Review Shower Scrub New Variant Dari Scarlett

 

Review Shower Scrub New Variant Dari Scarlett



Sejak pandemi, kita menjadi lebih sering memperhatikan personal hygiene ya. Jadi ingat pas awal-awal pandemi, keluar rumah sedikit saja saya langsung mandi loh, lengkap sampai shampoan.

Buat saya, mandi juga menjadi momen untuk menyegarkan tubuh dan pikiran. Dan sesekali memanjakan diri juga mengobati kerinduan perawatan tubuh di salon dan spa. Ternyata ada beberapa fakta menarik loh seputar manfaat dan waktu mandi yang tepat:


  1. Mandi dengan air dingin secara teratur di pagi hari ternyata dapat membantu merangsang kelenjar getah bening untuk menghasilkan lebih banyak sel-sel kekebalan tubuh yang dapat melawan infeksi. Pas banget nih, jangan malas mandi di masa pandemi ya!

  2. Waktu yang paling ideal untuk mandi adalah pagi setelah bangun tidur dan sore hari setelah beraktivitas. Tapi, di Jabodetabek kayanya sering terjadi juga deh mandi malam hari karena ya memang mobilitas kita yang tinggi. Kata orang, mandi malam hari bikin rematik ya? Faktanya itu mitos ya, karena rematik sendiri merupakan penyakit autoimun yang disebabkan oleh kelainan genetik.

  3. Mandi di malam hari dengan air hangat ternyata bermanfaat loh terutama buat yang insomnia nih. Hal ini dikarenakan suhu tubuh naik saat mandi dengan air hangat dan akan segera kembali normal begitu selesai mandi. Penurunan suhu tubuh yang terjadi dengan cepat ini dipercaya dapat memicu rasa kantuk. Cobain deh!

  4. Gunakan sabun yang tepat sesuai dengan jenis kulit kita masing-masing. Ada orang yang lebih suka menggunakan sabun batangan, sabun cair atau bahkan shower gel. Pastikan kandungan sabunnya sesuai dengan jenis kulitmu ya, baik yang kering, berminyak maupun kombinasi.



Review Shower Scrub New Variant Dari Scarlett


Shower Scrub New Variant Dari Scarlett

Untuk pilihan sabun mandi, saya lebih suka jenis sabun cair dan sesekali pakai scrub untuk mengeksfoliasi kulit tubuh. Tapi, agak ribet ya kalau harus memakai dua jenis produk sekaligus. Nah, keresahan saya ini ternyata terjawab sudah dengan hadirnya shower scrub new variant dari Scarlett. 

Basically, 3 varian baru shower scrub Scarlett ini memiliki 4 kandungan bahan aktif, yaitu glutathione, vitamin E, niacinamide dan kolagen. Saya sendiri sudah sangat familiar dan sudah beberapa kali menggunakan produk Scarlett, dari face care hingga body care. And I liked it!



Review Shower Scrub New Variant Dari Scarlett


Freshy Brightening Shower Scrub

I feel fresh pas pertama kali nyobain mandi pake Freshy shower scrub ini loh! Apalagi kalo setiap habis pulang kantor, rasanya seluruh penat gundah gulana hilang seketika. Jadi, Freshy memiliki aroma buah pir dan bunga freesia putih yang intens, terinspirasi dari aroma parfum Jo Malone. Base notes aroma Freshy ini adalah patchouli yang memberikan aroma kayu halus sehingga meningkatkan ketahanan wanginya.

Saya suka sekali sensasi mandi dengan butiran halus yang mengeksfoliasi kulit menjadi lebih lembut. Tapi, kalo rutin pake shower scrub Scarlett sih saya gak worry kulit jadi kering, karena ada vitamin E yang menutrisi dan melembabkan kulit.



Review Shower Scrub New Variant Dari Scarlett


Charming Brightening Shower Scrub

Nah, varian Charming tuh mengingatkan saya sama wangi parfum Baccarat Rouge 540 yang seksi. Jadi, saya biasanya pakai varian ini kalo lagi mau ‘teasing’ pasangan saya. Because I feel so sexy, setiap kali habis mandi pakai Charming Brightening Shower Scrub.

Kandungan aktif glutathione dan niacinamide, sukses membantu mencerahkan kulit tubuh supaya terlihat lebih glowing! Plus juga butiran halusnya ampuh mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih sehat dan cerah.



Review Shower Scrub New Variant Dari Scarlett


Jolly Brightening Shower Scrub

Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya saya jujurly ketagihan mandi pake varian Jolly Shower Scrub ini dong! Untuk aromanya, varian Jolly ini mirip loh sama aroma parfum favoritku yaitu Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Ulala, mewah sekali kan cantik?

