REVIEW POND'S TRIPLE GLOW SERUM

REVIEW PONDS TRIPLE GLOW SERUM


Saya sudah mengenal dan menggunakan produk skin care Pond's sejak duduk di bangku SMA, kurang lebih sekitar 20 tahun yang lalu. Produk skin care Pond's yang rutin saya gunakan adalah facial foam dan day cream.


Di Indonesia, yang merupakan negara tropis, bisa dipastikan butuh ekstra treatment dalam merawat tubuh termasuk kulit wajah. Cuaca yang panas seringkali mendatangkan banyak masalah. Hingga paparan sinar matahari, yang membuat kulit wajah berminyak hingga kering. Untuk itu, hampir semua wanita di Indonesia, cenderung memiliki masalah kulit wajah yang hampir-hampir mirip lah satu dengan yang lain.


Tipe kulit wajah saya adalah kering. Ditambah dengan aktivitas setiap harinya yaitu bekerja dan masih menggunakan sepeda motor untuk wara wiri ke kantor, membuat kulit wajah saya lebih mudah terpapar sinar matahari. Kulit wajah akhirnya jadi kurang nutrisi, terlihat kusam dan terdapat flek hitam.


Sinar matahari memang sumber vitamin D yang baik bagi kulit, tetapi pada jam-jam tertentu, sinar matahari bisa membahayakan dan dapat merusak kulit. Efek yang gak baik karena paparan sinar matahari adalah dapat terjadi penuaan dini, keriput, kusam, flek hitam hingga bisa menyebabkan kanker kulit.


Maka dari itu, merawat kulit wajah adalah hal yang wajib dan rutin saya gunakan setiap hari. Step by step menggunakan skin care, facial foam, day cream, micellar water, serum hingga masker. Kali ini, saya ingin memperkenalkan produk Ponds Triple Glow yaitu Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, yang merupakan serum pencerah wajah terbaik.


REVIEW PONDS TRIPLE GLOW SERUM


Pond's Triple Glow Serum

Akhirnya produk Pond's Triple Glow membuat saya jatuh cinta, karena ada varian serum dan masker. Saya menggunakan bersamaan dengan produk Pond's lainnya. Dengan step by step, setiap harinya.


Meskipun produk ini baru, namun khasiatnya oke punya. Pond's Triple Glow Serum, dapat melembabkan kulit saya yang kering. Pond's Triple Glow Serum, juga melembutkan dan mencerahkan wajah saya. The honest review, adalah pada saat teman saya sempat meminta saya untuk spill skin care yang rutin saya gunakan, karena menurutnya wajah saya kok semakin glowing, katanya. Ini rahasianya!


Konsentrat serum pencerah dari Pond's Triple Glow adalah menggabungkan 3 kekuatan terbaik, yaitu :


  • Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C.
  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C, mengandung glutathione yang merupakan antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+ sehingga menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid yang menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

Cara penggunaan Pond's Triple Glow Serum, mudah saja kok. Yaitu, kamu bisa meratakan 2-3 tetes Pond's Triple Glow Serum di wajah. Kemudian tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Kamu bisa melanjutkan dengan menggunakan pelembab Pond's, untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada kulit wajahmu.


REVIEW PONDS TRIPLE GLOW SERUM


Pond's Triple Glow Serum Mask

Saya menggunakan Pond's Triple Glow Serum Mask rutin disaat akhir pekan. Me time yang rutin saya lakukan, dengan merawat diri : melakukan lulur seluruh badan, membersihkan wajah serta menggunakan masker.


Pond's Triple Glow Serum Mask diformulasikan khusus dengan konsentrat brightening dengan kekuatan terbaik yang juga terdapat dalam Pond's Triple Glow Serum. Cara penggunaan, Pond's Triple Glow Serum Mask yaitu dengan mengikuti tahapan di bawah ini :


  • Keluarkan dan buka lembaran masker.
  • Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.
  • Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit.
  • Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.
  • Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut.

Review Pond's Triple Glow Serum Dalam Pemakaian Satu Minggu

Gak sia-sia mengenal dan menggunakan Produk dari Pond's sejak lama, apalagi ditambahkan dengan varian terbaru Pond's Triple Glow Serum dan Mask. Ada beberapa poin yang ingin saya highlite;


  • Harga, untuk ukuran skin care atau serum dan masker sangat terjangkau.
  • Kemasan, terdiri dari beberapa ukuran 30 gr, 20 gr dan 7,5 gr yang merupakan kemasan ekonomis karena dalam bentuk sachet
  • Tekstur, tidak lengket
  • Aroma, khas Ponds banget yaitu wangi
  • Efek dan manfaat di kulit wajah saya adalah jadi lebih cerah merata, glowing, menyamarkan noda hitam bekas jerawat hingga membuat pori-pori kulit wajah saya mengecil dan lebih tersamarkan.

 






46 comments

  1. Wah produk barunya ponds nih auto bikin makin glowing yaa cyiiiin

    ReplyDelete
  2. Pond's memang sangat terkenal sebagai skincare yang handal untuk mencerahkan kulit wajah. Apalagi harganya yang terjangkau yaa

    ReplyDelete
  3. Kalau ada kemasan ekonomis seperti ini jadi lebih mudah ya dibawa kemana-mana. Simpel gitu loh tinggal masukin ke dalam tas doang dan tidak khawatir pecah.

    ReplyDelete
  4. Seminggu saja sudah bisa terlihat hasilnya ya. Apalagi kalau rutin menggunakannya. Saya belum mencobanya nih. Segera ah mau coba juga biar gak penasaran...

    ReplyDelete
  5. Perpaduan yang pas nih. Ada serum dan masker. Jadi semakin maksimal buat cerahin wajah kita. Apalagi kandungan serumnya jg bagus banget. Plus 60x lebih efektif dari Vitamin C lagi. Komplit dah

    ReplyDelete
  6. Sama mbak. Aku juga kenal produk
    Pond's sejak SMK kurang lebih sekitar 20 tahun yang lalu. Dulu aku suka pake facial washnya.

    ReplyDelete
  7. Aku juga pakai ini. Suka banget sama sheet masknya sih. Adem banget dan setelah pemakaian pertama tuh rasanya kenyal banget wajah. Bye bye kusam lah pokoknya.

    ReplyDelete
  8. Mbak, aku juga lagi pake Pond's yang ini emang enak ya serum dan maskernya.
    Baik kandungan sampe kemasannya ini aku suka sekali deh bikin wajah jadi keliatan glowingnya.

    ReplyDelete
  9. Waktu pakai maskernya, udah seger, kulit pun jadi halus dan lembut.
    Suka ini sama manfaatnya. Kalau dirutinkan bisa tambah glowing ya

    ReplyDelete
  10. Aku pertama pakai POND'S itu POND'S Age Miracle :D Alhamdulillah cocok. Trus sekarang lagi nyoba pakai triple glow serum. Sukaaaa banget sama sheet mask-nya.

    ReplyDelete
  11. ahhh kemasan nya praktis dan ekonomis juga ya mba, enak klo buat bepergian nih, jadi bisa tetep perawatan dan skincare an deh

    ReplyDelete
  12. Produk Pond's yang manfaatnya mantul banget untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan sehat ya. Harganya juga terjangkau dengan kemasan praktisnya.

    ReplyDelete
  13. Asli sih. Aku tertarik menggunakan serum pencerah wajah dari ponds ini karena memang sejak awal kenal skincare sudah pake pelembab ponds. Sama ada Gluta-Boost-C yang 60x lebih efektif dari vitamin C itu, kak.

    ReplyDelete
  14. aku pun mba gin,, kenal pond's ini gegara di kampung tuh hampir semua cewek pakai pond's. makanya keren banget ini pond's ada serum segala sekarang

    ReplyDelete
  15. Beneran serum yang bisa diandalkan banget sih dan yang paling penting aku suka banget sama bentuknya yang ramah ama traveler. Jadi tetep bisa pake dimanapun dan kapanpun

    ReplyDelete
  16. Wah ada produk baruu dari pond's. Cuus ah cobain juga biar ikutan glowing

    ReplyDelete
  17. Mantap banget melihat ingredientsnya yang memiliki kemampuan 60x efektif mencerahkan wajah.
    Kudu banget ikutan cobain produk Pond's Triple Glow Serum.

    ReplyDelete
  18. Saya juga udah pake ponds dari masih umur 20-an awal. Paling favorit sih facial foam dan creamnya. Nah serum dalam kemasan sachet ini produk terbarunya Ponds ya, belum coba sih tapi penasaran pengen pake juga buat atasi kulit wajah saya yg sering kusam biar tampak lebih cerah

    ReplyDelete
  19. Aku paling suka versi kemasan ekonomis kayak gini. Bikin mudah dibawa pergi pergi dan gak banyak makan tempat deh

    ReplyDelete
  20. produk ponds ini mudah didapat di minimarket yaa dan harganya juga terjangkau. nanti aku mau cari ah serum ponds ini

    ReplyDelete
  21. asyik banget nih pond's triple glow serum ada kemasan sachet soalnya. lebih praktis dan ekonomis ya

    ReplyDelete
  22. Emang pas banget KLO pilih serum pencerah wajah dari Pond's Triple Glow ini ya mbak
    Manfaatnya triple Glow

    ReplyDelete
  23. Benefan nih, fix beli glowserum dari ponds ini deha. Dari kapan lama udah galau pilih masker. Eh ada ponds yang dengan glowerumnya.

    ReplyDelete
  24. Wah idem, saya juga sudah lama pakai Pond's yang dua itu. Dulu pas zaman kuliah. Dan sekarang juga lagi nyobain produk serumnya.

    ReplyDelete
  25. Produk ponds mah gaperlu diragukan lagi ya kualitasnya.. dah terjamin pasti okeee.. akupun pengguna ponds sejak muda belia niiiiii..

