NATUR Hair Tonic Aloe Vera Solusi Rambut Tipis


NATUR Hair Tonic Aloe Vera Solusi Rambut Tipis


Tiga tahun yang lalu saya memutuskan untuk memanjangkan rambut saya, karena sudah sering memiliki model rambut pendek dari jaman sekolah, saya pikir sudah saatnya untuk tampil agak feminim, dengan rambut yang tergerai panjang.

Dan ternyata, rambut panjang saja gak cukup bisa membuat saya happy, karena saya mengalami kondisi yang bikin kesel yaitu rambut saya tipis banget. Padahal dulu gak pernah ada masalah serius soal rambut, mungkin karena rambut saya gak panjang-panjang amat kali ya? Jadi gampang untuk dirawat.

Memiliki rambut tipis bikin bete karena rambut yang menipis merupakan rambut yang kurang subur dan biasanya mengacu pada kerontokan rambut tingkat rendah hingga sedang. Tidak seperti kerontokan rambut secara umum, rambut yang menipis biasanya tidak menyebabkan kebotakan.


.NATUR Hair Tonic Aloe Vera Solusi Rambut Tipis


Sampai akhirnya masalah tersebut bisa diatasi di akhir tahun 2020. Hmm, lama juga ya untuk atasi rambut rontok dan menipis? Ibarat kata pepatah “biar lambat asal selamat” saya pun menemukan solusi rambut tipis yang menumbuhkan semangat baru di tahun baru. Pernah mendengar NATUR Hair Tonic Aloe Vera? Produk perawatan rambut dari NATUR ini menutrisi dan mempercepat proses pertumbuhan rambut dan membuat rambut yang tumbuh baru lebih hitam dan sehat.


NATUR Hair Tonic Aloe Vera Solusi Rambut Tipis



Pengalaman dengan Rambut Rontok


Saya termasuk perempuan yang aktif dalam berkegiatan. Menyukai bereksperimen pada rambut. Saya senang menata rambut saya, sering mem-blow, catok, mewarnai rambut, meluruskan rambut bahkan saya juga pernah melakukan korea perm atau keriting rambut. Semua itu dilakukan hanya dengan satu alasan, karena ingin berpenampilan bak aktris film yang lagi hits di tv. Padahal pas jadi, kok gak mirip artis idola saya ya? Miris, hihihi.

Terlalu sering menata rambut dengan mengkontaminasikan rambut bersama panasnya alat catok, blow dan bahan-bahan kimia yang terkandung pada cat rambut, obat keriting dan smoothing, akhirnya mempengaruhi akar rambut, rambut akhirnya rontok helai demi helai dan membuat rambut saya jadi tipis. Memang penyesalan selalu datang belakangan, kalau datang di depan namanya pendaftaran. (Hehehe, becanda sayang)

Penyebab Utama Rambut Rontok

Rambut rontok emang bikin penampilan gak kece. Dan jika rambut terus menerus mengalami kerontokan, akhirnya rambut akan mengalami kebotakan. Gak lucu kan ntar dipanggil om dedi corbuzier, hihihi. Rambut rontok sering disebabkan oleh banyak faktor, antara lain;
  • Kurang asupan protein yang bertugas merangsang pertumbuhan rambut
  • Kekurangan nutrisi pada rambut
  • Stress yang tinggi
  • Menggunakan hair dryer, catok atau pengeriting rambut juga menjadi faktor rontoknya rambut. Menarik rambut dengan alat penata rambut akan memberi tekanan pada folat, dan bisa menyebabkan rambut rontok.
  • Wanita yang baru melahirkan
  • Orang yang memiliki masalah tiroid, dan
  • Mengkonsumsi obat-obatan
Tentunya sebagai perempuan, tidak ingin mengalami kondisi seperti di atas. Rambut adalah mahkota, khususnya bagi perempuan, seharusnya dirawat dengan baik dan benar. 

Kenalan dengan NATUR Hair Tonic


NATUR merupakan Top Brand selama 14 tahun, brand perawatan rambut yang melegenda ini dikenal secara konsisten menciptakan varian produk perawatan rambut dengan bahan alami. NATUR identik dengan produk shampoo, namun seiringnya waktu dan terus meningkatnya permintaan dan kebutuhan konsumen, saat ini NATUR memiliki rangkaian produk perawatan rambut seperti shampoo, conditioner, hair vitamin, hair mask, hair serum dan produk yang lagi hits saat ini yaitu NATUR Hair Tonic. NATUR Hair Tonic memiliki 2 varian produk; Ginseng dan Aloe Vera. 

