KEUNTUNGAN MENJADI MEMBER JNE LOYALTY CARD

 

KEUNTUNGAN MENJADI MEMBER JNE LOYALTY CARD

Udah lama gak pulang ke Manado, kampung halaman saya. Sudah 5 tahun lamanya, tidak mengunjungi orang tua, adik dan ponakan disana. Maklum, selain waktu liburannya belum pas, biaya mudik bagi saya sangat mahal. Untungnya rasa kangen akan kampung halaman terobati dengan makanan dan camilan yang selalu dikirim dari Manado oleh ayah saya. 


Ayah selalu menggunakan JNE sebagai jasa pengiriman makanan dan cemilan buat saya di Jakarta. Sudah beberapa tahun, kami sekeluarga setia bersama JNE. Pertimbangan kami memilih JNE, selain jarak kantor JNE dengan rumah saya di Manado begitu dekat, paket pun cepat banget sampai di tujuan. Apalagi kalau mengirimkan makanan kering dan camilan, tentu harapannya cepat sampai tujuan karena menjaga paket makanan/cemilan akan basi, juga paketnya aman dan gak hancur lho!


Oke fix! Akhirnya sudah bisa disebut pelanggan setia JNE kan ya?! Untuk lebih melengkapi hal tersebut, saya akhirnya mendaftar untuk menjadi member JNE Loyalty Card (JLC), diikuti oleh ayah dan adik di Manado. Lengkap sudah 3 anggota keluarga telah menjadi member JLC.


Fyi, menjadi member JLC memiliki banyak keuntungan lho! Karena dimudahkan banyak hal, apalagi di era digitalisasi seperti saat ini, hanya perlu mengunduh aplikasi My JNE pada ponsel pintar kamu. Unduh, daftar dan nikmati keuntungannya. Dan apa saja itu, simak penjelasan di bawah ini :


KEUNTUNGAN MEMBER JNE LOYALTY CARD (JLC)

JLC merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE. untuk itu, ada banyak keuntungan jadi member JLC, yaitu :


  • Pertama, mendapatkan kecepatan layanan, dimana hal tersebut akan menguntungkan member, karena akan menjadi prioritas pengiriman.

  • Kedua, mendapatkan potongan harga pada saat periode promo, contoh ; diskon 40 % pada saat Ramadan.

  • Ketiga, hadiah undian yang sangat menarik.

  • Keempat, member akan mendapatkan poin yang nanti diakumulasikan untuk mendapatkan hadiah dari JNE hingga diskon khusus di banyak merchant.

Selain banyak keuntungan jadi member JLC, keanggotaannya tidak dipungut biaya sepeserpun oleh JNE. Pelanggan hanya perlu mengisi formulir pada situs resmi dari JNE.


KEMUDAHAN MEMBER JNE LOYALTY CARD (JLC) PADA APLIKASI JNE

JNE terus melakukan inovasi, dimana JNE bertransformasi dalam melakukan peningkatan layanan untuk para pelanggan. Fyi, kini dengan hanya satu genggaman, member JLC dapat melakukan cek poin, penukaran point, cek transaksi hingga memiliki kartu member dalam bentuk digital hingga informasi promo dari aplikasi My JNE.


Kemudahan member JLC pada aplikasi JNE, dapat dimanfaatkan dengan melakukan kegiatan seperti ; cek tarif kiriman, JNE Nearby (JNE terdekat di sekitar kita berada), pembelian pulsa/data, token listrik hingga dompet digital dan pembayaran lainnya. 


Eri Palgunadi, selaku Vice President of Marketing JNE, menyampaikan “Bahwa dalam meningkatkan pelayanan dan inovasi tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan. Inovasi ini adalah salah satu wujud pengembangan teknologi yang berorientasi pada excellence service, agar kualitas pelayanan semakin maksimal dan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menggunakan layanan JNE. 


Untuk setiap member JLC pada setiap akhir tahun diadakan program JLC Lucky Draw yaitu member berkesempatan untuk menukarkan poin JLC dengan nomor undian untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE. Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku, untuk informasi lebih lanjut dapat melalui call center 021 – 2927 8888 dan juga melalui email ke cs.jlc@jne.co.id .

9 comments

  1. Tidak rugi menjadi pelanggan setia JNE ya mbak, ternyata banyak benefitnya. Apalagi jika sudah menjadi member JLC, banyak keuntungan yang didapatkan termasuk kemudahan-kemudahan dalam hal kirim paket.

    ReplyDelete
  2. JNE loyalty card sangat memudahkan pelanggan setia dan juga konsumen ya.
    Banyak benefit yang bakal didapatkan. Jika yang aktivitasnya banyak menggunakan jasa ekspedisi, JNE adalah pilihan banget

    ReplyDelete
  3. Banyak banget ya keuntungan jadi member JNE Loyalty Card ini, bisa lebih cepat dilayani, kan menguntungkan banget buat yang punya usaha ya, jadi kosumen lebih senang.

    ReplyDelete
  4. Wah, ini keuntungannya bagus ya, bisa membantu UMKM dan juga konsumen, aku pengguna JNE dari dulu karena OS buku anak murah nih

    ReplyDelete
  5. Mudah banget ya cyiiiin join member JNE Loyalty Card, sekarang cukup pake apps MY JNE, yuk cusss biar banyak untungnya nih

    ReplyDelete
  6. Wah, bagian yang ketiga buat dapetin hadiah undian yang sangat menarik ini paling terlihat bersinar, hehehe..

    Aku juga selama ini kalau kirim-kirim paket pakai JNE, karena selain yang paling deket sama rumah, juga yang paling sesuai dengan perjanjian. Kalau rame, dia gakkan janjiin cepet. Pokoknya amanah banget.

    Terimakasih JNE.

    ReplyDelete
  7. ow ga cuma untuk cek tarif dan cari cabang JNE terdekat tapi bisa juga seperti dompet digital yah apps My JNE.
    btw, biasa minta oleh-oleh apa nih mba dari Manado? Aku suka panada.

    ReplyDelete
  8. jadi member JLC menyenangkan sekali ya Mbak, selain bisa dapatin banyak promo ongkir juga bisa berkesempatan menang hadiah dari tukar poin ya, asyiiikk nih :)

    ReplyDelete
  9. kalau ada membership khusus dan loyalty card kayak begini memang jadinya lebih menguntungkan yaaa mba

    ReplyDelete