SOHO New York Meikarta, Hunian Idaman di Masa New Normal



SOHO New York Meikarta, Hunian Idaman di Masa New Normal

Pandemi ini sudah mengubah dan menciptakan kebiasaan baru dalam kehidupan kita. Istilah work from home pun menjadi sebuah hal yang lumrah. Oleh karena itu, penting sekali memiliki hunian yang nyaman sebagai tempat tinggal sekaligus tempat bekerja.

Melihat kebutuhan tersebut, Meikarta Cikarang meluncurkan SOHO New York Meikarta, solusi hunian era new normal untuk tempat tinggal sekaligus bekerja. Terinspirasi dari SOHO di New York, hunian ini terletak tepat di atas area komersial dan retail District One.


6 Alasan Soho New York Meikarta Layak Disebut Hunian Idaman New Normal


Sejak terjadinya pandemi banyak perusahaan yang menerapkan kebijakan work from home (WFH). Walaupun awalnya banyak yang meragukan perihal produktivitas bekerja dari rumah. Namun, nyatanya efektifitas bekerja dari rumah tidak perlu diragukan lagi.

Salah satu yang dapat meningkatkan produktivitas adalah jika kita memiliki satu area khusus untuk bekerja. Hal inilah yang membuat tren home office di sektor properti semakin meningkat. Soho New York Meikarta menawarkan hunian apartemen mewah yang nyaman untuk WFH.


SOHO New York Meikarta, Hunian Idaman di Masa New Normal


SOHO New York Meikarta, Hunian Idaman di Masa New Normal

SOHO New York Meikarta, Hunian Idaman di Masa New Normal


  1. Great room vibes, hunian ini menawarkan proporsi ruangan yang 60% lebih luas dari apartemen lainnya. Kita bisa menyiapkan satu sudut khusus untuk area bekerja.
  2. High ceiling, dengan atap setinggi 4,8 m maka ruangan akan terasa lebih luas dan lega.
  3. Double floor window, fitur ini merupakan rancangan eco-friendly yang memaksimalkan pencahayaan alami sehingga bisa lebih hemat listrik.
  4. Flexibility living, lay out ruangan sangat cocok untuk digunakan sebagai hunian bagi yang WFH maupun bisa dimanfaatkan sebagai kantor minimalis modern untuk para pebisnis.
  5. Grand Balcony, hunian ini juga menyediakan balkon selebar 5,7 m yang cukup luas untuk duduk-duduk menikmati udara segar dan sinar matahari.
  6. Eco friendly, layout hunian dirancang sedemikian rupa untuk pencahayaan sinar matahari yang maksimal dan sirkulasi udara yang baik.
Benar-benar hunian idaman kan? Semua fitur tersebut dijamin bikin nyaman buat work from home deh!


2 Pilihan Tipe Hunian New Normal, Soho New York Meikarta

Soho New York Meikarta menawarkan 2 pilihan hunian, kalo kamu pilih yang mana?

1. Soho Regular

Tipe hunian Soho Regular memiliki beberapa varian unit. Pertama, unit dengan 2 bedroom seluas 34-36 meter persegi yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 359 juta. Kedua, unit dengan 2 bedroom seluas 41-46 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 459 juta.

Lalu, ada juga unit dengan 3 bedroom seluas 58-81 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 679 juta. Dan terakhir, unit dengan 4 bedroom seluas 68 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 786 juta.

2. Soho Signature

Tipe hunian ini menyediakan 5 bedroom serta grand balcony seluas 5,7 meter persegi. Sehingga total luas hunian ini sekitar 91-108 meter persegi dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 942 juta.

Soal akses, gak perlu khawatir karena tersedia berbagai pilihan moda transportasi KRL Commuter Line Manggarai - Cikarang, LRT, Tol Cikampek 2, Tol JORR 2 Cimanggis - Cibitung, serta Pelabuhan Patimban.

Selain itu, fasilitas penunjang kebutuhan dan aktivitas sehari-hari pun cukup lengkap, mulai dari pusat perbelanjaan, restoran, pusat ritel, kedai kopi hingga fasilitas kesehatan dan pendidikan. Penghuni dapat mengakses RS Siloam untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Serta terdapat Sekolah Pelita Harapan sebagai pilihan pendidikan untuk anak.

