Honest Review Scarlett Body Care : Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion


Honest Review Scarlett Body Care : Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion


Akhirnya nulis review juga setelah sekian lama dalam suasana mager parah. Kali ini saya ingin bagikan pengalaman memakai body care dari Scarlett yang terdiri dari body scrub, shower scrub dan body lotion.

Awal berkenalan dengan produk Scarlett, karena sempat mendengar cerita-cerita teman yang terlebih dahulu menggunakan body care Scarlett secara rutin. Dari cerita-cerita tersebut, keknya harus dicoba juga deh biar gak makin penasaran sama varian produk dari Scarlett Whitening yang lagi viral juga dimana-mana. Langsung deh meluncur ke instagram @scarlett_whitening untuk melakukan pemesanan.

Menurut saya, Scarlett menjual produk dengan harga yang terjangkau. Per produk senilai Rp75.000, murah kan? Apalagi ada harga spesial senilai Rp300.000 untuk 5 item ditambah dapat box ekslusif dan bingkisan gratis. Hmm, namanya juga wanita pasti doyan kan sama harga paket dan promo?

Akhirnya produknya sampai di rumah dengan kemasan aman dan rapi. Pakai bubble wrap kok, jadi gak perlu khawatir bocor atau tumpah. Langsung aja kalau gitu, cerita tentang honest review Scarlett Body Care : Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion. Ini saya urutkan secara step by step pemakaian yah!


Honest Review Scarlett Body Care : Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion

Scarlett Body Scrub Romansa

Pertama, saya memakai Scarlett Body Scrub Romansa. Sebelum mandi, saya menggosok scrub tersebut secara merata di seluruh permukaan kulit tubuh saya. Ini saya lakukan di kamar mandi ya! Namanya juga aktivitas mandi, hehe.

Produk Scarlett Body Scrub Romansa ini dari segi bentuk hampir sama dengan scrub-scrub merk lain. Hanya saja, saya tertarik dengan warna produknya yang putih, ada warna pink dan hijau plus tulisannya yang terkesan elegan namun ada sentuhan tropical. Terdapat keterangan produk, bahan yang terkandung, kode produksi, authentication code, cara pakai, tanggal kadaluarsa dan juga logo halal MUI. Soal isi, lumayan banyak sis 250 ml. Teksturnya terdapat butiran scrub yang memaksimalkan saat kamu membersihkan tubuh. Butiran scrubnya halus kok dan gak bikin sakit pas digosokkan ke tubuh saya.

Body Scrub Romansa memiliki kandungan atau ingredients yang sudah bebas paraben, bebas sulfat, bebas alkohol dan juga bebas silikon.

Saya rutin memakai Body Scrub Romansa setiap hari. Kalau saya sih menggunakan body scrub ini 2 kali sehari, pagi hari sebelum ke kantor dan sore hari disaat pulang kantor.

Kamu sebaiknya rutin menggunakan scrub ini 2-3 kali sehari untuk hasil yang maksimal, tetapi tergantung kamu mandinya berapa kali setiap hari, hihihi.

Cara pakainya, sama seperti memakai scrub atau lulur kok. Gosokkan ke seluruh tubuh dan diamkan selama 2-3 menit kemudian bilas dengan air.


Honest Review Scarlett Body Care : Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegranate

Langkah kedua, setelah memakai body scrub adalah menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegranate.

Dari bentuknya saja jelas eye catchy, warna ungu yang identik dengan semangat anak muda. Botol fliptop berukuran 300 ml, lumayan gede ya? Bisa banget dipake buat sebulan. Tampak botol transparan, sehingga jelas terlihat butiran-butiran shower gel.

Ketika diusapkan ke permukaan kulit tubuh, busa yang dihasilkan gak lebay. Saya memang lebih menyukai sabun mandi yang bertekstur scrub dan gel, karena menurut saya proses membersihkan kotoran atau sel kulit mati di tubuh akan lebih maksimal.

Pemakaian yang begitu mudah, hanya dengan mengusap rata ke seluruh tubuh dan bilas dengan air. Bilasnya yang bersih ya, kalau gak nanti akan terasa agak lengket. Memang butuh ekstra abisin air di kamar mandi, hahaha.

Setelah dibilas, akan tercium wanginya yang menurut saya fresh banget. Wanginya nempel plus awet walaupun badan kamu sudah digosok-gosok dengan handuk.

Dan soal ingredients seperti body scrub romansa di atas, Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegranate sudah terdapat keterangan produk, bahan yang terkandung, kode produksi, authentication code, cara pakai, tanggal kadaluarsa dan juga logo halal MUI. Adapun bahan yang terkandung dalam shower scrub ini sudah bebas paraben, bebas alkohol, bebas silikon dan juga fungal acne safe.


