Buktikan cintamu dengan ZEN Body Soap


Buktikan Cintamu Dengan ZEN Body Soap


“Family isn’t just an important thing, it’s everything..” Adalah sebuah bukti cinta untuk keluarga. Setuju kan? 

Bagiku hal yang paling penting di dunia ini adalah keluarga. Dengan memberikan perhatian, dalam bentuk apapun adalah sebuah bentuk cinta untuk keluarga. Apalagi di masa pandemik seperti saat ini, pastinya worry banget dan masalah kesehatan serta kebersihan jadi salah satu topik yang dapat perhatian lebih. 

Cerita Keluargaku Mandi Dengan Zen Body Soap

For the first time, aku bersama keluarga ikut “try and review program” dari Zen Body Soap, and i’m happy for doing this apalagi si Albern anakku, dia sangat excited.

I'm Happy With Zen Body Wash



Percobaan pertama, kita pakai Zen Body Wash Shiso & Sandalwood, si botol pump pink gemes. Pas pompaan pertama, wanginya langsung kecium “strong gitu..”. Kesan pertama sih, aku langsung cocok dengan aromanya. Gak salah pilih berarti donk. Kemudian soal teksturnya, gak kental dan gak cair. Sabun ini juga menghasilkan banyak busa (padahal gak ada campuran SLS lho), walaupun aku pake cara manual hanya dengan menggosokkan dengan tangan di sekitar permukaan kulit badan aku, wow busanya melimpah (padahal gak pake shower puff juga, hihi).

Pada proses pembilasan juga cukup mudah, wangi Zen Body wash Shiso & Sandalwood baunya nempel terus di badan aku, seger banget sih! 

Aku pompa si botol pump pink, dengan takaran yang agak sedikit untuk badan AL yang mungil dan gemes. Tuh liat aja di foto, dia sangat kegirangan katanya “hmm, wangi banget mi..” main busa juga kan jadinya.


ZEN Body Soap, Sabun Cair Antiseptik Juga Pas Untuk Kulit Kering


Aku termasuk dari bagian orang yang sangat rempong soal memilih sabun mandi, apalagi punya kulit yang kering. Sering banget deh gonta-ganti sabun mandi, dan hasilnya gak ok karena tetap aja kulitku masih terasa kering.

Dengan mencoba memakai produk ZEN Body Wash yang Shiso & Sandalwood beberapa kali, efeknya luar biasa. Kulit aku jadi ok dan gak ada efek samping (gatel atau kemerahan). Kulit aku pelan-pelan jadi lembab dan lembut.

Aku sempat mencoba Zen yang Sea Salt dan Sulphur, yang punya kemasan warna biru dan putih, tetapi untuk kedua produk tersebut, kurang begitu cocok sih. Gak ada efek apa-apa di kulit badan aku, beda kalau aku pake yang warna pink (shiso & sandalwood), udah paling bener deh.

Memilih sabun mandi untuk aku dan keluarga saat ini agak rempong dari biasanya, yang sebelumnya aku hanya fokus pada wangi dan keadaan kulit aja (yang melembabkan kulit), namun skarang salah satu prioritas keluarga kami, memilih sabun mandi yang punya kandungan antiseptik. Tau kan jaman now, banyak bakteri dan kuman yang bertebaran.

So, menurutku ZEN Body Soap ini udah paket komplit, sabun cair antiseptik juga pas untuk kulit kering.

Yuk, kenalan dengan Varian ZEN Body Soap

varian ZEN Body Soap


Produk Zen Body Soap memiliki aroma yang khas dan sangat aman digunakan untuk kulit sensitif dan juga digunakan untuk anak berusia satu tahun ke atas.

Zen Body Soap bebas paraben dan sulfate. Paraben adalah zat pengawet yang memiliki resiko berbahaya bagi kesehatan. Sedangkan sulfate (SLS dan SLES) yang biasanya digunakan untuk menciptakan busa namun memiliki resiko iritasi mata, kulit, mulut dan paru-paru.


Zen Body Wash Shiso & Sandalwood


Ini menjadi pilihan yang paling favorite terutama untuk aku dan juga keluarga, Zen Body Wash Shiso & Sandalwood. Dengan memiliki kandungan alami red shiso yang dikenal merupakan pengobatan tradisional jepang ternyata memiliki manfaat yang sempurna sebagai antibakteri alami.


. Zen Body Wash Shiso & Sea Salt dan Zen Body Wash Shiso & Sulphur



Dan yang di atas ini adalah varian Shiso Seasalt dan Shiso Sulphur. Zen Body Wash Shiso & Sea Salt merupakan sabun antibacterial yang efektif membunuh kuman yang menempel pada kulit. Kaya akan sodium, membersihkan sel kulit mati dan melindungi kulit secara alami sehingga kulit menjadi sehat dan segar. 

Zen Body Wash Shiso & Sulphur selain sebagai antibakteri alami, belerang sangat baik untuk kulit sensitif. Varian ini dapat mengurangi gatal dan kemerahan dan mengurangi jerawat di badan.


sabun batang ZEN


Bagi yang masih mandi memakai sabun batang, ZEN Body Soap juga ada lho dalam versi batangan. Emang emas aja yang ada emas batangan? ZEN Body Soap juga ada donk, tuh unyu-unyu kan bentuk dan warnanya.


ZEN Antispetic Hand Sanitizer



Dan yang suprise bagi aku adalah produk terbaru dari ZEN yaitu Antispetic Hand Sanitizer, konon kabarnya produk ini adalah yang paling gress dari ZEN. Hand Sanitizer bertekstur gel yang mengandung kadar alkohol 70%, antiseptik tangan yang higienis mampu membunuh kuman dan bakteri. Gelnya cepat kering dan tidak lengket di tangan. Ini ada banyak ukuran, yang di bawah ini yang paling gede 500ml, ada juga bentuk kecil yang 50ml yang enteng dibawa kemana-mana.


Tips Memilih Sabun Antiseptik


tips memilih sabun antiseptik



Berbagai macam merek sabun antiseptik kita temukan di toko dan supermarket, dibawah ini tips memilih sabun antiseptik : 

1. Tidak mengandung bahan berbahaya 

Baiknya kamu memilih sabun antiseptik yang mengandung bahan alami dan terbebas dari bahan-bahan berbahaya sulfate, bht, mit, paraben, triclosan, triclocarban, formaldehyde, dioxane. 


2. Perhatikan jenis kulit 

Sabun antiseptik saat ini telah disesuaikan dengan jenis kulit. Bila kulit kamu kering, gunakan sabun antiseptik yang melembabkan. Dan jika kulit kamu sensitif dan mudah iritasi, sebaiknya memilih sabun antiseptik yang mengandung anti bakteri dan anti inflamasi dan mengandung bahan-bahan alami seperti belerang dan garam laut. 

3. Aman digunakan sehari-hari 

Sabun antiseptik yang patut dijadikan pilihan adalah yang aman dan tidak memiliki efek samping seperti kemerahan pada kulit dan gatal-gatal. Pilihlah sabun antiseptik dengan aroma segar dan membuat mood jadi makin OK. Dan yang paling penting memilih sabun antiseptik yang bisa digunakan untuk semua umur. 



Program Try and Review dari Zen Body Soap

Kamu pun bisa merasakan sensasi dan pengalaman seperti aku, dengan mengikuti Program Try and Review. Yang aku telah jalani bersama keluarga. 

Kamu bisa langsung daftar di Try and Review Program

Sungguh sangat menyenangkan mengenal dan merasakan varian dari ZEN, merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi aku dan keluarga. 

“Take care of your family, GOD will take care of you..”

55 comments :

  1. i will take care of my family, coz I know that God will always take care of me. Al, gemesin banget sih mandi busa pake sabun dari Zen. Gemaaaash!

    ReplyDelete
  2. Namanya kayak nama salah satu seri ponsel ternama, hihi. Btw aku baru kenal dengan Zen Soap ini. Boleh buat sekeluarga yaa

    ReplyDelete
  3. Aku baru tahu tentang Zen Soap ini,dan seneng banget experience bareng Zen Soap,ku jadi penasaran wanginya yang strong.

    ReplyDelete
  4. Gemeess banget Albern, senang ya mandi dengan Zen Body Soap, banyak busanya ya.
    jadi pengen coba juga nih, saya juga kulitnya cenderung kering.

    ReplyDelete
  5. penasaran sama yang pink, kayaknya wanginya enak ya.. hehe
    Ada sabun batangannya pula, kalo mau hemat bisa pake yg batang.. hihi :D

    ReplyDelete
  6. Wah belum pernah nyoba sih. Kayaknya penasaran dengan yang sea salt dan sandalwood. Harumnya kayaknya natural gitu.

    ReplyDelete
  7. Kalau untuk keluarga tentunya akan memilih produk terbaik, ya. Zen bagus nih karena tidak mengandung bahan berbahaya

    ReplyDelete
  8. Mba aku udah coba lho , beli yang merah saat belanja groceries minggu lalu. I was wondering, which one is your fave?

    ReplyDelete
  9. Wah aku jadi penasaran dg wangi si Zen pink ini nih..apa ikut program try n review saja ya? Hehe..

    ReplyDelete
  10. Jadi rajin mandi deh ini yah. Aku suka nih kalo ada sabun yang mengandung anti septik.

    ReplyDelete
  11. Kalau aku baru nyobain sabun cair Zen yang Shiso and sulphur. Wanginya enak sih, bikin segar sehabis mandi. Kalau yg sabun batangan belum nyobain. Baru tahu jg nih kalau Zen ngeluarin hand sanitizer.

    ReplyDelete
  12. Dari beberapa hari kemaren lagi bannyak yang pake produk ini kayanya yaa, aku jadi kepo deh pengen cobain jugaaa

    ReplyDelete
  13. Aku baru tau produk zen shoap ini, kwlwu untuk baby sudah ada belum kak?

    ReplyDelete
  14. Wah wah baru tau saya sama sabun Zen Body Soap ini, sepertinya bagus dan bisa dicoba untuk saya yg kadang mengalami kulit kering.

    ReplyDelete
  15. Zen Body Wash Shiso & Sea Salt ini nih bagus buat dipakai selama pandemi. Bakteri pada kabur dan ada salt juga yang bisa mengangkat sel kulit mati sehingga kulit terlihat segar dan glowing

    ReplyDelete
  16. Kami sekeluarga pakai Zen Antibacterial ini juga mbak sekarang. Suka banget sama wanginya dan enaknya lagi gak bikin kulit kering sebagaimana sabun antibakteri sejenis ya :D

    ReplyDelete
  17. Sabun anti bakteri yang ada di rumah varian Zen Body Wash Shiso & Sandalwood ini mbak. Memang lebih lembut dan nyaman dipakai di kulit.

    ReplyDelete
  18. Produknya lengkap yaa...dicobain semua dan bikin keluarga mandi happy.
    Yang paling enak, ZEN warna apa, kak?

    ReplyDelete
  19. Beneran baru tahu ada produk sabun Zen. Ntar dicoba untuk sekeluarga.

    ReplyDelete
  20. Wah keren bangeeet selain antiseptik sekalian bisa untuk sabun keluargaaa, jadi penasaran sama sabun Zen ini. Try and reviewnya khusus moms ya kaaak?

    ReplyDelete
  21. Sabun zen ini sudah saya perhatikan sejak lama karena reviewnya bagus-bagus semua. Nah kakak mengulas jadi lebih percaya. Terima kasih informasinya

    ReplyDelete
  22. kayaknya nyaman banget dipakai dikulit ya mbaa.. apalagi untuk kulit sensitif.. duh jadi pingin coba..

    ReplyDelete
  23. lengkap banget zen body soap ini ya, bisa untuk antisepyik dan untuk kulit sensitif, jadi pingin coba.

    ReplyDelete
  24. Shiso itu apa ya mbak? Btw yang sabun cair itu beneran tanpa SLS? Bagus dong ya. Selama ini aku pake sabun mesti cari yang minim SLS.

    ReplyDelete
  25. Aku dan keluarga juga pakai Zen Body Wash. Favoritku yang sandalwood, kalo anakku sukanya yang warna putih, varian sulfur hehe

    ReplyDelete
  26. Baru tau ini brand Zen. Produk baru kah ini. Btw suka dengan ulasannya, detail sekali

    ReplyDelete
  27. Pas banget nih sabun zen ini buat jaga kebersihan keluarga dimasa pandemi begini, karna ada anti bakteri nya. Walaupun merk baru, tapi kualitas nya bisa bersaing dengan produk sejenis nya.

    ReplyDelete
  28. Kemaren saya liat sabun ini lagi promo di Alfamidi, nyesal deh saya nggak sekalian nyobain, kayaknya menarik juga dicobain, terlebih anti bakteri pula, yang dibutuhkan banget di masa sekarang :)

    ReplyDelete
  29. wihh, jadi pengen coba juga nih sabun ZEN, secara aku tuh suka banget coba banyak sabun. ZEN sabun yang mengandung antiseptik, pas buat kondisi saat ini.

    ReplyDelete
  30. Biasanya sabun antiseptik bisa bikin kulit kering, kalau sabun ZEN sepertinya tidak ya?

    ReplyDelete
  31. Ah mau cobalah
    Soalnya pake sabun padat kulit jd kering
    Emang mau beralih nih ke sabun cair
    ZEN ya, tar aku cari hehe

    ReplyDelete
  32. Wah jadi ingat anak saya yang suka gatal gatal kakinya. Jadi pengen coba pakai sabun cair ZEN

    ReplyDelete
  33. Wah aku baru denger sih brand ini... Tapi baca reviewnya kayaknya oke ya mba... Jadi tergoda buat nyoba juga deh

    ReplyDelete
  34. my husband often buying ZEN. Maybe he want we are have good bodyshop and smell good in evry day with ZEN

    ReplyDelete
  35. Saking seringnya aku lihat iklan sabun Zen ini di TV, sempat bikin penasaran. Tapi maju mundur karena kulitku agak sensitif kalau gonta ganti produk. Setelah baca review-nya jadi tergoda lagi.

    ReplyDelete
  36. Iya mbak udah coba sabun ini dan ada antiseptiknya juga, lembut di kulit dan enggak buat kusam.

    ReplyDelete
  37. Jadi Zen antiseptik ini bisa dipakai buat anak juga, ya, Mbak. Bagus juga buat plihan keluarga. Kemasannya juga oke, jadi pengen coba setelah baca review ini

    ReplyDelete
  38. Sabun antiseptik ini diperlukan juga ya untuk jaga kesehatan dengan antisipasi dari kuman yang tak diinginkan

    ReplyDelete
  39. wah, sabun anti septik makin banyak yang bermunculan ya. pasti Zen Soap ini memiliki kualitas terbaik.

    ReplyDelete
  40. Nah ini yang dibutuhkan dalam sikon sepeeti saat ini. Makasih infonya next akan coba

    ReplyDelete
  41. Wah aku pakai nih, pertama kali beli waktu diskon heheehhe
    Dan berlanjut sampai sekarang
    Baru merhatiin Zen ternyata antiseptik dan punya aroma Shiso & Sandalwood
    Jadi pingin coba yang blue ah

    ReplyDelete
  42. Wah aku baru denger nih merek ini. Butuh banget sabun antiseptik yang cocok untuk kulit sensitif kyk gini. coz kulit aku cukup sensitif

    ReplyDelete
  43. salfok sama muka adek yang happy banget mandi pakai sabun zen :)

    ReplyDelete
  44. Wah, kulit kami sekeluarga kering. Soal sabun memang pemilih sekali karena salah pilih bikin mudah iritasi. Kayaknya cocok deh pake Zen Body Soap ini

    ReplyDelete
  45. Mbak Gin, aku makin penasaran! Akhir2 ini kulit keringku reweeeel banget deh! Sampe pecah2 padahal biasanya gak papa, baru seminggu ini, kayaknya waktunya aku beli sabun zen online!

    ReplyDelete
  46. Mbak Gin, aku makin penasaran! Akhir2 ini kulit keringku reweeeel banget deh! Sampe pecah2 padahal biasanya gak papa, baru seminggu ini, kayaknya waktunya aku beli sabun zen online!

    ReplyDelete
  47. Seneng banget baca tulisan ini, karena aku pun pengguna sabun mandi Zen. Aku pakai yang kemasannya Pink. Suka sama wanginya. Anak-anak juga suka. Busanya banyak.

    ReplyDelete
  48. Wah mbak gina pake Zen juga, sama mbak..
    Sabun ini wanginya enak ya mbak..

    Busanya juga banyak

    ReplyDelete
  49. Ini sabun kesehatan keluarga terbaru ya? Jadi kepengen nyoba juga nih, apalagi kondisi sekarang higienis terus!

    ReplyDelete
  50. Waaah, Aku baru tau ada brand sabun ini... Makasih udah review ya, mbak...
    Kangmas kayaknya bakalan suka yang pink nih, harum semerbak~

    ReplyDelete
  51. Aq belum pernah coba sabun ini mbak, tapi temenq pada banyak yang pake. Ini harus masuk list belanja nih

    ReplyDelete
  52. Ini sabun murah meriah dan wanginya awet tahan lama kemarin aku liat ini di hypermart

    ReplyDelete
  53. Wah segernya mandi dengan Zen Body Soap. Wanginya tahan lama dan kesat di kulit ya mba. Sabun rekom untuk keluarga sehat nih.

    ReplyDelete
  54. Wah aku usah pernah coba nih tapi yang kemasan kecil banget sih hehe kandungannya lengkap ya banyak pilihannya juga sesuai kebutuhan.

    ReplyDelete
  55. pas nih buat saya yang cenderung punya kulit kering... mandi jadi bersih bebas kuman tapi kulit tetap sehat dan lembab!

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates