TAMRAONE: Dried Jeju Mandarin Choco White, Cemilan Untuk Nonton Drakor

Rebahan sambil drakoran tuh gak lengkap kalo gak ditemani sama cemilan yang lezat ya kan? Apalagi kalo pas nonton drakor tuh suka mupeng nggak sih liat aneka cemilan dan makanan khas Korea? Aku sih yes, hehe.

Dari mulai topokki, kimbab, galbi, aneka noodles sampe snack-snack hits Korea itu asli loh kenapa ya selalu berhasil membuat aku tergoda. Diet? Haha, besok-besok lagi aja lah yaa. Sukses banget sih K-wave mempromosikan budaya sekaligus kuliner ala Korea melalui drakor.

Nah, kali ini aku mau review cemilan yang lagi hits di Korea nih, dari anak-anak sampai ahjumma semuanya suka loh! Yup, namanya Tamraone Dried Jeju Mandarin Choco White dengan 100% jeruk jeju.


Kenapa Harus Coba Dried Jeju Mandarin Choco White?


TAMRAONE: Dried Jeju Mandarin Choco White, Cemilan Untuk Nonton Drakor

Pulau Jeju di Korea Selatan dikenal sebagai sentra produksi utama Jeruk Jeju yang kadar kemanisannya mencapai brix 16 dan berwarna orange serta tanpa biji. Faktanya, luas pertanaman jeruk Jeju mencapai 20.820 Ha, dengan produksi sebesar 700.000 ton dan jumlah penjualan mencapai 9 Triliun-Won. Fantastis ya!

Tamraone Dried Jeju Mandarin Choco White ini terbuat dari 100% jeruk jeju yang diproduksi dengan teknologi dekompresi dan teknologi pengeringan bersuhu rendah. Lalu, diproses dengan lapisan cokelat dan cokelat putih yang lezat.

Nah, Tamraone itu merupakan mall di Korea yang menjual si Dried Jeju Mandarin Choco White ini. No worries loh, kita yang di Indonesia juga bisa menikmati cemilan hits ini dengan beli online.

Dried Jeju Mandarin ini memiliki 2 varian rasa, yaitu cokelat dan cokelat putih. Kalo aku sih, lebih suka yang cokelat putih, yummy banget deh. Plus seger juga ada rasa jeruk jejunya. Sebagai cemilan andalan di Pulau Jeju, soal rasa dan kualitas pastinya selalu diawasi dan dijaga sama pemerintah provinsi di Jeju.


Packagingnya Oke Untuk Hampers & Oleh-oleh


TAMRAONE: Dried Jeju Mandarin Choco White, Cemilan Untuk Nonton Drakor

Tamraone Dried Jeju Mandarin Choco White ini kemasannya oke loh buat dijadikan hampers maupun oleh-oleh. Dan pastinya bakalan jadi hampers anti mainstream juga nih! Jadi, 1 pack itu isinya ada 12 pcs dried jeju mandarin choco dan choco white.

Tampilannya juga so sweet deh, kaya potongan buah jeruk dengan balutan lapisan cokelat yang manis. Buat saran penyajian, dried jeju mandarin ini bisa dijadikan topping es krim atau yoghurt loh. Selain sehat, pastinya jadi tambah lezat deh.

Oh ya, packagingnya Tamraone Dried Jeju Mandarin Choco White ini juga travel friendly, bisa muat di dalam tas jadi bisa dibawa kemana-mana.


Snack Lezat Buat Diet


TAMRAONE: Dried Jeju Mandarin Choco White, Cemilan Untuk Nonton Drakor

Ayo, siapa yang lagi diet tapi tergoda untuk mencoba kelezatan si Tamraone Dried Jeju Mandarin ini? Kabar baiknya, cemilan hits yang satu ini diet friendly loh. Selain kandungan vitaminnya si Jeruk Jeju, cokelatnya pun rendah kalori loh.

Beda dari produk sejenisnya, Tamraone Dried Jeju Mandarin Choco Orange ini diproses dengan teknologi pengeringan yang tetap bisa menjaga suhu, kelembaban, rasa, serat, warna, aromanya. Jadi, bisa dipastikan nutrisinya tetap terjaga.

