JLC Lucky Draw 2021 Diumumkan, Ini Dia Pemenangnya

JLC Lucky Draw 2021 Diumumkan, Ini Dia Pemenangnya

Kamu pasti udah gak sabar untuk tau pemenang JLC Lucky Draw 2021, kali ini pemenangnya berhasil membawa pulang Yamaha All Nmax 15 lho! Kece banget! Dapat rejeki nomplok, yang pas iseng saya cek harga 1 unit motor Yamaha Nmax 15 kisaran harganya 29-30 juta OTR untuk daerah Jabodetabek. Karena sejak tahun 2009 di awal peluncurannya, JNE Loyalty Card (JLC) telah memiliki lebih dari 400.000 member yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Siapakah orang yang beruntung, dan bisa membawa pulang motor keren Yamaha All Nmax 15? Sebelumnya, kita kenalan dulu dengan JNE Loyalty Card (JLC).

Apa itu JNE Loyalty Card (JLC)

Komitmen JNE untuk terus memberikan kebahagiaan bagi pelanggan, dibuktikan dengan JNE Loyalty Card (JLC). JNE Loyalty Card (JLC) adalah program keanggotaan untuk pelanggan setia JNE, yang diperuntukan untuk pelanggan JNE yang melakukan pengiriman langsung di cash counter JNE dengan menggunakan service YES, Reguler, Special Service (SS), International, CTC Yes, CTC Reguler.

Pemegang JLC akan diberikan banyak keuntungan/benefit seperti nilai transaksi pengiriman yang dihasilkan akan dikonversikan menjadi poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Ada juga keuntungan seperti, kecepatan layanan, potongan harga pada saat periode promo dan hadiah undian yang sangat menarik. Lumayan kan? Apalagi di masa pandemi saat ini. Modis (modal diskon) itu penting!

Untuk mendapatkan reward, caranya gampang banget kok. Pemegang JLC akan mendapat reward satu poin untuk setiap transaksi senilai 25 ribu rupiah di JNE. Poin tersebut bisa ditukar dengan hadiah menarik atau diskon khusus di banyak merchant. Ini kesempatan yang baik, apalagi bagi kamu yang sering menggunakan jasa ekspedisi termasuk fans berat JNE.

Untuk bergabung dalam program JNE Loyalty Card, kamu hanya perlu mengisi formulir secara online, cek website resmi JNE, lalu ikuti petunjuk yang tersedia. Dengan melakukan aktivasi pendaftaran melalui email dan status keanggotaan langsung aktif untuk digunakan bertransaksi. Pelanggan juga dapat melakukan registrasi JLC dengan mendownload aplikasi MyJNE pada smartphone android dan ios, daftar dan isi data diri sesuai kolom yang tersedia. Oh ya, pendaftaran JLC gratis dan bebas biaya bulanan.

Program-program dari JLC

Kabar baik! Bagi kamu member JLC, kamu akan dihadirkan banyak program-program seru berhadiah. Dari tahun 2009, sudah berbagai program yang dihadirkan, seperti: penukaran poin dengan hadiah menarik, seperti exclusive trip dengan helicopter, gadget, voucher belanja, tiket nonton, peralatan rumah tangga, dan lainnya. Nah, di tahun 2014 JLC mulai mengusung program Lucky Draw. Apa itu?

JLC Lucky Draw 2021 hadiah fantastis

Selain menyediakan penukaran poin yang dapat ditukarkan dengan e-voucher berupa ongkos kirim. JLC juga punya program Lucky Draw lho, berbagai macam hadiah fantastis.

Untuk JLC Lucky Draw 2021, yang telah diketahui pemenangnya, dimana proses pengundian dimulai dengan tahapan menukarkan 10 poin JLC dengan satu kupon undian lucky draw di periode penukaran dari 10 November s/d 31 Desember 2021. Hadiah untuk tahun 2021 berupa 1 unit Motor Yamaha All NMAX 155, 2 unit Ipad Air Gen 4, 2 unit Samsung Galaxy S20+, 5 unit Sepeda Lipat United Plasm Matic, 20 Voucher Belanja MAP @500 ribu dan 20 E-voucher Ongkir JNE @250 ribu.

Perlu diingat, karena telah berakhir periode program lucky draw 2021 maka setelah tanggal 31 Desember 2021, poin kamu akan kembali menjadi 0.

JLC Lucky Draw 2021 Diumumkan, Ini Dia Pemenangnya

JLC Lucky Draw 2021 Diumumkan, Ini Dia Pemenangnya

Pemenang Motor Yamaha All Nmax 15 JLC Lucky Draw 2021

Pengundian JLC Lucky Draw 2021 telah dilakukan, pada tanggal 14 Januari 2022. Wahyu Abdillah terpilih menjadi salah satu pemenang dan berhasil mendapatkan 1 unit Motor Yamaha All NMAX 15.

