Meikarta Hunian Jaman Now, Kota Masa Depan





Memilih hunian jaman now sebenarnya sangat mudah, karena ada begitu banyak penawaran yang diberikan saat ini. Banyak konsep hunian dengan berbagai keunikan. Namun yang paling penting adalah memilih hunian harus sesuai dengan kebutuhan, budget dan konsep kehidupan setiap orang.

Hunian yang ditawarkan saat ini begitu beragam, rumah dan apartemen. Tapi kalau jaman now, apakah kamu masih ingin memilih dan membeli rumah? atau lebih memilih tinggal di apartemen?

Pada masyarakat urban atau orang yang tinggal diperkotaan, dengan gaya hidup yang serba praktis dan simpel, memilih tinggal di apartemen adalah jawaban yang paling tepat.


Meikarta Hunian Jaman Now

Mendengar Meikarta, sama sekali gak asing bagi kamu kan? seperti yang diketahui, Meikarta adalah kota masa depan, yang terletak di timur Jakarta tepatnya di wilayah Cikarang.

Proyek pembangunan kota Meikarta Cikarang telah berlangsung dari tahun 2017 dengan merencanakan membangun total 58 tower apartemen.

Daerah Cikarang dipilih sebagai tempat pembangunan Kota Meikarta karena merupakan jantung ekonomi Indonesia. Cikarang dikenal sebagai wilayah Industri, karena terdapat ribuan perusahaan raksasa nasional dan multinasional.

Meikarta adalah proyek pembangunan kota baru berskala internasional yang merupakan proyek investasi Lippo group.

Kota masa depan Meikarta mengadopsi konsep tata kota seperti New York, USA. Meikarta memiliki konsep pembangunan kota modern. Meikarta menghadirkan hunian jaman now, dengan konsep smart living yang mewujudkan gaya hidup yang cerdas dan modern. Bangunan-bangunan di Meikarta memiliki desain futuristik yang merupakan gaya desain masa depan, bener-bener keceh!

Gak beda jauhlah sama tempat-tempat elit di Jakarta, justru Meikarta lebih komplit sih. em i right?!




Wajah Baru Meikarta

Di Tahun 2020, Meikarta telah memiliki 2 District; District 1 memiliki 28 tower yang sudah selesai topping off dan mulai serah terima kunci di tanggal 31 maret lalu, dan District 2 memiliki 30 tower yang saat ini masih dalam progres pembangunan.



Meikarta juga telah memiliki taman kota bernama Central Park. Kalau di Amerika ada central park, kita bisa temukan hal yang sama di Meikarta. Dengan luas 105 hektar, central park juga memiliki danau yang sangat cantik. Taman kota central park, bisa difungsikan sebagai jogging track, pusat rekreasi dan entertainment untuk menunjang healthy living & lifestyle penghuni di Meikarta. Konon kabarnya, hanya Meikarta, satu-satunya di Indonesia yang memiliki taman kota sebesar central park.


3 Alasan Milenial Memilih Apartemen Daripada Rumah Konvensional

  • Ragam konsep dan harga
Apartemen dijadikan pilihan karena memiliki ukuran dan konsep yang variatif dan beragam. Kamu pun bisa menyesuaikan kebutuhan dan budget dalam memilih apartemen.

Untuk yang masih single, bisa memilih konsep apartemen dengan type studio dengan harga terjangkau.

  • Fasilitas pendukung yang lengkap
Bagi kamu yang millennials, memilih apartemen sangat diuntungkan karena rata-rata apartemen sudah memiliki fasilitas lengkap, dengan istilah one stop living.
Beberapa fasilitas utama yang ditawarkan adalah gym, minimarket, swimming pool, parking area, resto & cafe dan lainnya.

Apartemen juga menawarkan jaringan internet yang luas dan cepat, seperti jaringan internet fiber optic.

