SAMPOERNA FEST 2024 PESTA LITERASI HADIRKAN RAGAM HIBURAN


SAMPOERNA FEST 2024 PESTA LITERASI HADIRKAN RAGAM HIBURAN


Bank Sampoerna menjadi salah satu inovator dalam dunia perbankan nasional. Salah satunya dengan mengadakan Sampoerna Fest 2024. Hal ini ditegaskan pada Press Conference yang diadakan pada hari Jumat, 15 Maret 2024 di Lucy Curated Compound, Kemang Jakarta Selatan.


Yes! Kebetulan saya diundang sebagai perwakilan dari Blogger, untuk hadir dan mendengarkan langsung dari yang punya acara. Saya bertemu langsung dan mendengarkan keterangan pers dari Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna Henky Suryaputra, Head of Lending, Fintech Product & Partnership Division Bank Sampoerna Oktavia Laksmi Wardani, dan Event & Fintech Partnership Manager Bank Sampoerna Hafizh Abdul Rahman. Acara makin seru dengan host, Adit Insomnia.


SAMPOERNA FEST 2024 PESTA LITERASI HADIRKAN RAGAM HIBURAN


Sebelum masuk pada intinya cerita, sedikit hal yang menarik bagi saya, disaat ikut menghadiri press conference Sampoerna Fest 2024. Pertama, press conference ini dikemas secara kekinian, karena lokasi acara bertempat di salah satu lokasi ikonik anak muda Jakarta, yaitu Kemang. Bertempat di Lucy Curated Compound, yang sudah pasti sangat familiar untuk anak-anak muda, khususnya anak Jaksel. Saya terkesan dengan Lucy Curated Compound, melihat desain bangunan hingga ambience nya yang sangat comfortable lengkap dengan tenant makanan dan minuman yang variatif. Ide yang brilliant sih, menggagas acara press conference Sampoerna Fest 2024, shout out buat panitia acara saat itu!


SAMPOERNA FEST 2024 PESTA LITERASI HADIRKAN RAGAM HIBURAN


Kedua, adalah DJ yang dihadirkan di awal acara press conference. Meski saya gak notice dengan namanya, menurut saya DJ memainkan lagu yang pas. Meski lagu yang diputar rada jadul, namun sukses dikemas dengan aransemen jaman now khas anak skena. Yang pasti, saat itu, kami yang hadir ikut melantunkan lagu-lagu yang dimainkan DJ. Seseru itu pokoknya!


Nah, kita masuk pada acara utama. Ini bakal jelasin lebih detail. Simak dan baca dengan baik ya!


SAMPOERNA FEST 2024 PESTA LITERASI HADIRKAN RAGAM HIBURAN


Apa itu Sampoerna Fest 2024 ?


Sampoerna Fest 2024 merupakan acara dari Bank Sampoerna untuk masyarakat, dan khususnya sebagai apresiasi kepada para nasabah Bank Sampoerna. Sampoerna Fest 2024 berupa festival musik dan edukasi yang dikemas menghibur. Acara ini bertujuan mendorong literasi keuangan masyarakat dalam mencapai kesejahteraan keuangan (financial goals), sehingga masyarakat dapat mengetahui bahwa pengelolaan keuangan dapat juga dilakukan dengan bijak dan digital.


Sampoerna Fest 2024 akan hadir di empat kota;  Surabaya, Pontianak, Semarang dan Sorong. Acara menghadirkan ragam penampilan artis dan band Indonesia, pesta kuliner, dan games activity. Selain itu akan ada penarikan undian Sampoerna Mobile Saving periode 2024 dengan total hadiah milyaran rupiah, hanya untuk nasabah setia Bank Sampoerna.


Sampoerna Fest 2024 Kolaborasi Generasi Dan Layanan Keuangan Sampoerna Mobile Banking


SAMPOERNA FEST 2024 PESTA LITERASI HADIRKAN RAGAM HIBURAN


Sampoerna Fest 2024 akan sangat meriah, pesta literasi hadirkan ragam hiburan. Sejalan dengan pesan utama yang disampaikan oleh Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna Henky Suryaputra, bahwa Bank Sampoerna akan selalu mendukung literasi keuangan untuk semua generasi, termasuk milenial dan gen z. Pada Sampoerna Fest 2024, kolaborasi akan terjalin bersama mitra eksternal, termasuk anak muda yang akan menjadi Savings Agent. “Kami ingin agar setiap individu memiliki kesejahteraan finansial dan mencapai tujuan yang diimpikan. Dengan menggandeng milenial dan gen z, yang familiar dengan literasi keuangan, terutama melalui layanan keuangan digital, kami berharap masyarakat dapat memiliki perencanaan keuangan yang bijak untuk setiap kebutuhan sekaligus menikmati hiburan yang disajikan,” ujar pak Henky.


Oktavia Laksmi Wardani sebagai Head of Lending, Fintech Product & Partnership Division Bank Sampoerna menambahkan bahwa Bank Sampoerna dapat membantu masyarakat memiliki perencanaan keuangan yang bijak. Maka dari itu, Bank Sampoerna memperkenalkan layanan keuangan Sampoerna Mobile Banking, dengan fitur produk tabungan Sampoerna Mobile Saving. Sebuah produk tabungan yang memiliki keunggulan, serta Undian sepanjang tahun dengan total hadiah milyaran rupiah. Dan di tahun ini, pada Sampoerna Fest 2024, akan ada penarikan undian dengan hadiah Grand Prize berupa 1 unit Toyota Innova Zenix.  “Setiap Sampoerna Fest, kami juga menghadirkan Undian Sampoerna Mobile Saving. Jadi, masyarakat yang datang dan membuka rekening melalui Sampoerna Mobile Saving akan bisa mengikuti undian sekaligus menikmati hiburan,” ujarnya.


SAMPOERNA FEST 2024 PESTA LITERASI HADIRKAN RAGAM HIBURAN


Sampoerna Fest 2024 Pesta Literasi Hadirkan Ragam Hiburan


Sampoerna Fest 2024 akan dikemas menarik, karena merupakan pesta literasi dengan ragam hiburan. Sebagai informasi, Sampoerna Fest 2024 akan digelar setiap 3 bulan sekali. Dan akan dimulai di kota Surabaya pada tanggal 25 Mei 2024, lalu Pontianak di bulan Juli 2024, kemudian Semarang di bulan Oktober 2024, dan penutupannya di kota Sorong pada Januari 2025.


Saya dapat bocoran langsung nih dari Hafizh Abdul Rahman Event & Fintech Partnership Manager Bank Sampoerna, bahwa Sampoerna Fest 2024 akan dikemas menarik dengan berbagai acara, seperti hadirnya artis dan band papan atas Indonesia, pesta kuliner melalui ragam F&B tenants, dan games activity yang bisa langsung diikuti oleh pengunjung di booth Sampoerna Mobile Banking. “Dengan terselenggaranya Sampoerna Fest, kami ingin menarik minat pengunjung untuk lebih mengenal produk dan layanan dari Sampoerna Mobile Banking, sekaligus memberikan hiburan dan apresiasi kepada seluruh pengunjung, nasabah Bank Sampoerna, dan masyarakat secara luas,” katanya.


Selain itu, setiap pengunjung Sampoerna Fest 2024 akan mendapatkan proteksi dari CHUBB LIFE, mantap banget kan! Nah, gak sampai disini spill-spillannya, karena dalam rangkaian Sampoerna Fest 2024, salah satu layanan digital Bank Sahabat Sampoerna, yakni PDaja.com turut serta memeriahkan acara Sampoerna Fest. 


Apa itu PDaja.com ?


PDaja.com ini adalah bagian dari Bank Sahabat Sampoerna, yang merupakan platform pinjaman digital yang memiliki visi dan misi untuk menjadi solusi pendanaan bagi masyarakat, khususnya UMKM untuk mendapatkan akses permodalan yang mudah, cepat dan aman dengan dengan persyaratan yang fleksibel dan mendapatkan fasilitas Plafon Rekening Koran (PRK).


PDaja.com telah bekerja sama dengan mitra bisnis perorangan dan korporat di seluruh Indonesia, PDaja.com memberikan potensi pendapatan yang tak terhingga. Kelebihan yang kamu dapatkan jika mengajukan pinjaman di PDaja.com tentunya banyak sekali ya, yakni pertama, persyaratan yang fleksibel hanya dengan jaminan SHM, SHGB dan SHMSRS. Kedua, proses penawaran awalnya sangat cepat yakni 10 menit dengan melengkapi detail informasi pengajuan. Ketiga, memiliki bunga yang kompetitif mulai dari 1% per bulan dan hanya bunga saja sesuai dengan pemakaian. Keempat, pinjam di PDaja.com sangat aman dan telah berizin serta diawasi oleh OJK.


Setelah saya spill dengan lengkap keseruan acara dan program yang akan ada di Sampoerna Fest 2024, sudah pasti kamu bakal makin penasaran menunggu acaranya Festival Musik paling fresh di 2024. Komen di bawah, siapa rekomendasi artis atau band Indonesia, yang ingin kamu lihat penampilannya di Sampoerna Fest 2024 ?? 







20 comments

  1. Memang kalau kumpul2 tuh yang pertama diliat ya ambience tempatnya, ya. Apa lagi kalau didukung camilan lezat, makin seru deh

    ReplyDelete
  2. Wah...Bank Sampoerna sekarang udah ada aplikasinya juga yah. Semakin maju aja nih Bank Sampoerna, setelah diversifikasi dengan berbagai bidang usaha. Keren! Semoga makin maju...

    ReplyDelete
  3. Ternyata Mbak Gina yang duduk paling depan, ya hehehe.
    Saya juga hadir dan kayaknya seru nih, nanti Sampoerna Fest 2024. Datang menikmati musik dan keseruan lainnya, sambil menambah pengetahuan seputar keuangan. Bisa jadi, pulang bawa hadiah menang undian.

    ReplyDelete
  4. Wah jangan sampai ketinggalan keseruannya nih. Masih lama ya bulan Mei, masih bisa prepare buat ikutan acaranya. Ayo yang di kota2 besar merapat 😍

    ReplyDelete
  5. Menurutku ini tuh keren. Samperna Fest. Mereka benar-benar memahami bahwa anak jaman now cenderung lebih senang have fun. Sehingga, terkadang abai pada masa depan.

    Jadi, mereka membuat acara untuk menambah literasi finansial dengan sentuhan yang anak sekarang banget.

    DJ, musik, tempat hangout. Dan tambahan pengetahuan tentang finansial. Keren banget.

    ReplyDelete
  6. Makin banyak pilihan bank digital di Indonesia ya. Jadi nggak ribet harus antre di bank. Praktis bertransaksi di mana aja.

    ReplyDelete
  7. Aku nunggu event ini di Surabaya ah. Abis lebaran aja. Jd bisa sekalian liburan plus main2 ke kota. Lagian ilmu ttg literasi keuangan tuh penting bgt. Meski kita bs mencari lewat online, kalo ktmu offline gini kan bs tanya2 sepuasnya. Plus bs tanya2 soal produk tavungan Bank Sampoerna ini. Keren bgt nih edukasinya kak.

    ReplyDelete
  8. Dapat hiburannya, eh dapat juga ilmu tentang financial nya.
    Semangat menabung cuss, apalagi ada kesempatan dapat hadiahnya juga

    ReplyDelete
  9. Armada dong. BCL juga boleh tuh. Pasti seru banget acaranya ya. Jadi pengen ikutan lihat

    ReplyDelete
  10. Sampoerna ini rajin banget bikin acara seru begini ya. Aku dua kali datang ke acaranya. Dan memang selalu rameeee.

    ReplyDelete
  11. Saya pernah dateng ke acara pengumuman Sultan dadakan Bank Sampoerna, acaranya meriah. Bank Sampoerna fest ini juga yakin deh bakal meriah acaranya

    ReplyDelete
  12. Wah, can't wait roadshow Sampoerna Fest 2024 di Surabaya nih. Smeoga pilih tempatnya nggak jauh-jauh dari rumahku biar bisa ke sana hihi

    ReplyDelete
  13. Setuju banget deh dengan ide yg dimiliki Sampoerna ini. Jadi dengan adanya semacam festival, masyarakat kan jadi lebih mudah memahami akan edukasi literasi finansial nya ya. Apalagi kalau ada hiburan dan kuliner gitu. Pasti banyak yg tertarik

    ReplyDelete
  14. Acara Sampoerna Fest 2024 ini seru juga ya. Selain ada acara sharing tentang literasi, juga ada hiburan musik dan ada booth makanan juga. Komplit, deh!

    ReplyDelete
  15. wah seru banget ya kak.. banyak bertabur bintang nih :) nungguin jadwal di jakarta, gak ada kah? hehe

    ReplyDelete
  16. Press conference nya aja sepertinya sangat seru dikemasnya, apalagi nanti pas Sampoerna fest 2024 nya, bakal pecah kayanya, apalagi melihat deretan artis yang bakal ngisi acaranya, wiih, can't wait

    ReplyDelete
  17. Cateeeet, di Surabaya Sampoerna Festnya thl 25 Mei. Semoga bisa ikitan, seru banget sepertinya...

    ReplyDelete
  18. Seru banget nih acaranya sampai diadakan di beberapa kota dan sampai 2025 pula, ga tanggung-tanggung ya Sampoerna mengadakan acara

    ReplyDelete
  19. Sampoerna Fest 2024 ini jadi salah satu event yang wajib banget buat ditungguin nih. Soalnya terlihat sangat menarik banget acaranya.

    ReplyDelete
  20. Wah, seru banget! Sampoerna Fest 2024 bener-bener bikin heboh dengan konsepnya yang keren banget, nggak cuma festival musik tapi juga edukasi keuangan yang bermanfaat. Udah bisa ngerasain atmosfir kece dari press conference-nya aja, apalagi pas acaranya nanti di Surabaya, Pontianak, Semarang, dan Sorong! Can't wait for the excitement to unfold, Bank Sampoerna rocks! πŸŽ‰πŸŽΆπŸ’°

    ReplyDelete