Undian SOBATKU Berhadiah Ratusan Juta Dan Paket Umroh


Undian SOBATKU, 19 Mei 2020

Hai, gimana kabarnya nih selama pandemi Covid-19 ini? Masih tetap semangat dan tetap produktif beraktifitas dong ya. Sebagian orang ada yang work from home dan ada juga yang tetap harus work from office. Nah, saya termasuk yang 50-50 alias ada shift WFH dan ada shift WFO. Di masa seperti ini, penting untuk kita tetap melakukan perencanaan keuangan yang baik. Salah satunya dengan rutin menabung.

Menabung Online di Sobatku
Sobatku merupakan simpanan online dari KSP Sahabat Mitra Sejati yang bekerja sama dengan PT Bank Sahabat Sampoerna. Sobatku menawarkan konsep koperasi yang memberikan kemudahan bagi anggotanya dalam melakukan transaksi keuangan khususnya menabung. Jadi, gak perlu worry di musim pandemi kaya sekarang ini, kita bisa menabung hanya melalui smartphone saja dari rumah.

Di masa revolusi digital 4.0 ini, Sobatku hadir dengan inovasi teknologi yang menghadirkan tabungan online berbasis aplikasi. Menurut Oktavia Laksmi, Digital Channel & Product Development KSP Sahabat Mitra Sejati, “Sobatku adalah produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan fintech dengan menonjolkan fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis.” Hal itulah yang menjadi salah satu keunggulan Sobatku yang menawarkan gratis biaya admin/biaya bulanan untuk para anggotanya. Selain itu, Sobatku juga menghadirkan Sobatku Premium untuk anggota yang ingin memiliki saldo yang lebih besar.

Keuntungan Menabung Online di Sobatku
Lalu, apa sih untungnya menabung di Sobatku ini? Jadi, kita bisa loh menggunakan fitur pembelian dan pembayaran. Misalnya pembelian pulsa, token lostrik, pembayaran PLN, PDAM dan TV Berbayar hanya melalui aplikasi Sobatku. Praktis kan?

Selain itu, ada juga layanan berbagi melalui fitur Sobat Peduli, Simpanan Berjangka, Transaksi Terjadwal dan Transfer Grup. Berhubung menjelang Lebaran dan kita belum boleh mudik ke luar kota, kamu bisa cobain nih fitur Transfer Grupnya untuk berbagi amplop Lebaran virtual untuk ponakan atau saudara kamu.

Tidak hanya itu, ada lagi nih salah satu keuntungan utama kalo kamu bergabung jadi anggota Sobatku. Yaitu undian berhadiah ratusan juta yang dilakukan setiap bulannya sepanjang tahun!

Program Undian Sobatku
Cuma di Sobatku loh, kamu bisa nabung dan berpeluang menjadi pemenang undian yang diadakan setiap bulannya. Pastinya jadi bikin kita semangat untuk terus menabung dan meningkatkan saldo kita ya. Jadi, setiap bulannya ada program Undian Bulanan berupa ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu dan 100 ribu. Ini sih cuan banget menurut saya kalo ikutan jadi anggota dan nabung di Sobatku.

Selain itu, ada juga Undian Grand Prize dengan hadiah utama uang tunai 100 juta dan 4 Paket Umroh untuk 4 orang pemenang. Jangan lewatkan juga loh program Jutawan Sobatku yang akan memberikan hadiah tambahan bagi anggota di kota tertentu. Dan kali ini, gilirannya anggota Sobatku di Jawa Timur nih! Ada total 101 hadiah untuk anggota Sobatku di Jawa Timur beserta hadiah total puluhan juta rupiah.

Pemenang Undian Grand Prize Sobatku

Pemenang Undian Grand Prize Sobatku


Pengundian Grand Prize ke-11 Sobatku di Masa Pandemi
Berhubung masih PSBB dan pandemic, maka acara pengundian kali ini diadakan secara live streaming melalui akun Instagram @sobatku_id dan akun YouTube sobatku_id. Ini merupakan pengundian grand prize ke-11 untuk periode poin Januari-Maret. Total hadiah undian yang dibagikan adalah sebesar 445 juta.
Live Streaming Undian SOBATKU

Live Streaming Undian SOBATKU


Walaupun diadakan secara virtual, acara pengundiannya tetap menerapkan aturan PSBB dan physical distancing antara petugas yang bertugas di lokasi. Live streaming ini berlangsung lancar pada 19 Mei kemarin mulai pukul 14.00 WIB. Acara ini pun sudah mendapatkan ijin dari Kementerian Sosial, jadi undiannya tetap sah secara hukum.

Turut hadir menyaksikan pengundiannya diantaranya perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Kementerian Koperasi & UKM RI, Kepolisisan Sektor setempat dan seluruh jajaran Pengurus KSP SahabatMitra Sejati. Selain itu, kemarin pun diadakan kuis interaktif selama live streaming berlangsung. Saya pun ikutan deg-degan pas pengundiannya berlangsung.

So, tunggu apalagi, segera download dan bergabung menjadi anggota Sobatku dan siap-siap jadi jutawan hanya dengan rajin menabung.

30 comments

  1. Wah nabung di Sobatku bisa buat bayaran tagihan bulanan listrik, PDAM dan TV berbayar ya. Noted deh jadi pingin nyoba. Btw selamat menang lomba foto kemaren ya Mbak.. ^^

    ReplyDelete
  2. Mantap banget. Beneran ada pemenangnya, ya. Bukan sekadar undian abal2 ini.

    ReplyDelete
  3. Produk menabung online-nya ok juga nih. Nggak perlu repot dateng ke KSP-nya ya.

    ReplyDelete
  4. Saya punya nih akun dan saldo di sobatku
    Gara gara susah setor, saya ngga terusin
    Jadi pingin aktif lagi ah, kali aja menang Rp 100.000😁😁😁

    ReplyDelete
  5. Banyak juga ya kak manfaat nabung di sobatku. Bisa buat bayar-bayar tagihan umum di rumah. Jadi gak perlu repot antri di tempat bayar air atau listrik. Cukup goyang jari di rumah

    ReplyDelete
  6. Wow banget ya mbak total hadiah undian yang dibagikan sampai 445 juta. YAng dapet grand prize 100 juta passti bahagia banget ya.

    ReplyDelete
  7. Saya senang mengetahui koperasi-koperasi sekarang mau beradaptasi dengan teknologi finansial lewat aplikasi-aplikasi seperti Sobatku ini. KSP Sahabat Mitra Sejati telah menunjukkannya. Selamat untuk seluruh pemenang ya.

    ReplyDelete
  8. Wah seru ya hadiahnya besar nih saya pernah menyaksikan langsung juga nih acara pengundiannya...rame banget yang hadir banyak sekali...

    ReplyDelete
  9. Sobatku ini emang selalu banyak hadiahnya...
    Tiap tahun banyak menghasilkan jutawan baru

    ReplyDelete
  10. Mantap banget ini. 100 juta mupeng banget deh. Kemaren ikutan live streaming nya. Jadi pemirsa aja hahhaha.. selamat buat yang menang

    ReplyDelete
  11. Aku pernah niih dapat hadiah dari Sobatku hehehe, tapi ga sampai 100 juta. Mau banget kalau 100 juta hihi.

    ReplyDelete
  12. Mantap nih kalau ikut undian Sobatku daapat umroh setelah corona :"

    ReplyDelete
  13. Ooh sobatku ini miliknya Bank Sahabat Sampoerna ya.

    Sering nih teman-teman di timeline ngomongin sobatku ini. Baru ngeh sekarang kl sistemnya kyk koperasi.

    ReplyDelete
  14. dari dulu undian sobatku selalu bikin mupeng, karena hadiahnya umroh dan uang ratusan juta huhu

    ReplyDelete
  15. Diundi tiap bulan dg hadiah yg wow..aku suka heran deh..keren betuul ya �� Trims infonya ya mba

    ReplyDelete
  16. Nasabah bisa setiap bulan menanti undian ya. Siapa tahu beruntung dan lagi beruntung. Eh kalau udah pernah menang, masih berkesempatan lagi gak di undian bulan berikutnya?

    ReplyDelete
  17. Seru banget ya mbak kalau ikut serta dalam undian Sobatku ini. Aku dulu pakai sobatku mbak bahkan udah nabung tapi setahun lalu udah off. Jadi pengen coba lagi karena banyak banget undiannya.

    ReplyDelete
  18. sobatku ini keren sekali loh :) disaat krisis malah bagi2 hadiah, rutin lagi setiap tahunnya bikin acara begini ya

    ReplyDelete
  19. tahun ini karena pandemi jadi undiannya secara virtual ya mba. Jadi inget beberapa tahun lalu saya juga sempat hadir acara undian sobatku waktu itu live performance dari band-band Bandung jadinya selama acara nostalgia sambil nyanyi :)

    ReplyDelete
  20. aku juga nonton live nya mbak.. asli deg2an banget pas undian 100 juta haha, rezeki nomplok yang pada dapetin undian SOBATKU

    ReplyDelete
  21. Wah lumayan nih kalau dapat undiannya bisa buat nambah tabungan. Harigini tambahan uang berapapun sangat berharga.

    ReplyDelete
  22. Sobatku masih rajin bagi-bagi hadiah aja nih, gak habis-habis ya hadiahnya. gak rugi deh nabung di Sobatku. Siapa tau kecipratan hadiahnya,

    ReplyDelete
  23. Sobatku selalu bertaburan undian hadiah ya ka. Aku juga punya Sobatku tapi uda lama juga ga nabung disana, hihihi. Jadi ga mungkin bisa dapat kesempatan untuk menang undian ya, hahahaha

    ReplyDelete
  24. Walaupun kondisinya sepeerti ini tapi SOBATKU tetap loyal ya buat membernya untuk bagi-bagi hadiah. Lumayan banget ini yang dapet hadiah undiannya

    ReplyDelete
  25. Salut sama Sobatku.
    Konsisten mengadakan undian dan senangnya, semua bisa menang. Walau saldonya gak banyak sekalipun.
    Yang penting adalah ME-NA-BUNG.

    ReplyDelete
  26. Keren banget nih Sobatku...!
    Selamat buat para pemenang ya....
    Saya juga jadi penasaran nih sama Sobatku

    ReplyDelete
  27. Salut banget ih, programnya bagus terus hadiahnya banyak. Ya ampun ada umroh jugaaaa 😍 jadi pengen ikutan nabung di sobatku nib mba

    ReplyDelete
  28. tahun lalu aku sempat lihat langsung pengundian sobatku di surabaya, mbak. rame banget loh dan pas pengumuman pemenang mengharukan :D

    ReplyDelete
  29. Rame banget baca info undian berhadiahnya Sobatku. Aku jadi kepengen juga nabung di sini. Hari gini yang ada judul berhadiah tuh menggoda banget.

    ReplyDelete
  30. Wahhh saya baru dengar nama undian ini. Jadi penasaran pengen coba juga deh

    ReplyDelete