Bodycare Scarlett Coffee Edition Mandi Sambil Ngopi





Mandi adalah ritual yang wajib dilakukan. Tetapi mandi sambil ngopi emang bisa? Bodycare Scarlett Coffee Edition memberikan pengalaman yang begitu unik, karena kamu bisa mandi sambil ngopi.

Ngopi adalah sebuah aktivitas yang sering dilakukan oleh banyak orang. Menikmati kopi adalah hal yang paling bisa dilakukan, sendiri atau rame-rame. Ngopi pun identik dengan nongkrong dan ngobrol.

Nah saat ini, saya ingin mengajak kamu ngopi bersama Scarlett. Ngopi bersama Scarlett akan terasa beda, karena Scarlett akan ngasih kamu sebuah pengalaman yang seru bersama Bodycare Scarlett Coffee Edition. Makin penasaran kan?

Mandi Sambil Ngopi, Ini Cerita Saya

Kopi klasik atau kopi tubruk merupakan kopi yang saya gemari, hmm selera saya mirip bapak-bapak ya? Haha. Banyak teman saya yang berkata demikian kok, gak usah heran deh. Entah mengapa, saya menyukai kopi tanpa gula.

Kopi tanpa gula atau kopi pahit, memang enak dinikmati. Karena pada secangkir kopi pahit, saya bisa merasakan rasa asli dari kopi tersebut. Namun, kopi apapun tetap saja enak, disajikan panas atau dingin bersama dengan campuran gula, gula aren, krim atau susu ala kopi kekinian anak jaman now.

Kopi identik dengan kedai kopi, cafe, nongkrong. Bahkan anak-anak muda seperti saya (ehem), lebih doyan minum kopi daripada minum air putih. Fun fact, kedai kopi saat ini hadir dimana-mana lho, dengan tempat yang instagramable dan estetik, bikin kamu makin betah untuk ngopi.

Tahukah kamu, kopi juga bisa dinikmati sambil mandi? Ini cara baru menikmati kopi lho. Mandi sambil ngopi, ini cerita saya.

Kenalan Dengan Bodycare Scarlett Coffee Edition

Perkenalan saya dengan produk-produk Scarlett sudah sejak satu tahun yang lalu. Saya jatuh cinta dengan berbagai produk Scarlett Body Care dan Body Face, yang menurut saya sangat cocok di tubuh dan wajah saya. Selain itu, kemasan pada setiap produk Scarlett pun simple dan bisa dibawah kemana-mana. Sebagai fans garis keras dari Scarlett, tentunya saya gak mau melewatkan apa saja produk-produk terbaru yang release dari Scarlett.

Karena saya wanita yang aktif dan sangat concern soal perawatan tubuh, adalah hal yang wajar kok saya sangat menyukai wangi-wangi yang unik dan bikin calm. Apalagi kalau produk-produk perawatan tubuh yang saya pakai mengandung vitamin dan kolagen, dapat ekstra perhatian donk ya? Dapat wanginya dan juga dapat kesempatan punya kulit tubuh yang sehat dan mulus.

Bodycare Scarlett Coffee Edition dapat menjawab kebutuhan saya soal kulit tubuh. Apalagi rangkaian produk Scarlett telah saya gunakan sejak lama. Jadi, tanpa mikir panjang dan lebar, akhirnya saya beli donk rangkaian Bodycare Scarlett Coffee Edition yang terdiri dari Body dan Shower Scrub. Kapan lagi kan, menikmati pengalaman yang berbeda, mandi sambil ngopi. Yuk kenalan dengan Bodycare Scarlett Coffee Edition.

Bodycare Scarlett Coffee Edition

Akhirnya saya punya rangkaian Bodycare Scarlett Coffee Edition yang terdiri dari Body dan Shower Scrub. Belinya di marketplace langganan saya, belinya di Scarlett Official Shop aja ya! Pas paketnya nyampe di rumah, packagingnya gak pernah ngecewain karena dibalut oleh bubble wrap, jadi produknya gak akan rusak, aman dan utuh.