  • Tingkat keamanan yang baik
Saat ini, hunian yang aman dari tindak kejahatan menjadi salah satu pilihan yang paling penting. kebutuhan akan rasa aman menjadi faktor penting untuk menentukan hunian.

Penjagaan apartemen yang ketat selama 24 jam, dengan melengkapi cctv di setiap sudut menjadi nilai plus tersendiri.


Apartemen Meikarta Jadi Pilihan Yang Tepat Di Jaman Now

Mengusung smart living apartemen, Meikarta memberikan fasilitas lengkap untuk seluruh penghuninya.

Berbagai fasilitas publik tersedia di Meikarta. Rumah sakit, sekolah bertaraf internasional, 3 universitas unggulan lengkap dengan pusat penelitian industri, bioskop, shopping center/mall.

Fasilitas tersebut tersedia di District 1 pada commercial area. Tenant commercial yang telah dibuka, antara lain SDH Vocational School, Cinepolis, Hyfresh, JYSK, Hidangan Baru, Books & Beyond , Nobu Bank, Maxx Coffee, Imperial Kitchen, Timezone, Solaria, KOI , Kopi Kenangan, Oppo, Smootheory, Panther Barbershop, First Media , Shabu Idasuki, Warung Kuy, Chudoku, Couple Tteokbokki, Allia Masakan Manado, Porter, Sang Pisang, Sate Taichan, Bez Kitchen. Dan juga akan segera dibuka seperti Jiwa Toast, Vinyard, MOR, Serasa Resto, Rhea Accessories, Enira Reflexology, Siloam Clinic.








Tak lupa taman Central Park yang begitu luas dilengkapi danau, kebun binatang mini, hingga lintasan lari telah bisa difungsikan oleh seluruh penghuni Meikarta.



Fasilitas digital juga dihadirkan di Meikarta, seperti Internet Fiber Optic yang stabil dengan kecepatan 1 GBPS untuk akses internet yang super cepat, aplikasi MyMeikarta yang menjadi sarana informasi terupdate untuk semua penghuni, serta dapat melakukan pembayaran dan pengecekan cicilan di Meikarta. Ada fitur CCTV dalam aplikasi ini sehingga penghuni bisa memonitor situasi di lobi dan di koridor unitnya secara live dan Fasilitas Smart PopBox yang akan memberikan notifikasi di HP penghuni bila ada penerimaan dokumen maupun barang.

meskipun terletak di Cikarang, Kota Meikarta dengan mudah dapat diakses melalui Tol Jakarta-Cikampek, Elevated Tol Jakarta Cikampek, Tol Jorr II, Commuter Line/KRL, MRT, LRT dan Express Train Jakarta-Bandung yang masih dalam tahap pembangunan.

Serah Terima Unit Apartemen Dibulan Maret 2020

Proyek pembangunan Kota Meikarta sempat didera isu negatif pada 2 tahun lalu. Public banyak menganggap bahwa proyek Meikarta berhenti total, padahal itu adalah berita hoax dari haters.

Kenyataannya adalah proyek Meikarta tetap berjalan dan telah mulai dilakukan serah terima ke penghuni sejak 31 Maret 2020. Serah terima unit akan dijadwalkan setiap hari dengan 10-20 orang. Target 28 tower dilakukan serah terima hingga akhir 2020, sehingga calon penghuni tidak perlu menunggu lebih lama untuk menikmati investasi mereka dan bisa langsung menempati apartemen di Meikarta.






Tidak perlu menunggu lama untuk memiliki hunian one stop smart living. Kamu gak bakal nyesel untuk menjadi salah satu penghuni kota masa depan nan modern bernama Meikarta.

Dengan mencicil hanya dengan Rp 1 juta an setiap bulannya, kamu sudah bisa memiliki apartemen dengan type studio seharga 200 juta an.

Kamu bisa cek n ricek pada laman website Meikarta http://meikarta.com/ instagram @themeikarta dan Youtube The Meikarta

Ayo buruan tinggal di Meikarta.

“Meikarta is a beautiful & modern city, the pride of Indonesia.”


















56 comments

  1. Doakanlah diriku bisa merealisasikan hunian seperti ini secepatnya

    ReplyDelete
  2. Meikarta ini paling sering kudengar sih, sudah ngga asing lagi dan ternyata uang muka dan cicilannya terjangkau banget

    ReplyDelete
  3. Kalau nggak suka direcoki tetangga yang kepo dan hobi banget ngisi waktu senggang dengan ngegosip, kayaknya cocok banget ya tinggal di apartemen. Privacy lebih terjaga.

    ReplyDelete
  4. Sudah lama nggak denger kabar tentang Meikarta. Progresnya cepat ya. Bahkan sudah ada yang serah terima kunci.

    ReplyDelete
  5. Pengin punya tempat tinggal dengan fasilitas yang lengkap seperti disebutkan diatas itu adalah impianku lo kak��. Eeee ternyata untuk uang muka dan cicilan gak segeda yang kubayangkan ya (masih tahap relatif)

    ReplyDelete
  6. Aku mungkin baru 3x kesini, lewat doank pas mau ke rumah sodara. Memang modern banget ya konsep kotanya. Arsitektur bangunannya pun futuristik. Maunya siy tinggal di kawasan yang fasilitasnya lengkap banget kayak gini. Semoga suatu saat nanti bisa terwujud. Aamiin.

    ReplyDelete
  7. Fasilitas nya lengkap banget. Udah pasti nyaman sih ini. Aku baru tau kalau ada fasilitas sekolahnya juga

    ReplyDelete
  8. Satu kata: MAU!
    Bagus buanget ya Mbak. Saya bayangkan punya satu hunian di sana, apartemen... dan saya menulis banyaaaak sekali buku. Karena tinggal di sana berarti juga bertemu banyak orang dan bisa mengamati mereka. Juga ada spot2 keren seperti pepohonan itu. Uhui. Keeren!

    ReplyDelete
  9. Duh, beli apa ya 1 di Meikarta? Bagus tuh yang full furnished desainnya minimalis modern, ku syukaaa

    ReplyDelete
  10. Duh homedecord nya menyenangkan banget nih, minimalis, jadi ga bakal terlalu cape ngurusinnya...

    ReplyDelete
  11. Wow impian banget punya apartemen sekelas Meikarta, fadilitasnya oke banget lagi, kapan ya aku bisa punya sendiri hihi

    ReplyDelete
  12. Ini hunian idaman di jaman millenial aku pengen banget bisa punya ini tapi masih ragu apa bisa aku tempatin

    ReplyDelete
  13. Wuih fasilitas komplit banget dan cicilan nya juga sangat terjangkau, kapan yah bisa punya apartemen kaya meikarta ini hehehe

    ReplyDelete
  14. Meikarta ini paling sering terdengar. Apalagi nampak eksklusif sekali ya konsep kota modern ini.

    ReplyDelete
  15. Tak di duga Meikarta sudah jadi kota yang menawan. Semua fasilitasnya lengkap dan dibuat semenarik mungkin. Daya tariknya bikin banyak orang terpikat nih.

    ReplyDelete
  16. Bakal jadi idaman banget ini yaa serta bisa untuk investasi, ternyata progresnya sudah mau hampir selesai. Fasilitasnya oke banget nih astagaaaa

    ReplyDelete
  17. Wah aku sempet tertarik nih mau booking Meikarta hehe. Ternyata emang sebagus itu ya tempatnya 😍

    ReplyDelete
  18. Bagus banget ya meikarta sekarang. Tempat idaman semua orang ini. Apalagi kalau fasilitasnya lengkap banget dan nyaman banget. kalau ada rezeki boleh juga booking

    ReplyDelete
  19. kalo seandianya saya freelancer pasti ambil hunian disini, civilan murah dan fadilitas lengkap. ga ada yg kurang , udah perfect lah

    ReplyDelete
  20. Meikarta emang impian banget. Liat fasilitas dan model huniannya, emang ga salah sih kalo jadi impian semua orang.

