PELEMBUT DAN PEWANGI PAKAIAN MOLTO KOREAN STRAWBERRY



Siapa sih yang gak pengen pakaiannya lembut dan wangi? Semua pasti mendambakannya. Apalagi pengalaman saya soal hal tersebut selalu bikin saya senyum-senyum. Suatu kali, sahabat saya bertanya kepada saya, “lo pake produk pelembut dan pewangi pakaian apa sih? Soalnya tiap deket ama lo, wanginya tercium jelas.” Disaat momen itu, saya awalnya bertanya dalam hati, “masa sih..” tapi bener juga, saya aja mencium jelas wanginya tahan lama, apalagi orang yang berada dekat saya ya!

Rekomendasi pelembut pakaian, rekomendasi pewangi pakaian dapat dipertimbangkan dengan memilih produk dengan :

Pilih aroma yang tepat

Jenis aroma yang cocok bagi kamu, aroma buah hingga bunga bisa jadi pilihan terbaik. Kamu pun harus mempertimbangkan aromanya apakah cocok untuk bayi, anak dan keluarga.

Mempunyai wangi yang tahan lama

Dalam memilih pelembut pakaian, kamu tentunya juga harus memilih pelembut yang mempunyai wangi yang baik ya. Sebab hal yang satu ini tak kalah penting dalam memilih produk pelembut. Pastikan aroma pelembut pakaian kamu menjadi tahan lama sejak dicuci, jemur, hingga disimpan. Pelembut pakaian yang berkualitas pasti keharumannya tahan lama hingga pakaian akan digunakan. Pilihlah pelembut pakaian yang wanginya bertahan lama jika pakaian tersebut disimpan di lemari.

Terbuat dari bahan alami

Pilihlah produk dengan bahan alami, seperti dari buah-buahan atau bunga. Wangi strawberry salah satu contohnya. Sebab bahan alami tidak akan membuat tekstur pakaian cepat rusak. Pilihlah pelembut pakaian yang juga mengandung formula perlindungan warna pakaian. Selain itu, produk pelembut berbahan alami juga tidak akan mengganggu kesehatan kulit tangan. Tangan kamu tetap halus walau mencuci pakaian secara manual.

Saya memang sudah lama menggunakan pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry. Pewangi pakaian korea merupakan pewangi pakaian terbaik, menurut saya. Saya mendambakan, pakaian seluruh anggota keluarga akan wangi semerbak oppa-oppa Korean. Ada beberapa pertimbangan saya memilih Molto Korean Strawberry, yakni :

Harganya murahDengan ukuran 680ml, hanya seharga Rp16.900. Dan kalau kamu membeli 12 pcs ukuran 9 ml seharga Rp500 akan diberikan 1 pcs gratis.

Menghilangkan 7 bau membandel, Karena Molto Korean Strawberry merupakan pelembut pakaian terbaik, karena dapat menghilangkan bau-bau tak sedap yang bikin ilfeel. Apa saja?

  1. Bau keringat, biasa tuh anak-anak di rumah sering identik dengan bau ini. Karena keseringan main bola atau main di bawah sinar matahari.
  2. Bau apek, bau pakaian akibat kelamaan di lemari atau pakaian yang disimpan terlalu lama, dengan tingkat kelembapan yang tinggi.
  3. Bau asap, biasanya bau ini identik dengan bapak-bapak yang sering merokok.
  4. Bau amis, bau ini sering ditemukan pada kain-kain di dapur atau celemek.
  5. Bau badan, bau-bau yang diakibatkan malas mandi hingga terkumpulnya bakteri di badan manusia.
  6. Bau bawang, bau yang sering hinggap pada ibu-ibu setelah memasak.
  7. Bau polusi, bau yang menempel karena aktivitas serta mobilitas yang tinggi karena memakai motor sebagai alat transportasi.

Rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian terbaik, hanya didapat di Molto Korean Strawberry. Semua jenis pakaian untuk seluruh anggota (bayi, anak dan keluarga). Molto Korean Strawberry 7x lebih wangi, 7x anti bau dengan aroma segar Korean Strawberry.

Kelebihan Molto Korean Strawberry

  • Harga IDR 16,900
  • #WANGINYABIKINJATUHCINTA karena perlindungan dari 7 bau membandel dan 7x lebih wangi. Serta wangi Korean Strawberry baru yang manis dan menyegarkan.
  • Memberikan keharuman 7x lebih wangi.
  • Wangi segar dan romantis.
  • Melembutkan pakaian.
  • Ukuran Produk, Pouch Liquid (680 ml).
  • Dapat dibeli di E-commerce seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID serta di seluruh supermarkets.
  • Untuk info lebih lanjut bisa cek di instagram @moltoindonesia




Selain Molto Korean Strawberry, saya juga ingin merekomendasi produk keluaran Unilever yang bernuansa Korean Strawberry, yaitu Superpell Korean Strawberry, Sunlight Korean Strawberry dan Rinso Bubuk Korean Strawberry. Ketiga produk ini, pas banget dibeli bersama Molto Korean Strawberry. Biar hari-hari kamu dipenuhi dengan wewangian Korean Strawberry.

Superpell Korean Strawberry, Wanginya pun terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry. #WANGINYABIKINJATUHCINTA, dengan teknologi Teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal, lantai jadi bersih higienis dan wangi Korean Strawberry. Wangi Superpell Korean Strawberry bertahan hingga 8 jam.


Sunlight Korean Strawberry, seharga Rp13.500 yang membersihkan lemak dengan kesegaran Korean Strawberry dan ekstrak jeruk nipis asli. #WANGINYABIKINJATUHCINTA. Wangi Korean Strawberry yang menyegarkan piring bersih, kesat dan makin segar.


Rinso Korean Strawberry Powder 700 g, dengan keunggulan menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian, menghilangkan noda hanya 1x kucek, menjaga warna pakaian tetap cemerlang, surfaktan mudah terurai, mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus, lembut dan tidak panas di tangan, wangi Molto tahan lama hingga 21 hari dan 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus.


Superpell Korean Strawberry, Sunlight Korean Strawberry dan Rinso Bubuk Korean Strawberry dapat dibeli secara online di Tokopedia, Shopee, JD.ID serta di seluruh supermarkets.

18 comments

  1. Kemarin daku cuci baju terus pake moltonya, tahan loh harumnya sampe sekarang, padahal cuaca mendung Kak Gina. Ah seneng banget deh

    ReplyDelete
  2. Pas banget deterjen aku habis. Besok mau ke supermarket utk borong produk ini, yang wanginya berasa kayak stroberi Korea. Penasaran banget wanginya yang tahan lama ini.

    ReplyDelete
  3. Banyak ya rangakaian produk keluaran Unilever yang punya aroma Korean Strawberry. kalau dipakai semua, seisi rumah bisa dipenuhi sama aroma manis segar dari strawberry korea ya. Wuaaa kebayang nyaman dan menyenangkannya aroma di rumah kalau begitu ceritanya.

    ReplyDelete
  4. aku dirumah juga pake sih dan emang keharumannya sudah tidak diragukan lagi. bikin good mood sepanjang hari belum lagi kelembutannya

    ReplyDelete
  5. Aku juga pemakai Molto, tapi belum coba yang ini nih, Mbak. Soon pengen beli ah kalau yang di rumah sudah habis.

    ReplyDelete
  6. Baru tahu kalau Molto punya varian baru yang kekorea2nan. Ku jadi pengen nyobain. Pasti wanginya tahan lama banget nih, Molto gitu loh. Kualitasnya udah nggak diragukan lagi.

    ReplyDelete
  7. Aku suka pakai pewangi pakaian wangi strawberry ini mbak dari Molto. Seger gitu bikin pakaian sekarang wangi sepanjang hari. Apalagi pas di sini lagi hujan terus juga kadang2. Bete bgt kalo udah bau apek pakaian setengah kering tuh sekarang udah gak sebel lg deh

    ReplyDelete
  8. Aku juga makai Molto Korean Strawberry ini mba. Pakaian jadi lembut dan wanginya tahan lama. Gak ada sisa-sisa bau membandel setelah pakaian dicuci. Suka dengan semua produk seriesnya juga.

    ReplyDelete
  9. Bentar lagi pewangi pakaian aku habis. Pas banget nih mau beli, harus beli molto korean strawberry ini. Soalnya selain lagi dikson di Indomaret, juga gratis gula pasir 1 kg dgn minumum belanja 40rb produk molto dan rinso. beneran lho.

    ReplyDelete
  10. Harganya normal mikir harumnya yang tahan lama rasanya pengen nyobain juga karena saya agak masalah sama pakaian2 bau keringat hehe

    ReplyDelete
  11. Seger banget pasti wangi stroberi. Lengkap juga ada detergen sampai sabun pel, jadi wanginya sama semua

    ReplyDelete
  12. kalau varian produknya seragam dan lengkap gini jadi semangat banget buat ngerjain pekerjaan rumah, nyuci piring nyium aroma korean strawberry, nyuci baju sampe ngepel lantai pun bisa pakai pembersih aroma korean strawberry,

    ReplyDelete
  13. kebayang deh baju anak-anak dan bapaknya bakalan wangi khas strawberry nya molto, yang biasa aku pake aja udah wangi banget itu ( yang biru dan pink)

    ReplyDelete
  14. produk terbaru Unilever untuk urusan cuci-cucian ini semua serba Strawberry ya, jadi penasaran doong ini karena pas banget nih musim hujan dan kayaknya pewangi biasa gak bisa membantu hilangin berbagai bau apalagi bau apek, gak tahan lama pula.
    kalau pakai Molto baru kayaknya oke juga nih biar kayak Drakor :D

    ReplyDelete
  15. Dari dulu pewangi molto selalu jadi andalan apalagi ini ngeluarin varian baru yg aroma wanginya fresh bgt. Harga pun cukup terjangkau

    ReplyDelete
  16. Baru tahu ada pelembut dan pewangi pakaian varian Korean Strawberry. BIasanya pakai yang aroma bunga. Nyoba ah

    ReplyDelete
  17. Ini enak wanginya. Udah nyoba. Seger bgt dan aroma stroberi

    ReplyDelete
  18. aku dari dulu pakai pelembut pakaian dari Molto, sekarang juga nyobain produk baru Molto Korean Strawberry. emang wangi banget sih

    ReplyDelete