Di negara asalnya di Korea, cemilan ini tuh favoritnya anak-anak sampai orang dewasa. Jadi, cemilan ini kids friendly juga. Pastinya lah anak-anak dijamin doyan, perpaduan yang oke antara segarnya jeruk jeju dan lapisan cokelatnya dijamin pasti mereka suka.

So, cobain deh, cemilan ini cocok banget buat nemenin kita maraton nonton drakor!

35 comments

  1. Ternyata berbalur lapisan cokelat, daku pikir jeruk memang. Ah, ini mah sambil nonton si tamvan Choi Jin-hyuk atau Kim Nam-Gil. Drakornya belum habis camilannya yang duluan habis hehe

    ReplyDelete
  2. Duh duh duh, negeri gingseng bawa racun apa lagi ini? Lihat penampakannya aja udah langsung cleguk cleguk air liurku. Baiklah mari kita pesan snack ini dan tunda dietnya kapan-kapan. Sambil nonton Vincenzo, Mouse atau Taxi Driver pas banget inih.

    ReplyDelete
  3. Udah camilannyaa begini, nontonnya drakor yaak. Makin menghayati aja ntr. Ngga berhenti ngunyah dah😂😂

    ReplyDelete
  4. cemilan diet tapi bentuknya menggemaskan gini yak. jadi kepengen ngestok dirumah beneran buat nemenin liat drakor hihi

    ReplyDelete
  5. jadi penasaran rasanya kayak apa.. :D
    emang bener banget sih, kalo lagi ngedrakor tuh sukak mupeng sama makanan-makanannya.. hoho~

    ReplyDelete
  6. Makin mantap nonton drakor ini mah ditemani makanan-makanan yang juga Korea banget.

    ReplyDelete
  7. Iyaa kok menarik ya. Jadi pengen beli deh, buat hampers dan tentu dicemil di rumah hehehe.

    ReplyDelete
  8. Aku jadi kebayang asyiknya liburan di Pulau Jeju wkwk. Itu belinya di mana mbak?

    ReplyDelete
  9. Ngebayangin drakoran sambil gegoleran dan nyemil ini... Wah, asyik sekali.
    Ga usah takut gemuk dkk

    ReplyDelete
  10. ahh gemes banget packagingnya, rasanya enak nih pasti. beneran deh, cemilan ini cocok banget buat dijadiin hampers.

    ReplyDelete
  11. Wadoowww, menggoda banget penampakannya dan packagingnya itu loh menggemaskan banget. Ini mah jadi tambah mager ngedrakor plus cemilannya.Penasaran sama rasa jeruk jejunyaa.

    ReplyDelete
  12. sebagai penggemar drakor, baru tau kalo pulau Jeju penghasil jeruk

    #halah .... :D :D

    saya kabita banget mbak Gina, lihat tampilan Dried Jeju Mandarin Choco White

    karena untuk camilan manis, saya lebih suka yang ada rasa asamnya

    bisa ngabisin berbungkus bungkus deh :D :D

    ReplyDelete
  13. Duh lezat sekali cemilan satu ini. Pasti renyah dan juga bernutrisi. Ngemil makin asik dan enak sambil nonton film.

    ReplyDelete
  14. Sebagai pecinta cemilan, aku wajib juga nih beli Dried Jeju Mandarin Choco Orange ini. Aku udah ngebayangin pas digit pasti yummy banget :)

    ReplyDelete
  15. Baca ini aku jadi teringat drakor Dinner Mate pas adegan awal di pulau jeju dan ada banyak makanan, hihihi

    ReplyDelete
  16. Kok lucu ya penampilannya? Buatku dia nampak seperti kripik. Tapi mosok sih isinya per bungkus cuma 12? *mo nanges*

    Aku bookmark dulu ya, kayaknya pingin pesan kapan-kapan..

    ReplyDelete
  17. Hmm.. packing udah menarik banget, jadi makin pengen. Gimana rasanya pasti enak banget liat penampakannya di foto makin krecep ditambah nonton drakor favorit hmmm....

    ReplyDelete
  18. Jeruk yang dikeringkan kemudian dibalut coklat, penasaran pengen nyicip.
    Korea memang sukses mengenalkan apa yang menjadi target promosi mereka lewat drakor, pulau Jeju ngetop banget di drakor ya.

    ReplyDelete
  19. Wuih oenampakan cemilannya menggoda banget nih Mba... beneran kalau nonton iu emang paling asyik rame-rame sambil ngemil cemilan kesukaan kita...

    ReplyDelete
  20. Ihh bener banget kalau nonton Drakor gak lengkap kalo tidak sambil ngemil yaaa. Aku pun juga gitu. Tapi belum coba Dried Jeju Mandarin Choco White nih. Jadi mau nyicip juga deh heehhe

    ReplyDelete
  21. woooh ternyata jeruk jeju luar biasa manis ya,walau belum pernah mengkonsumsinya tapi sudah terbayang . apa.jeruk ini ada di indonesia? kalau pun ya harganya pasti waowww y

    ReplyDelete
  22. Kayana bertambah 1 list makanan cemilan yang siap menemani kita nonton Drakor sampai episode finish, mulai tercium aroma jeruk seger di hidung #eh itu hanya fantasi sesaat karena lagi puasa, hehe

    ReplyDelete
  23. Jadi penasaran ama makannya mba. Beneran mah ini cemilan diet, sehat dan juga enak. Proses pengeringan yang dilakukan maksimak

    ReplyDelete
  24. nikmat banget, nonton drakor sambil nyemil kayak gitu. asiknya, bisa dibeli online ya..

    ReplyDelete
  25. Kimbab itu camilan ya Mbak? Aku taunya Kimbab itu Kimbab Family, hihi maafkeun ilmuku soal kwave sedikiiit. Unik juga ya camilan ini semacam jeruk kering dibalut doklat yummy

    ReplyDelete
  26. cemilannya cihuy bangeeet nih mbaaa... dried mandarin dan dibalut coklat yaaa. Kebayang nikmatnyaa

    ReplyDelete
  27. Baru tau loh mba ada cemilan yang unik ini. Jadi pengin juga nyobain kenikmatan dried jeju mandarin choco orange ini. Pas ya untuk orang yang harus mengendalikan kalori makanan seperti aku ini.

    ReplyDelete
  28. OMG ini bukan pertama kalinya aku lihat ada cemilan korea di Indonesia. aku seneng juga sih karena ada variasi, hanya saja beberapa belum ada label halalnya.

    ReplyDelete
  29. kalo kids friendly seperti ini aku makin semangat untuk coba mba jadi bisa barengan ngemilnya bareng si kecil.

    ReplyDelete
  30. Mba Ginaaaa
    ini sih niqmaatt banget, dicemilin sambil ngedrakor
    makasiii review-nyaaa

    ReplyDelete
  31. Di Indonesia ada juga gak siih yang mengeringkan buah jeruk?
    Ini jeruk dari Jeju-do doonk... UUh, yummii banget Tamraone Dried Jeju Mandarin Choco White.

    ReplyDelete
  32. WAaa bisa buat hampers kirim ya 😍😍. Unik juga soalnya.
    Kok jadi pengen juga. Pasti smbil drakoran makan ini lebih menghayati nonton drakornya.

    Pulau jeju itu kalau di drakor digambarkan selalu indah, seperti kalau enaknya ini ya

    ReplyDelete
  33. unik juga camilannya, bikin penasaran, belom pernah cobain makan varian buah yang dikeringin gini
    pemerintah korea ini amat sangat memperhatikan kualitas barang-barang nya ya. kerenn

    ReplyDelete
  34. wah benar banget mbak Gina, nonton drakor emamg enak klo sambil ngemil camilan khas korea juga. Biar makin dapat feel nya ya mbak
    apalagi klo ngemil Tamraone Dried Jeju Mandarin Choco Orange ini
    yang nggak hanya enak tapi juga baik buat diet

    ReplyDelete
  35. Memang ngga banget ya. Waktu nonton drama pas adegan makan, saya biasanya fokus merhatiin hidangannya. Kok isi mejanya banyak banget. Kayanya enak deh. Duh jadi laper.

    Kita memang perlu cemilan saat nonton drama. 🍲

    ReplyDelete