Pengalaman Mencoba Scarlett Brightly Ever After Serum dan Whitening Facial Wash


Pengalaman Mencoba Scarlett Brightly Ever After Serum dan Whitening Facial Wash


Semua wanita di dunia mendambakan kulit wajah sehat, bersih dan bebas jerawat. Bagi saya adalah sebuah hal penting untuk merawat kulit wajah secara teratur, step by step kudu dilakukan setiap hari. Asal rutin, mungkin dambaan kulit wajah perfect bisa tercapai. Tetapi, jangan sampai salah pilih dan pakai produk kecantikan yah! Bisa-bisa wajah kamu makin breakout atau rusak lagi.

Mencoba Scarlett Brightly Ever Serum dan Whitening Facial Wash, merupakan pengalaman baru bagi saya. Perkenalan itu diawali melalui salah satu sahabat yang terkena curhat colongan saya soal kondisi kulit wajah saya yang begitu kering. Akhirnya dia merekomendasi produk Scarlett tersebut. Aku beli secara online Scarlett Brightly Ever After Serum dan Whitening Facial Wash di https://linktr.ee/scarlett_whitening , katanya agar kulit wajah jadi glowing maksimal, harus beli serum dan facial washnya. Keduanya dibandrol dengan harga yang worth it sih masing-masing senilai Rp75.000, terjangkau kan!

Kulit wajah ini memang begitu kering, apalagi dengan kondisi cuaca dan iklim Indonesia yang tropis, makin kering gak tuh! Ditambah lagi sedikit bruntusan yang membuat gatal-gatal disaat saya berkeringat. Oh ya,. berikut pengalaman saya mencoba Scarlett Brightly Ever Serum dan Whitening Facial Wash, yang telah saya gunakan selama 3 minggu.


Pengalaman Mencoba Scarlett Brightly Ever After Serum dan Whitening Facial Wash

Scarlett Brightly Ever After Serum

Akhirnya sampe juga paketan face care dari Scarlett. Packaging begitu rapi dan dilengkapi dengan bubble wrap. Jadi no worries, pasti aman dan gak bakal pecah.

Brightly Ever After Serum dari segi tampilan, begitu eye catching dan manis banget. Warna cewek banget, pink pastel gitu. Dus dan botol serumnya mungil dengan berat bersih 15 ml, oh iya ini udah berlabel BPOM RI NA 18201900972, teruji bebas merkuri dan hidroquinon, non alcohol, fragrance free dan cruelty free.

Pada dusnya pun telah tertera ingredients berupa phyto whitening, glutathione, vitamin c, niacinamide dan lavender water.


Pengalaman Mencoba Scarlett Brightly Ever After Serum dan Whitening Facial Wash


Saya gunakan Brightly Ever After Serum rutin di malam hari sebelum tidur. Stepnya sih, saya gunakan Whitening Facial Wash dulu lalu Brightly Ever After Serum.

Brightly Ever After Serum digunakan 2-3 tetes ke kulit wajah, pijat perlahan-lahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.

Tekstur Brightly Ever After Serum mirip dengan serum-serum yang lain, kental dan bening. Tetapi, serum scarlett ini tidak lengket lho! Pas dicium, saya awalnya menebak ini bau apa yah? Terkesan kalem dan gak nonjok baunya. Namanya juga mengandung lavender, jadi calm dan cozy gitu gak sih? Ya bener kan!


Pengalaman Mencoba Scarlett Brightly Ever After Serum dan Whitening Facial Wash


Bagaimana reaksinya ke kulit wajah saya? Oh well, so far so good. Walaupun kulit saya tipe kulit kering, namun jerawatnya memang gak ada sih dan hanya bekas jerawat saja yang stay. Kalau untuk kulit wajah kamu yang berjerawat, jangan gunakan yang ini, kamu gunakan yang Acne Serum aja.

Setelah 3 minggu menggunakan Brightly Ever After Serum kulit wajah saya lebih lembab dan kenyal. Bekas jerawat saya pun perlahan-lahan tersamarkan. Mungkin harus rutin menggunakan produk scarlett ini.

Cek and ricek ternyata Brightly Ever After Serum memiliki banyak kelebihan ke kulit wajah. Let me tell you!
  • Membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka
  • Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit
  • Membantu mengecilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih relax dan calm
  • Bekerja sebagai antioxidant dan juga sebagai anti polutan.

Pengalaman Mencoba Scarlett Brightly Ever After Serum dan Whitening Facial Wash

Whitening Facial Wash

Whitening facial wash bentuknya mirip botol tapi mungil yah. Botol plastik yang ringan dengan design yang pasti cewek banget. Warnanya kompak dengan Brightly Ever After Serum, pink pastel.

Ukuran netto 100ml dan sudah berlabel BPOM RI NA 181812022303. Facial wash ini memiliki tekstur mirip gel dan terlihat butiran-butiran pink namun gak kasar disaat diusapkan ke permukaan kulit wajah.

Whitening facial wash ini aku gunakan 2-3 kali sehari saat mandi, sebelum dan sesudah beraktivitas.

Cara pemakaiannya dengan menuangkan facial wash ke telapak tangan. Usap secara merata ke seluruh area wajah lalu bilas deh!

Jadi ya gaes, perlu dicatat. Tipe kulit saya ini kering dan hanya punya bekas jerawat. Jadi memang cocok dengan Scarlett Brightly Ever After Serum dan Whitening Facial Wash. setelah 3 minggu digunakan, alhasil sih lebih kece donk!

Kulit wajah jadi lembab dan mulus dengan memakai step by step first one facial wash kemudian serum. Saran saya sih, gunakan secara rutin, dan usahain gunakan produk scarlett secara lengkap one by one untuk hasil yang maksimal.

Saya ingin tau juga pengalaman kamu, disaat kulit wajah bermasalah. Apa yang dilakukan?

Atau punya pengalaman mencoba Scarlett Brightly Ever After Serum dan Whitening Facial Wash, tulis di kolom komentar ya.







21 comments

  1. Sepertinya recommended ya serumnya Scarlett. Pengen cobain rasanya

    ReplyDelete
  2. Kandungan serumnya bagus buat kulit wajah. Apalagi ada vitamin E dan Niacinamide sehingga bisa bantu jaga kulit tetep awet muda ya kak

    ReplyDelete
  3. Hwaaa aku pengen nyobain serumnya jadinya. Banyak banget yg bilang enak dan cocok di kulit. Harganya juga terjangkau ya kakk

    ReplyDelete
  4. Aku juga kemarin nyobain scarlett body care nya dan ternyata cocok buat cowok sih, aku juga jadi penasaran dengan perawatan wajah ini. apakah juga pas buat cowok

    ReplyDelete
  5. unchhhhh aku juga suka kak pake scarlett facial care ini, face washnya jg gemes ada kelopak mawarnya beneran loh

    ReplyDelete
  6. wah varian untuk wajahnya bagus ya mba, keliatan berapa lama pemakaian udah keliatan hasilnya mba? pengen coba serumnya nih

    ReplyDelete
  7. Aku belum pernah coba ka, beuh liat ka gina pakai aku jadi mau pakai facial wash and serumnya juga deh.. aku suka banget cuci muka secara keluyuran terus haha dan serum menurutku wajib banget dipakai supaya kulit wajah makin sehat ye kan..

    ReplyDelete
  8. facial washnya itu segerrr bangeet.. ada rosenya gitu. pantas aja laris dan banyak yang suka yaa.. ngga cuma perkara dipakai selebgram tapi memang produknya yang berkualitas

    ReplyDelete
  9. Kulit wajah yang lembab dan mulus ini impian setiap wanita banget.
    Dan salah satunya bisa dirawat menggunakan rangkaian Scarlett Brightly dari mulai Brightly Ever After Serum dan facial washnya.

    ReplyDelete
  10. Saya juga pakai Scarlett tapi yang acne,memang bagus yaa produk dari Scarlett harganya juga ramah kantong

    ReplyDelete
  11. Yg baru aku coba baru facial washnya. Aku suka baunya gak menyengat trus lucu ada scrub dan mawar petalnya itu.
    Busanya juga gak seberapa banyak.
    Yg serum brightlynya mungkin nanti mau coba juga ah :D

    ReplyDelete
  12. Penasaran ingin coba juga serum brightly nya. Aku ga ada jerawat cuman ada bekas2 nya aja yang entah mengapa ga mau lepas wkwkwk

    ReplyDelete
  13. waah Ujame juga pake serangkaian Scarlett Brightly, dari yang fash wash, cream day naight nya plus serumnya, dan asli bikin kulit jadi enak bnaget lembab dan kenyaaal

    ReplyDelete
  14. facial wash dan brightening serumnya asyik juga ya mba.. aku baru coba yang body care, belum sempat yang skin care

    ReplyDelete
  15. Aku cinta banget sama Scarlett body care nya. Tapi klo skin care nya belum pernah cobain. Banyak yg bilang kalau bagus dan cocok ya. Aku jadi penasaran banget deh ��

    ReplyDelete
  16. Kulitku juga masuk tipe kering nih mba. Baca review di atas, tertarik untuk nyobain nih karena tipe kulit kita mirip. Yang brightly ini bisa masuk di kulitku deh kayaknya.

    ReplyDelete
  17. ealaupun usia sdh 81 madihlah penge bangen nyoba yg satu ini. Selama ini kan cuman pakenya aloevera terus.

    ReplyDelete
  18. Produk-produk Scarlett ini nampaknya bagus semua yaa, reviewnya positif dan bikin penasaran pengen coba juga. Pengen yang brightly deh, semiga cocok juga di kulitku

    ReplyDelete
  19. Pakai 2 produk dari Scarlett yaitu face wash dan serumnya juga bikin kulit wajah saya merata warnanya

    ReplyDelete
  20. Halo Kak, kulitku kering juga ni.... Belum pernah nyoba, tapi selama ini aku pakai vitamin C (salah satu ingredients yang sama dengan serumnya Scarlett) dan so far so good.... Jadi penasaran pengen coba juga ni....

    ReplyDelete
  21. Aku belum pernah coba yang serumnya, Mbak. Jadi, di kulit mbak yang kering nggak ngasih efek cekit-cekit, ya? Aku setuju nih, kalau pakai serum apa saja misal mau lihat hasilnya maksimal dan kelihatan tuh kita harus telaten dan komit untuk makainya.

    ReplyDelete