SehatQ.com Solusi Kesehatan Di Masa Pandemi

SehatQ.com Solusi Kesehatan Di Masa Pandemi


Seperti yang diketahui saat ini, hampir semua orang menghabiskan banyak waktu di rumah aja. Penyebab utamanya adalah mengamankan diri dan menjaga jarak aman dengan orang lain sehingga terhindar dari virus-virus nakal. Selain itu, alasan untuk tetap di rumah aja adalah menaati aturan pemerintah soal Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang tertuang dalam Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) RI Nomor 9 Tahun 2020 tentang Pedoman Pembatasan Sosial Berskala Besar Dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Oleh sebab itu kegiatan apapun banyak dilakukan di rumah. Pandemi secara gak langsung membuat aktivitas kamu beralih dari offline menuju online. Semua dilakukan secara virtual atau digital. Mulai dari belanja online, anak-anak melakukan school from home (SFH), work from home (WFH), ibadah online, order makanan online dan lainnya.

SehatQ.com Solusi Kesehatan Di Masa Pandemi



Pada suatu artikel yang termuat pada situs berita online, mengungkapkan fakta bahwa jumlah pengguna internet dan pengguna media sosial di seluruh dunia telah meningkat lebih dari 300 juta selama 12 bulan terakhir. Analisis menunjukkan bahwa 4,57 miliar orang sekarang menggunakan internet, meningkat lebih dari 7% dibandingkan tahun lalu.

Kebutuhan dalam pemenuhan informasi dan kebutuhan sehari-hari di masa pandemi membuatmu banyak memanfaatkan aplikasi-aplikasi di smartphone atau pun disaat berselancar di internet.

SehatQ.com merupakan situs kesehatan, yang menawarkan konsep sehat secara praktis, apapun kebutuhan kesehatan kamu dapat diakses pada SehatQ.com

Jadi gak perlu khawatir jika kamu mengalami gangguan kesehatan atau butuh info soal kesehatan karena SehatQ.com solusi kesehatan di masa pandemi.


SehatQ.com Solusi Kesehatan Di Masa Pandemi


Yuk Kenali SehatQ.com


SehatQ.com merupakan solusi kesehatan, diibaratkan asisten kesehatan kamu. SehatQ.com membantu kamu dan keluarga dalam mengelola kesehatan. Pada SehatQ.com ada banyak pilihan menu, seperti;

  • Toko, yang menyediakan perlengkapan, perawatan, vitamin, makanan, minuman dan alat-alat yang menunjang kesehatan kamu.
  • Obat, yang menyediakan obat-obatan yang sangat lengkap dengan pilihan abjad agar mempermudah kamu untuk mencari.
  • Artikel, yang memuat banyak banget tulisan dan membahas soal masalah kesehatan, tips dan solusi untuk sehat.
  • Dokter, pada menu ini tersedia kategori fasilitas kesehatan, dokter, lokasi praktik, hari praktik.
  • Rumah Sakit, menu ini menyediakan direktori faskes dari banyak kategori; Rumah sakit, Klinik, Klinik gigi, Klinik kulit & kecantikan, Lab dan Puskesmas.
  • Penyakit, di menu ini tersedia penjelasan tentang semua jenis penyakit dan diurutkan secara abjad sehingga kamu mudah mencarinya.
  • Chat Dokter, kamu bisa melakukan percakapan gratis dengan dokter dari rumah sakit yang berpatner dengan SehatQ.com
  • Promo, menu ini sepertinya yang paling digemari karena ada banyak promo exclusive SehatQ tersedia disini. Dari mulai promo Rapid test, PCR swab test, Vaksinasi & Imunisasi juga promo khusus wanita & ibu hamil.
  • Forum, menu yang menyediakan sarana Tanya Dokter. Kamu hanya cukup menulis pertanyaanmu (maks 500 karakter) kemudian kirim dan kamu hanya tinggal menunggu balasan dari dokter.

Solusi Kesehatan Dalam Genggaman


SehatQ.com juga tersedia dalam aplikasi, hanya tinggal mengunduh pada smartphone kamu. Solusi kesehatan dalam genggaman, apapun kebutuhan kesehatan kamu dapat diakses melalui satu aplikasi. Aplikasi dengan tampilan yang minimalis dan eye cacthy, memiliki menu yang lengkap dan mudah digunakan.

SehatQ.com Solusi Kesehatan Di Masa Pandemi


  • Seperti Info Kesehatan, banyak tersedia artikel kesehatan seperti kehamilan, kulit & kecantikan, hidup sehat, artikel yang membahas soal penyakit, daftar obat-obatan dan juga info soal tindakan medis seperti operasi, tes darah dan lainnya.
SehatQ.com Solusi Kesehatan Di Masa Pandemi


  • Toko SehatQ pada aplikasi SehatQ menyediakan dan menjual obat dan alat kesehatan, kamu cukup memetakan lokasi pengirimanmu, maka pada aplikasi akan secara otomatis mencari produk yang kamu maksud beserta lokasi toko terdekat.
SehatQ.com Solusi Kesehatan Di Masa Pandemi


  • Pada aplikasi ini juga menyediakan akses untuk melakukan konsultasi dengan dokter, kamu tinggal memilih menu Chat Dokter disitu telah tersedia Dokter dari RS Patner SehatQ
Stt...kamu bisa melakukan chat langsung secara free, bebas tanpa dipunggut biaya. Ini yang memudahkan kamu walaupun PSBB melanda dan tetap aman di rumah aja.

SehatQ.com Solusi Kesehatan Di Masa Pandemi


Tips sehat di masa pandemi


  • Banyak Konsumsi Sayur dan Buah
Variasikan menu makanan kamu setiap hari dengan buah dan sayuran. Meskipun kamu banyak tergoda dengan fast food atau melakukan order makanan online, coba variasikan setiap menu makanan kamu dengan banyak sayur atau banyak buah setiap hari. Mengkonsumsi buah dan sayur adalah cara terbaik untuk menghindarkan kamu dari berbagai macam penyakit dan meningkatkan asupan imun tubuh.

  • Olahraga secara teratur
PSBB atau gak PSBB sebaiknya melakukan olahraga dengan rutin. Jauhkan diri dari rasa mager, dengan melakukan jogging atau gerakan simple saja di rumah, misalkan berjalan-jalan di koridor atau halaman rumah. Kamu juga bisa mencoba naik turun tangga, push up, sit up atau melakukan gerakan dancing dan zumba secara mandiri.

  • Berpikir Positif
Di masa pandemi seperti saat ini, ada banyak orang yang mengalami stress dan kemungkinan depresi. Di karenakan muncul rasa bosan karena kelamaan di rumah atau banyak mendengar berita-berita negatif soal virus yang menular. Hufth, tetap tenang dan jangan panik ya!

Mulailah dengan melakukan aktivitas positif dan membiasakan mendengar informasi yang positif. Kamu seharusnya menunda dulu untuk terlalu banyak menonton berita di tv, jauhkan ponsel kamu dan lakukan meditasi atau aktivitas keagaaman ; berdoa atau sholat. Ini akan memudahkan kamu untuk stay positive di masa pandemi.

46 comments

  1. Setujuuu...Mulai dengan melakukan aktivitas positif dan membiasakan mendengar informasi yang positif sehingga selalu ada semangat dalam diri agar kesehatan jiwa raga terjaga. Dan jika perlu indo seputar solusi kesehatan bisa ke SehatQ com yang akan membantu

    ReplyDelete
  2. Kudu berdamai dgn keadaan ya Mba.
    Semangaaatt jalankan gaya hidup sehat.
    Apapun yang terjadi, yuk lah kita hidup bahagia dan produktif.
    Yeayyy!

    ReplyDelete
  3. Seneng deh bacanya .. ada sehatq yang menyediakan jasa layanan online sehingga kalau ada apa apa bisa 24 jam request

    ReplyDelete
  4. Membantu banget ini aplikasinya. Jaman sekarang apa-apa jadi serba mudah ya mbak. Jadi ga ada alasan sebenarnya untuk menerapkan gaya hidup sehat. Apalagi aplikasi SehatQ ini bisa mempermudah banget untuk konsultasi dengan dokter serta membeli obat.

    ReplyDelete
  5. wah solutif banget SehatQ
    Kemarin saya kesiram air panas dan bingung harus apa
    Pernah baca artikelnya, tapi kan udah lupa
    Andai waktu itu udah download app sehatq ya?
    Pasti dengan cepat tahu solusinya

    ReplyDelete
  6. Sekarang zaman sudah canggih banget ya. dulu aku pikir kegiatan online ini tidak semua orang bisa melakukannya. tapi sejak adanya pandemi, semua orang yg biasanya hidup tanpa online pun terpaksa harus online...

    ReplyDelete
  7. Tadi saya coba buka tautan SehatQ ini. Wah isinya lengkap banget. Ranah berbagai informasi dan ilmu tentang kesehatan serta semua yang berkaitan dengannya.

    ReplyDelete
  8. wah aku baru tahu nih SehatQ, membantu banget di masa pandemi yang gak bisa kemana-mana. Bisa cari obat juga ya ternyata. Ah komplit ini mba, makin canggih ya dunia ini. Semua go digital !!!

    ReplyDelete
  9. Segala kebutuhan informasi kesehatan sekarang bisa diakses dengan mudah yaa lewat SehatQ ini. Bahkan info praktik dokter dan lokasi rumah sakit pun tersedia.

    ReplyDelete
  10. Iya nih,sekarang harus sangat bijak dalam menghadapi keadaan pandemi ini yah,makasih kak infonya jadi bisa sehat dalam genggaman saja.

    ReplyDelete
  11. SehatQ salah satu situs kesehatan yag sring au jadikan rekomendasi juga nih mbak untuk cari informasi mengenai keehatan, maklum lah pandemi gak bisa sedikit2 ke rumah sakit

    ReplyDelete
  12. Aplikasi kesehatan SehatQ memang membantu banget. Terutama di saat pandemi begini. Saya masih maju mundur kalau mau ke rumah sakit

    ReplyDelete
  13. punya aplikai kesehatan online jadi wajib deh yaa mbak, karena saat pandemi ini sebisa mungkin nggak ke dokter kecuali kalau kepepet dan sakitnya parah. selain itu, bisa konsul online dulu.

    ReplyDelete
  14. Wah ada tokonya juga yah? beneran baru tahu.
    pas pandemi gini emang paling cocok kalau layanan kesehatan via online aja. suka was-was gitu :(

    ReplyDelete
  15. Sungguh butuh sekali kanal khsus kesehatan seperti ini mba. Apalagi di tengah informasi hoax yang menyebar nggak karuan. DUkung Sehatq

    ReplyDelete
  16. pengembang app SehatQ pahalanya buanyaaak nih
    mereka udah berbagi kemanfaatan utk orang banyak
    semoga kita sehat2 selalu ya

    ReplyDelete
  17. SehatQ ini lengkap banget ya. Memudahkan kita dalam hal kesehatan. Semoga makin banyak yang terbantu.

    ReplyDelete
  18. waaa ini membantu dan bermanfaat banget yaaa hihihi, lengkap banget soalnyaaaa, jadi mau kepo aah dan baca baca info hehehhe

    ReplyDelete
  19. Iya banget nih soal nggak terlalu melihat informasi soal berita pandemi ini terus menerus biar tetap positif. Cukup bikin waspada aja, asal nggak berlebihan karena bisa bikin panik.

    ReplyDelete
  20. Menjaga kesehatan di kondisi seperti sekarang memang harus lebih ketat lagi ya.
    Sekarang aplikasi kesehatan pun sudah banyak.

    ReplyDelete
  21. SehatQ ini penting juga ya soalnya dapat akses konsultasi langsung dengan dokternya, jadi kan apa-apa gag usah langsung ke Rumah Sakit.

    ReplyDelete
  22. Setuju banget nih dimasa pandemi begini kita memang harus berfikir pisitif, karena pikiran yang kacau malah bikin sistem imun menurun.

    ReplyDelete
  23. Jadi mudah ya mau konsultasi atau tahu tentang info kesehatan tinggal buka aja SehatQ ini, benar-benar hanya dalam genggaman yes.

    ReplyDelete
  24. aplikasi dan website sehatcom ini kredibel banget, ngga perlu ragu lagi baca artikel kesehatan disana, semuanya ditulis oleh profesional

    ReplyDelete
  25. Kondisi sudah nggak mengenakkan, jangan ditambah dengan melakukan aktivitas yang berpotensi jadi nggak mengenakkan juga, ya. Stay positive thinking dan action pokoknya mah. Kalau ada keluhan kesehatan, ya ke SehatQ.com aja. Kan udah lengkap tuh di sana.

    ReplyDelete
  26. Aplikasi SehatQ ini memang membantu sekali untuk menjaga kesehatan di masa pandemi ini ya. Kita bisa dapat banyak informasi tentang kesehatan yang dibutuhkan saat ini.

