Film Toko Barang Mantan, Bikin Baper Penonton

Red Carpet, Press Screening film Toko Barang Mantan

Mantan, oh mantan...cerita tentang mantan banyak yang menarik. Bukan hanya tentang kenangan bersamanya, tetapi barang-barang peninggalan mantan juga punya banyak kisah. 

Berapa banyak dari kamu yang masih menyimpan barang dari mantan? Atau kamu sudah membuang atau bahkan menjual semua barang si mantan? 



Press Screening, Toko Barang Mantan




 
Film Toko Barang Mantan


11 Februari 2020 di XXI Epicentrum Walk, diadakan Press Screening film Toko Barang Mantan. Hadir Produser, Sutradara dan Pemain film Toko Barang Mantan pada Press Screening tersebut.

Produser, Sutradara & Para Pemain film Toko Barang Mantan

Film Toko Barang Mantan yang disutradarai oleh Viva Westi. Beliau adalah salah satu sutradara perempuan kebanggaan Indonesia. Viva westi adalah sutradara dan penulis skenario dibanyak film Indonesia, karya terakhir darinya adalah film Koki-Koki Cilik 2 (2019). 

MNC Pictures yang memproduseri film bergenre komedi romantis ini, juga berhasil mengawinkan dua aktor dan aktris berbakat Indonesia yaitu Reza Rahadian dan Marsha Timothy. Film Toko Barang Mantan juga didukung oleh banyak pemain yang berbakat dan multi talented seperti Dea Panendra, Iedil Putra, Roy Marten, Widi Mulia, Syifa Hadju, Fendy Chow dan Stella Cornelia. Salah satu hal yang menarik dari film ini adalah penampilan Ligwina Hananto, seorang perencanaan keuangan yang ngetop di Indonesia. Penasarankan bagaimana aktingnya? Bersiap untuk menonton di seluruh bioskop di Indonesia, di tanggal cantik yaitu 20.02.20 (20 Februari 2020). 

Pada Press Screening film Toko Barang Mantan dirancang sangat menarik dan anti mainstream, karena kali ini ada booth Toko Barang Mantan lengkap dengan mobil VW yang unik. Di booth tersebut menjual barang-barang mantan dengan kisah singkat, tertulis di kertas notes.

befoto dengan Mobil VW Safari film Toko Barang Mantan


Booth Toko Barang Mantan, menjual barang-barang dari mantan


Review Film, Toko Barang Mantan



Tristan (Reza Rahadian) adalah seorang anak muda yang cukup dibilang rebel, karena memiliki penampilan yang mirip anak band grunge, gondrong dan cuek. Tristan memiliki sebuah Toko jual beli barang-barang peninggalan mantan. Kehidupan Tristan yang mandiri dan bisa dibilang gak dekat dengan keluarga, membuat dia terkesan “semau gue”

Dalam film ini, Tristan gak sendiri, ada Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra) yang membantunya berjualan di “Toko Barang Mantan”. 

Kemunculan Laras (Marsha Timothy) yang datang lagi secara tiba-tiba dikehidupan Tristan membuat film ini menjadi lebih seru, karena ternyata banyak cerita yang datang dan pergi disaat Tristan dan Laras berpisah. 

Bagaimana sikap Tristan yang ternyata belum bisa move on dari Laras? Apakah mereka berdua bakal happy ending?

Film ini berhasil, mengaduk-aduk perasaan para penonton, karena banyak scene-scene romantis yang biking baper antara Tristan dan Laras.

Mantan, bisa gak dilupain?

Sebuah cerita yang sangat unik hadir pada film Toko Barang Mantan, gak pernah terpikirkan oleh kamu, membuat Toko jual beli barang mantan, sangat unik bukan? 

Banyak orang memiliki kisah dengan mantan. Apakah masih diingat atau gak? yah tergantung kamu untuk memilih melupakan atau mengenangnya, gak ada salahnya kok.

Mantan yang gak bisa dilupain tuh seperti apa ya? Mantan yang memiliki kenangan yang baik kemungkinan memang gak bakal dilupain. Bukan tentang sosoknya sih, tetapi lebih kekenangannya atau barang pemberiannya. 

Tapi biasanya sih untuk bisa cepat move on dari mantan atau masa lalu, kamu lebih harus mengingat hal-hal yang gak enak tentang mantanmu, karena bisa membuatmu cepet-cepet move on dan memulai lembaran baru. 

Hmm, tentang barang-barang mantan, apakah kamu masih menyimpan atau memakainya? namanya barang sih gak ada salahnya kalau masih dipake, sayang juga kan kalau dibuang hehehe.

Tapi kalau ada yang udah membuang dan menjualnya barang pemberian mantan, juga gak apa-apa kok.

Yang parah sih kalau mantan kamu meminta kembali barang-barang yang pernah diberikan ke kamu? itu sih keterlaluan ya hihih. Bye-bye aja kalau ada yang begitu.

34 comments :

  1. Ide film nya unik juga ya
    Kalau saya, simpan aja deh buat kenangan hehe

    ReplyDelete
  2. Jadi, barang mantan apa aja yang udah dijual sis? Coba itu diilhami dengan seksama itu kisahnya Tristan dan Laras

    ReplyDelete
  3. Eh jadi inget. Dulu pernah beli buku buat sekolah, bekas, di kuitang. Terus di bagian paling belakangnya ada tulisan dong. Tulisan lagi kasmaran gitu. Kocak aja malah jadi kenangan yaa. Sampe bayangin ini dulu yang empunya buku sambil dengerin sambil bales puisi kali yaa. Ngakak jadinya. Keingetan lagi gara2 baca ulasan film ini. Kayanya seru juga

    ReplyDelete
  4. filmnya simpel ya tapi ngena banget buat semua yang punya mantan hehe

    ReplyDelete
  5. Ini ya film yang jadi bahasan banyak orang di timeline dan beranda medsos. Btw kalau saya sama mantan Alhamdulillah baik baik saja. Kita tinggal dekat kok hahaha. Ada yg udah nikah duluan, ada yg blm nikah juga
    Wkwkwkwkkk....seru deh. Kalau reuni, kita ketemu pastinya. Tapi biasa saja. Dulu putusnya ngambang, maklum masih ingusan hahaha

    ReplyDelete
  6. Penasaran deh sama film nya, kebayang kalau memang ada toko barang mantan ya, haha. Mantan saya jauh dan gak pernah ketemu, jangan sampai deh ah. Hahah

    ReplyDelete
  7. Baper akuuuttt kalo nonton pilem ini dah :)
    makin demen ama sineas Indonesia yg bisa menghadirkan film berkualitas

    ReplyDelete
  8. Sayangnya mantanku yang cuma kasih hadiah yaitu suamiku sekarang. xixixi... jadi barang-barangnya gak ada yang terbuang selama masih bisa dipakai. Kemarin sempat nonton trailer fil toko branng mantan ini. Seru sepertinya.

    ReplyDelete
  9. Bikin penasaran nih film 'Toko Barang Mantan'. Tayang seminggu lagi ya, mo nonton ahhhh ajak mantan pacar.

    ReplyDelete
  10. Seandainya dari dulu sudah ada toko barang mantan pastinya barang dr mantanku gak berakhir di tong sampah deh hehe. Btw filmnya kocaknya bikin senyum2 sendiri teringat mantan

    ReplyDelete
  11. boleh deh jadi list nontn pas weekend.. udah dapet bocoran dkit dari review nya hehe

    ReplyDelete
  12. Ini lucu banget yak, sepanjangtahun ini rasanya kok, mantan jadi bahasan menarik :D
    btw seru juga ya, kalau barang mantan bisa dijual, sekalian mantannya dijual aja, kali aja laku, bahahahahaha

    ReplyDelete
  13. Ga suka ma pemeran cwoknya jd ga bakal nnton. Tp klo sama mantan aq si msih suka bnrnya cma dia cuek tiap kli diajak balikan

    ReplyDelete
  14. MNC Pictures produktif banget bikin film Indonesia ya?
    Dan selalu bikin penasaran
    Belum lagi aktor dan aktris yang papan atas.
    Seperti Reza Rahadian dan Marsha Timothy di film Toko Barang Mantan

    ReplyDelete
  15. Horeee yang main idolaku wajib nonton ni
    pasti kisahnya seru apalagi pemainnya andalan banget soalnya
    6 hari lagi, menghitung mundur haaha

    ReplyDelete
  16. Wah, filmnya Reza Rahadian dan Marsha Timothy.... pasti bagus, nih.

    Kisah mantan memang seksi untuk diolah menjadi beragam kisah. Ini kisah sejuta umat, bahkan bermilyar umat, karena, siapa sih yang ga pernah punya mantan dalam hidupnya?

    ReplyDelete
  17. Ini bisa jadi inspirasi ya..
    Buat yg sudah nggak mau simpan barang mantan, daripada dibuang mending dijual..
    Bisa jadi cuan, hahaa

    ReplyDelete
  18. Nanti beneran terwujud nih di dunia nyata. 😆😆😆

    Reza rahadian lagi laris kayaknya ya.

    ReplyDelete
  19. Jadi penasaran..yang dijual ditokonya itu apa barang2 dari mantannya si owner doank or dari mantannya orang2 lain juga? Hehe

    ReplyDelete
  20. mobil vwnya bagussss, suka sama konsep mobilnya, buat foto kita jadi cantik. Btw unik banget ini judul filmya ya

    ReplyDelete
  21. Keren ide filmnya. Kalo saya, gak punya barang mantan. Mantannya gak ada tapi penasaran dengan film ini. Idenya lucu.

    ReplyDelete
  22. Ide ceritanya aja bagus banget, extraordinary. Kepikiran aja gitu jual2 barang dr mantan hahaha. Udah nonton trailernya dan kayaknya kocak

    ReplyDelete
  23. Penasaran banget sama film ini, pasti lucu banget. Lucu juga ya ada toko yang menjual barang-barang pemberian mantannya, hihihi

    ReplyDelete
  24. Reza segala bisa, ya. Akting serius sampai yang komedi, semuanya jago dan semuanya laku. Jadi film ini juga bakal banyak peminatnya

    ReplyDelete
  25. Mantan memang meninggalkan kesan yang ga enak yaa...walau pisahnya baik-baik juga..
    Karena ia meninggalkan barang-barang yang bernilai historikal juga, huhuu~
    Mendingan dijual deeh...hahhaa...biar menghasilkan uang. Jadi uangnya bisa dipake kan yaa...

    ReplyDelete
  26. Jarang-jarang ada film Indonesia yang idenya unik kayak film ini, jadi pingin nonton deh.

    ReplyDelete
  27. Lihat trailernya aja, aku penasaraaaan banget. Lucu dan segar. Idenya out the box ya, jual barang pemberian dari mantan di toko. Kepengen lihat juga chemistry Reza Rahardian dan Marsha Timothy

    ReplyDelete
  28. Penasaran dengan film Toko Barang Mantan. Selain ceritanya yang bikin penasaran, pemain utamanya juga gak diragukan lagi kemampuan aktingnya.

    ReplyDelete
  29. Wah pembicaraan ttg mantan memang tak pernah habis ya... Film yg menhibur nih kayaknya..

    ReplyDelete
  30. wah, harusnya aku punya ide ya dulu buat buka toko biar bisa ngejualin barang2 dari para mantan (*lalu disambit karena belagu kayak yang jadi kembang desa ajah)

    ReplyDelete
  31. Film yang saya jamin pasti apik dari pencerittaan maupun tokoh2nya pasti totalitas banget
    wkwkwk mantan oh mantan

    ReplyDelete
  32. Saya jadi membayangkan bagian ini :

    menjual barang-barang mantan dengan kisah singkat, tertulis di kertas notes.

    Kalau beneran ada yang seperti ini, bagaimana itu ya rasanya menuliskan kembali kisah itu? 😄

    ReplyDelete
  33. Toko barang mantan waduh kebayang deh nontonnya mungkin kalo pasangan bisa sindir sindiran tentang mantannya di masa lalu. Kalau saya sih ga pernah pacaran jadi ga pernah nyimpen barang dari siapapun hehe.. iya sih masa ada yang minta balikin barang yang udah dikasih, kayaknya yang ada malu hihi

    ReplyDelete
  34. Setahu saya dulu di OLX ada khusus toko yang jual barang-barang preloved dan katanya hasil dari koleksi barang-barang mantan. Nggak tahu masih ada apa nggak. Apa film ini dapat ide dari situ ya?

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates