Tablet Murah Harga 2 Jutaan

Tablet Murah Harga 2 Jutaan

Selain memiliki smartphone, saya menganjurkan kamu untuk membeli tablet. Why oh why? Bagi orang-orang yang praktis dan gak pengen ribet. Tablet menjadi jalan ninja, dalam melakukan kegiatan produktif.

Saya adalah orang yang lebih memilih menggunakan tablet dibanding notebook. Dengan alasan, karena saya malas untuk nenteng barang-barang yang berat termasuk menenteng notebook atau laptop.

Kalau hanya mengandalkan sebuah smartphone, bagi saya agak kurang. Secanggih apapun sebuah smartphone, agak kurang compatible dalam melakukan pekerjaan kantor termasuk presentasi.

Seiring perkembangan teknologi yang begitu pesat, fungsi tablet ternyata sudah hampir sama kok dengan notebook. Tablet yang dijual dipasaran, punya ram yang multitasking power, cpu, baterai hingga kamera yang bisa diadu lah dengan notebook.

Body yang ringan dan harga tablet yang murah adalah beberapa keunggulan dari sebuah tablet. Bahkan sekarang banyak tablet murah harga 2 jutaan lho!

Yes! Harga tablet yang sudah super duper murah, membuat tablet makin banyak peminat. Dan untuk bahan pertimbangan lainnya, berikut beberapa keunggulan memiliki tablet.

Enak untuk membaca

Selain membaca buku, membaca bisa juga melalui e-book Nah! Pada tablet, e-book akan sangat enak untuk dibaca. Tablet memberikan kenyamanan bagi pengguna e-book, membaca e-book di tablet bisa tiduran atau tengkurap, santai kek di pantai.

Mudah dibawa

Dibanding dengan notebook, tablet merupakan gadget yang portable karena sangat mudah untuk dibawa. Tablet lebih ringan daripada notebook, jadi gak akan membuat pundak kamu sakit lho!

Mendukung pekerjaan kantor

Fungsi tablet bisa dikatakan setara dengan notebook. Aplikasi dari notebook bisa di unduh pada sebuah tablet. Tablet pun dapat sangat berfungsi dalam rapat, melakukan presentasi hingga mendukung pekerjaan kantor.

Dapat menggambar atau mendesain

Beberapa tablet dilengkapi dengan stylus pen, alat yang menyerupai pulpen yang dapat memudahkan kamu mengoperasikan sebuah tablet atau perangkat elektronik dengan touchscreen. Stylus pen dapat digunakan untuk menulis, menggambar atau mendesain. Beberapa game bahkan lebih mudah jika menggunakan stylus pen. Bagi beberapa kreator atau animator, mereka pun lebih sering menggambar atau mendesain di tablet dibanding dengan notebook.

Mendukung belajar online

Seperti yang kita ketahui, saat-saat ini aktivitas di rumah sering diisi dengan belajar online, yaitu Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) hingga virtual meeting. Tablet salah satu gadget yang paling pas untuk mendukung kegiatan tersebut. Tablet compatible dengan aplikasi zoom, google meet dan video conference lainnya.

Tablet Murah Harga 2 Jutaan

Advan Tab Sketsa2 Tablet Murah Harga 2 Jutaan

Saya ingin spill satu tablet yang mumpuni, yang baru rilis awal tahun 2022. Yaitu Advan Tab Sketsa2 tablet murah harga 2 jutaan lho! Advan kembali mengobati rasa penasaran dan keinginan masyarakat di Indonesia, dengan selalu mengakomodasi kebutuhan para konsumen terutama para profesional muda dan anak millennial.

Hanya cukup merogoh kocek 2 jutaan, kamu udah dapat Advan Tab Sketsa2. Tablet murah yang didukung dengan stylus, yang membantu kamu membuat sketsa dan mendesain. Anak-anak desain grafis, wajib beli tablet ini!

Tablet Murah Harga 2 Jutaan

Spesifikasi dan Kegunaan Advan Tab Sketsa2

Advan Tab Sketsa2 dapat digunakan untuk orang-orang yang banyak kegiatan dan kebutuhan, namun memiliki budget yang minim. Tablet rasa laptop, hadir dengan stylus, keyboard dan casing pelindung sebagai aksesoris membuat kerja lebih efisien dan sangat nyaman digunakan.

Layar Advan Tab Sketsa2 berukuran 10,1 inci dengan panel IPS LCD beresolusi HD (800x1280), kalau menurut saya sih pas banget untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, tablet ini didukung prosesor Unisoc Tiger 310 Octa-core 2.0GHz + 1.8GHz, kinerja yang optimal mantul buat streaming video.

Dengan RAM 4/64 GB, sangat pas bagi kamu yang hobi main game-game mobile. Didukung dengan Android 11, serta 6000 mAh battery. Artinya dengan android terbaru, performa pun ditunjang dengan kapasitas baterai yang besar.

Bagi yang doyan foto selfie, video call bareng pasangan hingga video conference, Advan Tab Sketsa2 sangat cocok. Karena menyertakan dua buah kamera 5 MP + 8 MP dengan flash light.

