DISKON RAMADAN DARI JNE

DISKON RAMADAN DARI JNE


Tinggal menghitung hari yah bestie, kita memasuki hari yang fitri. Hari yang dirayakan oleh seluruh umat muslim di dunia, termasuk juga di Indonesia. Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, adalah hari kemenangan dan hari kembali ke fitrahnya.


Momen ramadan tahun ini menjadi sangat berbeda, karena ada sedikit kelonggaran yang diberikan oleh pemerintah, sehingga kita semua dapat  berkumpul dan bersilaturahmi langsung bersama keluarga dan kerabat. Yang mana pada 2 tahun terakhir, kita mengalami keterbatasan diakibatkan penyebaran virus Covid-19 yang tak terkendali. But , thanks God tahun ini akan menjadi sangat berbeda, karena kita diperbolehkan untuk mudik dan juga melihat penyebaran virus Covid-19 tidak masif, kasus baru melandai, hingga cakupan vaksinasi Covid-19 sudah sampai ke seluruh Indonesia. Ini membuktikan, masyarakat Indonesia harus bersiap menuju endemi.


Sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba, sudah menjadi tradisi untuk masyarakat Indonesia mempersiapkan semaksimal mungkin. THR sudah di tangan, bagi para karyawan pun telah menerima gaji bulanan. Di tahun ini, pasti banyak yang ingin mudik ke kampung halaman.


Dan sebelum mudik dilakukan, tak lupa membeli oleh-oleh untuk orang tua juga saudara. Tapi yang jadi kendala, ingin pergi ke mal magernya minta ampun. Keadaanya mal di menuju hari raya sudah pasti sangat crowded, walaupun banyak diskon akan tetapi berjubelnya orang di dalam toko jadi bikin males ya! Jalan terbaik adalah memilih belanja online! Pada marketplace, banyak tawaran menarik! Ada diskon, cashback hingga gratis ongkos kirim (ongkir). 


Contohnya nih, disaat ayah saya ingin meminta oleh-oleh kemeja dan celana jeans. Saya cukup memilih dan membeli di marketplace; pilih-pilih, pencet terus transfer deh! Oleh-oleh sampai dalam beberapa hari, di tangan ayah saya.


Berbagai kemudahan dengan berbelanja online, tak lepas dari dukungan jasa pengiriman. Bagi saya, memilih jasa pengiriman cukup tricky. Banyaknya jasa pengiriman barang, belum tentu punya layanan yang pas di hati. Saya sudah pernah mencoba hampir semua jasa pengiriman barang, namun pada akhirnya saya tetap memilih untuk setia pada JNE. karena menurut saya, JNE dengan tagline Connecting Happiness selalu berbeda dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. Apalagi di bulan ramadan 2022, JNE turut berbagi keberkahan melalui kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat luas, diantaranya melalui program promo gratis ongkir.


Diskon Ramadan dari JNE

Udah belanja apa saja nih, untuk dibawa pas mudik lebaran? Gak perlu ribet, nenteng barang-barang yah, karena akan lebih praktis kirim langsung pakai jasa pengiriman barang. Barangnya tiba, kita pun tiba dengan selamat di kampung halaman. Kalaupun ada yang gak mudik di tahun ini, gak usah sedih karena kamu bisa berbagi kasih sayang dengan mengirimkan oleh-olehnya saja. Nah! Pada momen ramadan 2022, JNE memberikan promo gratis ongkir dengan berbagai brand yang berpartisipasi lho! Di marketplace, tinggal pilih aja.  


Selain itu terdapat promo diskon ongkos kirim (ongkir) reguler, 40% dari dan tujuan seluruh Pulau Jawa, 25% dari JNE Mataram dan 35% dari seluruh JNE regional Kalimantan dengan periode 21-30 April 2022 ke seluruh kota tujuan di Indonesia. Lumayan gak tuh! Berbagi kasih, kirim oleh-oleh pake JNE.


DISKON RAMADAN DARI JNE


Ramadan Berkah bersama JNE

Berkah ramadan 2022 dari JNE yang melakukan kolaborasi dengan banyak pihak. Pertama, dengan desainer muda Indonesia Ivan Gunawan. Di Hari Kartini 21 April 2022, JNE mengundang peserta perempuan yang terpilih dan menang dari instagram JNE @jne_id, dimana mereka mengikuti acara spesial makan malam dan mendapatkan berbagai produk gratis dari Ivan Gunawan.


Kedua adalah kolaborasi JNE bersama Yayasan Bina Insani Gemilang dan PT. Halal Export Indonesia (HEI) yang menggelar booth di Masjid Istiqlal Jakarta dalam acara Istiqlal Halal Expo, pada 15 – 24 April 2022. Program Berkah Ramadan ini, bertujuan untuk memudahkan pengiriman paket ke seluruh Indonesia, sekaligus memperkenalkan beragam produk unggulan UKM kepada masyarakat.


Ketiga, kolaborasi JNE bersama Cosmo JNE Futsal Club dengan menggelar pertandingan mabar fun futsal bersama pemain Cosmo JNE FC melawan netizen yang terpilih melalui penyaringan dari instagram @jne_id dan @cosmojne pada 20 April 2022.


Keempat, adalah merupakan program kejutan bagi member JNE Loyalty Card (JLC), dimana poin JLC dapat ditukarkan untuk berdonasi melalui Rumah Zakat. Selain itu untuk #MemberJLC yang baru, akan mendapatkan merchandise menarik dan e-voucher JNE sebesar Rp.200 ribu serta diskon sampai 13% kiriman JNE Trucking (JTR) dari Jakarta ke Jabodetabek dengan syarat maksimal berat paket 10 kg dan kiriman 10 resi/hari.


Kelima, adalah program aktivasi giveaway pada sosial media JNE dengan Kuis “JNE Ramadan Games Si JONI” yang berhadiah peralatan rumah tangga, fashion dari brand @mandjha.ivangunawan,  @khalif_menswear dan @zoyafashiohijab. Kolaborasi lainnya adalah JNE X Bening’s Klinik, yaitu bagi-bagi hadiah layanan treatment skincare dan konsultasi gratis bagi 10 pemenang terpilih yang dilaksanakan dari 18 - 22 April 2022.


Keenam, program talk show pengelolan keuangan selama bulan ramadan dan mengatur THR dengan baik, melalui instagram live @jne_id bersama pakar perencana keuangan, Lolita Setyawati, CFP.  


“Di momen Ramadan dan Idul Fitri 2022, semangat berbagi ini diharapkan dapat meningkatkan kebutuhan pengiriman paket. Oleh karena itu, dengan tagline Connecting Happiness, JNE pun ingin berbagi melalui berbagai program menarik. Kali ini pelanggan setia dapat semakin mudah dan nyaman dalam mengirimkan paket ke seluruh Indonesia. JNE pun memberikan dukungan nyata kepada para online seller atau UKM di momen spesial ini dengan beragam program”, ujar Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE


Dan untuk mengantisipasi membludaknya pengiriman disaat ramadan, JNE telah melakukan persiapan dengan penambahan SDM dan armada. JNE juga memastikan titik-titik layanan, khususnya Kantor Pusat dan Kantor Cabang di kota-kota besar setiap provinsi dapat melayani kebutuhan pengiriman pelanggan selama 24 jam.


Jadi momen ramadan, akan makin terasa lengkap dengan hadirnya program Ramadan Berkah bersama JNE. Yuk! nikmati keseruannya!


Selamat Hari Raya Idul Fitri 

1443 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin.








18 comments

  1. Wah promonya udh habis ya kak? Sayang banget nih. Padahal lagi mau pesan2 barang plus kirim barang ke temen. Mau ngasih kue lebaran nih ke sodara jauh. Jadi biar ikut merasakan kue lebaran khas kampung gitu.

    ReplyDelete
  2. JNE ini termasuk jasa pengiriman paling friendly di daerah saya. Menarik programnya.

    ReplyDelete
  3. JNE salah satu ekspedisi yang sudah saya pakai selama lebih dari 6 tahun punya toko online. Memang performa nya juga rata-rata selalu baik dari tahun ke tahun, tidak heran kalau promo ramadhan pun selalu diminati.

    ReplyDelete
  4. Kemarin kakak sepupuku yang nikah sama orang Bali kan mudik ke Madura. Udah pastilah dibawain oleh-oleh banyak banget sama keluarga di Madura kan. Sementara dia cuma naik motor sama keluarganya.

    Akhirnya kan oleh-oleh nya dipaketun lewat JNE dong. Biar dia nggak ribet bawa banyak barang katanya. Hehehe

    ReplyDelete
  5. waahh diskon ongkirnya sampai 40% ya kemarin sebelum Hari Raya Idul Fitri, cakep banget nih. Jadi bisa belanja-belanja maupun berbagi kebahagian dengan orang lain bersama JNE nih saking dapat promo hemat ongkirnya :)

    ReplyDelete
  6. JNE lagi banyak promo yah, kemarin manfaatin juga nih promo JNE waktu memesan barang secara online

    ReplyDelete
  7. wah-wah JNE tetap eksis ya.. mantap! apalagi sekarang mulai ramai dengan kirim-kiriman hampers ya, kalau pilih jasa kirimnya gak tepat, ya rugi juga sih

    ReplyDelete
  8. Ramadan memang bulan yang penuh berkah yaa Mba, ada banyak sekali diskon yang menguntungkan, termasuk adanya diskon Ramadan dari JNE ini

    ReplyDelete
  9. Ramadan makin banyak orang yang belanja online. Pas banget kalau dapat diskon dari JNE Ini ya mbak

    ReplyDelete
  10. Ramadan jadi semakin membahagiakan kala sore hari terdengar suara lengkingan pakeeet...! Ah lupa lapar jadinya hahaha...
    Terimakasih JNE banyak paketan saya sampai tepat waktu meski yg lain sudah libur cuti bersama

    ReplyDelete
  11. Sukses buat JNE. Semoga program dari JNE ini ada lagi ya kak di lebaran Idul Adha mendatang.

    ReplyDelete
  12. Bisa dibilang JNE ini andalan banget kak. Apalagi menjelang overload pas Ramadhan berakhir menuju Syawal.
    Paket yang diantar pake JNE ternyata lebih cepat sampai dibanding aku pake jasa lain. Waaah semakin seru karena ada diskon.

    ReplyDelete
  13. JNE udah jadi andalan aq kalo pas mau kirim2 paket. Dan liat promonya tuh mantep banget tapi sayangnya udah abis ya

    ReplyDelete
  14. jne memang memudahkan kita buat kirim2 dokumen or barang yaaa, banyak promonya pula ya, cus ah kirim apa lagi yaaa

    ReplyDelete
  15. ini sih lumayan banget yaa diskon 40% loh bakal di masa-masa akhir ramadan kemaren, emang ya JNE tuh promonya menguntungkan

    ReplyDelete
  16. JNE ini jasa ekspedisi favorit karena emang pelayannya oke banget, biayanya terjangkau. Meskipun banyak bermunculan jasa ekspedisi yang lain dengan berbagai promo yang cukup menarik, tapi kok yaa tetep balik ke JNE lagi

    ReplyDelete
  17. wah promonya ketinggalan. tapi mantep banget sih JNE ini banyak kasih promo menguntungkan hihi

    ReplyDelete
  18. kapan hari aku juga berkirim paket ke temen2 deket kak.. alhamdulillah terbantu banget ama JNE, paket jadi bisa sampai sebelum lebaran walaupun aku kirimnya mepet2 gitu

    ReplyDelete