Showing posts with label opini. Show all posts
Penampilan Luar Kadang Menipu

Penampilan Luar Kadang Menipu

Menjaga dan merawat penampilan sangatlah penting. Ini berlaku bagi orang-orang yang peduli soal penampilan luar. Hal tersebut didasari dari ...
Cara Nagih Hutang Langsung  Dibayar

Cara Nagih Hutang Langsung Dibayar

Kalau ngomongin hutang, rasanya nano-nano (manis, asem dan asin). Yang punya hutang galau, lebih galau lagi yang ngutangin.  Hutang tidak me...
Mengenal  Zodiak Capricorn Dan Karakternya

Mengenal Zodiak Capricorn Dan Karakternya

Bener gak sih? menghadapi zodiak satu ini sulit banget? Bagai mencari jawaban penuh teka-teki. Bagi kamu yang lahir pada tanggal 22 Desember...
Kebiasaan orang Indonesia? Sebaiknya jangan lakukan

Kebiasaan orang Indonesia? Sebaiknya jangan lakukan

ditraktir nih Indonesia adalah negara yang beragam suku, adat dan budaya. Namun, ada beberapa kebiasaan yang pasti sering kamu ju...
Bucin, Rela Melakukan Apapun Demi Cinta

Bucin, Rela Melakukan Apapun Demi Cinta

Bucin atau budak cinta lagi hits dibahas dimana-mana, apakah kamu termasuk? Anak jaman now sering membuat istilah-istilah, salah sa...
Terjebak Dalam Toxic Relationship

Terjebak Dalam Toxic Relationship

Hubungan percintaan gak selalu baik-baik saja, kadang diwarnai dengan adu argumen atau silang pendapat antara satu dengan yang lain. P...
We Hate Cancer, Selamat Jalan Ria Irawan

We Hate Cancer, Selamat Jalan Ria Irawan

Innalillaahi Wainnailaihi Rojiun, telah Berpulang ke Rahmatullah artis film multi talenta, Ria Irawan. Tepat di awal tahun, 6 Januar...
OB/OG Membantu bukan Pembantu

OB/OG Membantu bukan Pembantu

Dari kecil gue dan adik gue udah punya orang-orang yang membantu di rumah, malah lebih dari satu totalnya dua orang yang membantu. Kelu...
Indonesia, Negara Yang Berketuhanan, Tetapi Bukan Negara Agama

Indonesia, Negara Yang Berketuhanan, Tetapi Bukan Negara Agama

"Tidak ada gunanya menjadi makin makmur dan modern, tetapi tidak bisa menjaga Indonesia" Apa yang diperjuangkan Para Pahlaw...
Jangan Katakan Anda Lemah, Karena Anda Adalah Perempuan

Jangan Katakan Anda Lemah, Karena Anda Adalah Perempuan

Saya sangat suka dengan salah satu quotes "Jangan katakan Anda lemah, karena Anda adalah Perempuan." Sepenggal kalimat itu ber...
Bosen Kerja ?

Bosen Kerja ?

Selalu ada masanya dimana saya mengeluh dan bersungut, itu manusiawi. Memang jenuh rasanya disaat melakukan pekerjaan rutin dari ...
Tulang Rusuk

Tulang Rusuk

Dalam anatomi Tulang rusuk adalah tulang panjang yang melengkung dan membentuk rongga rusuk, tulang rusuk memiliki fungsi melindungi...
Deal with being unfairly judged

Deal with being unfairly judged

Aku ingin bercerita dalam sebuah kalimat-kalimat, paragraf-paragraf kejujuran. Bersumber dari kekosongan hati ini, yang kurasa. Tanpa ada se...