Honest Review Scarlett Body Care : Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion


Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Tiba pada step terakhir, merawat tubuh dengan produk-produk dari Scarlett Whitening. Ini dia, sih wangi Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy. Saya bilang wangi karena, wangi charming seperti Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne, luar biasa!

Body Lotion Freshy adalah produk body lotion terbaru dari Scarlett, saya menggunakan body lotion ini saat final touch. Kebayang kan betapa wanginya saya, mirip toko parfume berjalan, hahaha.


Honest Review Scarlett Body Care : Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion


Yang unik dari produk ini adalah bentuk, warna dan juga tekstur. Bentuknya berupa botol pump dengan isi 300 ml. Botol yang mudah dibawa kemana-mana, gak bakal tumpah karena ada safety lock-unlock nya. Soal warna merupakan warna favorit saya yaitu kuning. Dan teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit.

Sama seperti produk lainnya, di kemasan tertera keterangan produk, bahan yang terkandung, kode produksi, authentication code, cara pakai, tanggal kadaluarsa dan juga logo halal MUI. Produk ini sudah bebas paraben, bebas sulfat, bebas alkohol, bebas silikon dan fungal acne safe.

Last but not least, produk-produk body care dari Scarlett Whitening tersebut telah teregistrasi BPOM dan memiliki kandungan Glutathione, Vitamin E, Niacinamide dan Kojic Acid yang artinya memiliki manfaat; mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Disclaimer, produk body care ini tidak bisa digunakan untuk hewan yah!

Bagikan pengalaman kamu memakai Scarlett Body Care : Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion pada kolom komentar. Enjoy life, kulit sehat dan wangi still exist!

40 comments

  1. Saya suka harum body lotion nya, seperti pakai parfum bikin kulit jadi lembab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mayoritas yang udah pakai review-nya memang bagus dan cocok ya. Kualitas produk Scarlett memang tudak diragukan lagi...

      Delete
  2. Aku belum pernah nyoba untuk yang BodyCare, baru nyoba rangkaian FaceCare nya saja.

    ReplyDelete
  3. Aku menikmati banget manfaat bodycare dan facecare dari Scarlett ini mba.
    beneran super duper mantul.
    apalagi harganya affordable
    makin sukaaaakkk

    ReplyDelete
  4. Body lotion nya susah bikin move on mba, selain wangi hasilnya juga oke banget.

    Scarlett emang ngejawab permasalahan kulit kita banget ya mba, tangan belang akibat kena matahari bye bye deh :))

    ReplyDelete
  5. Saya belum pernah menggunakan serangkaian perawatan dari Scarlett ini. Tapi saya yakin produk2 Scarlett emang berkualitas. Terbukti dari banyaknya review teman-teman yang menyatakan hasilnya memang bagus dan banyak yang cocok.

    ReplyDelete
  6. Body Lotion Freshy adalah produk body lotion yang paling aku suka , terutama masalah keharumannya sih. Beneran langsung glowing sih ya

    ReplyDelete
  7. aku penasaran sama yang freshy hahaa aku lagi pakai yang jolly soalnya :) dan wanginya persis parfum kesayanganku YSL

    ReplyDelete
  8. Kak Gina pakai Body Lotion Freshy juga.. wah samaan kita. Wanginya itu seger ya dan memang seperti menggunakan parfum

    ReplyDelete
  9. Paling suka scarlett whitening yang romansa aromanya enak banget, wanginya gak hilang hilang juga walaupun kena keringat

    ReplyDelete
  10. Sampai sekarang aku belum pernah coba produk skincare viral ini. Kayaknya memang banyak yang cocok ya dengan formulanya dan puas dengan hasilnya. Jadi makin penasaran dech aku. 😁

    ReplyDelete
  11. Mbak Gina, aku suka banget performa sama wanginya body scrub. aku penasaran wangi lotionnya yang varian lain nih mbak

    ReplyDelete
  12. yang belum aku coba itu facial washnya Scarlett Whitening kak, oh sama day and night creamnya juga

    ReplyDelete
  13. Body Care Scarlett ini kalau dipake rutin emang hasilnya memuaskan mbak. Aku suka banget sama wangi body lotion-nya.

    ReplyDelete
  14. Dari rangkaian body care series, favoritku yang body scrubnya sih. Kalau habis pakai body scrub, badan terasa bener2 bersih dan seger. Udah gitu lembuuut banget. Bikin nagih.

    ReplyDelete
  15. Kalau ngeliat produk Scarlett ini jadi pengin punya terus serangkaiannya, biar lengkap dan maksimal juga hasilnya. Dari body wash, srcub, sampai lotionnya.

    Kalau lotion yang varian Freshy, aku blm pernah coba Kak Gin dan penasaran jg sih. Lagi pakai yang warna ungu dan wanginya enak juga

    ReplyDelete
  16. Aku termasuk yang cocok dengan rangkaian perawatan ini. Ga cuma suka sama wanginya, texture nya juga aq suka banget. Bisa dibilang jadi kebutuhan hari2 juga

    ReplyDelete
  17. Makin penasaran sama produk Scarlett, apalagi banyak yang cocok dan nyaman pakainya. Produk dan wangi dan menyegarkan memang selalu jadi idaman.

    ReplyDelete
  18. Duh ini produknya pilihan aku. Scrubnya bikin badan makin bersih. Body lotionnya bikin badan makin wangi. Scarlett terbaik deh

    ReplyDelete
  19. Sekarang Scarlett ngeluarin produk baru yg jolly untuk body lotion. Dulu aku suka yg Romansa. Tapi semenjak ada Jolly ini. Aku lebih suka yang jolly, wanginya enak manis.

    ReplyDelete
  20. Body care aku juga pake Scarlett, mbak. Aku suka banget sama scrub dan lotionnya. Wanginya tuh bikin mood naik banget ��

    ReplyDelete
  21. Scarlett ini emang lagi booming ya mba..dan banyak yg sudah membuktikan hasilnya yg bikin glowing. Asli bikin mupeng tuk mencoba juga niih.. Trmksh sharingnya mba..

    ReplyDelete
  22. Body lotion freshy sih juara banget buat aku mba masih pake nih sampe sekrang wanginya suka banget dan bikin kulit lembab

    ReplyDelete
  23. Saya cocok sih dengan produk Scarlett. Apalagi body lotionnya. Wanginya tahan lama. Saya suka sama wanginya

    ReplyDelete
  24. salah satu bentuk mencintai diri sendiri nih ya dengan merawat tubuh, ngga hanya wajah tapi bagian tubuh lain dari diri kita juga harus dirawat biar adil ya ka.. apaladi dirawat dengan bodycare yang emang udah ngga diraguin lagi kualitasnya

    ReplyDelete
  25. aku udah pakai bodycarenya juga nih mbaa.. punyaku udah pada mau habis malah tuh hehe emang sebagus itu siih dan anak2ku tuh kalau mau tidur, mesti elus2 tanganku dulu, katanya halus wkwk

    ReplyDelete
  26. Body scrub Romansa dan body lotion Freshy jadi kesayangan saya nih. Lebaran ini, sebentar-sebentar pakai agar kulit lembab-nyenengin dan berbau wangi.

    ReplyDelete
  27. Varian Scarlettnya sama dengan yang saya pakai dirumah, suka banget sama wangimya

    ReplyDelete
  28. Scarlett lagi happening banget ya, saya jadi penasaran belum pernah coba, pingin ngerasain harumnya pakai Scarlett

    ReplyDelete
  29. Wah aku juga baru nyoba pakai nih Mba... aku suka banget ternyata nanti aku juga mau bikin reviewnya ah.... :D

    ReplyDelete
  30. Wah, salah satu produk favorit aku deh Scarlett ini. Aku awalnya gak berharap kulit bisa cerah, toh udah suka dengan warna kulit sendiri yang agak cokelat. Tapi begitu pake bodycare Scarlett ini, kulitku berasa bersih. Mana wangi pula. Udah mau abis deh body shower dan body scrubnya. Tinggal body lotion-nya aja. Kepengen beli yang varian lain. Wanginya seger. Katanya malah kayak wangi parfum mahal ya. :D

    ReplyDelete
  31. aku suka scatlett, soalnya cocok ke kulit aku. lumayan mencerahkan kulit aku yg sawo mateng...

    ReplyDelete
  32. sama mbak, aku juga suka deh sama produk scarlett, karena body washnya wangi dan scrubnya bikin kulit kinclong, lotionnya juga wangi banget sepanjang hari.

    ReplyDelete
  33. Kujuga pake produk scarlett ini mba..
    Produknya emang sebagus itu emang.. Apalagi dengan hasil klaimnya memang nggak main2

    ReplyDelete
  34. Scarlet body care yang ini tuh emang juara. Wanginya enak, lembut di kulit, dan cocok. Recommend banget ya mba.

    ReplyDelete
  35. ini kalau rajin pakai jadi bagus banget kulit kita mbaa.. happy aku. karena udah 3 mingguan ini nyobain rutin, hihihi

    ReplyDelete
  36. saya juga pakai rangkaian bodycare dan facecare dari Scarlett ini, Mba. Dan saya suka banget sama serum dan body lotionnya

    ReplyDelete
  37. Produk body care Scarlett Whitening ini andalan saya banget kalau pas pengen me time. Udahlah seger dan bersihnya dapat, wangi, dan pastinya menenangkan banget.

    ReplyDelete
  38. Paling suka aku tuh sama bofy scrub nya Scarlett soalnya lembut dan wangi, bersihin kotoran kulit jg ngefek deh. So recomended

    ReplyDelete
  39. aku juga pakai scarlett ini dan emang harumnya lumayan nyaman.
    scrubnya juga mantul

    ReplyDelete