Mengenal Zodiak Capricorn Dan Karakternya

Mengenal  Zodiak Capricorn Dan Karakternya



Bener gak sih? menghadapi zodiak satu ini sulit banget? Bagai mencari jawaban penuh teka-teki. Bagi kamu yang lahir pada tanggal 22 Desember sampai dengan 20 Januari, kamu termasuk dalam zodiak Capricorn. 

Capricorn sering dijuluki “si kambing yang suka ngatur tapi gak mau diatur”, tul gak? Karakter Capricorn yang cenderung dominan, membuat kamu sering terbiasa menjadi seorang yang suka ngatur. Mau dimana saja bahkan dengan siapa saja, kamu selalu mengatur. Sifat kamu yang teroganisir membuat kamu juga terbiasa dengan hal-hal yang rutin. Contohnya, disaat malam sebelum tidur, kamu telah mempersiapkan rencana dan tindakan yang nantinya kamu lakukan di esok hari. Rutinitas tersebut akan terus dilakukan berulang-ulang setiap hari, dengan baik dan selalu tepat waktu. Begitulah kamu, yang selalu emosi jika melihat orang lain tidak memiliki semangat yang berapi-api seperti kamu. 

Capricorn seorang yang egois dan memaksakan kehendak. Nah, kalau Capricorn udah kek gini, lawan bicaranya harus mulai waspada, terkadang memang si Kambing agak maksain hal-hal yang belum tentu bisa dilakukan oleh orang lain. Mengenal zodiak Capricorn dan karakternya bagai memahami rasi bintang, tegas namun butuh ilmu. Gak semua orang memahami isi hati dari kambing laut ini, mereka terbiasa melakukan banyak hal dengan nyaman secara sendiri.

Mengenal  Zodiak Capricorn Dan Karakternya


Zodiak Capricorn Dan Karakternya Yang Bikin Kangen 


Capricorn adalah salah satu zodiak yang paling kaku dan konvensional, semua harus sesuai jadwal dan selalu patuh terhadap aturan. Kamu akan menjadi bawel dan ngomong terus-terusan jika pasanganmu atau lawan bicaramu terlihat santai dan ogah dengerin nasehat kamu. Pasanganmu mungkin berdoa agar kamu bisa dilenyapkan dari pandangannya, karena kamu begitu berisik. Padahal nantinya pasanganmu akan merindukan nasehat dan kata-kata bijak dari kamu lho, disaat kamu akhirnya memilih diam dan tak peduli. Capricorn sebenarnya merupakan zodiak yang selalu bikin kangen. Dan sekaligus zodiak yang bikin kesel. Paket komplit istilahnya sih, kalau kata pepatah “benci-benci rindu”. 

Meski awalnya susah untuk membuka diri dengan orang yang baru kamu kenal, tapi sikap dingin kamu justru sering membuat lawan bicara jadi penasaran. Karakter kamu yang bikin kangen adalah perhatian kamu yang begitu sempurna, kadang menjadi menganggu dirasakan oleh pasanganmu tetapi no worries, do your best! Buat kamu jangan berkecil hati, bau kambing begitu menyengat sama seperti kenangan yang kamu tinggalkan pada pasangan, itu yang bikin Capricorn selalu dinanti-nanti. 

Mengenal  Zodiak Capricorn Dan Karakternya


Keistimewaan Zodiak Capricorn 


Karakter dari Capricorn yang jarang terungkap dan bisa dibilang istimewa adalah Pekerja Keras. Kamu sangat bisa diandalkan untuk diri kamu sendiri, untuk keluarga, teman dan dapat diandalkan oleh atasan kamu di kantor. Karena kamu seorang hardworker sejati. Kamu bisa skip untuk makan siang, disaat ingin menyelesaikan tugas. Walaupun belum terjadi deadline, kamu selalu ingin menjadi orang yang paling terdepan dalam menyelesaikan tugas-tugas. Andalan banget deh si kambing ini! 

Yang kedua, keistimewaan dari zodiak Capricorn adalah kamu seorang yang selalu Fokus Pada Tujuan. Tujuan hidup untuk sukses dan bahagia, selalu kamu impikan dan selalu ingin cepat-cepat kamu wujudkan. Namun terkadang kamu sering sulit membatasi kemampuan diri kamu sendiri, kamu terkadang dibuat kelimpungan sama rencana, cita-cita dan harapanmu hingga membuat kamu gak tau harus melakukan apa dan terdiam. 

Yang ketiga adalah reka berkorban terhadap orang-orang yang dicintai. Memiliki pasangan seorang Capricorn adalah sebuah berkah. Tidak menyesal mendampingi seorang Capricorn untuk selama-lamanya. Kamu akan selalu memperjuangkan kebahagiaan orang-orang yang kamu cintai. Ibaratnya kalau ada satu piring nasi, kamu akan lebih dulu memberikan sepiring nasi itu kepada pasanganmu. Sifat rela berkorban ini juga bukan hanya pada pasangan, melainkan kepada keluarga dan sahabat. Apakah ini dinamakan kelemahan atau kelebihan? Kamu bisa simpulkan saja sendiri. Karena sifat logis kamu bisa tertutupi dengan perasaan sayang dan cinta kepada pasangan kamu. Terkadang sifat ini ada baiknya dan ada buruknya karena predikat bucin (budak cinta) akan terus kamu sanding. Gak heran lagi kalau Capricorn adalah bucin. Sikap dia yang nurut dan manut kepada pasangannya membuat Capricorn menjadi the real bucin. 

Mengenal  Zodiak Capricorn Dan Karakternya


Tips Berkencan Dengan Zodiak Capricorn 


Mengajak kencan dengan zodiak ini membutuhkan proses. Capricorn yang ramah, namun kadang membuat kamu bingung. 

Capricorn yang tidak tegaan bilang gak kepada siapapun. Disaat kamu mengajaknya untuk bertemu, Capricorn akan bilang iya, tapi jangan senang dulu.. Capricorn akan bisa membatalkan pertemuan disaat last minute lho. Pusing kan? Biar gak pusing, kamu membutuhkan beberapa tips di bawah ini. 

  • Mulailah menjalin pertemanan 
Capricorn orang yang banyak pikiran, selalu memikirkan banyak hal seperti kehidupan pribadi, karir dan lainnya. Sehingga membuat Capricorn tidak menyadari ada orang yang tertarik kepadanya. Kamu bisa mulai menjalin pertemanan terlebih dahulu, karena Capricorn akan memikirkan banyak hal dan tidak menyukai segala sesuatu dengan terburu-buru. Tunjukkanlah ketertarikanmu dengan cara memberi perhatian, namun jangan lebay karena Capricorn akan menjauh. 

Capricorn akan sangat berhati-hati dalam bertindak dan memgambil keputusan. So, jangan sampai kamu terkesan annoying, lakukanlah PDKT secara pelan-pelan. 

  • Pahami emosi 
Capricorn akan selalu menyembunyikan segala yang dirasa, emosi salah satunya. Capricorn adalah zodiak yang paling jago mengontrol emosi. Bahkan sulit mengeluarkan emosi di depan orang lain. Capricorn yang penuh logika akan sangat sulit menghadapi orang yang sangat melankolis. 


  • Buat tertawa 
Sifat dasar bintang ini adalah kaku dan konvensional. Kamu harus memaklumi, karena Capricorn terlahir sangat serius dan gak santai. Salah satu cara untuk membuat si Capricorn merasa nyaman adalah dengan membuatnya tertawa. Cari tahu hal-hal yang menarik perhatiannya dan lontarkan lelucon yang bisa membuat tertawa hingga ngakak. Eh, tapi jangan membuat lelucon untuk mengejek Capricorn, Capricorn akan bete dan gak suka. 


  • Berpenampilan menarik 
Capricorn memiliki taste yang ok! Capricorn sangat suka dengan orang yang memperhatikan penampilan; bersih, rapi dan wangi. Kalau kamu ga wangi, urakan dan gak sopan, Capricorn akan mundur dan lari.

54 comments :

  1. Taehyung BTS adalah seorang capricorn dan sesuai dengan apa yang dijabarkan disini. Ya ampuun taehyung yaa emang jagoan soal penampilan menarik dan memiliki taste fashion yang unik.

    ReplyDelete
  2. Mbak...daku itu sukaaa banget baca artikel zodiak ini. Dulu, masa saya kecil, zodiak ini selalu hadir di koran dan saya bagian yang akan membacanya sampai habis, lalu membandingkan dengan zodiakku sendiri. He..he...

    ReplyDelete
  3. Kalau mau membaca rasi bintang lainnya di mana mbak?

    eh, btw, alam semesta kan mengembang, dengan demikian bintang-bintang pun bergerak saling menjauh satu sama lain dengan kecepatan yang sangat cepat.

    Dengan demikian posisi antar bintang yang kemudian oleh manusia disebut rasi bintang itu, sedikit banyak berubah. Nah, perubahan ini ngaruh nggak sih pada sifat seseorang, karena misalnya tadinya zodiak capricorn, setelah 30 tahun karena rasi bintang bergeser, dia jadi aquarius.

    ReplyDelete
  4. Hihihi.. Ngomongin capricorn bikin inget seseorang, deh. Emang ngangenin tapi ga nyebelin kok, buatku. Aku emang suka sama kakunya hahhaha..

    ReplyDelete
  5. Wooaahh. Saya nih Capricorn. Kelahiran 10 Januari.

    Bener atau tidak, ntar tak tanyakan suami dan orang² terdekat deh. Supaya lebih obyektif hihihi

    ReplyDelete
  6. Wah gadis Capricorn yaa, temanku ada yang zodiaknya sama. Dan dia emang teman yang gampang banget melakukan sesuatu untuk sohibnya

    ReplyDelete
  7. Hihihi kebetulan ga punya anak dan kerabat yang berbintang Capricorn, jadi ketawa ketawa sendiri bacanya, ternyata sifat capricorn amat menarik

    ReplyDelete
  8. Ahahah....aku banget itu. Aku kelahiran 24 Desember. Paling sebel sama orang yang lelet dan nggak sesuai peraturan :D

    ReplyDelete
  9. Wuaaaaj suamiku Capricorn dan banyak yg bebernya wkwkwkwkwk tapi emang banyak ngeselinnya 😂

    ReplyDelete
  10. Wah, baru tahu jika karakter Capricorn seperti ini. Mesti siap-siap tuh yang ngajaki berkencan. Lengkap nih panduan buat mengahdapi si Capricorn.
    Kalau aku sih si Leo:D

    ReplyDelete
  11. bagi saya sendiri setiap orang itu unik, jadi kadang enggak bisa diklasifikasikan ke beberapa golongan. iya gak sih? hehe. tapi memang beberapa sifat akan sama dengan yang lain sih.

    ReplyDelete
  12. Wuaaaah lengkap sekali ulasannya tentang Capcicorn. Saya punya teman, di mana emang sih pekerja kerja keras, selain bisnis mereka juga pada bisnis. Yang pasti kalau ngambek gampang banget

    ReplyDelete
  13. Waktu sekolah suka iseng nanya ke temen zodiaknya apa, salah satunya ada yang capricorn. Kitanya berteman susah juga nebak karakternya haha

    ReplyDelete
  14. Hmm aku langsung nyari2 siapa temenku yg capri.
    Warbyasa sih ini dikupas di sini dan ada tips2 buat datingnya hahahaha

    ReplyDelete
  15. ahhahah zodiac-zodiac an emang seru ya mba buat dibahas santai gini, btw tips dating nya bisa nih dipraktekin hahahha

    ReplyDelete
  16. Bintang yang kadanggalak tapi hatinya baik sih maklum mantan mantan capri eeeaaaaa hahaha

    ReplyDelete
  17. wah tipsnya boleh jugaaaa nih yaa buat menaklukkan capricorn hihihi

    ReplyDelete
  18. Ternyata "sifat" itu bisa based on bintang ya? Aku sih dulu percaya banget tapi sekarang udah gak, gara gara.... patah hatiiii hahahahhaaa

    baca ramalan bintang, bakaaln jadian eh malah apes abis tu ga percaya lagi

    ReplyDelete
  19. Sampai saat ini belum tau bagaimana caranya mendeteksi karakter zodiak sama persis dengan karakter kita, but nice to know

    ReplyDelete
  20. pembacaan karakter lewat zodiak akhir2 ini banyak ya di medsos :) awalnya amrazing yang bahas tp sekarang selebgram juga banyak yang bahas

    ReplyDelete
  21. Waah mbak,zodiak aku kebetulan Capricorn. Baca ini jadi senyum2 kaya lagi ngaca sama karakter diri sendiri

    ReplyDelete
  22. “si kambing yang suka ngatur tapi gak mau diatur”, wah ... cocok jadi pemimpin ya. Sudah "berbakat" ...

    ReplyDelete
  23. Saya capricorn, iyah...saya gak suka diatur. Tapi karena sekarang dah jadi istri, nurut apa kata suami. Meski gak suka dan masih suka ngerundel dalam ati. Tapi dulu saat masih sekolah dan kuliah, saya payah dalam memimpin

    ReplyDelete
  24. Menarik ya dan salut buat orang-orang yang pandai menyembunyikan emosinya :D

    Kakak saya nih Capricorn, jadi ingat kami dulu sering berlomba-lomba di depan TV cuman buat ngecek Zodiak, hahaha

    ReplyDelete
  25. Capricorn emang suka punya banyak impian. Tapi kembali lagi, ia akan mengalah dan memprioritaskan yg tersayang. Hmmm... Namanga zodiak, kadang saya mikir ini kebetulan atau udah ada penelitiannya. Hehe

    ReplyDelete
  26. Biasanya kalo yg mau info per-zodiak-an gini, meluncur ke IG-nya amrazing
    Kalo diriku ga antusias tentang zodiak

    ReplyDelete
  27. Anak kedua aku nih capricorn hehe tapi aku pernah tau sih beberapa orang teman yang zodiaknya capricorn yang memang begitu adanya hehe dan jangan salah lho kebanyakan orang sukses juga capricorn

    ReplyDelete
  28. Adik saya seorang capricorn. Saya baca ini jadi inget masa sekolah. Suka baca tentang zodiak :D

    ReplyDelete
  29. Salah satu sahabat saya Capricorn, tapi Alhamdulillah dia tidak sesulit yg dilata orang2 ttg para Capri..hehe..

    ReplyDelete
  30. Jadi ingat jaman sekolah, setiap mingu rebutan majalah cuma buat baca ramalan zodiak. Dan Capricorn pun senang dong disini ada ulasannya. Bikin nostalgia hehehe

    ReplyDelete
  31. waaa kalo liat soal zodiak zodiak ini jadi inget jaman kerja di toko buku, suka iseng baca baca soal zodiak kaya gini walaupun sebenernya aku nggak terlalu percaya hihihihi

    ReplyDelete
  32. Anakku Capricorn, dan kayaknya bener loh salah satu karakter yang ada pada pemilik zodiak Capricorn itu fokus banget sama tujuan yang udah dia tentuin sendiri. Anakku dari kecil pengen jadi ahli mesin dan sampai sekarang semua pilihan yang dia ambil memang mendekatkan dia ke cita-cita masa kecilnya itu

    ReplyDelete
  33. Jadi kalau mau dekat dengan si Capricorn harus bisa buatnya nyaman & tertawa ya krn sikapnya yang kaku itu tapi aslinya perhatian banget loh capricorn bener gak? :)

    ReplyDelete
  34. mba bukannya zodiak begini ada yang bertambah lagi ya soalnya apa ya bergeser gitu jadinya nambah lagi jadi geser yah? tapi emang karakter kakak aku yang capricorn sebagian iya sama

    ReplyDelete
  35. Jadi ingat zaman masih remaja dulu langganan majalah yg paling engga pernah kelewat ya baca zodiak ini. Sekarang masih musim yah? Aku kira sudah menghilang, aku juga sudah lama meninggalkan kebiasaan membaca zodiak ini hehe...

    ReplyDelete
  36. Saking lamanya gak baca zodiak gini, saya sampai lupa lho Capricorn ni zodiak untuk kelahiran kisaran bulan berapa. Yang saya ingat ya, zodiak sendiri doang: Aquarius.

    ReplyDelete
  37. Teman-teman yang memiliki zodiak Capricorn ini memang selalu fokus dna rata-rata pantang menyerah mbak.

    ReplyDelete
  38. Membaca ini jadi inget dulu suka nyari info zodiak di koran, sekarang sudah lama sekali tidak pernah mengikuti lagi. hihi

    ReplyDelete
  39. Jadi ingat zaman SMA buka majalah hal yang pertama dibaca ya tema ini tapi semakin lama semakin tahu deh cara menyikapi bagaimana menjalani hidup ini

    ReplyDelete
  40. Kakak sulungku nih Capricorn, dan cocok banget dengan ciri-ciri di atas. Orangnya keras, hobi banget ngatur orang lain, namun juga pekerja keras yang pantang menyerah sebelum tujuan tercapai.

    ReplyDelete
  41. Adikku yang capricorn. Eh anakku yang nomor dua juga termasuk capricorn. Tapi aku gak terlalu berpatokan pada zodiak sih.

    ReplyDelete
  42. Kakkk aku nungguin yang Virgo ada enggak, nih? Hihihi. Seru banget, ya, kalo ngomongin zodiak. Beberapa temanku keranjingan banget soal zodiak dan apa yang dianalisis oleh mereka tuh seringnya bener! Kalo yang baik-baik, aku aminkan. Yang kurang baik coba diperbaiki. Hehe. :D

    ReplyDelete
  43. Inget zaman masih SMP SMA dulu yaa...
    Beli tabloid cuma kepo kolom zodiak.
    Trus kalo pas "Minggu ini kamu bakal ditembak dia".

    Eleeh...senengnya minta ampuunnn....

    ReplyDelete
  44. Pasti seneng banget yang jadi Capricorn ya apa aja akan diturutin namanya kan bucin jadi inget tokoh komik yg bucin2 pada Capricorn kali ya

    ReplyDelete
  45. Aku Capricorn dan sebagian diatas itu bener banget hehe. Yups pekerja kerasa dan fokus sama tujuan ini udah mendarah daging sepertinya hehe.

    ReplyDelete
  46. ini zodiak yang berdekatan ama aku sih, mbaak.. aku sagittarius hihi nginget2 dulu nih siapa yaa temen yang zodiaknya capricorn

    ReplyDelete
  47. Sayangnya saya bukan capricorn ya

    ReplyDelete
  48. zodiak tuh yang paling dicari kalau habis beli majalah remaja waktu SMP dulu :)

    ReplyDelete
  49. Bahas zodiak jadi inget masa sma kalo malem minggu acara zodiac di tv selalu yang yang ditunggu tunggu hahaha... Sayangnya saya bukan capricorn hehehe...

    ReplyDelete
  50. Zodiak suamiku ini tapi dia gak suka ngatur sih. Orangnya longgar aja, malah aku Libra yang suka ngatur hehe

    ReplyDelete
  51. Wahh bahas zodiak, kalo suamiku ga percaya zodiak gitu. Aq sih virgo girls

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates