Menghilangkan Komedo dengan Comedoless and Poreless Program dari ERHA Ultimate Acne Cure


Menghilangkan Komedo dengan Comedoless and Poreless Program dari ERHA Ultimate Acne Cure


Senin sampai dengan jumat saya habiskan dengan bekerja di kantor, situasi rutin yang sudah lama saya lakukan lebih dari sepuluh tahun. Untungnya jarak antara rumah dan kantor tidak begitu jauh, sehingga saya masih betah menjadi seorang wanita pekerja. Dan karena jarak itulah, saya akhirnya lebih memilih menggunakan kendaraan sepeda motor untuk mendukung mobilisasi kegiatan saya di hari kerja. Selain lebih irit bahan bakar, memakai motor lebih efektif dan anti macet.

Ternyata hal tersebut di atas gak cukup menjawab problematika sebagai wanita multitasking. Yah, namanya juga wanita, selalu ada masalah. Selain ribet urus ini itu, masalah yang selalu datang biasanya menyakut dengan kulit wajah. Konon banyak wanita yang merasa risih jika sedang berjerawat, bruntusan hingga berkomedo.

Walaupun saya memiliki kulit yang tidak sensitif dan hanya memiliki jerawat ringan. Namun, masalah yang selalu saya hadapi adalah komedo yang membandel dan terus menetap di area hidung dan sekitar pipi. Mungkin ada hubungannya juga ya? dengan aktivitas saya memakai sepeda motor hampir setiap hari, sehingga saya mudah terkena deburan polusi, kemudian menempel di area hidung membentuk komedo. Komedo yang menetap sekian lama pada area wajah saya, menjadi sangat mengganggu. Padahal saya sudah mencoba banyak produk pengangkat komedo, namun rasanya kurang efektif dan kurang maksimal. Komedonya gak hilang, kulit wajah malah jadi iritasi.

ERHA Ultimate Acne Cure

Bagi saya, melakukan perawatan di klinik kecantikan adalah hal yang harus dilakukan oleh setiap wanita. Menyadari bahwa selain merawat hati, merawat diri jasmani pun perlu dilakukan rutin lho.

Erha Ultimate Acne Cure merupakan solusi klinis untuk mengatasi permasalahan jerawat aktif maupun bekas jerawat oleh skin expert. Program ini efektif, aman dan personalized karena

  • Ditangani oleh Skin Expert
  • Teknologi modern dan terkini
  • Teruji klinis
  • Personalized sesuai dengan permasalahan dan kondisi kulit

Di Erha Ultimate Acne Cure punya 6 program, kamu bisa memilih program yang paling sesuai dengan kebutuhanmu untuk mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat. Adapun programnya adalah :

  1. Comedoless & Poreless Program
  2. No Acne No Cry Program
  3. Acne Finale Acne Scar Program
  4. Acne Finale Skin Redness Program
  5. Acne Finale Dark Spot Program
  6. Acne Finale Ultimate Program

Tentunya impian memiliki wajah yang bersih, mulus, dan tanpa jerawat, akan terwujud bersama Erha Ultimate Acne Cure.


Menghilangkan Komedo dengan Comedoless and Poreless Program dari ERHA Ultimate Acne Cure

Akhirnya saya memutuskan datang ke Erha Apothecary yang terletak di Gandaria City Mall, lantai LG. Oh iya, sebelumnya saya telah melakukan booking hari dan waktu kedatangan lho.

Pada hari Sabtu di jam 12 siang, saya datang tepat waktu, lanjut untuk melakukan proses registrasi, tiba saatnya bertemu dr. Nabila A.R. Bubakar.

Dokter Nabila, menjadi dokter yang menangani saya dalam sesi konsultasi dan perawatan. Dokter cantik yang berpakaian lengkap dengan APD, memulai sesi konsultasi dengan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada saya.

Dokter Nabila bertanya soal rutinitas apa saja yang saya lakukan dalam merawat wajah. Tak lupa sesi curcol, dimana saya bertanya soal masalah jerawat ringan dan komedo membandel yang bikin saya bete dan gak pede.

Dokter Nabila begitu komunikatif, menjawab pertanyaan. Kemudian sesi foto dilakukan, untuk melihat kulit wajah saya secara detail. Hingga akhirnya dokter Nabila menyarankan saya mengambil Basic Plan, dimana saya akan mendapatkan konsultasi dokter, 1 jenis acne treatment dan 1 set acne product. Harga Basic Plan yang saya ambil ini seharga Rp1.168.500, harga tersebut bisa berbeda dengan pasien lainnya karena disesuaikan dengan kebutuhan dan skin goals masing-masing. Treatment yang saya jalankan hari ini adalah Comedo Peeling yang merupakan salah satu treatment dari Comedoless and Poreless program terbaru dari ERHA Ultimate Acne Cure.

