Hindari Penuaan Dini Pada Wajah Dengan Whitelab Retinol Treatment Serum


Hindari Penuaan Dini Pada Wajah Dengan Whitelab Retinol Treatment Serum



Munculnya keriput pada kulit termasuk kulit wajah, adalah hal yang normal. Artinya tanda-tanda penuaan sudah mulai mendekat. Proses penuaan umumnya terjadi pada pria dan wanita di usia 50 tahun ke atas. Tetapi, yang jadi masalah adalah terjadinya penuaan dini yang menimpa orang-orang yang masih berusia muda.


Bagi seorang wanita dewasa, mengalami penuaan dini adalah mimpi buruk. Bayangin aja, jika bayang-bayang keriput, kerutan hingga kulit yang kendur datang tiba-tiba. Oh No! Tentunya penuaan dini akan mengganggu penampilan, hingga menurunkan kepercayaan diri bagi seorang wanita.


Untuk menghindari penuaan dini, saya concern merawat kulit wajah. Selain mengkonsumsi makanan dan minuman sehat dan organik serta berolahraga, saya pun melakukan perawatan kulit wajah dengan menggunakan skin care pilihan yang disesuaikan dengan kondisi kulit wajah.


Memilih skin care untuk wajah, gampang-gampang susah lho. Kamu harus teliti membaca kandungan pada sebuah skin care. Jangan sampai salah pilih, atau bahkan membeli skin care yang mengandung merkuri.


Dan untuk menghindari penuaan dini serta mengurangi proses penuaan, sebaiknya kamu menggunakan skin care dengan kandungan retinol. Retinol adalah bahan ampuh, yang memberikan manfaat anti penuaan, dengan merangsang pergantian sel dan membawa sel-sel baru yang sehat ke permukaan kulit. Dan fyi, retinol ternyata adalah satu-satunya kandungan yang diakui dermatologist.


Hindari Penuaan Dini Pada Wajah Dengan Whitelab Retinol Treatment Serum


Whitelab Retinol Treatment Serum

Kenalin Whitelab Retinol Treatment Serum, serum dari Whitelab yang baru banget launching, pada tanggal 4 April 2020. Di dalam seruma memiliki kandungan utama; Encapsulated Retinol 1% + Ferulic Acid + Hyaglutamic 10000 ™ + Ceramide-4.


Kandungan Encapsulated Retinol yang ditambah dengan kandungan Ferulic Acid, hasilnya akan lebih efektif memperbaiki tekstur kulit wajah. Karena Encapsulated Retinol dapat mendorong pertumbuhan kolagen di kulit, sedangkan Ferulic Acid mengandung antioksidan alami yang bisa melawan radikal bebas dan merawat kekencangan kulit. Tentunya selain cegah penuaan dini, wajah pun jadi glowing kayak masih remaja, meskipun usia bertambah.


Kandungan

Encapsulated Retinol 1%, yang terdiri dari Retinol Encapsulated with Sugar Molecules Dextrin, memiliki manfaat :

  • Less Irritation, Less sting, more moisturising ~ sandwich
  • Meremajakan kulit
  • Membantu proses stimulasi regenerasi kulit
  • Menyamarkan tanda penuaan dini (kerutan, garis halus, flek hitam, kusam)


Ferulic Acid, merupakan antioksidan alami yang ditemukan di kulit bulir gandum, beras, memiliki manfaat :


  • Melindungi kulit dari efek radikal bebas
  • Merawat kekenyalan dan kekencangan kulit
  • Melawan flek akibat age spots dan sun spot



Kemasan, Tekstur dan Cara Pakai

Kemasan botol serum ukuran 15 ml berwarna putih, dengan font tulisan berwarna hitam. Sedangkan tekstur dari serum ini, kental dan berwarna sedikit putih namun tidak lengket di kulit. Saat diteteskan, dan diusapkan langsung menyerap ke pori-pori kulit.


Tuangkan 2-4 Whitelab Retinol Treatment Serum lalu oleskan ke kulit wajah yang telah dibersihkan secara merata. Untuk awal pemakaian, gunakan 2-3 kali dalam seminggu. Untuk hasil yang terbaik, sebaiknya digunakan setiap hari pada malam hari.


Hindari Penuaan Dini Pada Wajah Dengan Whitelab Retinol Treatment Serum


Pengalaman memakai Whitelab Retinol Treatment Serum

Masalah pada kulit wajah saya tuh, ada dua. Pertama, saya memiliki garis-garis halus di bawah mata, dan kedua adalah saya memiliki tipe kulit yang kering. Dua masalah yang selalu bikin galau. Takut banget lho, kalau nantinya mengalami penuaan dini. 


Setelah seminggu menggunakan Whitelab Retinol Treatment Serum, saya merasakan perbedaan pada kulit wajah saya, walaupun masih dalam proses yang gak mungkin instan ya?! Kulit wajah saya terasa agak lebih kencang, jadi lembab dan perlahan-lahan bekas jerawat mulai tersamarkan.


Setelah pulang bekerja, mandi dan membersihkan wajah. Mengoleskan Whitelab Retinol Treatment Serum, menjadi ritual baru saya. Whitelab Retinol Treatment Serum ini juga gak memiliki bau kok, tidak membuat iritasi pada kulit dan gak ada gatal-gatal atau perih. Pokoknya aman!


Diskon Pembelian Whitelab Retinol Treatment Serum

Whitelab Retinol Treatment Serum dapat dibeli pada marketplace, dan juga langsung pada website resmi Whitelab.


Kabar baiknya, ada diskon pembelian Whitelab Retinol Treatment Serum pada official store Whitelab di Shopee. Mulai tanggal 4-10 April 2022, dan dapatkan diskon 5% atau seharga 95 ribu aja!


Kamu bisa langsung cek disini https://shopee.co.id/whitelab untuk dapatkan diskon ya! 


#PreventionStartsNow #Whitelab #WhitelabRetinolSerum #AntiAgingSerum








44 comments

  1. Serum retinolnya ini, membuat penasaran buat dicoba, walau masih agak² takut dengan kandungan retinolnya karena belum pernah

    ReplyDelete
  2. Sebenarnya penuaan dini juga bisa jadi masalah bagi para cowok, hanya aja nggak terlalu dipermasalahkan. Paling-paling lebih rajin lagi bersihin muka sama rajin olahraga. Eh tapi perlu juga lho pake skincare, meski cowok sekalipun. Ya tapi yang disesuaikan dengan jenis kulit cowok juga.

    Saya rekomendasiin ah untuk istri saya, ini Whitelab Retinol Treatment Serum

    ReplyDelete
  3. Penuaan dini seringkali dihadapi wanita ya mbak. Kadang terlalu sering begadang kurang olahraga atau tidak menjaga asupan gizi bisa menimbulkan efek penuaan dini pada wajah. Wanita harus sering merawat kulit wajahnya ya supaya tetap terjaga kesehatannya, termasuk rutin menggunakan whitelab Retinol Treatment Serum ini.

    ReplyDelete
  4. Produknya ini cuma serum atau paket lengkap seperti skincare lain? Mumpung harganya diskon pengen punya

    ReplyDelete
  5. Pengen juga nih mencegah penuaan dini. Sepertinya whitening Retinol Treatment Serum ini bisa aku masukin wishlish nih. Harganya juga cukup terjangkau.

    ReplyDelete
  6. Terimakasih sharingnya mba, saya emang lagi nyari skincare untuk anti aging masih cari informasi mana yang akan cocok buat saya

    ReplyDelete
  7. menua itu pasti, menjaga diri tetep awet muda itu pilihannnn kan ya mbaa, makanya perlu banget nih perawatan muka dan tubuh biar terus awet muda yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuu tua itu pasti maka perlu dirawat tubuh ini agar awet mida

      Delete
  8. Jadi yang meremajakan kulit adalah kandungan retinol. Wah mulai sekarang kudu paham macam kandungan skincare nih.

    ReplyDelete
  9. Serum ini baru saya tahuloh. Padahal saya juga punya masalah dengan beberapa hal terkait penuana dini. Bagaimana caranya akhirnya ketemu tips jitunya disini. Semoga cocok ya

    ReplyDelete
  10. Ah iya, kerut dan keriput memang paling berisiko muncul di kulit kering. Mesti lebih telaten merawatnya, sekaligus mencegah penuaan dini. Bukti nyata kulihat di beberapa teman sebayaku yang wajahnya udah banyak kerut-merut.

    ReplyDelete
  11. Wowww... beneran bisa diandalkan untuk membantu perawatan kulit sehingga lebih sehat dan bisa ngebantu menghempas kerutan yang terlihat mengganggu

    ReplyDelete
  12. Pengen banget nyobain pakai retinol tapi aku masih menyusui huhu. Ada alternatif lainnya nggak kak tp yg seampuh ini dan busui friendly?

    ReplyDelete
  13. wah, saya merasa perlu deh, menggunajan ini. apalagi saya mulai memasuki usai 30-an. kali saja abis menggunakan whitening Retinol Treatment Serum, bisa punya kulit kencang usia belasan atau belia, Macam Kim Tae Ri, aktris drakor yang main 2521, hehehe

    ReplyDelete
  14. Merawat wajah sejak dini untuk mencegak penuaan dini ini setuju banget.. Btw, baru tau nih skincare ini.. Cocok untuk kulit berjerawat jg gak ya?

    ReplyDelete
  15. Aku beberapa kali baca review whitelab di kinanreview yang viralitu juga sampe dia ngekosongin botolnya, bener2 ngefek gitu maksudnya. jadi pengen cobain, penasaran

    ReplyDelete
  16. Permasalahan kulit wajah kita sama Mbak, garis halus di bawah mata dan kulit kering. Btw, sekarang banyak banget ya serum yang mengandung retinol, salah satunya ya Whitelab ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kok sama ya, mbak. Jadi pengin coba whitelab ini

      Delete
  17. wah cocok nih kayanya buat ku yang udah masuk 30an hihi.. kandungan retinol memang juara banget ya buat aging, tapi tricky jg buat kulit yang kering nih

    ReplyDelete
  18. Pengin juga mencegah penuaan dini. Ini kebetulan juga skincare lagi habis. Pengin coba whitelab cocok nggak ya.

    ReplyDelete
  19. Selalu maju mundur nggak pakek cantik tiap mau nyobain White Lab Retinol. Sekarang kayaknya udah mantep nih, pengin coba mumpung lagi ada diskon juga.

    ReplyDelete
  20. Kalau aku udah usia 50 tahun lebih masih bisa gak pakai produk ini kak, untuk mengurangi kerutan di mata dan wajah? Hehe

    ReplyDelete
  21. Whitelab ini produk lokal yang kualitasnya g kalah sama produk impor ya mbak
    Apalagi Whitelab Retinol Treatment Serum nya, banyak yang sudah merekomendasikan ampuh untuk atasi penuaan dini

    ReplyDelete
  22. Kulit kering ini memang rawan banget sama penuaan dini yaa..
    Sedikit aja langsung keliatan, huhu.. Jadi kudu dirawat dari dalam dan dari luar menggunakan produk Whitelab Retinol Treatment Serum.

    ReplyDelete
  23. Aku pengguna whitelab juga nih kak, tapi belum makai serumnya. Baru pakai face wash, sunscreen sama day-night cream. Dan hasilnya oks banget sih. Kalau ditambah sama serumnya, makin jreng nih pasti. Masukin keranjang dulu aah.

    ReplyDelete
  24. Alhamdulillah ada solusi.untuk anti aging. Saya harus ncoba nij

    ReplyDelete
  25. Aku belum pernah coba nih whitelab. Tapi kayaknya bagus ya mbaa kalo aku liat liat reviewnya orang orang.

    ReplyDelete
  26. Buatku yang sekarang ini udah 30+, tanda-tanda penuaan dini seperti flek dan garis halus, mulai muncul.

    Kayaknya perlu pakai Whitelab Retinol Treatment Serum. Biar gak makin parah nih tanda-tanda di wajah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. udah usianya bikin masalah kulit makin nyata ya mbak, jadi kudu rajin ngerawatnya nih biar tetep awet muda :)

      Delete
    2. Sama mbak.. aku juga dah mulai keluar tanda2 penuaaan. Yuk barengan beli Whitelab serum ini.

      Delete
  27. wah aku gak pernah pakai retinol, ternyata justru ini yang ampuh melawan penuaan dini.

    ReplyDelete
  28. Sukanya sama produk ini gampang banget terserap ka ke dalam kulit. Jadi ngga butuh waktu lama untuk apply step berikutnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang skincare itu kudu banget ya cepat meresap. Apalagi kalau makenya buru-buru.

      Delete
  29. Wah aromanya berarti ramah ya Ka Gina.
    Penasaran jadinya, biar makin awet muda dan wrinkle-wrinkle menyingkir

    ReplyDelete
  30. Cocok nih, pas banget deket ultah istri. Bisa jadi kado ultah. Maksih infonya kak

    ReplyDelete
  31. Kalau ada diskon mata langsung kalap, langsung serbu deh biar bisa segera dimiliki. Apalagi reviewnya meyakinkan banget

    ReplyDelete
  32. Wanita sangat peduli dengan kecantikannya ya mbak. Begitu tanda2 penuaan dini nampak langsung berusaha merawat wajah secara maksimal supaya wajah kembali sehat. Serum ini sangat bagus karena dibuat dari bahan2 yang mampu merawat wajah sehingga penuaan dini bisa dicegah.

    ReplyDelete
  33. Masalah kulit wajahnya sama dengan saya. Belum pernah pakai ini sih. Semoga bisa coba produk ini.

    ReplyDelete
  34. retinol jadi kebutuhan skincare anti aging series yaa, biar bisa terus peremajaan kulit nih dan senantiasa awet muda

    ReplyDelete
  35. Aku lagi pengen coba serum retinol perdana sih kak, cuma masih bingung dan maju-mundur cari pilihan. Lihat produknya Whitelab kayaknya mulai penasaran sih, semoga cocok!

    ReplyDelete
  36. Hero ingrediens yang sangat membantu sekali terutama untuk membantu melawan flek akibat age spots dan sun spot. Bahan retinol yang bisa menjadi solusi adalah dengan menggunakan produk Whitelab Retinol Treatment Serum.

    ReplyDelete
  37. Nah ini nih yang pas buatku. Kulit wajahnya sama kayak aku, Kak. Makasih ya, bisa nih dicoba

    ReplyDelete
  38. Pengen banget gitu loh coba pakai retinol. Cuma kondisi kulitkua lagi agak rewel. Jadi belum berani coba-coba skincare selain yang rutin. Takut malah ngambek kulitnya

    ReplyDelete
  39. thank you mbak udah dikasih link shopee.. saatnya memanfaatkan promo akhir bulan plus brbagai cashback buat belanja skincare niih hehe

    ReplyDelete