    ReplyDelete
  27. Wah boleh juga nih dicobain instal app ini untuk memenuhi kebutuhan kesehatan. Komplit ya, mulai dari toko persediaan obat dan alat kesehatan, sampai konsul dengan dokter pun bisa.

    ReplyDelete
  28. Makin banyak aplikasi tentang kesehatan. Semakin dimudahkan dalam mencari informasi.

    ReplyDelete
  29. Banyak yaa platform yang bisa kita gunakan untuk mencari informasi kesehatan yang kita perlu

    ReplyDelete
  30. Paling suka kalau aplikasi kesehatan kayak gini ada fitur chat dokternya. Jadi bisa sekalian konsultasi gitu

    ReplyDelete
  31. Sekarang memang masa peralihan kebiasaan kita termasuk cara periksa kondisi fisik ke dokter yang biasanya harus kunjungan langsung jadi bisa lewat aplikasi aja. Ada SehatQ nambah lagi deh pilihan aplikasi dokter...:)

    ReplyDelete
  32. Banyak orang yang enggan ke RS dan semacamnya, sekarang. Takut antri, takut dirapide test, dsb. Kalau ambil antrian dari SehatQ, bukan hanya cepat tapi juga aman. Beberapa tidak jadi periksa ke RS karena ada layanan konsultasi daring di SehatQ.
    Terobosan bagus.

    ReplyDelete
  33. Swmakin beragam nih aplikasi kesehatan aekarang ini ada sehatq juga yang bisa membantu kita dalam pelayanan kesehatan

    ReplyDelete
  34. info yang menarik thanks mba sudah sharing dan ternyata banyak sekali keuntungan dari aplikasi SehatQ ini jadi ga perlu dulu ke RS deh klo ga urgent banget

    ReplyDelete
  35. Hai, Mbak Gina!
    Baru tau nih aku akan aplikasi sehatQ ini. Alhamdulillah zaman sekarang dimudahkan ya aktivitas kita bener-bener dalam genggaman. Kita tinggal pilih sesuai kebutuhan, ya...

    Aku jadi tertarik untuk pake aplikasi ini. Terima kasih atas share info berguna ini, Mom...
    😉

    ReplyDelete
  36. Adanya aplikasi kesehatan seperti ini bisa membuat kita lebih peduli lagi untuk menjaga kesehatan

    ReplyDelete
  37. Aplikasi kesehatannya komplit banget ya fiturnya.
    Ada fitur konsul dgn dokter ini nih membantu banget.
    Eh yg fitur promo jg bikin hepi nih krn yg namanya promo pasti banyak yg suka

    ReplyDelete
  38. Masih dibutuhkan aplikasi kesehatan untuk konsultasi ataupun sekedar baca informasi

    ReplyDelete
  39. Wah keren banget aplikasinya sangat bermanfaat. Utamanya memudahkan kita dalam melakukan aktifitas. Tertarik banget banget sama aplikasi ini dan makasi reviewnya

    ReplyDelete
  40. Aku udah coba nih kaka Gin, sehatQ ini bagus sih ya, aplikasinya memudahkan kita yang masih parno ke RS kan, jd bisa konsultasi dulu lewat apps sm dokter

    ReplyDelete
  41. Saya juga sudah unduh dan pakai SehatQ. Ingat banget dulu mata bintitan, sama teman-teman disuruh pakai ini itu yang terdengar ga masuk akal. Terus saya konsul dengan doktet di SehatQ ternyata cukup kompres dengan air hangat, besoknya kempes deh.

    ReplyDelete
  42. Menyenangkan banget punya aplikasi ini di hp ya mbak. Membantu banget dengan sajian artikel kesehatan dan lengkap fiturnya.

    ReplyDelete
  43. Emang jaman sekarang harus banyak beradaptasi dengan teknologi supaya ga ketinggalan jaman dari para pelanggannya :) intinya inovasi yaa

    ReplyDelete
  44. Adanya aplikasi yang mendukung kesehatan saat pandemi ini memang benar-benar dibutuhkan. Informasinya bermanfaat dan memudahkan juga jika kita ingin menggunakannya.

    ReplyDelete
  45. Mantap nih strorenya juga ada, baru tahu.
    Selain itu aplikasinya jadu bisa via online

    ReplyDelete
  46. lengkap banget fitur yang ada di sehatq ini, sangat membantu dimasa-masa seperti ini.

    ReplyDelete