REKOMENDASI BODY CARE TERBAIK DI INDONESIA


REKOMENDASI BODY CARE TERBAIK DI INDONESIA


Kesehatan kulit sangat tergantung dengan apa yang kita konsumsi dari dalam dan luar tubuh, salah satunya adalah mencukupi nutrisi yang diperlukan untuk tubuh. Kulit yang memiliki kondisi yang baik dan terawat berasal dari pola makan yang sehat dan bergizi serta gaya hidup yang baik.


Nutrisi berperan penting terkait dengan kesehatan kulit. Kebutuhan dan kecukupan nutrisi akan diperlukan dari masa muda hingga lanjut usia. Ada banyak cara untuk mencapai goal tersebut, antara lain mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna. Konsumsi makanan dan minuman yang mengandung vitamin A, C, E, asam lemak omega-3, zinc, polifenol, probiotik, karbohidrat hingga lemak jenuh akan membantu proses biologis dan regenerasi kulit tubuh manusia. Ketika hal tersebut telah dilakukan, kamu pun harus melengkapi dengan gaya hidup yang baik dan teratur. Dengan rutin melakukan olahraga, tidak merokok, manajemen stress, serta rutin melakukan perawatan kulit tubuh. Ada sejumlah alasan betapa pentingnya merawat kulit tubuh;


REKOMENDASI BODY CARE TERBAIK DI INDONESIA


Membantu kulit tetap sehat

Merawat kulit tubuh, dapat membantu kulit tetap sehat. Ada 2 cara yang optimal untuk hal tersebut, mencukupi nutrisi dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi dan tak lupa pula vitamin-vitamin. Dan yang kedua, memilih produk perawatan kulit yang tepat dengan kandungan bahan alami dan bahan pendukung lainnya.


Mencegah kulit kering dan iritasi

Kulit sehat ditandai dengan kondisi kulit yang kering, kasar hingga bersisik. Kulit kering rentan akan iritasi. Untuk hal tersebut, sebaiknya kamu rutin menggunakan body care seperti body scrub hingga body lotion yang memiliki kandungan bahan alami, yang dapat melembabkan kulit.


Mencegah penuaan dini

Rutin merawat kulit tubuh, dapat menghindari penuaan dini. Gunakan produk skin care hingga body care yang memiliki kandungan nutrisi; vitamin dan anti aging. Rutin melakukan perawatan kulit, dapat menjadikan kulit glowing dan kenyal lho. Apalagi saat ini, tren kulit terlihat bersinar atau glowing marak diminati. Kulit yang sehat dan glowing ditandai dengan tekstur kulit yang halus, kenyal dan elastis. Kulit glowing tentunya dambaan setiap orang.


REKOMENDASI BODY CARE TERBAIK DI INDONESIA

MENGAPA BODY CARE SANGAT PENTING BAGI KULIT?

Body care sangat penting bagi kulit, karena untuk merawat kulit agar menjadi halus dan lembab. Selain itu, body care dapat membuat kulit kamu jadi lebih glowing, kencang, serta awet muda. Dengan rutin menggunakan body care, kamu akan terbebas dari sejumlah masalah kulit, yakni kulit kering dan kasar.

Lakukan perawatan rutin pada kulit dengan menggunakan body care setiap hari. Jenis body care dapat dipilih sesuai kebutuhan kulit kamu, seperti body scrub hingga body lotion. Produk body care telah banyak tersaji di pasaran, yang memiliki ragam manfaat. Body care mengandung nutrisi, vitamin hingga bahan alami, yang dibutuhkan untuk memelihara kesehatan kulit. Untuk itu, konsumen kamu harus jeli dalam memilih produk body care. Pilihlah produk body care yang mengandung bahan alami, bahan aktif dengan tekstur dan aroma yang membuat kita pun jadi lebih rileks dan tenang.

REKOMENDASI BODY CARE TERBAIK DI INDONESIA

BODY CARE TERBAIK INDONESIA

Para pecinta body care Indonesia, mana suaranya?!! Kali ini saya ingin memperkenalkan local brand Indonesia yang estetik, namanya Nadi. Nadi body care Indonesia, adalah body care terbaik Indonesia.

