty.

    ReplyDelete
  84. Aku juga sudah coba ketiga varian dari Vitalis body wash ini.
    Ketiganya menjawab kebutuhan para wanita akan wangi-wangian sekaligus perawatan kulit dan mood ya.

    ReplyDelete
  85. Anggap aja Yuni anak milenial. Dan Yuni merasa selalu wangi karena Vitalis. Nggak kaleng-kaleng emang berasa kayak #mandiparfum beneran.

    ReplyDelete
  86. Semua varianya ini wangi banget ya mba, jadi pengen mandi mulu ni pakai vitalis body wash

    ReplyDelete
  87. Vitalis tuh ya yg kutahu cuma produk parfumnya, eh skr ngeluarin body wash yg ada sensasi parfumnya juga. Aku suka semua, tp paling suka varian fresh dazzle karena seger banget.

    ReplyDelete
  88. Wiwin | pratiwanggini.netSaturday, March 28, 2020

    Hehehe... boleh dong ya saya ikutan kaum milenial, mandi pake Vitalis Body Wash. Emang enak sih di kulit, dan harumnya itu lhoooo bener-bener sensasi mandi parfum :)

    ReplyDelete
  89. Kalo favorit aq yang warna hijau mbak, lebih suka sama aromanya yg bikin mood jd lbh fresh

    ReplyDelete
  90. Aku juga suka banget nih sama varian keharumannya.. stock ah.. buat persediaan..

    ReplyDelete
  91. Mamah2 kyk aku ini jadi merasa milenial lagi setelah nyoba mandi parfum

    ReplyDelete
  92. Diantara tiga varian aku paling suka yang ungu soft beauty, wangi nya enak banget

    ReplyDelete
  93. Diantara tiga varian aku paling suka yang ungu soft beauty, wangi nya enak banget

    ReplyDelete
  94. Makanan itu yang susah dihentikan. Apalagi makanan yang mengundang bau, semakin bau hasil masakannya semakin enak��

    Habis makan mandi parfum, biar jadi wangi��

    ReplyDelete
  95. Aq suka yang apa yaa? kayaknya yang pink deh.. manis banget wanginyaa

    ReplyDelete
  96. Kalo saya suka yang warna hijau Fresh Dazzle yg harumnya menyegarkan.. Btw, varian yg lainnya juga gak kalah wangi juga

    ReplyDelete
  97. Wanginya tuh emang enak-enak semua, tapi lalo aku sih sukanya yang warnanya pink soalnya tuh wanginya manis banget

    ReplyDelete
  98. Pake sabun vitalis, udah wangi ala parfum mahal. Tahan lama jugaaa...

    ReplyDelete
  99. baru tau ternyata ada makanan atau minuman bisa menyebabkan bau badan.. pake sabun vitalis saya juga suka mba yang warna hijau..

    ReplyDelete
  100. Vitalis memang bikin jatuh hati sejak pertamakali mencoba
    Gak mau pakai yang lain lagi sejak kenal vitalis. Aromanya menggoda, nempel banget di kulit dan tahan lama
    Anak milneial pastinya suka juga dong
    Apalagi kemasannya praktis, cocok buat traveling

    ReplyDelete
  101. Sama, aku juga suka yang ijo, beneran bikin rileks. Mood juga jadi lebih happy setelah mandi. Cocoklah buat mamak-mamak yang seharian stress ngurus anak kayak aku ini

    ReplyDelete
  102. Favorit aku yang fresh dazzle, karena memang wanginya tuh seger. Badan ngga cuma jadi bersih, tapi wangi juga. Varian yang lain juga wangi kok. Tinggal pilih mana yang paling disuka aja ya

    ReplyDelete
  103. aku tuh suka banget sama aroma fresh dazzle... harum kesegarannya bikin tubuh percaya diri!

