REVIEW SCARLETT HAPPY BODY SERUM


REVIEW SCARLETT HAPPY BODY SERUM

Para wanita sering memiliki ritual khusus, untuk melakukan perawatan tubuh, baik itu secara mandiri atau pergi ke klinik kecantikan. Wanita memang identik dengan aktivitas perawatan, walaupun saat ini kaum pria pun mulai concern juga terhadap hal tersebut. Semakin seringnya melakukan perawatan, semakin mahir pula untuk mengenal berbagai macam produk-produk kesehatan dan kecantikan. Kamu akan menjadi expert, mengenal dan memilih produk-produk body care yang memiliki banyak keunggulan dan manfaat.

Menurut saya, salah satu brand lokal yang oke, yang melahirkan banyak produk perawatan dari ujung kepala hingga kaki adalah Scarlett. Scarlett memiliki ciri khas eye catchy, selain itu Scarlett telah dikenal memiliki produk-produk dengan banyak kelebihan, manfaat dan kegunaan lho! Salah satunya Scarlett Body Serum.

Bahagia banget, lagi-lagi Scarlett mengeluarkan produk baru yaitu Scarlett Happy Body Serum. Entah mau ngomong apa lagi, karena saya selalu menunggu produk-produk terbaru dari Scarlett. Pas launching pun, saya selalu paling depan untuk bisa menjadi salah satu orang yang pertama merasakan sensasi dan manfaat dari Scarlett Happy Body Serum.

Saya memilih Scarlett untuk melengkapi treatment dari ujung kepala hingga kaki, yang saya lakukan di rumah. Rasanya sudah lengkap deh! Dengan memiliki rangkaian produk happy series dari Scarlett, mulai dari body scrub, body shower scrub, body lotion hingga yang satu ini, Scarlett Happy Body Serum. Dengan wangi floral, bikin saya makin susah move on.

Manfaat Body Serum

Setiap wanita mendambakan memiliki kulit yang sehat, kencang dan awet. Untuk mewujudkan hal tersebut, tentunya membutuhkan proses yang panjang ya! Kamu harus memulai dengan tahapan-tahapan dari produk body care. Salah satunya menggunakan body serum.

Body serum merupakan salah satu produk perawatan untuk kulit. Gak hanya untuk wajah, serum juga dapat diperuntukan untuk tubuh lho! Body serum biasanya berupa lotion, dengan formula yang terdiri dari air. Body serum memiliki karakter cepat meresap ke kulit, karena mengandung molekul aktif dengan konsentrasi tinggi.

Body serum memiliki banyak manfaat untuk tubuh, antara lain
  • Menghaluskan dan menutrisi kulit secara maksimal.
  • Mengatasi masalah kulit dengan tuntas, seperti flek-flek hitam di kulit, kulit kusam hingga keriput.
  • Melindungi kulit dari cuaca, seperti cuaca panas dan lembap yang berakibatkan kulit kering dan kusam.
  • Mendukung proses regenerasi kulit, hingga
  • Mencegah penuaan dini.
REVIEW SCARLETT HAPPY BODY SERUM



REVIEW SCARLETT HAPPY BODY SERUM


REVIEW SCARLETT HAPPY BODY SERUM

Scarlett Happy Body Serum merupakan body serum andalan dari Scarlett. Kandungan yang terdapat pada Scarlett Happy Body Serum, antara lain

  • Glutathione, yang dapat membantu meratakan warna kulit.
  • Niacinamide, kandungan yang paling ampuh untuk mencerahkan kulit serta membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.
  • Glycolic Acid, membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit.
  • Ceramide 2, merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.
  • Hyaluronic Acid, menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lembut.
  • Shea Butter, merawat keremajaan kulit dan membuat kulit terasa lebih kencang.
  • Vitamin E, merawat kekencangan dan keremajaan kulit.
  • Titanium Dioxide, melindungi dari sinar UV.
Scarlett Happy Body Serum adalah serum yang 3x lebih mencerahkan juga meratakan warna kulit, mampu menyamarkan hiperpigmentasi, merawat kekencangan dan keremajaan kulit.

Rahasia aroma wangi dari Scarlett Happy Body Serum adalah Floral-Amber-Musky; orange mandarin, jasmine, musk, amber dan vanilla.

Scarlett Happy Body Serum dapat dipakai setiap hari, dengan cara pemakaian :

  1. Oleskan Scarlett Body Serum ke bagian tubuh, seperti tangan, kaki secara merata
  2. Gosok secara perlahan.
Ukuran Scarlett Happy Body Serum 250ml, berbentuk botol pump dan bisa banget dibawa kemana-mana. Kamu bisa mendapatkan Scarlett Happy Body Serum di semua marketplace dan atau cek instagram scarlett di @scarlett_whitening

16 comments

  1. Belum pernah pake produk ini sih. Karena aku sudah punya skincar3 dan bodycare favorit. Apa pun itu, pastikan halal dan bpom ya. 👍

    ReplyDelete
  2. wah gagal fokus sama bentuknya yang kecil dan nyaman. itu dibawa pergi enak banget ya, gak ribet makan tempat. asyikk mau ahh cobainnn

    ReplyDelete
  3. Penasaran banget ama Scarlett body serum, jadi rangkaian bodycare Scarlett makin lengkap ya. Apalagi gak hanya melembabkan tapi juga mencerahkan dan mengencangkan kulit. Jadi awet muda berkat Scarlett.

    ReplyDelete
  4. Scarlett tuh yaaa...Selalu ada inovasi deh. Sekarang ngeluarin baru lagi, body serum. Mantap dong...Biasanya kan face serum yah...Cari ah...biar kulit cerah

    ReplyDelete
  5. Makin banyak nih varian Scarlet. Lambat laun nanti akan menguasai pasar karena banyak yang menyukai hasil produksinya

    ReplyDelete
  6. Belum nyoba nih yang Scarlett body serum ini kak. Penasaran dengan wangi dan lembutnya dikulit setelah diaplikasikan.

    ReplyDelete
  7. Wah udah da body serumnya nih.
    Jadi makin lengkap ya body care nya bisa digunakan sesuai kebutuhan

    ReplyDelete
  8. Wah, Scarlett gak henti-henti bikin gebrakan nih. Ada aja produk-produk barunya. Aku juga pengen nih ngrasain pakai produk yang ini... manfaatnya banyak banget pula. Makin mupeng deh.

    ReplyDelete
  9. Wah, Scarlett Whitening ini makin lengkap ya mbak
    Produk body care nya sekarang ada body serum nya
    Biar tubuh makin terawat

    ReplyDelete
  10. Gills, Scarlet emang bener2 sih ya kak. Yang body scrub sama lotion aja punya hasil memuaskan, apalagi body serum giniiiii aw aw auto purchase!

    ReplyDelete
  11. Akhirnya aku juga check out Scarlett Happy Series ini. Pengen nyobain body serumnya

    ReplyDelete
  12. aku juga pake nih body serum happy nya scarlett, enak banget emang tekstur sama wanginya

    ReplyDelete
  13. Happy serum ini saya pakai juga meski belum lama. Mungkin karena itu jadi hasilnya belum terlihat maksimal ya. Tapi saya sangat suka sama wanginya. Tahan lama ya

    ReplyDelete
  14. Sukaa banget sama Scarlett Happy Body Serum.
    Tekstur lebih kental, manfaat di kulit lebih banyak namun tetap cepat menyerap.
    Juara banget Scarlett.

    ReplyDelete
  15. Wah ini produk terbarunya scarlett ya? Jadi penasaran deh pengen coba! Sejauh ini buat perawatan badan aku cuma pernah coba lotion & scrubnya aja hehehe

    ReplyDelete
  16. wah ada produk terbaru scarlett ya. Semakin lengkap saja produk scarlett ini. Sejauh ini selalu cocok sama produk scarlett.

    ReplyDelete