Pria beruntung yang berasal dari Medan, adalah member JLC sejak tahun 2018. Wahyu mulai menggunakan jasa JNE sejak awal merintis usaha minyak karo sebuah minyak tradisional yang berbahan dasar jahe dan rempah-rempah.

Wahyu berbagi pengalaman dan menceritakan, bagaimana keuntungan menggunakan JNE karena dibarengi juga dengan menjadi member JLC. Poin-poin yang didapat, dikumpulkan dan ditukarkan. “Banyak keuntungan serta manfaat sejak saya bergabung menjadi member JLC, semua kebutuhan pokok untuk di rumah dapat terpenuhi, hanya menukarkan poin JLC dengan voucher belanja”, Ujar Wahyu.

Bagi kamu, pelanggan setia JNE yang belum bergabung, ayo buruan mendaftarkan diri, nikmati keuntungannya. Siapa tau, JLC Lucky Draw 2022 menjadi milik kamu. Banyak-banyakin kirim barang ya, langsung datang ke counter JNE dan gak lupa membawa member JLC nya.

33 comments

  1. wah pemilik online shop dan umkm pasti makin semangat nih ngirim-ngirim orderan pakai JNE kalau ada lucky draw kaya gini yaaa kak

    ReplyDelete
  2. Wah.. keren ya programnya. Senang banget itu yang dapat hadiah motor hehe.. JNE emang the best lah ya.. 😊

    ReplyDelete
  3. Keren banget ya ... JNE bukan hanya memberikan penghargaan pada karyawan2nya namuanjuga kepada mitra2 loyalnya melalui JLC Lucky Draw. Saya baru tahua ketika membaca tulisan seperti ini. Keren JNE.

    ReplyDelete
  4. wah mayan jg nih kalau dapet hadiahnya, bisa buat anter paket ke JNE lagi. aku jg mauuuu ih dapet >.<
    jd yg penting daftar member dulu ya di situ jd keitung gt ya

    ReplyDelete
  5. woow..emang fantastis ya hadiah lucky draw nya. pantas saja bnyk yg berlomba-lomba segera jd anggota JLC dan kumpulkan.poinnya! mantaab deh..

    ReplyDelete
  6. Wah, masih ada kesempatan nih untuk memenangkan JLC Lucky Draw 2022 ya. Yang punya usaha kudu menggunakan jasa pengiriman JNE nih, pelanggan puas, juga banyak keuntungan yg didapat.

    ReplyDelete
  7. Jaman dulu bgt pernah jadi member JLC tapi dulu manfaatnya cuma bisa di kota tempat pembuatan kartu membernya. Jadi nggak aku perpanjang. Sekarang pendaftaran bisa online, berarti manfaatnya bisa lebih luas ya? Coba ah baca2 dulu biar kalau kirim2 pesanan pelanggan bisa dapat byk keuntungan kayak dulu.

    ReplyDelete
  8. Gak kebayang deh jadi Mas Wahyu ini. Bisa dapet motor keren NMAX. Soalnya ya memang pake JNE ini karena memang perlu untuk kelancaran bisnisnya. Jadi pas dapet hadiah ini ya surprise. Btw, JNE ini memang andalanku juga. Sejak dulu kalo kirim-kirim paket, atau beli produk, aku pasti pilih JNE. Karena mamangnya udah gampang nyari alamatku. Cepet tanpa nyasar-nyasar. Dan sejak dulu pula udah menjangkau daerahku yang di bawah gunung. Udah terpercaya jadinya.

    ReplyDelete
  9. Yry selamat buat para pemenang semoga rezekinya nular yes. Seru banget nih kalau JNE sering buat undian gini jadi para JLC makin sering kirim barang hehe.

    ReplyDelete
  10. wah menang dapat hadiah motor dari JNE ya!! selamat untuk pemenangnya!! JNE ini memang best banget pelayanannya, buat mitra dan buat costumer juga!

    ReplyDelete
  11. Selamat buat pemenang yaa, semoga hadiah yang didapatkan bisa bermanfaat buat usahanya. Ihh keren banget sih hadiahnya, jadi pengen juga deh

    ReplyDelete
  12. Sudah lama menggunakan JNE menandakan memang JNE slealu berikan pelayanan pengiriman terbaik ya mba. Keren sekali memang

    ReplyDelete
  13. Rezeki banget yang dapat motor NMax begini. Semoga JNE makin sukses dan selalu mendukung pengusaha2 dalam negeri di Indonesia.

    ReplyDelete
  14. Wah asyik banget dapat motor baru tuuh. Biasanya member JLC tu kyknya OS2 atau usaha yang sering kirim2 barang gtu ya mbak?
    Emang kalau sering kirim barang mending jadi member ekspedidi kyk JNE yang punya JLC krn biasanya ada promo atau diskon ongkir menarik ya

    ReplyDelete
  15. selamat untuk para pemenang yaaa.. pastibahagia banget bisa dapat hadiah yang okeee seperti ini

    ReplyDelete
  16. ini nih yang bikin pelanggan JNE nggak bisa lari ke lain hati. Andalan banget dan ternyata hadiahnya nggak main-main woi. Selamat untuk pemenang Yamaha All Nmax 15, mantap tuh

    ReplyDelete
  17. Asyik sekali bisa dapat lucky draw motor NMAX ya, beruntung banget.
    Ekspedisi JNE itu udah terkenal memuaskan dari dahulu ya. Banyak yang sudah merasakan kelancaran ekspedisi bersama JNE

    ReplyDelete
  18. Apresisasi JNE memang luar biasa, ya. aaah...senang banget kalau kebutuhan pokok dapat terpenuhi dg tukar poin JLC ya, mbakkk. hihihi

    ReplyDelete
  19. Selamaatt...
    Yang belum memang mungkin bisa terus menjadi member JLC yang setia bersama JNE.
    Dan semoga akan ada undian Yamaha All Nmax lagi di lain waktu.

    ReplyDelete
  20. Congrats buat Pak Wahyu bawa pulang motor, keren.
    Buat para pelanggan JNE sangat bermanfaat ya program ini. Apalagi buat pemilik usaha yg pastinya kirim² barang

    ReplyDelete
  21. Selamat buat para pemenang JNE Loyalty Card (JLC) Lucky Draw 2021
    Hadiahnya kece kece ya mbak
    Semoga tahun 2022 ini hadiahnya makin banyak

    ReplyDelete
  22. Alhamdulillah. Selamat untuk Mas Wahyu mendapatkan sepeda motor kekinian. Seru banget itu pastinya acara pembagian hadiahnya. Saya gak ikut melihat, untung ini ada reportasenya jadi banyak informasi didapat deh. Terimakasih ya

    ReplyDelete
  23. Duh enak banget ya jadi member JNE, bisa dapat JLC tuh. Aku juga harus daftar nih. Soalnya banyak banget paketan via JNE. Siapa tahu tahun depan giliran aku yang menang hadiahnya. Amiiiinnn.

    ReplyDelete
  24. Selamaaat! Lumayan banget ya dapat NMax. Dengan adanya program reward ini semoga kedepanny amakin banyak pelanggan JNE ya.. Apalagi perkembangan online shop lagi tinggi kan sekarang...

    ReplyDelete
  25. Baru tau deh aku kalo JNE ada program Loyality Card. Banyak banget ya yang di dapat kalo terdaftar jadi member loyality card

    ReplyDelete
  26. Waaah hadiahnya emang sefantastis itu sih ya, ngiler baanget aku. Jadi ingin daftar JLC juga apalagi daftarnya gampang dengan banyak keuntungan

    ReplyDelete
  27. Saya baru tau program ini padahal syaa juga seringnya kirim paket di JNE

    ReplyDelete
  28. Asyik banget bisa dapat motor ya mbak. Bisnis lancar dengan bantuan JNE, bisa menang JLC Lucky Draw pula.

    ReplyDelete
  29. wahhh selamat buat para pemenanggg! emang yaa rejeki para pelanggan setia JNE nih! truly connecting happiness

    ReplyDelete
  30. kapan hari aku lihat juga nih di JNE.. lumayan banget yaa hadiahnya sepeda motor. bertabur hadiah banget ini event2 JNE yang bertepatan dengan ultahnya jugaa

    ReplyDelete
  31. Oh ternyata ini pemenang JLC Lucky Draw 2021 yaa..
    Segera 2022 tetap menjadi pemegang JNE Loyalty Card, agar kesempatan untuk menang bisa lebih besar lagi.

    ReplyDelete
  32. Subahanallah, keren banget dapat motor. JNE emang gak main-main ya dalam membahgaiakan customer dan tim nya. Udah pelayanan bagus. Reward nya gak kaleng-kaleng

    ReplyDelete
  33. Banyak banget ya keuntungannya jadi member JNE Loyalty Card ini. Apalagi JLC lucky drawnya bertabur hadiah nih. Pastinya buat yang punya olshop wajib banget ikutan jadi member JLC.

    ReplyDelete