Namun, perlu diingat bahwa setiap orang dapat diberikan treatment berbeda, yang disesuaikan dengan kondisi kulit serta rekomendasi dari dokter. Kamu bisa melihat, treatment plan illustration di bawah ini :


Menghilangkan Komedo dengan Comedoless and Poreless Program dari ERHA Ultimate Acne Cure

Situasi dalam ruangan perawatan sangat bersih dan higienis. Sebelum saya berbaring, telah disemprotkan desinfektan sehingga aman untuk digunakan. Waktunya treatment guys…

Menghilangkan Komedo dengan Comedoless and Poreless Program dari ERHA Ultimate Acne Cure


Treatment Comedo Peeling tidak begitu lama, minim sakit hanya sedikit reaksi perih di permukaan wajah, mungkin diakibatkan efek peelingnya saja, sehingga treatment Comedo Peeling cocok untuk jenis kulit apa saja, termasuk kulit sensitif. Proses Comedo Peeling, berdurasi kurang lebih 30 menit.

Setelah proses Comedo Peeling, dokter memberikan resep serta obat-obatan luar sebagai perawatan pasca Comedo Peeling. Gak perlu khawatir, kamu akan dibekali obat-obatan, resep dan panduan apa saja yang harus kamu lakukan dan gunakan selama proses perawatan pasca Comedo Peeling.

  • Pasca perawatan Comedo Peeling dalam 2-4 jam setelah tindakan, dilarang untuk mencuci wajah.
  • Tidak menggunakan krim malam selama 3 hari setelah tindakan Comedo Peeling
  • Menghindari kegiatan yang mengeluarkan keringat berlebih seperti olahraga, steam, sauna selama 3 hari setelah tindakan Comedo Peeling
  • Menghindari sinar matahari secara langsung, selalu gunakan tabir surya
  • Menghindari mencuci air hangat selama 3 hari setelah tindakan Comedo Peeling
  • Menghindari menggunakan scrub wajah dan toner selama 3 hari
  • Jangan pernah mengorek/mengelupas/menggaruk bila wajah mengelupas
  • Wajib menggunakan cream dan obat sesuai anjuran dokter.

Saya puas dengan hasilnya, dibuktikan dari foto di bawah ini, foto sebelum dan sesudah perawatan. Komedo yang menempel jadi kering dan hilang. Wow banget kan guys?!


Menghilangkan Komedo dengan Comedoless and Poreless Program dari ERHA Ultimate Acne Cure


Solusi menghilangkan Komedo dengan Comedoless and Poreless Program dari ERHA Ultimate Acne Cure

ERHA Ultimate Acne Cure hadir dengan Comedoless and Poreless Program, yang merupakan solusi untuk masalah komedo dan membersihkan pori-pori wajah kamu. Di dalamnya ada Comedo Peeling dan Deep Pore Cleansing Treatment (DPCT).

Comedo Peeling merupakan pengelupasan kulit wajah untuk jenis kulit berminyak dengan kondisi kulit bruntusan serta komedo yang juga cenderung berjerawat. Jika kamu memiliki tipe kulit yang kusam, berminyak dan sensitif serta memiliki jerawat ringan, tidak infeksi, sangat cocok melakukan treatment Comedo Peeling tersebut. Namun disarankan untuk tidak melakukannya, jika kamu berusia di atas 60 tahun, ibu hamil, memiliki alergi, luka terbuka dan infeksi pada area tindakan.

Comedo Peeling punya banyak manfaat, antara lain; mengangkat sel kulit mati, menstimulasi kolagen, mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah, membersihkan pori-pori dan mengurangi peradangan akibat jerawat ringan, bruntusan hingga komedo.

Sedangkan, Deep Pore Cleansing Treatment (DPCT) merupakan tindakan DPCT yang paling lengkap dengan durasi yang lebih lama sehingga memberikan manfaat dan relaksasi yang lebih dibandingkan dengan Basic DPCT dan Essential DPCT. Fungsi dari DPCT diantaranya;

  • Membersihkan kotoran dan komedo
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah sehingga dapat mencegah terjadinya jerawat
  • Memperlancar peredaran darah sehingga menghasilkan kulit wajah yang segar, lebih sehat dan bersih
  • Rileksasi

So? Tunggu apalagi, bagi kamu yang memiliki masalah kulit wajah seperti saya dan ingin mencoba Comedoless and Poreless Program dari ERHA Ultimate Acne Cure, kamu cukup datang langsung ke ERHA Ultimate Acne Cure atau kepoin aja instagram akun @erha_ultimateacnecure untuk informasi lebih lanjut, buat appointment dan segera lakukan perawatan ya!







34 comments

  1. Wow hasilnya terpampang nyata yaa beb, pori-pori menghalus dan komedo juga minggat, alhasih wajah glowing paripurna deh ya. ERHA memang bagus yaaaa ❤️

    ReplyDelete
  2. Kalo sering kepanasan memang musuhnya komedo dan bruntusan. Harus rutin perawatan biar tetap mulus.

    Perawatan di ERHA ini cukup memuaskan ya hasilnya.

    ReplyDelete
  3. ERHA emang udah ada sejak dulu ya sebelum banyak klinik skincare kaya sekarang. udah terpercaya meski aku belum pernah nge-ERHA, hehe

    ReplyDelete
  4. saya juga pelanggan erha, kak, sudah pakai krimnya selama sekitar dua tahun terkahir gitu deh kayaknya tapi aku belum pernah coba treatment yang ini. kalau treatment untuk jerawat yang lainnya sudah

    ReplyDelete
  5. Saya punya masalah dengan komedo sekian lama belum juga ketemu yang cocok menghilangkannya nih. Ini sama produk baru mah semoga saja berhasil ya, aamiin....

    ReplyDelete
  6. Duh aku juga punya masalah nih seputar komedo, karena sudah hampir dua tahun ini ngak ke klinik karena pandemi, jadilah mencoba merawat sendiri di rumah, ternyata karena kulitku lumayan sensitif, jadi tambah bermasalah deh, makanya aku seneng banget dapat rekomendasi klinik ERHA, cuss langsung berkunjung nih.

    ReplyDelete
  7. Pantesan foto afternya sumringah banget, ternyata memang kelihatan perubahan nya kak.
    Jadi bisa dirutinkan perawatan ini ya, karena cocok

    ReplyDelete
  8. Wah iya, komedo itu juga jadi salah satu masalah wajahku
    Kayaknya aku perlu cobain Comedoless and Poreless Program dari ERHA Ultimate Acne Cure juga deh

    ReplyDelete
  9. wah kebetulans aya sudah lama tidak ke salon dan wajib banget kayaknya cobain ini, karena komedonya lagi banyak

    ReplyDelete
  10. treatment nya enak yaa bisa mengurangi produksi minyak yg emang bikin banyak masalah di muka sih. ga ribet juga ya klo mau treatment di erha, cabangnya banyak

    ReplyDelete
  11. Aku nih kak kulitnya berminyak bangett hikss. Belum pernah treatment di erha sih :(( padahal lumayan deket dari rumah sih. Ntr deh cobainn hihi

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  13. Harga enggak bisa bohong, hasilnya enggak kaleng2. Selama ini aku belum pernah treatment di klinik ERHA, kalau skincarenya sih pernah pakai dan hasilnya juga bagus. Semoga ada rejeki nih buat ngilangin komedo di ERHA.

    ReplyDelete
  14. Wah bener2 kelihatan banget tuh hasilnya ya kak. Harga tidak bohong deh. Plus emang perawatan di sana menunjukkan ngga kaleng2. Bener2 semua tindakan diperlukan. Dan pantangannya juga harus dilakukan.

    Kaget juga setelah perawatan bahkan ngga boleh cuci muka loh meski cuman pake air. Ketat juga nih perawatannya. Mgkn ya biar makin meresap smua obat2 yang telah dimasukkan. Plus ga mau nanti malah ada bakteri yg msk lagi.

    ReplyDelete
  15. Di malang juga ada lho klinik ERHA tapi karena belum tau kualitasnya jadi belum pernah nyobain. Kalo udah tau hasil dari perawatannya kinclong kayak gini jadi mulai tertarik nih buat nyobain

    ReplyDelete
  16. Puas banget perawatan di ERHA Clinic yaa..
    Aku suka banget dengan analisis kulit yang dilakukan oleh SKIN Expert. INi yang membuat perawatan dan skincare tiap pasien bisa jadi berbeda yaa.. Solusinya bener-bener sesuai dengan keluhannya.

    ReplyDelete
  17. Walau di rumah terus, saya juga mulai melihat ada komedi kecil-kecil di samping hidung. Duh, harus nyoba perawatan nih supaya wajah lebih mulus.

    ReplyDelete
  18. Menariknya, kalau ke klinik semacam Erha ini ya adarada fasilitas personalized sesuai permasalahan dan kondisi kulit

    ReplyDelete
  19. Lengkap nian produk Erha untuk penanganan komedo. Saya kira masalah kulit terkait tindakan pada komedo hanya satu, di Erha ada 6. Detil dalam memetakan masalah kulit.

    ReplyDelete
  20. Masalah jerawat hingga komedo ini emang ga bisa disepelekan ya kak. Lebih baik konsultasi hingga perawatan ke klinik terkemuka. Soalnya kalo ke klinik abal2, bukannya wajah kita makin cantik/ganteng, ntar malah bruntusan. Berabe kita.

    Nah ERHA ini udh pas banget buat perawatan wajah sekomplit2nya.

    ReplyDelete
  21. komedo termasuk yang paling rajin menghiasi wajah selain jerawat.Sudah dihilangkan dengan alat selain dipencet terasa sakit ya hilangnya juga gak tuntas ya.Keren nih Erha memberikan pelayanan untuk yang bermasalah dengan komedo dan pori,nanti aku sempatkan deh mengunjungi Erha di Depok

    ReplyDelete
  22. Woooow kakak glowing bangeeeeet... No wonder ya glowing karena perawatannya ok banget.

    Tapi, itu harga 1,1 jt sekian itu sebenernya termasuk kategori muahal apa murah? Ada ga ya cara lebih alamiah buat ngilangin komedo? 😄

    ReplyDelete
  23. Glowing! Udah dicoba dengan aneka skin care dan ternyata ttep ya harus dibuat peeling khusus ngilangin komedo!

    tapi worth it banget kok

    ReplyDelete
  24. Duh ya Gin, before afternya nampak jelas dilangit biru ha ha ha , bicara komedo rasanya pas mudaan ada juga aku ha ha ha ingat aku jepit pake alat yang ujungnya bulat dan suka ada di salon juga. Jadul dah gue

    ReplyDelete
  25. Sama nih, aku bermasalah banget dengan komedo Mba. Dan sedihnya akhir-akhir ini, sering jadi jerawat. Mau juga nih perawatan di Erha.

    ReplyDelete
  26. Menarik bangat! AKu mau juga perawatan penghilang komedo. Sebal ya kalo liat mula trus komedonya banyak. Memang harus perawatan khusus biar muka rada bersihan

    ReplyDelete
  27. Buat saya bekas jerawat suka lebih gregetan dari jerawatannya. Ternyata ERHA bisa membantu mengatasi masalah ini, ya. Menarik banget, nih!

    ReplyDelete
  28. Mba, kalau bekas jerawat bisa hilang dengan treatment ERHA yang ini juga kah? jerawatnya hormonal aja sih tapi bekasnya yang menghitam bikin ganggu. Lihat hasil treatment-mu bagusss, jadi bersihan di bagian pipi

    ReplyDelete
  29. Setuju, jika melakukan perawatan di klinik kecantikan adalah hal yang harus dilakukan oleh setiap wanita. Selain merawat hati, merawat diri jasmani pun perlu dilakukan rutin Apalagi, kalau hasilnya bisa kelihatan beda begini.

    ReplyDelete
  30. ah senang sekali sudah bisa treatment di ERHA lagi yah mba, puas lagi sama hasil treatment menghilangkan komedonya, yang aku suka dari treatment ini ada plan yang sangat membantu customer untuk menyesuaikan dengan masalahnya yah

    ReplyDelete
  31. Dari dulu penasaran banget sama yang namanya peeling-peeling terutama yg komedo poeeling ini, sakit gak ya? Pengen nyoba karena kayaknya wajahku juga berkomedo nih tp gak berani sembarangan melakukan treatmen komedi peeling.

    ReplyDelete
  32. treatment dari ERHA lengkap dan patuh prokes banget yaa, jadinya tetep tenang walau asik perawatan. udah gitu cabangnya juga ada banyak, jadi makin mudah kalau mau treatment nih

    ReplyDelete
  33. Perawatan Erha ini memang bagus ya, disesuaikan dengan jenis kulit dari masing-masing pasien. Hasilnya juga memuaskan

    ReplyDelete
  34. Treatmentnya oke banget nih kak. Btw, aku juga punya masalah komedo di area hidung yang emang ganggu banget. Sempat coba dengan cara pencet2 ealah, kayaknya gak efektif nih, malah imbasnya muka pada bruntusan. Spill ahh ke paksu, siapa tahu mau bayarin buat perawatan ke ERHA hehe

    ReplyDelete