NATUR Hair Tonic Aloe Vera Solusi Rambut Tipis



NATUR Natural Extract Hair Tonic, yang mengandung ekstrak ginseng, Membantu merawat kekuatan akar rambut dan kesehatan kulit kepala, rambut menjadi lebih sehat dan kuat. Berfungsi menutrisi, membantu mengurangi rambut rontok dengan merawat kekuatan akar rambut.

NATUR Hair Tonic Aloe Vera, yang mengandung ekstrak aloe vera, membantu menutrisi dan mempercepat proses pertumbuhan rambut dan membuat rambut yang tumbuh baru lebih hitam. Berfungsi menutrisi, membantu menyuburkan akar rambut, dan melebatkan rambut.


NATUR Hair Tonic Aloe Vera Solusi Rambut Tipis




NATUR Hair Tonic Aloe Vera Solusi Rambut Tipis

Untungnya ada produk hair tonic ini, yang merupakan solusi rambut tipis dan kurang subur. Jadi saya gak perlu larut dalam keadaan rambut yang tipis setiap hari. Teman saya yang merekomendasikan untuk rutin memakai NATUR Hair Tonic Aloe Vera. Karena kandungan aloe vera dapat merangsang pertumbuhan rambut baru. Gak jadi botak donk! akhirnya happy!



NATUR Hair Tonic Aloe Vera Solusi Rambut Tipis



NATUR Hair Tonic Aloe Vera solusi rambut tidak subur memiliki kemasan spray, sehingga gak ribet dalam pemakaian. Cairannya tidak berbusa dan tidak lengket. Cara pemakaian pun sangat mudah dilakukan, disaat rambut setengah basah setelah keramas, spray NATUR Hair Tonic Aloe Vera ke kulit kepala lalu pijat perlahan-lahan. Hair tonic ini juga tidak membuat rambut lepek lho, after pemakaiannya.

Kemasannya pun oke punya, ukuran botol 90ml dan didominasi warna hitam (yang merupakan ciri khas dari setiap produk NATUR) ditambahkan dengan warna hijau khas tanaman lidah buaya.

Produk NATUR Natural Extract Hair Tonic dan NATUR Hair Tonic Aloe Vera sangat mudah didapatkan, tersedia Superindo, Naga, Dan+Dan, Yogya dan di supermarket/hypermarket terdekat.

Akhirnya punya rambut yang indah dan bisa tersenyum happy dan bikin jadi semangat menjalani tahun 2021. #tumbuhkansemangat #NaturHairTonic #RambutLebat #KuatdariAkar #PilihyangALami #AlamiSetiapHari


NATUR Hair Tonic Aloe Vera Solusi Rambut Tipis



Kamu bisa mendapatkan informasi dan tips mengenai rambut dengan kepoin akun instagram NATUR di @backtonatur #tumbuhkansemangat #NaturHairTonic #RambutLebat #KuatDariAKar #PilihYangALami #AlamiSetiapHari








103 comments

  1. saya juga pakai hair tonic dari natur ini mbak, malah say apakai satu rangkaian hehee sekarang lagi pakai seri aloe vera biar rambut baru yang tumbuh lebih hitam dan tebal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi selain tidak rontok, kalau pakai lidah buaya gitu rambut juga kuat lebat dan hitam ya

      Delete
  2. Udah lama banget denger brand ini, memang top atasi rambut rontok , sekarang cara pakainya tambah praktis ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Produk Natur udah dikenal sejak kita masih kecil ya. Sampai usia kepala 4 ini tetap ada dengan kualitas dan pemakaian lebih baik malah

      Delete
  3. Saya mengalami rambut rontok juga. Bahkan sampai sekarang. Saat belum mengenakan jilbab, saya juga rajin pakai natur. Sekarang sudah jarang sih. Tak begitu mempermasalahkannya lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga rontok parah semenjak pakai jilbab
      Tapi kan gak mungkin buka jilbab karena rontok πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Saya Pakai NATUR Hair Tonic Aloe Vera dan rontok saya berkurang

      Delete
  4. Natur hair tonic juga pilihan perawatan rambut. Dahulu suka menggunakan produk ini karena bahannya juga alami hasilnya bagus

    ReplyDelete
  5. Mbaaa, baguuuss banget rambut dikau.
    Btw, aku kan pakai hijab ya mbaa
    atuhlahhh masalah rambut rontok itu ga tau gimana solusinya
    Hamdalah, aku dapat NATUR ini, direkomen temen2 aku yg juga sering rontok rambutnyaaaa

    ReplyDelete
  6. Wah, sepertinya cocok nih buat saya. Udah tipis, suka rontok pula nih rambut saya. Mungkin kurang nutrisi ya.

    ReplyDelete
  7. Tos, saya juga lagi pakai NATUR Hair Tonic Aloe Vera karena rontok parah
    Apalagi selama pandemi di rumah aja yang bikin stress
    NATUR Hair Tonic Aloe Vera paling cocok karena alami dan buatan Indonesia

    ReplyDelete
  8. rambut aku banget mbak, tipis dan rontoknya kebangetan. nyari nyari hair tonic dan sering gonta ganti sepertinya kok ya tetep
    dan kalau bisa yang numbuhin rambut cepet. aku belum pernah coba hair tonic dari NATUR, bisa aku pertimbangkan juga untuk cobain produk ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk kita cobain. Biar bisa manjangin rambut juga ya kan. Pendek aja karena kurang nutrisi bahkan rontok loh rambut saya nih...

      Delete
  9. Natur ini penyelamat juga Mba buat aku. Pas abis lahiran bisa dibilang hampir botak rambutku saking rontoknya huhu... Alhamdulillah rajin pake Natur mah tebel lagi ini rambut :))

    ReplyDelete
  10. sepertinya saya harus pakai nih, hair tonic nya, karena semakin berumur, rambut pun semakin menipis :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget teh Santi

      rambut harus dirawat, apalagi bagi yang pakai jilbab

      jangan sampai kala rontok nyalahin jilbabnya :D :D

      Delete
  11. Natur mah tak tertandingi deh mba solusi banget andalan buat rambut rontok. Dan benaran deh bisa mengatasi kerontokan rambut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih dari jamannya aku pernah muda banget eeaa ..
      Mamaku suka beliin Natur , soale rambutku rontok akibat diiket trus rambuut

      Delete
  12. Natur udah dipercaya banget deh, ya. Soalnya termasuk produk legend. Tetapi, memang dulu saya kurang sreg sama baunya yang kayak jamu. Makanya seneng nih kalau sekarang udah enak wanginya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas kebetulan mau belanja. Mau saya cari, deh. Kangen juga pakai produk Natur. apalagi rambut juga lagi rontok

      Delete
  13. aduh masalah rambut rontok ini emang drama kali loh Mba, aku sering banget gonta ganti shampo karena belum dapat nemu yang cocok. Hmm NATUR Hair Tonic aku belom pernah pakai, tapi aku akan cobadeh.

    Thanks for sharing mba, stay safe :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaa.. apalagi udah ibuibu gini yaa, pasca menyusui tuh rambut jadi lebih rontok loh. mungkin karena hormon juga yaa..

      Delete
  14. Cantik sekalu rambutnya, mba 😍 hitam, panjang dan lebat.

    Rambutku juga lebat sekali, mba dan permasalahanku rambut kering dan rontok. Sudah berulang kali ganti sampo,tapi bhaaaaay semua gak effect :" lihat reviewmu, ku mau coba Natur Hair Tonic ini ah :" semoga ngaruh di aku! ❤

    ReplyDelete
  15. aku perlu nih pakai hair tonic yang bisa menyehatkan dan juga meyuburkan rambut kembali

    ReplyDelete
  16. Brand ini awet ya.... Dari dulu banget ada sampai sekarang masih hits aja....

    ReplyDelete
  17. aku pernah juga pakai shampoo natur ini. di aku sih alhamdulillah rambutku tebel, tapi gampang rontok huhu

    ReplyDelete
  18. Iya niih...ini juga alasan aku kenapa gak mau rambut panjang.
    Tapi pandemi, oh....bikin rambutku jadi panjang juga. Solusinya memang harus dirawat dari hati, menggunakan Natur yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rambut panjang memang membuat wanita terlihat lebih anggun yaa, kak.
      Aku jadi pengen mantap memanjangkan rambut juga niih. Dirawatnya menggunakan hair tonic terbaik.

      Delete
    2. Dulu tuh pernah ada iklan rambut yang dironce sama mutiara.
      Aku terheran-heran, gimana mutiara-mutiara itu bisa masuk ke rambut seseorang dan kuatnya akar rambut itu..

      Hihii..jangan dibayangin tapi dirawat rutin menggunakan Natur Hair Tonic Ginseng.

      Delete
  19. Wah iya bener rambutku juga rontok banget. Hampir tiap hari rontoknya kak.
    Sedihh.
    Tapi belum cobaun dari Natur ini sih, mudah2an cocok deh nti kalo nyoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kabarin yaa kalau cocok, mbaa.. aku kemarin2 sempat pakai shamponya aja yang ginseng, itu tetep rontok. mungkin kudu dibarengin hair tonic yaa

      Delete
  20. Dulu aku juga rontok parah mba pasca melahirkan, aku juga cobain natur, alhamdulillah skg rambutku noraml.
    Btw kalau punya rambut panjang dan tebal memang perlu dijaga. Dan skg mb gina udah bisa say goodbye sama rontok berkat natur ya

    ReplyDelete
  21. akhirnya kerontokan rambut yang mankutkan sudah ada solusi terpercaya sejak lama yang sudah terbukti

    ReplyDelete
  22. Coba pakai Natur Hair Tonic ah. Selama pandemi lumayan rontokan nih rambutku. Stres kayaknya sih :(

    ReplyDelete
  23. Aku lagi menyusui ni, rambut benar-benar rontok parah uda pakai salah satu perawatan rambut rontok merk lain tapi blum liat hasilnya. Ntar mau cobain natur ini deh.

    ReplyDelete
  24. Ngalamin banget rambut rontok, sedih deh kalo Mandi liat rambut-rambut yang rontok di lantai

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw aku baru cobain conditionernya, next mau ah cobain Natur Hair Tonic Aloe Vera supaya masalah rambut rontokku bisa terselesaikan dengan baik

      Delete
  25. Aku nih rontok banyak banget.. cocok mungkin ya kalau pakai ini. Baru pakai shamponya aja sih, tapi kurang maksimal.

    ReplyDelete
  26. Udah ga diragukan lagi ya kalo NAtur, produk terpercaya banget untuk mengatasi rambut rontok. Inget deh jamanku masih gadis mamaku suka beliin natur juga, makin lengkap dengan hadirnya hair tonic, yang mengobati rambut dari akarnyaa.
    Ahh, makin syantik dengan rambut panjaang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang masih pakai nggak makcik? Atau malah jadi beliin buat Olive ya?

      Delete
  27. Rambut pendek maupun panjang sama-sama oke mbak. Tapi memang rambut panjang harus ekstra perawatannya ya.

    ReplyDelete
  28. saya juga pakai ini mba, beneran bikin rambut terasa tebal dan anak rambut jadi lebih cepat tumbuh

    ReplyDelete
  29. aku suka sama Natur karena kandungannya yang alami, tanpa pewarna pula ya mba, aku pakai ini soalnya dari shampoo smapai hair tonic nya juga.

    ReplyDelete
  30. Eh? lah kok sama, aku juga rontok nih Gina,
    sebel deh udah pake ini itu, dan tetep masih sedikit sedikit menipis, sampe malu juga lama lama,
    sekarang dipapras abis aja super duper pendek supaya ga tambah rontok

    baru inget ada NATUR yang bisa atasin rambut rontok!

    ReplyDelete
  31. Nature dulu sering aku pake loh kok sekarang lupa ya ada produk sebagus ini. Nanti mau beli lagi, rambutku rontok parah nih

    ReplyDelete
  32. Yang aku suka dari nature tuh wanginya itu lho, rempah-rempah gitu dan nenangin banget dah gitu alami pula. Btw aku pernah pakai yang varian gingsengnya kak.

    ReplyDelete
  33. jaman aku kuliah, rambjugtku rontok hebat. Entah karena faktor stress atau kurang vitamin dan nutrisi. Yang jelas ingat banget, jaman dulu tu suka banget gonta ganti shampo.

    Sekarang Natur kemasannya kekiniaan y

    ReplyDelete
  34. Ternyata ada hair tonicnya juga yaa.. kapan-kapan mau coba ah. Baru pernah pakai shampoo nya selama ini.

    ReplyDelete
  35. Rambut emang mahkota buatkita apalagi perempuan. Meski dihijab aku juga tetep kalo soal rambut selalu caringto the max. Aku juga pake hair tonic nature😍

    ReplyDelete
  36. rambutku juga rontok parah nih, bagus nih natur kemasan spray lebih praktis yaa seissssssssss

    ReplyDelete
  37. Aku baru nyoba hair tonic ini. Sama hairmasknya Natur juga. Rambutku rontoknya lumayan parah

    ReplyDelete
  38. Saya masih punya dan pakai NATUR Hair Tonic dengan kemasan botol yang lama. Kalau bentuk spray begini makin praktis ya. NATUR memang enggak ada duanya untuk perawatan rambut. Lengkap pula ada shampo, hair conditioner dan hair mask dan hair tonic.Juwaraa!

    ReplyDelete
  39. Rambut panjang memang cenderung gampang rontok ya. Anak perempuan saya begitu tuh. Tapi begitu rambutnya dipotong pendek (atau setidaknya sebahu), rontoknya langsung sembuh. Jauh tidak sebanyak saat masih panjang.

    Sekarang setiap creambath di salon, selalu disarankan untuk menggunakan hair tonic supaya akar rambutnya lebih kuat. Salon langganan saya ini juga selalu pake NATUR. Terasa banget segarnya di kulit kepala dan baunya juga nyaman di hidung.

    ReplyDelete
  40. Tahun 2012 aku pernah sakit dan harus bed rest sekitar sebulan lebih. Rambutku rontok banyak mbak, dabn bikin parno. takut jadi botak hihihi Tapi untung ga pake lama kejadian itu. Ngurus rambut panjang emang ekstra, dan aku juga merasa lebih ringkas dan simple ngurus rambut kalau lagi pendek. CUma kalau yang jilbaban kayak aku rambut pendek itu kurang lucu pas pake jilbab. Ga ada yang nyembul di kepala hahaha

    ReplyDelete
  41. Aku ngalamin rambut rontom tuh setiap pasca melahirkan dan menyusui. Duh, sampai bobo aja nempel di kasur dan bantal. Pernah juga pakai shampo ini

    ReplyDelete
  42. Saya concern dengan penyebab rambut rontok, karena rambut saya juga rontok-an ^_^' produk natur ini udah ada sejak saya remaja, berarti banyak yang telah merasakan manfaatnya ya.

    ReplyDelete
  43. Udah lama sekali saya gak pake shampoo natur lagi, sampai sekarang saya masih punya natur aloe vera conditioner di rumah meskipun udah gak dipake lagi

    ReplyDelete
  44. Pas banget saya lagi nyari hair tonic yang bagus. Thanks for the info min <3

    ReplyDelete
  45. Iya ini rambut mulai rontok karena ngga cocok dengan shampoo. Perlu sekali menggunakan hair tonic yang direkomendasikan. Thanks, nanti dicoba.

    ReplyDelete
  46. Hi mbak, aku juga pakai Nature nih buat shampo dan hair tonic nya, tapi yang varian ginseng, soalnya rambutku rontok parah dan agak botak. Haha alhamdulillah udah ampir 3 bulan pakai emang nambah rambutnya, seefektif itu pakai Nature πŸ‘πŸ»

    ReplyDelete
  47. Mba Gina, jadi ingat ingin juga aku pakai sampo Natur ini lagi. Kebukti sih buat rambutku lebih indah. Dan aku selalu suka wewangiannya

    ReplyDelete
  48. Mamahku pakai produk ini lho. Dan rambut rontoknya berkurang. Memang bukan basa-basi produk Natur ini. terbukti oleh pengalaman penggunanya.

    ReplyDelete
  49. Daku juga pernah kak panjangin rambut waktu kuliah. Tapi karena rontok, jadinya potong pendek aja. Padahal sih bukan solusi yak, harusnya menggunakan hair tonic ini salah satunya

    ReplyDelete
  50. hair tonic memang dibutuhkan untuk menguatkan akar rambut, nah masalah di rambutku kalo pas panjang melebihi dada pasti rontoknya bisa dua kali lipat

    ReplyDelete
  51. Kalau aku kebalikannya kak Gina, rambutku tebal karena keriwil. Jadi butuh hair care yang melemaskan rambut. Kira-kira Natur shampo punya ga ya?

    ReplyDelete
  52. aku juga pakai hair tonic ini ka, tapi aku pakai yang gingseng. Soalnya rambutku rontoknya parah banget, huhuhu

    ReplyDelete
  53. Makin lengkap noh produk perawatan rambut dari Natur. Terakhir saya pakai shampoo sama hair mask keluaran Natur yang varian Ginseng, demi menjaga rambut nggak terlalu banyak rontok lagi.

    ReplyDelete
  54. Natur udah dari zaman dulu ya andalan banget untun rambut rontok dan menyuburkan rambut

    ReplyDelete
  55. Wah masalah aku juga nih, rambut tipis dan rontok. Dulu waktu remaja pakai Natur juga cuma waktu itu berhenti karna kurang nyaman dg wangiannya, sepertinya mesti comeback nih biar rambutnya kembali oke. Thanks kak jadi dpt pencerahan :)

    ReplyDelete
  56. Saya juga mengalami yang namanya rambut rontok dan patah duh gak enak banget, saya juga pakai Natur. Alhamdulillah saat ini masalah rambut rontok berkurang dan tetep harus telaten merawat rambut

    ReplyDelete
  57. waktu abis melahirkan hingga menyusui rambut rontok parah, dan aku coba juga nih rangkaian natur mulai dari shampoo sape hair tonic nya. ampuh banget.

    ReplyDelete
  58. Bisa nih jadi pilihan para mamak yg lagi menyusui nih karena biasanya para busui itu rambutnya rontok

    ReplyDelete
  59. Sehabis melahirkan, aku juga mengalami rambut rontok parah. Sampe rambutku aku potong pendek, karena sedih banget gitu kalau nyisir banyak banget yang nyangkut. Sekarang juga masih rontok tapi sudah agak mendingan. Nanti coba ah, produk natur ini. Semoga bisa menjadi solusi rambut rontokku. Thanks for sharing, Mbak.

    ReplyDelete
  60. Natur Hair Tonic Aloe Vera ini dambaan buat yang ingin praktis sekaligus alami dalam merawat rambut. :)

    ReplyDelete
  61. Rambut kamu bagus banget mak.. Aku baru inget, aku punya produk ini tapi aku belum pakai. Ternyata oke ya untuk perawatan rambut pakai hair tonic ini

    ReplyDelete
  62. Brand ini emg udh terkenal sejak lama, aku pernah coba dulu dan emang enak sih dan bagus hasilnya.

    ReplyDelete
  63. rambutku rontok karena panjang dan ga dirawat jg nih. soalnya kan berwarna, suka males gitu.
    akhirnya sekarang ikutin kata kakak pakai NATUR Hair Tonic Ginseng. Oke bangeet ternyata

    ReplyDelete
  64. Produk natur selalu terpercaya ya.. Mengandung bahan alam dengan manfaat yang sangat baik untuk rambut..

    ReplyDelete
  65. Hi kak salam kenal, ya.
    Salfok sama rambut kakak yang panjang dan hitam. BTW brand Nature emang tidak diraugkan lagi, yes. Aku pensaran sama hair tonicnya kak. Dulu baru pakai sampho-nya saja baru.

    ReplyDelete
  66. Natur ini bagus deh buat rambut, apalagi kalau rambut rontok. Sebel banget kalau rambut rontok :(

    ReplyDelete
  67. varian baru dari natur ya mbak gina. kalau aku sudah coba yang spray hairnya untuk vitamin rambut, wanginya jg enak. penasaran deh sama varian naturtonic aloe vera ini

    ReplyDelete
  68. Kak Gina ini produk buat cowok juga ga sih? Atau ada produk cowknya juga. Soalnya rambut saya juga tipenya tipis, bukan tebal gitu jadi tertarik pakai produk ini juga sih.

    ReplyDelete
  69. Perawatannya yang wajib buat rambut rontok kudu pakai tonik.
    Aku juga pakai Natur soalnya dari bahan alami, harganya juga ramah kantong.

    ReplyDelete
  70. Punya rambut rontok itu memang ga enak banget ya. Aku sering banget ngalaminnya. dan sering pake Nature juga.

    ReplyDelete
  71. Kalau setelah melahirkan itu benar2 membuat rambut rontok ya. Aku sampai panik kadang saat keramas kok bisa sebanyak itu. Namun ternyata normal ya. Tetapi jika berlanjut terus rontoknya ya bisa dipakaikan hair tonic ini ya.

    ReplyDelete
  72. natur ini produknya dari dulu masih andalan ginseng ya. Aku juga perlu nyoba nih, suka rontok banget emang nih kalau rambutnya dipanjangin perlu perawatan ekstra

    ReplyDelete
  73. Aku dari dulu pake shampoo natur bau2 jamu gitu kan. Karena keluhan sama, rambut tipis dan gampang rontok, sedangkan akubmau dipanjangin. Semenjak pake hijab udu gak mikir rambut tipis sih, lebih ke mikir gimana supaya gak cepet rontok dan gak ketombean

    ReplyDelete
  74. Produk dari Natur ini memang sudah terkenal bagus untuk rambut ya. Terutama hair tonic-nya bisa mengatasi masalah rambut rontok

    ReplyDelete
  75. rambutku juga perlu nih sepertinya hair tonic yang bisa beanr - benar membantu menjaga kesehatannya

    ReplyDelete
  76. aku udah cobain produk produknya natur jugaa, suka banget ih sama wanginya yaaa, hair tonic ini ngebantu banget ngurangin kerontolan hhihi

    ReplyDelete
  77. aku juga perlu banget nih mba hair tonic dan bagus untuk kesehatan kulit kepala dan rambut kita jugaa

    ReplyDelete
  78. Sempat ngalamin juga rambut rontok dan jadi nggak pede berasa rambut tipis. Dan Natur mah udah terbukti sekali deh buat atasi rambut rontok

    ReplyDelete
  79. Stres mempengaruhi rambut juga ya. Saya pun rontok nih mbak saat sisirin rambut rambut malah ikut nongkrong di sisir huhu. Pengen nyobain jadinya.

    ReplyDelete
  80. Rambut panjangnya bagus, kak, kalau saya berhijab dan mudah rontok banget kalau rambut panjang, mesti cobain hair tonic natur juga sepertinya

    ReplyDelete
  81. natur jadi andalanku dari dulu. Tqpi aku baru make yang gingseng aja dari SMA yang sekarang belum udah banyak varian ya

    ReplyDelete
  82. iya mbak, aku juga pakai natur untuk merawat rambut, alhamdulillah memang jadi kuat akar rambut dan alhamdulillah aku gak pernah mengalami rambut rontok lagi

    ReplyDelete
  83. Kok kita sama mbak ku juga pakai Natur Tonic untuk merawat rambut supaya tidak rontok. Bagus ya bahan pembuatnya terbukti ampuh bikin rambut ga rontok lagi

    ReplyDelete
  84. Natur ini emang terkenal khasiatnya dari dulu, akupun kalau ada permasalahan rambut pasti pakai Natur.

    ReplyDelete
  85. Natur memang udah teruji ya. Dulu sempat pake tonic Natur dan hasilnya ciamik :)

    ReplyDelete
  86. Kujuga cocok pakai Natur, mengatasi rambutku yg kerap rontok, selain itu kujuga suka banget sama aromanya, wanginya soft dan menenangkan kl pas keramas.

    ReplyDelete
  87. Rambutku udah lama rontok, tapi aku biarin aja xD Kya nya udah saatny pake haircare ya aku, at least pakai toner gitu, hehe.. Makasih infonya ^^

    ReplyDelete
  88. aku belum pernah nih mba pake Natur jadi pengen cobain soalnya rambutku rontok parah

    ReplyDelete
  89. Wah .. wah ini aku banget. Tipe rambutku fine hair, jadi emang nggak gomplok gitu. Sekarang ini rontoknya mengerikannn.. jadi keingetan buat rutin pakai hair tonic lagi apalagi pakai Natur yang sudah terpercaya lama.

    ReplyDelete
  90. Aloe vera is for the most part alright for use by anybody yet a few group could be sensitive to aloe. In the event that aloe causes an unfavorably susceptible response or other sudden results, stop utilize or diminish your portion. https://www.cognitionboosters.com

    ReplyDelete