PENGALAMAN PERAWATAN ACNE FACIAL DI ESTHETIC ROSEREVE JAPAN


PENGALAMAN PERAWATAN ACNE FACIAL DI ESTHETIC ROSEREVE JAPAN


Akhir pekan adalah hal yang paling menyenangkan. Saya biasanya melakukan me time di rumah atau di luar rumah. Untuk wanita, sebaiknya gunakan akhir pekan dengan melakukan perawatan. Berbagai pilihan untuk memanjakan tubuh, mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala telah tersedia. Pergi ke salon, atau klinik kecantikan adalah pilihan yang paling tepat. Momen yang ditunggu-tunggu, untuk para wanita manja, yang lelah bekerja sebagai ibu rumah tangga atau yang berkarir di kantor.


Melakukan perawatan di klinik kecantikan sering saya jalani, entah sudah beberapa klinik telah saya coba. Mulai dari perawatan yang tradisional, hingga yang modern. Klinik kecantikan sangat banyak, perawatan yang ditawarkan juga begitu beragam. Mulai dari perawatan facial massage hingga memakai laser. 


Saya termasuk orang yang tidak terlalu menyukai melakukan perawatan dengan menggunakan laser, atau perawatan wajah yang terasa sakit. Saya pernah mencoba sekali untuk melakukan perawatan pada sebuah klinik, yang memakai alat laser yang ditembakkan ke wajah saya. Rasanya wow dan perih banget! Perawatan dengan model seperti itu, tidak akan pernah lagi saya lakukan, kapok bestie! Yah, namanya juga pengalaman secara personal sih, karena memang saya tidak tahan akan rasa sakit, apalagi sakit yang berkaitan dengan perawatan wajah.


Dari pengalaman itu dan atas rekomendasi dari seorang teman, akhirnya membawa saya untuk melakukan perawatan pada sebuah klinik kecantikan yang terletak di Puri Indah Mall, yaitu Esthetic Rosereve Japan .


PENGALAMAN PERAWATAN ACNE FACIAL DI ESTHETIC ROSEREVE JAPAN


Esthetic Rosereve Japan Puri Indah Mall

For the first time, nyampe juga di Puri Indah Mall. Pusat perbelanjaan, yang berada di barat Jakarta. Di hari sabtu yang cerah, saat yang tepat untuk melakukan perawatan di Esthetic Rosereve Japan.


Esthetic Rosereve Japan berada di Lower Ground (LG) Puri Indah Mall, lokasinya gampang untuk ditemui. Kalau kamu menggunakan mobil, saran saya sebaiknya parkir di basement, karena pintu masuk ke mall dari parkiran sangat berdekatan dengan lokasi Esthetic Rosereve Japan.


Sebelumnya, pada H-1 saya telah membuat janji untuk melakukan perawatan pada jam 13.30 wib. Saya sampai tepat waktu di lokasi, dan langsung disambut oleh receptionist yang memberikan selembar kertas informasi yang harus saya isi. 


Setelah saya mengisi form data diri tersebut, saya diajak berkonsultasi dengan seorang skin expert. Pemeriksaan pun dilakukan secara seksama, dengan alat yang canggih memakai sistem komputer. Ternyata kondisi kulit wajah saya not good, dengan jerawat-jerawat kecil menghiasi area pipi, serta ada sedikit komedo halus di area hidung. Dari hasil pemeriksaan tersebut, akhirnya saya dianjurkan untuk melakukan perawatan acne facial.


PENGALAMAN PERAWATAN ACNE FACIAL DI ESTHETIC ROSEREVE JAPAN


Perawatan Acne Facial Tanpa Rasa Sakit

Saya menuju ruang perawatan, namun sebelumnya barang-barang saya akan dititipkan di sebuah locker. Ruangan perawatannya sangat bersih, para terapis memakai APD lengkap, steril banget tentunya. Kondisi ruangan, bersih dan wangi. Saya pun berbaring dengan kondisi nyaman, karena mendengarkan musik yang mengalun, hmm bikin ngantuk bestie.


Waktunya Perawatan bestie! terapis saya bernama Adel, sebelum perawatan dimulai, Adel menjelaskan tindakan apa yang akan dilakukan kepada saya. Adel sangat ramah, terampil dan sangat terlatih. Perawatan acne facial di Esthetic Rosereve Japan memakan waktu kurang dari 60 menit. Perawatan acne facial ini pun tanpa rasa sakit.