Sebagai salah satu daya jual Meikarta yang menarik adalah tersedianya Central Park Meikarta, yaitu taman seluas 105 hektar untuk kebutuhan healthy living para penghuni. Ikuti akun instagram @themeikarta dan akun YouTube The Meikarta untuk mendapatkan update info terkini.

Untuk kamu yang tertarik dan ingin segera memiliki hunian idaman Soho New York by Meikarta Cikarang, yuk segera kunjungi laman websitenya. Yuk, booking sekarang juga jangan sampai kehabisan unitnya loh ya!

61 comments

  1. Mba Ginaaaa.... aku lihat poto2nya udah yang auto mupeengg bangettt!
    Seruu sih kalo tinggal di hunian kayak gini
    beneran idaman banget ya mbaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, cakep banget ya ini huniannya. Nyaman dan bikin rileks. Gapapa deh gak ke luar rumah terus juga kalo punya rumah dan isinya kayak gini. Hepi teruuus. Hehehe

      Delete
  2. mbak Gina, sebagai orang yang masih bermimpi bisa punya hunian sendiri, lihat foto2nya kok bikin mupeng bangettt..huhuhuhuuhu

    ReplyDelete
  3. Keren banget ya SOHO New York Meikarta ini. Cantik luar dalam. Homy, cozy. Di rumah terus aja juga betah kalo rumahnya kayak gini. Mupeeeeng. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti bakalan betah di rumah ya mbak..asyik banget konsepnya

      Delete
  4. Wahh, kapan ya bisa belum rumah sendiri 😂 jadi semang pas liat gambar" nya

    ReplyDelete
  5. Soho New york nya bagus banget tempatnya, sayangnya saya sendiri belum pernah ke Meikarta

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk jalan jalan ke sana ,...^^
      Banyak sih yang belum ke Meikarta, semoga kawasan komersialnya segera dibuka ya?
      Agar kita bisa jalan jalan ke sana

      Delete
  6. kalau lihat2 model rumah dan interior jaman sekarang tuh keren2 ya mba :) minimalis tapi bikin betah hahahaa

    ReplyDelete
  7. ya ampun liat designnya berasa ingin memiliki... apakah sama rasanya seperti bertandang ke kota newyork ya? hihi

    ReplyDelete
  8. Keren banget nih SOHO New York Meikarta. Jarang lho apartemen yg plafondnya tinggi, soalnya memengaruhi harga strukturnya kan. Biasanya ya standar gitu sumpek...hehe...
    Ruangannya juga berkesan luas gitu, jadi bikin betah deh...

    ReplyDelete
  9. Keren banget lihat fotonya, apalagi faktanya yach. Ini bagus bagi para milenial utk memiliki apartemen SOHO New York Meikarta.

    ReplyDelete
  10. Wow keren banget mbak Soho New York Meikarta ini. Hunian yang nyaman banget buat tempat tinggal sekaligus bekerja. Emang sebanding dengan harganya ya...hmmm kapan bisa memiliki hunian sekeren ini....

    ReplyDelete
  11. wow ada view danau/embung, bikin pingiiiiinnnnn

    impianku banget nih, pindah aja dari Bandung ke Meikarta ya?

    Toh keseharianku sekarang cuma di dalam rumah

    ReplyDelete
  12. Balkonnya hampir 6 meter. Wow, cukup luas juga ya. Saya suka ada konsep double floor window. Jadi lebih hemat pencahayaan dan meminimalisir penggunaan pendingin ruangan juga.

    ReplyDelete
  13. Hunian idaman banget apalagi punya tempat senyaman gini. Apalagi lihat balkonnya pasti segar dan asik banget buat mengerjakan berbagai tugas dan juga bersantai ya mbak. Meikarta memang hunian kekinian.

    ReplyDelete
  14. ni kalo bikin konten dijamin ide mengalir derassss
    kece bangeett sik, soho NY Meikarta iniii

    ReplyDelete
  15. Bagus banget desainnya. Dan balkonnya... kayaknya bakal betah duduk ngopi sambil menikmati udara segar di situ.

    ReplyDelete
  16. Suka melihat rumah yang high ceiling nya tinggi, jadi kelihatan lega dan luas, apalagi ini tinggi juga ya 4,8 m. Memang rumah idaman ini.

    ReplyDelete
  17. Suka sama ciri-ciri huniannya. Membayangkannya nyamannya duduk-duduk di grand balcony, menikmati pemandangan usai kerja di depan laptop.

    ReplyDelete
  18. omg, foto foto nya sudah bisa menggambarkan klo hunian ini nyaman banget
    punya hunian sepeeti ini bikin betah dirumah ya mbak

    ReplyDelete
  19. WFH tidak akan pernah mengalami kebosanan kalau dilakukan dari hunian seperti Soho New York Meikarta ini ya, mba.
    Aku ingin juga memiliki salah satu unitnya, berdo'a dulu mudahan terwujud.

    ReplyDelete
  20. Nyaman banget ya 😍 pasti betah gak keluar rumah jika huniannya seperti ini. Serasa nginap di hotel sih! Semoga tabungan kita segera menjukupi dan bisa memiliki hunian impian ini.

    ReplyDelete
  21. Saya tinggal di Lippo Cikarang dan tetanggaan dengan MEIKARTA. Malah gak ngeh SOHO itu sebelah mana ya? hahahahaha. Yang lagi populer itu 2 area komersial yang namanya DISTRICT One dan DISTRICT Two. Ntar coba tanya teman-teman tetangga ah. Pengen mampir dan liat contoh unitnya.

    ReplyDelete
  22. Kak Gin, yuk ah beli satu lah itu Soho New York Meikartanya cusss gaskeun

    ReplyDelete
  23. rumah idaman banget nih. balkonnya luas, ruangannya juga fleksibel. cocok buat warga yang sedang jalanin new normal. bikin betah dirumah.

    ReplyDelete
  24. Hunian sekarang didesign dengan space untuk bekerja di rumah ya. Karena masa pandemi saat ini, orang lebih menyukai untuk melakukan aktifitas dari rumah, dibandingkan ke tempat umum untuk mengerjakan, pekerjaannya

    Aku suka apartemen, designnya itu loh yang bikin nyaman

    ReplyDelete
  25. Meikarta ini pengertian banget yaa...
    Ini hunian bagus banget dan sesuai dengan kebutuhan keluarga masa pandemi.
    Gak perlu mikir apa-apa lagi...tinggal cuss~ siap huni.

    ReplyDelete
  26. Wah, kalau huniannya kayak gini ya auto betah di rumah terus. WFH juga nyaman. Apalagi ada balkon yang bisa dijadikan tempat buat nyari udara segar kalau jenuh. Mantap!

    ReplyDelete
  27. Ini dia hunian idaman, dengan high ceiling dan eco friendly tentunya kita berharap bakalan terasa lega dan tetap sehat meskipun selalu berada di rumah ya. Sinar matahari yang kita butuhkan tetap bisa masuk dengan bebas.

    ReplyDelete
  28. Stylenya idaman banget sih �� kebetulan rumah saya di Bandar Lampung juga high ceiling Mba. Jadi memang kerasa banget lebih lega.

    ReplyDelete
  29. Interior hunian Meikarta ini pada menarik. Cocok sih buat digunakan tempat tinggal, atau mungkin sekalian untuk investasi.

    ReplyDelete
  30. MasyaAllah Hunian impian banget ini sih Mba Gina
    semoga ada rejeki punya hunian demikian. Idaman banget

    ReplyDelete
  31. Enam alasan tinggal dan memilih disana cukup pas sesuai kemewahan dan kelengkapan fasilitas. Menyenangkan bukan?

    ReplyDelete
  32. Kalau rumahnya begini, duh, bisa tetap produktif ya meski WFH. Jangan-jangan malah ogah keluar rumah. Sepanjang mata memandang keluar juga sudah adem banget, bisa lihat danau kecil.

    ReplyDelete
  33. aku jadi penasaran tahap pembangunan dari Soho New York Meikarta ini sudah sampai mana ya?

    ReplyDelete
  34. Desain rumahnya bikin ngiler abis. Pas banget lagi cari-cari ide buat renov rumah, jadi terinspirasi nih.

    ReplyDelete
  35. Auto mupeng , suka banget vibesnya. Inimah bikin betah banget apa lagi buat WFH ky jaman skrn.