    ReplyDelete
  104. Aku anak jadul aja sukaaak mba..Hehehe.wanginya top banget deh

    ReplyDelete
  105. Berasa mandi parfum ya kalo uda pake Vitalis Body Wash ini

    ReplyDelete
  106. Paling suka ma si ijo fresh dazzle

    ReplyDelete
  107. Favoritku yang ijo nih mbak, seger banget

    ReplyDelete
  108. Menurutku asik banget nih, body wash ini. Wanginya tahan lama memang. Cocok.buat mandi sehari-hari

    ReplyDelete
  109. anak millenial banget ini mah wanginya emang, suka banget sama wangi-wanginyaaa, seger pisan dan pengen mandi terus hihi

    ReplyDelete
  110. Dari botol kemasannya aja dia udah keren menuritku,warnanya jelas. Jadi semangat gitu pengen nyobain

    ReplyDelete
  111. Vitalis emang always serius dalam keluarin produk body wash yaa… Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash buat kita beneran kayak mandi parfum gitu... Emak Milenial emang harus pinter pilih sabun mandi ya Mbak...

    ReplyDelete
  112. Belum jadi kids jaman now ya kak klo belum cobain prosuknya Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash

    ReplyDelete
  113. Vitalis ini kayaknya cucok ya untuk yang mandinya sistem gerak cepat karena aroma parfumnya bikin tubuh harum sepanjang hari

    ReplyDelete
  114. Emang murah nih Vitalish Body wash, gampang lagi nyarinya. di minimarket deket rumah juga udah ada

    ReplyDelete
  115. anak millennial aku dong, hehe, udah masuk mamak millennial sih. Tadinya males mandi tapi karena vitalis jadi rajin sekarang

    ReplyDelete
  116. Wanginya enak banget yang tadinya malas mandi jadi pengen mandi terus

    ReplyDelete
  117. Aku suka banget sama wangi varian yang hijau.. Wanginya nyegerin banget.. Bikin mandi berkualitas deh.

    ReplyDelete
  118. Bener banget, anakku yang millenial memang sebelumnya males mandi. Pas ku sediain vitalis langsung rajin mandi deh.

    ReplyDelete
  119. Rosni ArdiawinatiMonday, April 06, 2020

    Berasa mandi parfume ya mandi dengan body wash dari vitalis, selesai mandi selain segar, badan jadi wangi, dan enak banget wanginya, aku suka yang pink, alhamdulillah sudah cobain mandi dengan produknya ini. Tulisannya ini bagus Mba, sukses terus menulisnya...

    ReplyDelete
  120. vitalis ini emang bikin kulit lembut sih kak gin, aku suka sensaasi abis pakai sabun ini

    btw aku juga pakai vitalis, setelah aku coba semuanya sih aku suka yang ungu kak,,


    tapi kmren pengen beli refill nya krna ada disc di alfa 400 ml hanya 17k, sayangnya cuman ada yg warna pink aja, tapi tetep aku beli sih, heheh

    ReplyDelete
  121. Body wash yang kekinian itu yang punya kombinasi wangi yang enak ya. Sensasi mandi parfum cuma ada di Vitalis ya mba. Cocok buat anak milennial. hehehe

    ReplyDelete
  122. Fresh Dazzle me time.
    Aku suka ketiga variant Vitalis Body Wash karena sensasi mewah Mandi parfumnya bikin fresh Dan good mood.

    ReplyDelete
  123. Kau millenial aku kolonial hahaha Kalau aku suka yang ungu mbak, tapi memang mandi pakai vitalis itu sungguh menyenangkan yaa mana wanginya tahan lama pula jadi asyiikk pengen mandi melulu..

    ReplyDelete
  124. Favoritku yang warna pink kak, warnanya enak banget, lembut dan bikin cerah kulitku. Wanginya juga aweet. Sukkkaa

    ReplyDelete
  125. Milenial memang banyak aktivitasnya, nggak bisa diem di rumah. Tapi para Milenial ini tetap wangi dan cantik, saya seneng kalau ketemu Milenial, serasa muda kembali

    ReplyDelete
  126. suka banget sama parfum ini dan sangat cocok untuk kulit

    ReplyDelete
  127. kalau dipake cowok bisa gak ya..hehe :D

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates