Photo Facial Glow di ZAP Premiere Summarecon Mal Bekasi

Photo Facial Glow di ZAP Premiere Summarecon Mal Bekasi

Memiliki kulit wajah yang sehat adalah dambaan semua orang, apalagi bagi seorang perempuan. Perempuan memiliki rutinitas merawat kulit wajah, dari pas bangun pagi hingga malam menuju tidur. Sayangnya, tanpa disadari dari faktor lingkungan hingga kebiasaan makan atau minum, dapat juga lho memicu jerawat, komedo, flek atau noda membandel di wajah kamu. Kerutan halus yang mulai bermunculan, hiperpigmentasi epidermal dan lainnya. Parahnya lagi, masalah-masalah tersebut sangat susah untuk dihilangkan hanya dengan memakai produk skin care. Butuh perawatan ekstra oleh ahlinya, seperti melakukan perawatan pada klinik kecantikan dan ditangani secara profesional.

Saya termasuk dari orang-orang yang minim masalah pada kulit wajah. Untungnya wajah saya tidak begitu sensitif dan tidak berjerawat. Jadinya saya gak begitu akrab dengan perawatan kecantikan secara maksimal, paling yang standar-standar aja; pakai krim siang, krim malam, sesekali pakai serum dan rutin membersihkan kulit wajah dengan sabun pembersih wajah serta micellar water.

Nah, ternyata beda cerita kalau telah berusia 30-an, seperti saya. Akhirnya bermunculan kerutan halus dan flek hitam. Ditambahkan lagi kondisi kulit saya yang cenderung kering, membuat rangkaian produk skin care yang saya pakai secara mandiri di rumah, ternyata belum begitu optimal menghilangkan masalah-masalah tersebut.

Setelah browsing, ngobrol sana sini dan atas dasar rekomendasi teman, akhirnya saya memilih ZAP Clinic yang berlokasi di Summarecon Mal Bekasi untuk melakukan perawatan kulit wajah saya. Pengalaman Photo Facial Glow di ZAP Premiere Summarecon Mal Bekasi, saya ceritakan lengkap disini;

Photo Facial Glow di ZAP Premiere Summarecon Mal Bekasi

Photo Facial Glow di ZAP Premiere Summarecon Mal Bekasi

ZAP Premiere Summarecon Mal Bekasi

Saya memilih ZAP Premiere Summarecon Mal Bekasi karena lokasinya berdekatan dengan rumah saya, hanya berjarak beberapa kilo lho dari rumah dan kalau istilah jaman now, tinggal ngesot aja.

ZAP Clinic yang saya datangi adalah salah satu ZAP Clinic terbaik. Karena perawatan yang tersedia sangat lengkap, dari ujung kaki hingga ujung kepala. Ditambahkannya lagi, ZAP Clinic memiliki alat-alat yang canggih serta personil yang bersertifikasi dan memiliki pengalaman. Walaupun di masa pandemi, saya merasa aman karena di setiap Zap Clinic, prokes yang dijalankan sangat ketat, bikin saya nyaman berlama-lama melakukan perawatan.

Sabtu, pukul 2 siang akhirnya saya mendatangi ZAP Premiere Summarecon Mal Bekasi. Waktu yang didapatkan, hasil dari online booking melalui website. ZAP Clinic dimana-mana selalu rame, jangan berharap untuk dapat slot tanpa booking terlebih dahulu ya!

Photo Facial Glow di ZAP Premiere Summarecon Mal Bekasi


Photo Facial Glow di ZAP Premiere Summarecon Mal Bekasi


Photo Facial Glow di ZAP Premiere Summarecon Mal Bekasi

Photo Facial Glow di ZAP Premiere Summarecon Mal Bekasi

Tahapan Photo Facial Glow

Sabtu siang, Zap Clinic telah dipenuhi antrian para perempuan dengan masalah kulitnya masing-masing. Karena sudah melakukan online booking, proses registrasinya sangat cepat. Saya hanya dimintai KTP dan melakukan foto close-up wajah. Berikut tahapan Photo Facial Glow yang saya jalani adalah :

  • Registrasi dan foto yang dilakukan oleh frontliner ZAP Clinic.
  • Konsultasi dengan dokter dr. Mitha, dokter spesialis kulit dari ZAP Premiere Summarecon Mal Bekasi. Sesi konsultasi soal kondisi kulit bersama dr Mitha begitu menyenangkan. Beliau bertanya aktivitas perawatan kulit wajah saya, krim yang saya pakai hingga apakah saya menderita penyakit bawaan atau alergi. Pertanyaan-pertanyaan tersebut, bertujuan untuk skrining sebelum saya melakukan Photo Facial Glow.
  • Melakukan perawatan photo glow, perawatan ini memakan waktu sekitar 30 menit. Prokes di ruang perawatan sangat ketat. Tempat tidur dan peralatannya telah disemprotkan desinfektan oleh terapis ZAP Clinic. Kemudian saya berganti masker, saya diberikan masker khusus. Bentuknya imut dan lucu, hanya untuk hidung dan mulut.
  • Wajah saya dibersihkan dari make-up, mata saya ditutup dengan kapas dan alat penutup mata mirip kacamata renang, nah tibalah waktunya tahapan photo facial glow:
  1. Oxy Infusion, saya disemprotkan serum dengan oksigen bertekanan tinggi oleh terapis. Rasanya dingin dan sejuk, agak geli sih pas terkena kulit wajah saya. Oxy Infusion ini bersifat seperti peeling yang lembut, jadi mampu membersihkan kulit dari debu dan kotoran.
  2. Laser Toning Acne, bagian ini dilakukan oleh dokter mitha. Laser ditembakkan pada wajah saya secara merata. Teknologi laser Long Pulsed, untuk mengurangi kemerahan dan kelenjar minyak berlebih pada wajah yang menyebabkan timbulnya jerawat. Sakit gak? Menurut saya sih engga, namun jika kamu merasa sakit kamu bisa kok langsung ngomong aja ke dokternya.
  3. Alma Rejuvenation, bagian favorit saya nih! Seluruh wajah saya dibubuhkan gel dingin. Gel ini akan melindungi energi panas yang diberikan. Awalnya agak takut ya, agak panas di permukaan kulit namun so far so good. Saya menikmatinya!
  4. Setelah selesai melakukan Alma Rejuvenation, wajah saya dibersihkan dari gel oleh terapis dan kemudian disemprotkan kembali oxy infusion. Setelah itu, wajah saya diberi sunscreen. And then, tahapan photo facial glow telah selesai!

Kelebihan dan Manfaat ZAP Photo Facial

Kelebihan :

  • Modern serta menggunakan teknologi terbaik dunia
  • Tidak Sakit dan tidak ada downtime
  • Ditangani langsung dokter berpengalaman
  • Dapat dilakukan dalam jangka panjang
  • Tidak menyebabkan ketergantungan

Manfaat :

  • Mengurangi jerawat & bekas jerawat
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Meratakan warna kulit
  • Mengurangi hiperpigmentasi epidermal
  • Mengecilkan pori-pori pada wajah
  • Mengurangi kerutan halus
  • Menstimulasi regenerasi kolagen

Efek Samping :

  • Cukup aman dan minim efek samping
  • Setelah treatment dapat langsung mengenakan kosmetik kembali dan melanjutkan aktifitas.

Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman seperti saya, kamu bisa langsung cek official akun ZAP pada instagram https://instagram.com/zapcoid atau langsung meluncur aja ke website https://zapclinic.com/

19 comments

  1. Mantap kak, foto-fotonya kece loh! Menggambarkan proses treatmentnya

    ReplyDelete
  2. Hais, liat slot book nya padat kebayang nih kalau ZAP direkomendasiin terus ya sama yang udah treatment. Kebayang kak dari foto foto treatment ini, sangat profesional

    ReplyDelete
  3. Outfitnya matching ya ama Zap hehehe.
    Asyik juga nih treatment di ZAP, jadi teracuni nih, saya pengen treatment buat ngecilin pori-pori, di Surabaya setau saya ada ZAP di TP, pernah lewat gitu dan ngintip, tempatnya asyik :)

    ReplyDelete
  4. serunya treatment di ZAP. aku belum pernah treatment2 gitu. jadi pengen. Apalagi mengingat usia juga yang hampir tuwaaa.. eh, dewasa.. haha :D

    ReplyDelete
  5. Semenjak pandemi aku belum mulai lagi nih treatment2 an, pengen juga sih me time gitu lagi. Tapi sekarang keenakan beli skincare online ke dokter langganan jadinya :D

    ReplyDelete
  6. Aku suka banget ke ZAP karena paket perawatannya harga terjangkau dan juga hasilnya terbukti :)
    Untuk photo facial glow dulu banget udah tapi belum lagi. Terakhir aku yang underarm dan IPl mba :)

    ReplyDelete
  7. I have read a few reviews about this place and looks like many of the ladies are enjoying their treatments here

    ReplyDelete
  8. Bolak balik ke Summarecon belum pernah mampir ke Zap nih mbak. Alhamdulillah kalau aman ya treatmentnya pakai prokes juga jadi nyaman buat kitanya.
    Nah aku suka nih kalau ga ada downtime soalnya susah kl mau aktivitas setelahnya

    ReplyDelete
  9. kadang enggak sadar kalau makanan nih juga berpengaruh untuk kesehatan kulit, ya. keliatan banget prokesnya ketat. jadi aman dan nyaman saat facial, ya.

    ReplyDelete
  10. Asik banget, perawatan tetap prokes dan gak ada efek samping.
    Wajah auto glowing sehabis perawatan di ZAP Premiere Summarecon Mal Bekasi.

    Klinik ZAP Premiere ini sangat teliti sekali yaa..

    ReplyDelete
  11. Kulitku termasuk kering dan enggak jerawatan juga mba. Jadi kadang akunya kurang memperhatikan kebutuhan kulit, dipikirnya ya udah biasa aja ga ada masalah. Padahal, sekarang usia udah 40++ walaahh... adaaa aja ya ternyata masalah kulit yang biasa menghinggapi usia sekian nih. Mau juga nih treatment photo facial glow gini.

    ReplyDelete
  12. Karena PPKM sudah longgar, udah bisa nih melakukan perawatan ke klinik. Kebetulan dekat sini sepertinya aku pernah lihat klinik ZAP juga. Pengen juga coba photo facial glow-nya

    ReplyDelete
  13. Saya suka deh sama klinik kecantikan yg selalu update sama inovasi. Kebantu banget dengan adanya pendaftaran sistem online ya. Jadi praktis. Btw saya tuh belum pernah coba layanan di ZAP. Udah banyak yg bilang kliniknya oke. Saya jadi penasaran mau coba treatment di sana deh

    ReplyDelete
  14. Saya dulu ngira ZAP ini kayak aplikasi layanan punya BNI. Ada dekat rumah di Bogor. Hmm ternyata ya. Boleh nih dikunjungi bini.

    ReplyDelete
  15. Klinik perawatan kulit dan wajah sekarang ada di mana mana, musti pintar memilih yang hasilnya maksimal dan apalagi dekat rumah ya kak.

    ReplyDelete
  16. Banyak klinik kecantikan, dan ZAP ini cukup tanggap dengan perkembngan teknologi digital ya. Dengan pendaftaran online, konsumen sangat terbantu untuk efisiensi waktu ya

    ReplyDelete
  17. Wah, lengkap ya perawatannya di ZAP. Peralatannnya komplit lagi, dari ujung kaki sampai ujung kepala. Jadi pingin coba deh karena layanannya kelihatan oke. Terima kasih infoya.

    ReplyDelete
  18. Udah sering dengar manfaat dari photo facial glow karena ga hanya bikin wajah cerah tapi juga mengurangi flek hitam. Penasaran pingin coba juga treatmentnya

    ReplyDelete
  19. Titik usia 30 tahun ini memang ternyata berpengaruh banget ya. Merasakan juga soalnya. Mulai nyoba mau perawatan tapi masih suka sayang ninggalin bayi di rumah, setelahnya ternyata kerjaan kantor makin padat, eh habis itu pandemi datang. Terima kasih informasinya ya, Mbak, soalnya masa begini masih mikir-mikir buat treatment... ternyata dijamin keamanannya lewat prokes berlapis.

    ReplyDelete