Soal harga sih, no worries. Karena produk dari Scarlett begitu nyaman bagi kantong. Anak muda, yang masih kuliah, wanita pekerja, IRT atau para jomblo bisa kok punya rangkaian Bodycare Scarlett Coffee Edition, karena setiap pieces produk Scarlett seharga Rp75.000, Stt..beli paket juga akan lebih murah harga paket hemat untuk 5 item seharga Rp300.000 (udah dapet box exclusive+free gift).



Body Scrub - Perfect Coffee Edition

Scarlett Body Scrub Coffee berbeda dari scrub yang lain. Wanginya itu lho, kopi banget. Penggemar kopi, ayo merapat! Karena Body Scrub Perfect Coffee Edition dibuat khusus dengan butiran scrub yang sangat halus, mengandung Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E sehingga bermanfaat mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, membantu pembentukan kolagen serta meningkatkan kelembaban kulit. Body Scrub ini juga bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi.

Gunakan Body Scrub pada seluruh tubuh, tunggu 2-3 menit kemudian bilas hingga bersih. Untuk hasil yang maksimal gunakan Body Scrub minimal 2 kali dalam 1 minggu sehingga dapat memaksimalkan proses regenerasi kulit sehingga kulit kamu menjadi lembab dan lebih cerah.

Jangan takut, karena semua produk Scarlett telah berlabel BPOM. Body Scrub pun demikian, dengan kode BPOM RI INA 18210700581.



Shower Scrub - Perfect Coffee Edition

Sama halnya dengan Body Scrub, Shower Scrub Perfect Coffee Edition juga punya aroma kopi, enak banget. Efek ngopi sambi mandinya dapet banget, calm and cozy.

Rasakan sensasi kesegaran aroma dari Shower Scrub disaat kamu mandi. Dengan kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan Collagen yang punya banyak manfaatnya seperti mencerahkan, meratakan warna kulit, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. Butiran scrub halus yang terdapat di dalam Shower Scrub mengangkat sel kulit mati, apabila digunakan minimal 2 kali dalam 1 minggu, dapat memaksimalkan proses regenerasi kulit sehingga kulit kamu menjadi lembab dan lebih cerah. Basahi tubuh, gunakan sabun ke seluruh bagian tubuh dan bilas dengan air hingga bersih. Produk Shower Scrub juga sudah memiliki label BPOM RI NA 18210700426.

So tunggu apalagi, daripada ngopi jauh-jauh apalagi situasi PPKM gini kan? Mending mandi sambil ngopi dengan Bodycare Scarlett Coffee Edition. Kamu bisa pesan di shopee (Scarlett_whitening)






















22 comments

  1. aku lagi pake ini juga mba, enak banget wanginya hahhaaa kebetulan aku tuh pecinta kopi jadi pas mandi tuh berasa rileks banget

    ReplyDelete
  2. WHoaa, ga sabar aku mbaa, mau banget mandi sambil ngopiii
    kebayang aromanya endolita bangettt
    ini sekaligus jadi mood booster yak
    auto order ahhhh

    ReplyDelete
  3. Wangi kopi tu menenangkan ya, Mbak.. Saya suka banget. Bahkan kalau mau nulis pun, kadang nyeduh kopi dulu biar otaknya "kemepyar" kalo kata orang Jawa, hehe... Nah, kalau mandi pake bodycare beraroma kopi, saya belum pernah. Kalau baca manfaatnya bisa mencerahkan plus melembabkan kulit, saya jadi pengen nyoba juga deh.

    ReplyDelete
  4. Wah, ada yg baru dr body care Scrlett. Kebayang serunya acara mandi ditemani wanginya aroma kopi dr Scarlett.

    ReplyDelete
  5. Kemasan Bodycare Scarlett Coffee Edition asa lebih mewah kesannya yaa..
    Scarlett terus bernivoasi dan memberikan yang terbaik untuk kita semua.
    Kebayang kalau varian kopi ini pengen kasih kado buat adikku.

    ReplyDelete
  6. Paling senang merawat kulit pakai kopi, teksturnya bikin nyaman dan aromanya menyenangkan. Ini kalau bodycarean pake Scarlett kopi bisa lupa diri. Mandi bisa nggak keluar-keluar��

    Penasaran, kapan-kapan nyoba ah

    ReplyDelete
  7. waow sudah ada yang varian kopi ya, aku ketinggalan banyak nih produk scarlett kak
    jadi pengne beli, suka banget aku sama kopi eh ada varian dengan aroma dan bahan kopi mantep

    ReplyDelete
  8. Jadi penasaran pengen beli Scarlett shower scrub aroma kopi ini. Soalnya aku juga suka Scarlett shower scrub Pomegrante. Pengen beli Scarlett shower scrub aroma kopi nanti kalau ada promo diskon 50%.

    ReplyDelete
  9. Uhuuyyy Scarlett punya bodycare varian baruuuu. Pasti bau kopinya elegan banget di kulit, ya, Mbak. Setau aku, dari kandungan kopinya sendiri juga banyak manfaatnya buat kulit.

    ReplyDelete
  10. Waah ada yang aroma kopi yaa
    Aku jamin ini gak hanya disukai perempuan tapi kaum Adam jg bakal suka
    Harganya juga cukup affordable untuk jenis skincare yang lumayan bagus untuk merawat kulit yaa mbak.

    ReplyDelete
  11. Kebayang nih segernyaaa mandi dengan aroma kopi. Kebetulan aku penggemar berat aroma ini mba. Jadi seneng deh kalau ada produk bodycare yang punya aroma ini. kudu cobain niiihh...

    ReplyDelete
  12. Aku juga pake kak, wanginya benar-benar nikmat dan halus dikulit sehingga kelihatan tetap terjaga dan sehat

    ReplyDelete
  13. Aku suka banget harus kopi, ini kalau mandi pakai sabun & srucn varian kopi dari Scarlett ngeri lupa aku mbak hehehe main diseruput aja. Kalau manfaatnya sih sama dengan varian lain ya mencerahkan kulit. top deh Scarlett

    ReplyDelete
  14. Wah aku baru tahu nih Scarlett ada varian ini jadi pengen nyoba deh... sepertinya asyik nih...

    ReplyDelete
  15. Wah baru tahu ada varian kopiiiiii selama ini aku tahunya yang buah Mbak. Makasi ya infonya.... kopi termasuk aroma favorit ni

    ReplyDelete
  16. Scarlet ini memang cakep banget mbak. Saya suka pakai body care dan serumnya. Varian kopi ini saya juga pakai dan wangi banget.

    ReplyDelete
  17. Eh serius ini ada bodycare yang coffee edition? Waaah, mau banget. Aku emang peminum kopi kelas berat, lalu pengharum rumah juga pake sengaja gantungin biji kopi... hahaha. Cus ah cari bodycare scarlett coffee edition ini

    ReplyDelete
  18. sumpah kak, aku sukaaaaaa banget sama yang series ini. aromanya itu lho manis dan seger gitu. bikin rileks dan fresh at the same time. fiks sih bakal repurchase!

    ReplyDelete
  19. Ngopi sambil body scrub, kombinasi yang mantul banget, aku suka aroma kopi bertebaran di ruangan, jadi semacam aromaterapi juga tuh

    ReplyDelete
  20. penasaaraan pengen coba, aku setuju banget kalau aroma kopi itu bisa menenangkan. Jadi penasaran wanginya scarlett coffe edition...

    ReplyDelete
  21. bodycare nya kya nya enak deh ini, aroma kopi! aroma baru scarlett ya sepertinya? Lumayan ini untuk self love mamak, pake bodyscrub lalu body shower aroma kopi, hmm...

    ReplyDelete
  22. Aku penasaran banget nih sama varian yang ini mbak, baca ulasan ini kok makin jadi pengen nyobain ya hahahaha padahal body care yang lama masih

    ReplyDelete