    ReplyDelete
  21. wah, kin lanjut ya Meikarta kukira pending sih mba, hhhh. moga makin cepat kelar deh

    ReplyDelete
  22. Angsuran satu jutaan mending lah ya daripada ngekost bulanan di Jakarta berapa.. Ini sudah dapat fasilitas lengkap dan mewah. Etapi Cikarang itu masuk Jawa Barat ya Mbak? Kalau kerjanya di Jakarta Pusat jauh dong ya, haha.. Kalau komplek gini jalan ke terminal berapa jauhnya sih, mesti naik ojol dulu ya

    ReplyDelete
  23. Baru aja membatin, gimana kabar Meikarta yang dulunya booming, ternyata udah hampir bisa terealisasi ya, hunian yang keren banget nih, semacam kota modern yang semua ada.
    Semoga lekas kelar semua :)

    ReplyDelete
  24. Untuk mereka yang bekerja dengan standar gaji Jakarta, terjangkau banget nih untuk beli unit di Meikarta ya. Fasilitas lengkap dan hunian nyaman gini kayaknya bakalan jadi incaran.

    ReplyDelete
  25. fasilitasnya lengkap banget ya mbak :) saya dulu sempet pengen banget punya apartemen hahahaa soalnya biar kayak di drakor2 gituuu

    ReplyDelete
  26. Pas banget ini ya, jadi pilihan para karyawan yang bekerja di sekitar jabodetabek.

    ReplyDelete
  27. Pas banget ini ya, jadi pilihan para karyawan yang bekerja di sekitar jabodetabek.

    ReplyDelete
  28. Waah..ternyata lanjut ya Meikarta ini. Baca fasilitasnya dan lihat foto2nya jadi mupeng juga ni..hehe

    ReplyDelete
  29. Hunian impian banget nih apalagi buat pasangan muda beli tipe studio yang cuman nyicil mulai dari 1 jutaan pasti kejangkau deh, mana lengkap banget fasilitasnya lagi ada central park pula, wih!

    ReplyDelete
  30. Iya sih ya, jaman now banyak yang prefer tinggal di apartemen. Apartemen di Meikarta ini bagus buat jadi pilihan.

    ReplyDelete
  31. Waw banyak banget ya mba tower apartemennya. Jadi pengen juga aku satu aja di sana hahaha 😂. Aku suka lewat aja tulisan meikarta ini kalau perjalanan pulang dari tangerang selatan ke bandung. Jadi beneran penasaran pengen lihat langsung meikarta itu kayak apa

    ReplyDelete
  32. Cakep banget desain interiornya,segala keunggulan yang tersedia di sini, tentunya cocok bin klop dengan karakter generasi milenial. 😊

    ReplyDelete
  33. Meikarta apartemen untuk kaum milenial, interiornya juga cakep dan menarik untuk dihuni, bagi yg tertarik bisa segera langsung dp karena investasi hunian tidak akan merugi

    ReplyDelete
  34. interiornyaaa... suka sekalii dengan pilihan tone warnanya, jadi ruangan terasa sangat nyaman untuk ditempati. semoga pada makin betah deh penghuninya yaa.

    ReplyDelete
  35. Apartemen ini solusi hunian yang modern, letaknya di tengah Kota dan dekat fasilitas umum. Bagus ya interiornya

    ReplyDelete
  36. Kalau disuruh milih antara apartemen atau rumah sendiri, kalau maunya praktis ya memang pengen deh ngerasain tinggal di apartemen. Tapi harganya sebanding dengan harganya yang wow banget. Alhamdulillah udah punya rumah sendiri dan bisa ngurus sendiri juga udah happy banget. :)

    ReplyDelete
  37. Aku baru tahu ternyata masih terjangkau ya mba dengan cicilan 1 juta saja jadi pengen daku ahahaah

    ReplyDelete
  38. Dua tahun lalu pernah lewat Cikarang dan lewat pembangunan Meikarta, emang sih pernah ada isu pembangunan berhenti, ternyata itu berita hoax ya, alhamdulillah Meikarta City audah terwujud ya, jadi pengen punya hunian di sana

    ReplyDelete
  39. Wah ini hunian idaman ya, harga lumayan terjangkau tapi fasilitasnya oke banget

    ReplyDelete
  40. Meikarta lanjut ya, aku pikir masih berkasus. Hunian idaman sih kek gini murah, fasilitas lengkap

    ReplyDelete
  41. Fasilitas lengkap, desain modern. Wah impian para milenial

    ReplyDelete
  42. Total distrik satu dan dua di Meikarta ada 58 tower.
    Sukses terus Meikarta.

    ReplyDelete
  43. Anakku tinggal di apartemen juga mbak, katanya asyik-asyik saja tinggal di apartemen apalagi kalau apartemennya seperti di Meikarta ini, cocok banget buat anak milenia

    ReplyDelete
  44. Hunian nyaman, fasilitas lengkap impian banget ya Mbak...kalau ada rejeki lebih sih mau ambil satu :)

    ReplyDelete
  45. jd inget iklan meikarta beberapa tahun lalu.bak meramalkan aoa yg terjadi di masa depan, dunia yg baru yg diidamkan. emang meikarta hunian idaman ya...

    ReplyDelete
  46. Aku termasuk yang mengira kalau apartemen Meikarta ini terhenti pembangunannya. Ternyata sudah serah terima pada bulan maret. Mulai banyak keluarga yang melirik apartemen saat ini. Harganya lebih murah daripada rumah.

    ReplyDelete
  47. Lihat potret dalam ruamhnya berasa nonton film korea, Mbak. Minimalis tanpa sekat. Ah, suatu keberuntungan kalau bisa punya hunian di Meikarta ini.

    ReplyDelete
  48. Keren banget jadi pengen tinggal di Meikarta ih, semoga ada rezekinya

    ReplyDelete
  49. Hunian impian banget Meikarta. Karena jauh, pengennya bikin sendiri di daerah nanti yang mirio mirip gitu haha.. mimpi dulu boleh yaa..

    ReplyDelete
  50. Berarti aku termasuk salah satu yang termakan hoax soal Meikarta. Ternyata proyeknya masih berjalan dan sudah mulai serah terima ya. Itu unit apartemennya bagus banget. Naksir euy. Semoga bisa punya hunian seperti apartemen di Meikarta ini.

    ReplyDelete
  51. MasyaAllah cakep banget ya Meikarta jadi mupeng pengen juga, sholawatin dulu deh siapa tau ada rezeki

    ReplyDelete
  52. Rata2 temenku yang merantau ke Jajarta juga pada kerja di daerah Cikarang. Ramai bangett di sana, yaa. Btw, aku kepincut bngett sama taman dan dekorasi tata ruangnyaaa.

    ReplyDelete
  53. Wah hunian di meikarta ini mewah ya.. bangunannya keren dan fasilitasnya lengkap bngt. Hadi pengen punya hunian di sini juga

    ReplyDelete
  54. Konsep hunian yang unik, modern, tapi tetap dekat dengan alam melalui pohon-pohon besar di sana. Saya bayangkan kalau jadi setting film, pasti bagus sekali

    ReplyDelete
  55. Meikarta cantik sekalii konsepnya, modern tp juga masih asri. Nyaman gtu pasti yaa tinggal disana 😁😁 Apalagi fasilitasnya juga super komplit, gak perlu bingung aksesnya jg mudah kemana-mana dan sistem keamanannya ketat 😁 Tabs banget deh, jd naksir 👍

    ReplyDelete
  56. Lihat lokasi dan desain interior, saya selalu komat kamit diberikan yang serupa
    Setidaknya saya nggak pikir panjang kalau punya rezeki hidup di Meikarta

    ReplyDelete