    ReplyDelete
  36. Hunian idaman banget nih. Keren apartemennya. Bukan cuma buat tempat tinggal ya, tapi juga tempat kerja.

    ReplyDelete
  37. memang sangat idaman ya mbak..
    klo punya hunian seperti ini, nggak hanya betah untuk tempat tinggal saja
    tapi juga pasti nyaman buat wfh

    ReplyDelete
  38. Hunian idaman banget ya. Apalagi sekarang tuh banjir dimana-mana. Pasti banyak yg mau deh pindah ke sini. Biar lebih nyaman dan aman

    ReplyDelete
  39. Design rumah cakep banget, rumah impian sih ini. Pas buat work from home, pemandau adem banget jadi ide kreatif pada nonggol semua dan bikin makin betah dirumah

    ReplyDelete
  40. Harga segitu sudah dapat area yang luas ya, bagus banget. Apalagi desainnya unik 😍

    ReplyDelete
  41. salah satu hunian impian nih, beneran cakep dan bikin betah, apalagi lokasinya gampang ngakses kemana mana sih. Nabung dulu dehhh

    ReplyDelete
  42. cakep ya mbak gina, desain interiornya minimalis bgt. di meikarata juga lengkap yah akses fasilitas umumnya

    ReplyDelete
  43. Bagus banget interiornya. Itu beneran 5 bedroom, ya? Saya kira salah baca tadi. Cocok banget untuk saya yang keluarga besar.

    ReplyDelete
  44. Waktu mencari hunian mesti mempertimbangkan tinggi atapnya.
    Soalnya pengaruh banget ke sirkulasi udara di rumah.

    Seneng deh punya unit di Soho New York Meikarta ini, soalnya Eco Friendly sehingga penguhinya bisa hemat listrik.

    ReplyDelete
  45. Ini desainnya cakep banget, suka sama yang kayu-kayu gitu.. Semoga ada ruang terbuka yg dibuka utk sehingga org luar Meikarta bisa nyicip suasana sana

    ReplyDelete
  46. Aslii keren bangett interiornya kak.
    Siapapun betah lah kalo tinggal di hunian yang nyaman kayak gni yaa

    ReplyDelete
  47. Desainnya keren. Kayak ada perapiannya tapi bukan perapian. Gara-gara aksen batu batanya :D

    ReplyDelete
  48. Hi kak salam kenal ya.
    Keren banget Soho New York by Meikarta ini kak. Duh, pengen banget punya hunian yang bertemakan New York, karena sesuai dengan cita-citaku ingin menetap dan hidup di New York suatu hari nanti. Doain ya kak moga bisa memiliki hunian se-keren ini.

    ReplyDelete
  49. Aku sih sudah langsung cek TKP ke sana. Idaman semua sih pas lihat fasilitasnya. Cuma Aku bingung mau ambil tipe hunian yang mana di Meikarta*

    ReplyDelete
  50. Betah banget kalo kerja dan ngeblog di sana ya mbak. Interiornya juara. bener2 eco friendly

    ReplyDelete
  51. Decornya kece banget yawla.. pengen punya. Semangat nabung... yes!!

    ReplyDelete
  52. Ya ampun, ini kok rumah idamanku banget ya. Aku tuh udah sering merancang dan mengkhayal tentang rumah idaman ya begini. Ah kudu nabung nih.

    ReplyDelete
  53. Suka banget lihat interiornya jadi pengen punya hunian seperti ini ya.. elegant banget ..semoga Allah SWT mudahkan. Aamiin Allohumma Aamiin...

    ReplyDelete
  54. waaa idaman banget kalo ini, interiornya mewaah banget yaaa :)

    ReplyDelete
  55. Yang Soho Regular sepertinya masih affordable buat keluarga milenial. Desainnya juga kece banget. Cocok buat kita yang kerjaannya fleksibel bisa dari rumah ^^

    ReplyDelete
  56. Senang banget dengan desain interior nya mbak, apalagi lihat balkonnya pasti fresh banget tinggal di sini.

    ReplyDelete
  57. Lihat desainnya cakep banget. Suka dengan konsep atap lebih tinggi dan banyak jendelanya :)

    ReplyDelete
  58. Duh jadi ingin tinggal di apartemen sepertinya nyaman dan menyenangkan.

    ReplyDelete