Segitu sukanya saya mandi pake varian Jolly, karena wanginya tuh tahan lama, jadi semerbak kaya sudah pakai parfum rasanya. 



Manfaat Scarlett Brightening Shower Scrub

Tentunya kita semua sudah tahu dong ya keunggulan produk-produknya Scarlett yang bisa mencerahkan kulit. Ingat loh ya mencerahkan, bukan memutihkan. Karena gak semua kulit perempuan Indonesia itu putih ya, cantik!

Eits, gak cuma itu loh ternyata masih ada beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan jika rutin menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub;


Mencerahkan Kulit

Hampir semua produknya mengandung glutathione, tak terkecuali Scarlett Brightening Shower Scrub varian Jolly, Freshy dan Charming. Zat aktif ini memang sudah terkenal di seantero jagad industri kosmetik atas khasiatnya yang terbukti mampu mencerahkan kulit. Tentunya dengan pemakaian rutin dan teratur ya.


Melembabkan Kulit

Kandungan glutathione dalam Scarlett Brightening Shower Scrub New Variant juga ternyata ampun untuk melembabkan serta menjaga elastisitas kulit. Jadi, kulit tubuh kita akan tampak awet muda loh!


Mengangkat Sel Kulit Mati


Kandungan utama Scarlett shower scrub yaitu Glutathione serta butiran halusnya terbukti dapat mengangkat sel kulit mati. Dan, no worries untuk dipakai setiap hari karena ada kandungan vitamin E untuk menutrisi kulit agar tetap sehat dan lembab. 


Memberikan Efek Relaksasi Ala Spa/Salon


Berhubung masih pandemi, masih agak mikir-mikir kan yaa mau treatment di spa/salon tuh. Nah, mandi dengan shower scrub Scarlett ini bisa menjadi solusi praktis untuk menikmati relaksasi saat mandi. Apalagi aroma varian-varian baru Scarlett ini mewah dan elegan. Kalo saya sih, paling suka aroma varian Jolly, kalo apa varian Scarlett Shower Scrub favoritmu?

Oh ya, no worries yaa produknya Scarlett itu terdaftar di BPOM dan dinyatakan aman untuk ibu hamil dan menyusui loh. Plus, ter-love banget sih ini, semua produknya Scarlett itu diklaim bebas dari kandungan merkuri dan hidroquinon loh! Dan, Scarlett tuh paham banget bahwa untuk cantik itu gak perlu bikin kantong bolong. 



29 comments

  1. Ulalala, yang paling favorit yang varian apa beb? Denger-dnger wanginya kek parfum mewah yaa

    ReplyDelete
  2. aku juga pake ini mbak, duh wanginya enak2 semua ya, jadi betah mandi lama2 hahaa

    ReplyDelete
  3. Huaaa keren banget nih Scarlett ngeluarin varian baru duh jadi penasaran sama wanginya. Aku suka banget sama body shower yang Pomegrante.

    ReplyDelete
  4. zBeluuum, blm menjadi favorite bunda tuh. Sooner for sure Scarlett
    Brightening Shower Scrub will become one of my favorite shower scrubs.

    ReplyDelete
  5. aku pernah merasakan sensasinya mandi dengan body shower dari scarlett ini mbak, dan emang enak banget. Apalagi ada kelap kelip warna warni itu, scrubnya bikin halus kulit.

    ReplyDelete
  6. Baca ini jadi kebayang wanginya rangkaian shower scrub scarlett, banyak yang testimoni juga kalau kulit lebih cerah ya

    ReplyDelete
  7. aku baru nyobain yg jolly mbaaa.. aromanya bener2 mirip banget sama lotionnya yaa.. duh jadi penasaran coba yg lainnya juga

    ReplyDelete
  8. Ketiga varian ini aku udh coba semua mbak, paling suka yang wangi jolly aku. Wanginya manis dan gak nusuk hidung. Wangi2 permen gitu.

    ReplyDelete
  9. Pengen nyoba yang varian lainnya nih, body scrub Scarlett ini aku suka banget dengan harumnya...

    ReplyDelete
  10. Mantappp Scarlett inovasi terus dengan menghadirkan varian-varian baru. Aku penasaran sama shower scrub Jolly-nya nih, Mbak. Soalnya sekarang aku lagi pakai lotion yang Jolly dan wanginya gokil banget. Suka!

