Cinta

"Cinta lahir dari antara aku dan kamu, begitu luas imaji dan tak terbatas. Iring langkahku bersama ego, maka bersabarlah..."

Siapa yang pernah merasakan jatuh cinta, pasti semua sudah pernah kan? Manusia pernah merasakan jatuh cinta kepada manusia lain, bahkan juga kepada objek yg bukan manusia : hewan peliharaan, tanaman koleksi, alam sekitar, maha karya dan sebagainya.

Mencintai manusia begitu beda rasanya

Mencintai antara manusia adalah sebuah "gift" (pemberian) dari rasa suka, puas dan rasa memiliki. Sepasang manusia yg secara disengaja merasakan jatuh cinta adalah sebuah pengalaman, yang bisa dikatakan "best experience" (pengalaman terbaik). Kata-kata terbaiknya adalah, merasakan mencintai dan dicintai.
Bagaimana dirimu dan dia begitu terlupakan hal yang lain, pikiran-pikiran kalian hanya terfokus pada satu hal yaitu cinta. Cinta yang dirasakan oleh pasangan, menjadi begitu manis buat bibir selalu tersenyum, hati teduh, mimpi indah dan memiliki semangat dan mood baik tiap pagi.
Berapa lama demikian? 1 bulan, 3 bulan, 1 tahun, atau 1 minggu ? Semoga selalu sama dan selamanya.img_20190115_165444_728

No comments