    ReplyDelete
  26. dengan ukuran yang seperti ini, ga merasa was-was dan hemat tempat dalam penyimpanannya yaa...

    ReplyDelete
  27. wah jangan2 kita seumuran ahhaa karena waktu remaja aku kenalnay juga ponds sih produk skinacre yang digandrungi anak muda. dan ternyata kali ini ponds ngeluarin terobosan bikin serum wah mantul

    ReplyDelete
  28. Wih samaa kita mbak, seringnya pake produk Pods yang sabun cuci mukanya dari zaman duluu hihi,bolehlah ya saya coba pake produk Pods lainnya, belum pernah coba serumnya sih

    ReplyDelete
  29. MAkin terpercaya aja produk ponds ini, ga diragukan lagi kalo buat perawatan wajah. Apalagi dengan Konsentrat serum pencerah dari Pond's Triple Glow adalah menggabungkan 3 kekuatan terbaik memberikan manfaat yang terbaik buat wajah kita.
    Aku mauu nyoba jugaa ahh!Biar tambah glowing..

    ReplyDelete
  30. Sama, kenal Ponds sudah lama banget. Mudah dicari & gak pernah ada efek samping macam2. Tapi yg ini belum pernah pakai. Wajib dicoba.

    ReplyDelete
  31. Produk Pond's memang udah dikenal banget. Udah gitu mudah pula dicarinya. Kalau ke minimarket suka lihat produk ini. Saya pun cocok pakai Pond's Triple Glow Serum

    ReplyDelete
  32. ini enak sih karena bisa kita bawa traveling.. nggak bawa pun gapapa, bisa kita beli di alfa atau indomart terdekat :D praktis pol

    ReplyDelete
  33. Pon's sudah terkenal sejak lama ya mba. Kalau ada produk yang lengkap seperti ini pastinya cocok diaplikasikan ke kulit wajah kita ya. Apalagi cuaca saat ini tidak menentu, kadang panas menyengat hingga membuat kulit wajah sering berubah warna ketika terkena sengatan matahari. Serum dan masker dari Pon's ini bisa merawat wajah menjadi lebih sehat.

    ReplyDelete
  34. Wah mantaps nih bisa mencerahkan wajah dengan efektif ...skincare idaman banget karena sesuai dengan kebutuhanku.

    ReplyDelete
  35. cantik sekali kak Gina, pantesan karena rutin pakai serum Ponds ya, looks forever young soalnya, kaya masih anak kuliahan gitu loh, envy deh akutuh

    ReplyDelete
  36. Saya udah coba juga loh ga ada planning cuma penasaran aja pas liat di counter ternyata enak testurnya ga lengket dan gampang menyerap

    ReplyDelete
  37. Aku juga lagi cobain ini nih, mbak. Memang bikin kulit lebih lembap. Kayaknya karena kandungan 3 formula Terbarunya 😍

    Memang sih wanginya tuh ciri khas Pond's banget 😍

    ReplyDelete
  38. Aku juga pakai Pond's mbak. Kalau habis pakai sheet masknya, ngerasa mukaku jadi glowing parah wkwkw

    ReplyDelete
  39. Seneng deh Ponds punya produk baru yang kekinian. Sebagai pengguna lama, aku jadi penasaran kepengen nyoba. Aku pake sejak SMA, lho. Semoga bisa cocok kayak produk regulernya. Dan berharap banget bisa lebih bagus manfaatnya di kulit aku.

    ReplyDelete
  40. sejak dulu, ponds memang terkenal dengan produk pencerah wajahnya. Makanya percaya deh dengan serum-nya yang baru ini. jadi penasaran pengen coba juga

    ReplyDelete
  41. Suka banget dengan bentuk packaging sachet nya ya jadi lebih praktis dan lebih hemat kalau pas ngga bisa beli yang gedean. Buat anak remaja juga bagus serum pencerah wajah terbaik ini bisa bantu melembabkan kulit dan bisa bikin glowing seperti namanya ya mba

    ReplyDelete
  42. Me time jadi lebih bermakna dengan menggunakan Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask yaa, kak..
    Ini wanginya juga bikin nyaman banget sih... Jadi kulit sehat, hati juga happy.

    ReplyDelete
  43. Udah lama bgt kenal ponds, tp br tau klo ada saset serum nya skrg. Patut dicoba nih kemasannya saset, jd simple

    ReplyDelete
  44. kalau produk Pond's mah udah terpercaya banget ya, saya juga dulu pakai Pond's belakangan ini nih udah gak pernah lagi, lihat Pond's Triple Glow serum ini jadi pengen cobain juga, apalagi harganya terjangkau ya, cara pengaplikasiannya juga mudah :)

    ReplyDelete
  45. Pond's juga jadi merek pertamaku nih mengenal produk skincare. Baunya memang khas banget ya dan dulu sering pake face wash nya

    ReplyDelete
  46. aku juga pakai Ponds Glow Serum ini Kak, serumnya mudah diaplikasikan. cepet meresap, dan auto glowing :)

    ReplyDelete