PENGALAMAN PERAWATAN ACNE FACIAL DI ESTHETIC ROSEREVE JAPAN

  • Wajah saya dibersihkan terlebih dahulu dari debu dan kotoran.
  • Terapis memasangkan sepasang alat ion massage, yang diletakan pada bagian belakang saya. Rasanya seperti dipijat, jadi makin rileks.
  • Terapis memberikan serum dengan cara mengoleskan pada seluruh area wajah saya. Fungsi serum adalah melembabkan wajah, mencerahkan dan menghambat munculnya jerawat.
  • Step ini adalah yang terunik yaitu wajah saya ditutup rapat dan dipasang sebuah alat khusus. Kegunaannya adalah agar serum meresap maksimal ke dalam lapisan kulit wajah, juga ada gel lembut yang dibubuhi terasa dingin meresap ke seluruh wajah. Oh iya, pengolesan serum tersebut dilakukan sampai 3 kali yah, untuk mencapai hasil yang maksimal lho! 
  • Pengambilan komedo, dilakukan dengan terampil dan sabar oleh terapis. Alat yang dipakai pun berbentuk seperti pinset yang kecil, dan tidak berasa sakit sama sekali.
  • Step yang terakhir, dengan mengompres seluruh bagian wajah dengan handuk bersih dan hangat. Ini adalah bagian favorite saya, rasanya rileks banget dan pengen tiduran aja. Tujuan dari mengkompres atau menutup wajah dengan masker adalah untuk cooling down skin, serta menutup pori-pori wajah setelah berbagai proses tadi di atas.

Setelah mencoba step by step di Esthetic Rosereve Japan, saya boleh mengklaim bahwa this is it, the only one klinik yang melakukan acne facial tanpa rasa sakit. Hal ini, yang membedakan Esthetic Rosereve Japan dengan klinik-klinik kecantikan lainnya.

Esthetic Rosereve Japan adalah klinik yang berasal dari Jepang, didirikan sejak tahun 2005. Esthetic Rosereve Japan menggunakan produk, teknologi serta layanan dengan standar jepang. Facial di Esthetic Rosereve Japan, menggunakan teknologi ion (ion cleansing - iontophoresis - ion massage). Produk yang digunakan di Esthetic Rosereve Japan telah BPOM serta Esthetician bersertifikasi Rosereve Japan & Sertifikasi Keahlian Nasional. 

Perawatan di Esthetic Rosereve Japan cocok untuk semua wanita, dengan semua jenis kulit. Dan juga para bumil dan busui bisa juga kok melakukan perawatan, yang nantinya akan disesuaikan pada saat konsultasi dengan skin expertnya.

Discount 50% selama bulan April 2022 di Esthetic Rosereve Japan Puri Indah Mall

Kapan lagi bisa perawatan eksklusif dengan harga diskon 50%, hanya di Esthetic Rosereve Japan Puri Indah Mall. Promo diskon 50% selama bulan April, dengan harga facial mulai 100k.


Dapatkan kulit cerah bersinar, cetar membahana hanya di Esthetic Rosereve Japan. Percantik diri kamu, sebelum menuju Hari Raya Idul Fitri! Cus berangkat!


Info lebih lanjut cek instagram @roserevejapan 

25 comments

  1. glowing paripurna yaa beb abis facial di estethic rosereve japan, and therapisnya kayanya ramah banget yaaa, bikin nyamaaan deh

    ReplyDelete
  2. Sejak pandemi udah gak pernah perawatan. Kayaknya mantap ini.

    ReplyDelete
  3. Facial mengurangi sara sakit itu sesuatu banget, moga di Bali ada nih beginian agar proses makin asik dan tak menyiksa

    ReplyDelete
  4. Jadi istilah utk cantik itu menyakitkan ga berlaku ya mba kalau perawatan disini

    ReplyDelete
  5. Semakin banyak klinik kecantikkan yang menawarkan berbagai macam perawatan. aku sangat ingin sekali mencoba juga

    ReplyDelete
  6. Terakhir facial tuh masih sakit banget sampe keluar air mata juga. Jadi males deh mau facial lagi. Wajib nyobain ke Esthetic Rosereve Japan biar glowing ngga pake sakit.

    ReplyDelete
  7. Step by stepnya terasa rileks ya, apalagi jerawat suka deg-degan kalau dilakukan perawatan, takut sakit. Aku pernah merasa sakit nih kalau dibersihin komedonya

    ReplyDelete
  8. Wah bisa dicoba nih. Di beberapa tempat treatment untuk perawatan acne biasanya disertai rasa sakit. Jerawat yang dikeluarkan nanahnya, atau komedo yang dikikis habis kadang membuat mata ini berarti. Kalau ada perawatan acne tanpa rasa sakit rasanya jadi kepingin apalagi ada diskon 50 persen, wow mupeng deh.

    ReplyDelete
  9. soal jerawat itu emang nyebelin yaa, aku pernah radang jerawat semuka-muka bertahun-tahun, dan akhirnya bisa ngelewatin fase-fase itu sekarang

    ReplyDelete
  10. Wah pasti wajah jadi makin terawat setelah melakukan facial di Estethic Rosereve Japan ini ya mbak

    ReplyDelete
  11. Hwaa kecee banget kak, pengen ikutan facial jugaa, lama bangett ngga pernah facial lagi sejak pandemi. Bisa nih dicobain

    ReplyDelete
  12. asyikk banget pastinya nih, perawatannya tanpa rasa sakit dapat bonus 50% pula, gede banget ya itu. Bisa benar-benar tampil bersinar nan cethar nih.
    sayangnya belum merata di seluruh Indonesia ya :)

    ReplyDelete
  13. Klinik ini apa hanya ada di Jakarta aja mbak? Pengen nyobain juga, tapi keknya di Semarang belum ada kliniknya.

    ReplyDelete
  14. Me time makin asik sambil perawatan wajah di estethic rosereve japan ini ya kak, auto glowing juga ya

    ReplyDelete
  15. pengin juga perawatan di klinik begini, belum pernah perawatan di klinik.

    ReplyDelete
  16. Wow 50 persen. Lumayan bangett tuh.. pengalaman facial tu sakit banget .. acne facial dr rosereve ga sakit ya

    ReplyDelete
  17. Teman-teman banyak yang cerita kalau perawatan jerawat di wajah, sakitnya suka terasa. Ini hebat banget melakukan perawatan di klinik kecantikan Estethic Rosereve Japan malah tidak terasa sakit sama sekali ya

    ReplyDelete
  18. Saya salfok saya suasana tempatnya mbak, cantik yaa. Wah kalau sudah pake teknologi jepang sih sudah tidak diragukan lagi. Jadi mupeng, mumpung lebaran masih beberapa hari lagi.

    ReplyDelete
  19. Padahal lokasinya di mall ternama yaa.. Tapi harga treatmentnya bisa terjangkau sekali. Asik kalau perawatan dengan nyaman di Esthetic Rosereve Japan.

    ReplyDelete
  20. Baca diskon, mataku langsung bling-bling. Ih, coba ini ada di deket rumah. Pengen juga nyoba perawatan wajah di sana. Yang dipakein penutup di wajah, itu modelnya kayak masker topeng gitu ya?

    ReplyDelete
  21. ada promooooo.. jadi pengen nih hihi.. cantik banet kliniknya ya esthetic gitu, kepoin ah :)

    ReplyDelete
  22. Selama ini kalau facial saya merasakan sakit pas dibersihkan komedonya. Sampai meringis nahan sakit. Kalau ada yg menawarkan perawatan wajah tanpa rasa sakit ya jelas mau banget.. Apalagi ini harganya lumayan terjangkau dan lagi ada diskon pula. Harus dimanfaatin nih

    ReplyDelete
  23. Me time saat lagi pengen perawatan nih, jadi pengen perawatan di sana juga apalgi gk sakit, yg aq cari banget

    ReplyDelete
  24. Kliniknya beneran estetik banget sih, pasti nyaman deh perawatan di Esthetic Rosereve, Sayang nih gada di kota domisiliku, hiks

    ReplyDelete
  25. MMg nyaman di Esthetic Rosereve Japan ini udah langganan sejak 2017 biasa nya sy klinik Roserve yg di CL

    ReplyDelete