    ReplyDelete
  11. Wah, iyakah..
    Sejujurnya yaa...aku beberapa hari terakhir ini sering banget mandi malam. Dan rasanya tidur jadi lebih nyenyak, padahal abis minum kopi.
    Ternyata ada manfaatnya juga yaa..

    Jadi pengen coba varian Jolly Brightening Shower Scrub, rekomendasi kak Gina.

    ReplyDelete
  12. di scrubbing setiap kali mandi itu bikin kulit kita jadi menipis nggak sih? Beneran nanya nih aku karena kebetulan jenis kulitku kering.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bantu jawab ya mbak Ade Anita. Aku juga kulitnya kering mbak, selama memakai shower scrub dari scarlett alhamdulillah enggak kering. Mungkin perlu juga mencobanya ya juga ya, karena setiap kulit kan memiliki ketahanannya masing-masing yaa mbak Ade.

      Delete
  13. Udah pernah pakai shower scrub nya Scarlett, enak banget emang. Wangi dan butiran scrubnya lembut. Isinya juga banyak jadi awet pakenya

    ReplyDelete
  14. Tiga-tiganya nih shower scrub varian baru yaa... jadi pengin ikutan nyobain nih mba. Duluuuu banget udah pernah nyobain yang pomegrante dan sukaa.. Harus nyobain juga nih 3 varian baru ini.

    ReplyDelete
  15. Waaah aku baru nyoba yang jolly nih mba..jolly abis mau langsung coba si unguuuu..gemes bgt warnanya, terus aku kaya udah bisa ngebayangin wanginya gitu.. pasti wangiii bangeeet

    ReplyDelete
  16. Yang belum kucba yang orange alias jollly itu mba hehehe
    kapan-kapan mau beli lagi kalo yang lain abis. Enak banget bikin mandi jadi seamngat

    ReplyDelete
  17. Paling suka dengan shower scrub dari Scarlett mbak, saya sendiri sudah pakai setahun belakangan dan buat kulit semakin sehat dan juga bersih.

    ReplyDelete
  18. shower scrub nya scalett ada banyak varian ya mba. aku sendiri baru nyobain yang pomegrante. sebetulnya penasaran banget sih sama yang aroma kopi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok kita samaan ya buunn.. aku juga baru nyobain yang pomegrante. Ga sabar ah belanjaan berikutnya mau nyobain yang kopi dan lainnya juga.

      Delete
  19. Aku sudah coba shower scrubnya ini dan lembut banget deh di kulit, ga terasa sakit butirannya. Anakku juga suka pakainya

    ReplyDelete
  20. Aku paling favorit yang jolly dengan wangi manis. Nah yg charming langsung dibawa anakku ke Bandung karena dia suka wangi yang itu sama dengan varian body lotion dia

    ReplyDelete
  21. Aku suka banget nih bodi care dari Scarlett ini terutama harinya yg semerbak dan awet

    ReplyDelete
  22. ya alloh ini mah paporit bangeettt, aku suka banget scarlett body scrub sm gel nya, wanginya enak dan tahan lama

    ReplyDelete
  23. saya nih Mbak, kalau mau tidur kadang mandi dulu apalagi kalau dah gerah banget dan eeh habis itu malah cepat ngantuknya.
    waah ada varian baru dari Shower Scrub Scarlett ya? Ini kan varian dari Body Lotion nya ya? wiih komplit banget nih, wangi bakalan tahan lama pastinya kalau pakai shower scrub tandem lotionnya nanti :)

    ReplyDelete
  24. Membiasakan mandi menggunakan air dingin di Bandung ini ternyata emm, sulit.
    Kadang aku merasa ada di kondisi yang paling fit, baru dapet 4 hari, rasanya badan kok mau masuk angin.
    hiiks~

    Jadi kudu banget mandi dengan air apapun, pakai produknya shower scrub Scarlett. Mandi jadi menyenangkan.

    ReplyDelete
  25. Jadi inget kalau uda lamaaaa banget ga scrubbing atau luluran badan wkwkwk, betul banget sejak pandemi jadi takut mau ke salon ya mbaaaa.... bisa deh kapan-kapan dicoba scrubbing ala ala spa di rumah ni....

    ReplyDelete
  26. Iyaa, aku masih ingat betul sepulang kantor langsung masuk kamar mandi. Enggak ktemu anak2 dlu.

    Aku jadi pingin nyobain yang Jolly, nih. Belum pernah nyobain varian ini.

    ReplyDelete
  27. Favorit aku yang ungu mbak! Wanginya bener2 kek parfum mahal.

    ReplyDelete