Tablet Advan Sketsa2 ini juga menawarkan konektivitas lengkap, mulai dari slot SIM card 4G LTE, WiFi 802.11 a/b/g/ac, Bluetooth 4.2, dan USB type-C.

Advan Tab Sketsa2, juga dapat mendukung aktivitas bisnis kamu. Tablet ini bisa digunakan pada kasir, restoran untuk display menu serta mudah digunakan untuk mengecek stok barang di gudang. Fungsi ganda sebagai notebook, membuat Advan Tab Sketsa2 mendukung bisnis di era digital sehingga kerja dapat optimal.

22 comments

  1. Wah bagus nih yaa beb buat mendukung kerjaan or anak yang memang udah keliatan nih bakat gambarnya siapa tau jadi ilustrator international kannn

    ReplyDelete
  2. udah termasuk pen tabletnya gak kak? serius aku lagi nyari tablet buat digital drawing tapi kurang budget nih. advan ini masuk lah budget aku

    ReplyDelete
  3. Tablet dengan harga terjangkau yang bisa bermanfaat gak hanya untuk anak sekolah aja, tapi juga yang suka menggambar

    ReplyDelete
  4. ih keren ya! asli pengen, utk baca ebook. soale tab di rumah selalu aja dipake anak2 ngegame. males pula rebutan sm bocah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya Mbak.. Buat baca2 ini asyik dan nggak bisa kaya posisi baca buku gitu ya. Nggak kekecilan dan nggak keberatan ukuran.

      Delete
  5. nah mayan banget nih ya harga ekonomis buat mendukung kebutuhan sekolah online, atau klo mobile working deh, ringkes tapi manfaatnya oke

    ReplyDelete
  6. Wah harganya ramah banget di kantong, cocok buat anak desain grafis atau bahkan buat meeting kantor. Muah dibawa ke mana-mana juga.

    ReplyDelete
  7. Duhh auto ngiler kakk. wkwkwk aku kemarin cari2 juga untuk kerja di luar kayaknya praktis bangetgituu. eh taunya ini 2jutaan aja yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkkw sama dong jadi pengen beli, harganya affordable banget apalah sbgai blogger sy btuh tablet

      Delete
  8. Wah, menarik nih fiturnya kak. Bisa dibuat desain dan menggambar. Cocok banget untuk anak yang hobi coret-coret. Apalagi untuk daring, ya. Mendukung banget pasti

    ReplyDelete
  9. wah harganya menggoda banget ya cuman 2 jutaan 10 inchi pula lebar layarnya lebih dari cukup ini mah, jadi penasaran pengen lihat

    ReplyDelete
  10. Dgn segala spek tersebut, tablet ini emang pas banget dijual di harga itu. Buat belajar online hingga nonton hiburan daring juga enak. Secara tablet berukuran 10 incian emg pas buat mata.

    Dan Advan emang tahu celah pasarnya, main di segmen menengah bawah yang pasarnya juga besar.

    ReplyDelete
  11. Jadi pengen beliin deh buat anak saya, supaya kalau disuruh bawa laptop ke sekolah engga berat...

    ReplyDelete
  12. ada stylusnya juga yaa.. jadi pengen beliin buat anakku. Dia sukanya gambar-gambar lewat aplikasi...

    ReplyDelete
  13. Ternyata advan skrg semakin mantab produknya ya, mulai berpacu dengan merk-merk lainnya. Jadi pengen coba deh

    ReplyDelete
  14. Dengan memilih tablet ini juga menjaga kesehatan mata kalau sedang membutuhkan berinteraksi dengan layar dalam jangka waktu yang lama. Advan sudah lengkap banget yaa.. Budget oke, spek mantap dan harga bersahabat.

    Advan Tab Sketsa 2 gadget pilihan masa kini.

    ReplyDelete
  15. wah kok kece ya advan ini, lumayan juga ya buat ngeblog lebih praktis dan enteng ketimbang kudu bawa-bawa laptop hehe

    ReplyDelete
  16. Jadi inget sama tablet sy yg rusak gara2 sering jatuh. Hiks.. padahal tablet tempat saya biasa nulis..

    ReplyDelete
  17. Uwoww....Advan Tab Sketsa2 ini benar-benar tablet murah ya kak. Apalagi udah didukung dengan stylus. Siap oret-oret manjah deh ini. Atau buat anak-anak sekolah online juga ok banget ya.

    ReplyDelete
  18. Cocok buat semua kalangan nih, baik dari segi fungsi maupun dari segi harga. Advan tahu banget apa yang dibutuhkan konsumennya.

    ReplyDelete
  19. Asik sih mba kalo tablet bisa dibawa kemana2 dan ga terlalu berat seperti laptop ya

    ReplyDelete
  20. Saya setuju, Mbak. Tidak bisa mengandalkan hape untuk bekerja dan beraktvitas, saya tetap butuh tablet dan laptop juga. Nah, kalo ke mana-mana, saya memang abwa tablet.
    Tapi ini tabletnya sudah mantulnya. sudah pakai pen stylus lagi. Terus harganya pas di hati dan kantong hehehe.

    ReplyDelete