Nadi body care , terdiri dari;

  1. Nadi Radiance Body Lotion

Dari kemasan begitu estetik, lengkap dengan botol pumpnya. Praktis dibawa kemana-mana. Memiliki kode BPOM NA 18220109984, merupakan body lotion terbaik Indonesia. Nadi Radiance Body Lotion terdiri dari beberapa bahan alami;

  • unticked

    Licorice root extract : membantu mengatasi kulit kusam

  • unticked

    Allantoin : menguatkan dan melembabkan kulit

  • unticked

    Shea butter : diperkaya vitamin A, E dan Fatty Acids untuk meningkatkan kelembapan kulit

  • unticked

    Sunflower seed oil : membantu melawan penuaan dini, menjaga kulit tampak lebih muda

  • unticked

    Grape seed extract - Membantu mengencangkan, dan menghaluskan kulit.

Sedangkan bahan aktif dari Nadi Radiance Body Lotion, antara lain;

  • unticked

    Ascorbyl Glucoside : antioksidan terbaik untuk mencerahkan dan menyehatkan

  • unticked

    Niacinamide : membantu mengatasi warna kulit yang tidak merata.

  • unticked

    Lactic acid : sebagai eksfoliator yang lembut, menghidrasi dan membantu menghaluskan kulit.

Nadi Radiance Body Lotion memiliki tekstur seperti gel yang ringan, tidak lengket di kulit dan cepat meresap. Aroma dari bergamot, lemongrass dan ginger, membuat kamu jadi lebih segar, rileks dan merasa lebih tenang.

Full Ingredients:

Water, Propylene Glycol, Niacinamide, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Isononyl Isononanoate, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Lactic Acid, Butyrospermum Parkii Butter, Phenoxyethanol, Perfume, Polyacrylamide, Vitis Vinifera Seed Extract , Maltodextrin, C13-14 Isoparaffin, Chlorphenesin, Ascorbyl Glucoside, Allantoin, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, BHT, Laureth 7

Cara pakai begitu mudah, kamu cukup memompa 1 - 2 kali di atas tangan dan usapkan secara merata pada seluruh tubuh. Untuk perlindungan ekstra, jangan lupa gunakan Sunscreen pada siang hari.

  1. NADI Radiance Body Scrub

Body scrub terbaik Indonesia, dengan warna kemasan yang begitu estetik. Body scrub ini sudah berlabel BPOM dengan kode NA 18220701620.
NADI Radiance Body Scrub mengandung bubuk Aprikot, Ascorbyl Glucoside, Niacinamide, Licorice, Shea Butter, Jojoba Oil dan Ekstrak Grapeseed.
Sangat efektif mengangkat sel kulit mati, memberikan nutrisi dan membantu mencerahkan warna kulit lho. Karena produk ini punya eksfoliator ramah lingkungan yang lembut dan efektif.
Tekstur body scrub ini, seperti pasta dengan tekstur pasir lembut dari apricot powder yang mudah dibilas. Soal aroma, jangan diremehkan karena kaya akan rempah, karena ada aroma bergamot, serai, dan jahe. Yang paling penting jika menggunakan NADI Radiance Body Scrub bikin, kamu akan lebih rileks, tenang, hingga meredakan ketegangan otot yang lelah beraktivitas.

Bahan Alami, terdiri dari:


  • unticked

    Licorice root extract - Menenangkan dan membantu mengatasi kulit kusam.

  • unticked

    Shea butter - Kaya akan vitamin A, E dan Fatty Acids untuk meningkatkan kelembaban kulit

  • unticked

    Sunflower seed oil - Membantu melawan penuaan dini, menjaga kulit tampak lebih muda.

  • unticked

    Grape seed extract - Membantu mengencangkan & melembabkan kulit.

  • unticked

    Apricot seed powder - Exfoliant alami yang secara lembut mengangkat kulit mati. Cocok untuk kulit sensitif.

  • unticked

    Jojoba oil- Oil yang penuh nutrisi vitamin, antioksidant & minerals.


Sedangkan bahan aktif, antara lain:

  • unticked

    Ascorbyl glucoside, antioksidan terbaik untuk mencerahkan dan menyehatkan

  • unticked

    Niacinamide, membantu mengatasi warna kulit yang tidak merata.

Full Ingredients:

Water, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Stearic Acid, Niacinamide, Prunus Armeniaca Seed Powder, Propylene Glycol, Synthetic Wax, Cocamide MEA, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Butyrospermum Parkii Butter, Perfume, Phenoxyethanol, DMDM Hydantoin, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Vitis Vinifera Seed Extract, Maltodextrin, BHT, Ascorbyl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra Root Extract

Cara Pakai pakai, cukup oleskan scrub pada kulit lembab (sedikit basah) dan gosok dengan gerakan melingkar. Untuk perlindungan ekstra, jangan lupa gunakan sunscreen pada siang hari.

29 comments

  1. Ternyata kalo hasilnya mau maksimal, ya harus perhatikan juga asupan nutrisinya ya, bukan hanya perawatan dari luar saja, tapi dari dalam juga.

    Baru lagi nih Nadi Body Care Indonesia? Saya baru denger. Kulit saya cenderung kering nih, selalu kerja di bawah AC, jadi kayaknya bagus juga kalo pake rangkaian body care dari Nadi ini,.

    BTW, thanks a lot for the information that have you shared !!

    ReplyDelete
  2. Rekomendasi body care terbaik di Indonesia ini seriusan bikin aku penasaran, dong. Ternyata, kandungannya memang senutrisi itu buat kulit. Apalagi packagingnya Nadi yang soft abis. Ah, local brand Indonesia satu ini sih nggak akan gagal bikin kulit kita sehat. fix!

    ReplyDelete
  3. eh ternyata untuk body srubnya pas kulit dalam keadaan lembab ya cara pakainya? Daku pikir pas kondisi biasa aja atau kering gitu. Wah boleh juga nih untuk dicoba buat mendapatkan manfaatnya

    ReplyDelete
  4. Aku tuh agak malas menggunakan body care. Nggak heran sih kalau kulitku kering banget. Bahkan kayak kulit di area mata kaki sering sampai mengelupas gitu. Pakai Nadi body care kayaknya bisa mengatasi masalah kulitku dah.

    ReplyDelete
  5. Jadi PR buat saya nih, body care. Semoga bisa konsisten nggak malas. Hahaha.

    ReplyDelete
  6. Produk lokal memang menarik akhir-akhir ini. Secara kualitas menurutku nggak kalah karena pastinya formula yang digunakan sesuai untuk kulit wanita tropis

    ReplyDelete
  7. Kulit saya nih, cenderung kering, kusam. Butuh perawatan dari body care terbaik seperti Nadi Radiance ini. Kombinasi Nadi Radiance Body Scrub dan Nadi Radiance Body Lotion bikin kulit lembap dan akan terasa halus.

    ReplyDelete
  8. Wah, brand baru ya ini
    Nadi ini rangkaian body care yang recommended ya mbak

    ReplyDelete
  9. Kandungan nutrisinya bnyk bgt ya kak. Pantesan fungsinya jd byk sekali tuh. Cocok bgt nih buat kita2 yg mau merawat kulit tubuh scr paripurna. Ga perlu pake skincare lain, cukup pake Nadi Radiance Body Care aja.

    ReplyDelete
  10. Namanya unik banget.... NADI. aku sendiri jadi penasaran juga dengan produknya. Ini cocok cocok aja dipake ama cowok kan? aku mau hanting produknya di e-comm dan cobain pake

    ReplyDelete
  11. Ternyata memang kulit itu ada masa exfo secara alami yaa..
    Tapi dengan menggunakan produk yang tepat, NADI Radiance Body Scrub, maka exfoliasi bisa dibantu dan segera regenerasi menggunakan NADI Radiance Body Scrub yang bikin kulit tetap lembap, terlindungi.

    ReplyDelete
  12. Kemasannya lucu banget sih. Didominasi satu warna dan desain yang minimalis. Buatku elegan banget. Eh elegan dan lucu. Gimana ya itu. Wkwkwk. Jadi pengen nyoba karena kandungannya sebagus itu. Cocok gak ya di kulitku yang kombinasi normal to oily

    ReplyDelete
  13. dari namanya aja unik banget NADI seolah mengartikan pusat kehidupan, jadi pastinya akan memberikan kehidupan pad akulit kita agar tetap sehat, desainnya juga lucu suka banget dengan pemilihan warnanya, pengen cobain jadinya

    ReplyDelete
  14. Baru dengar namanya
    Jadi penasaran mau coba
    Apalagi kalau procuk lokal tapi packaging ga kalah saing sama produk luar
    Suka lihatnya

    ReplyDelete
  15. aku agak jarang sih pakai body scrub kecuali emang lagi pengen aja tapi g ak rutin. kalau body lotion selalu pakai setiap hari apalagi cuaca kering dan panas akhir-akhir ini bikin kulit kaki dan tangan kering.

    ReplyDelete
  16. aku agak jarang sih pakai body scrub kecuali emang lagi pengen aja tapi g ak rutin. kalau body lotion selalu pakai setiap hari apalagi cuaca kering dan panas akhir-akhir ini bikin kulit kaki dan tangan kering.

    ReplyDelete
  17. Sepertinya saya akan berburu nih produk, apalagi manfaatnya untuk mengangkat sel kulit mati. Pas banget dengan yang saya butuhkan. Auto searching Nadi Radiance nih.Sugianto

    ReplyDelete
  18. selain merawat kulit dari dalam dengan konsumsi makanan sehat dan juga cukupi kebutuhan cairan tubuh penting banget dong ya untuk merawatnya dari luar juga apalagi kalau sudah nemu produk yang tepat seperti Nadi Radiance ini ya Mbak, terlebih ini produk dalam negeri jadi harus bangga dong ya menggunakannya.

    ReplyDelete
  19. Banyak nih yang rekomendasiin nadi. Bagus buat kulit kering ya. Pas banget skrg kan cuaca lagi terik2nya, jadi kulit pada pecah-pecah dan kering. Penasaran deh mau coba.

    ReplyDelete
  20. Aku baru tau ternyata ada merk bodycare NADI Indonesia. Pengen nyoba nih gimana sentuhan bodycare Nadi ini di kulitku. Daru tampilannya terlihat klasik namun elegan ya kak.

    ReplyDelete
  21. Kalau aku perhatiin dari ingredients-nya produknya emang cukup banyak menghadirkan kandungan yang pas banget buat menjaga kelembaban kulit sih ya Kak. Memang sih kalau kulit kering apalagi nampak kusam tuh sebenarnya warning, karena bisa bikin rasa percaya diri ikutan melorot.

    ReplyDelete
  22. Ini merk baru ya mba, coba intip intip di Dandan akh , suka penasaran sm skincare baru hehehehe

    ReplyDelete
  23. banyak yang rekomendasiin produk Nadi ini, jadi makin penasaran buat nyoba deh,, paling suka pake body scrub soalnya klo abis pake itu kulitnya berasa lembut banget

    ReplyDelete
  24. Disaat usia sudah mencapai 40 an kaya aku kulit sudah berkurang lembabnya makanya butuh banget body care yang cocok untuk kulitku Nadi Body Care bisa jadi rekomendasi yang cocok buat kulit aku supaya lembab biar kliatan awet muda

    ReplyDelete
  25. Baru kenal nih dengan bodycare merk Nadi ini. Kulitku juga sekarang makin cepat kering efek kolagen berkurang. Perlu banget pake bodycare tiap hari.

    ReplyDelete
  26. Jujurly pengen banget coba bodycare Nadi secara dari mulai kemasan sangat menarik, simple tapi bikin penasaran, tambah lagi kandungannya juga komplit bantu banget memelihara kesehatan kulit

    ReplyDelete
  27. Saya baru tau ada hand body merk Nadi Radiance, ternyata ini hand body terbaik di Indonesia ya. Mupeng buat nyoba dan ngerasain manfaatnya d kulitku

    ReplyDelete
  28. Aku jadi pengen deh nyoba produknya karena ini kan produk lokal yang lagi banyak dipakai temen-temen nih, Mba, pas juga cuaca bikin kulit kusam ya

    ReplyDelete
  29. Iya banget sih.. makin ke sini tuh makin kerasa banget kalau butuh perawatan yang gak hanya wajah, tapi juga badan. Dengan NADI Bodycare, uda bisa dipastikan perawatan paripurna yang menyenangkan.

    ReplyDelete