LUAR BIASA! JNE BANDUNG RAIH 3 PENGHARGAAN DARI MARKPLUS

LUAR BIASA! JNE BANDUNG RAIH 3 PENGHARGAAN DARI MARKPLUS


Gak pernah habis saya mencerita apa yang telah diberikan oleh JNE kepada masyarakat di Indonesia. Dalam blog saya, banyak cerita soal bagaimana komitmen JNE untuk terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia.

JNE yang merupakan sebuah perusahaan yang memberikan layanan jasa pengantaran dan pengiriman dokumen serta barang ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan selalu mengusung semangat “Connecting Happiness”, dimana mengandung arti penting yakni mengantarkan kebahagiaan serta senyuman dan memberikan manfaat sebesar-besarnya.

Seperti yang kita ketahui, JNE telah memperluas jaringan ke seluruh wilayah di Indonesia. Saat ini, titik -titik layanan JNE telah mencapai ribuan lokasi, dan masih terus bertambah. Oleh karena itu, layanan yang diberikan JNE soal pengiriman dokumen dan barang sangat cepat dan tepat sampai ke tempat yang dituju. Kecepatan dan keakuratan, merupakan konsistensi dan tanggung jawab yang membuat kredibilitas JNE semakin tinggi di mata pelanggan dan juga para mitra usaha.

Seiring dengan perkembangan digital teknologi, JNE pun telah beradaptasi dengan hal tersebut. JNE telah memiliki sistem komunikasi online, akses situs informasi yang efektif dan efisien, sehingga para pelanggan dapat mengetahui status terkini pengiriman barang atau dokumen. JNE telah melakukan pengembangan pengembangan sdm dan teknologi, dari mesin X-Ray, GPS hingga memiliki alat komunikasi satelit.

Berbagai sertifikasi dan penghargaan tentang sistem dan mutu pun telah diraih oleh JNE, salah satunya penghargaan yang diberikan oleh Markplus kepada JNE Bandung.

JNE BANDUNG RAIH 3 PENGHARGAAN DARI MARKPLUS

Luar biasa! JNE Bandung meraih 3 penghargaan dari Markplus. Markplus adalah sebuah perusahaan terkemuka di Indonesia dan ASEAN. Markplus sering melakukan riset dan survei kepada para responden menyangkut soal pelayanan dan kepuasaan pelanggan. Markplus telah memiliki kredibilitas dan bekerjasama dengan pemerintah maupun lembaga lainnya, untuk melakukan survei penilaian integritas hingga pelatihan-pelatihan.

3 penghargaan yang diraih JNE Bandung, diberikan oleh Markplus pada acara IMF22 yang bertema Human 5.0 : Creativity, Innovation, Entrepreneurship & Leadership pada pada tanggal 25 Agustus 2022 di Ballroom Aryaduta Hotel, Bandung. Adapun 3 penghargaan tersebut adalah :

  1. Salesperson of The Year
  2. Brand Activator of The Year JABAR
  3. Service Person The Year Bandung

Hermawan Kertajaya selaku Founder & CEO MarkPlus Inc. memberikan langsung ketiga penghargaan tersebut ketiga karyawan JNE Bandung. Penghargaan ini diberikan kepada sales person, brand activator serta service person yang telah berhasil bekerja dengan baik dan memiliki strategi untuk menemukan dan mengeksekusi peluang baru sehingga bisnis dapat lebih maju, membawa dampak positif bagi perusahaan, masyarakat dan juga menjadi teladan bagi karyawan JNE lainnya.

Pada kategori Salesperson of The Year, diberikan kepada Ahmad Robel Oge, ia adalah Kepala unit Kantor Cabang JNE di Rancaekek. Kategori ini, didasarkan atas penilaian kemampuan seorang sales dalam berinovasi, bekerjasama bersama mitra strategis dalam meningkatkan pendapatan perusahaan, berhasil memperluas pemasaran, sehingga terjadi peningkatan omset lebih dari 30 persen.

Untuk kategori Brand Activator of The Year JABAR diberikan kepada Jaka Saptawijaya, ia adalah Kepala unit Kantor Cabang JNE di Garut. Ia dinilai berhasil meningkatkan lebih dari 30 persen digital asset di cabang JNE Garut, dan juga aktif melakukan berbagai kegiatan untuk menciptakan citra baik perusahaan.

Dan untuk kategori Service Person The Year Bandung, diberikan kepada Ksatria JNE Bandung yaitu Yusman Heriyana. Ia dinilai telah berhasil memberikan kinerja terbaik dalam memberikan pelayanan prima bagi pelanggan.

Tentunya tidak mudah ketiga penghargaan sekaligus diraih oleh JNE Bandung. Karena Markplus langsung menilai dan melakukan survei ke lapangan. Artinya, suara-suara didapatkan dari data lapangan. JNE telah berhasil mendapatkan penilaian positif dari para pelanggan.

Head of Regional Jawa Barat, Murah Lestari berterima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia, yang telah memberikan kepercayaan kepada JNE. ini merupakan semangat positif, untuk JNE agar terus meningkatkan kualitas pelayanan. “Ini merupakan salah satu hasil dari perjuangan panjang 50 ribu lebih karyawan JNE di seluruh Indonesia, karena itu sudah sepatutnya penghargaan ini dipersembahkan untuk mereka semua,” ujarnya.
Branch Manager JNE Bandung Iyus Rustandi pun ikut bangga atas penghargaan yang telah berhasil diraih oleh JNE Bandung. Ini adalah bukti dari hasil kerja keras seluruh elemen di JNE. “Dengan penghargaan ini kami akan terus mewujudkan semangat “Connecting Happiness”, ujarnya.
Setelah penghargaan yang luar biasa diraih oleh JNE Bandung, tentunya menjadi amunisi bagi perusahaan beserta para karyawan untuk terus melakukan pelayanan yang baik dan memuaskan pelanggan. Kolaborasi dan sinergitas akan menjadi prioritas, dalam mengembangkan layanan pengiriman yang cepat dan akurat.


23 comments

  1. wah mantab JNE Bandung, btw aku juga sering pakai JNE kalau beli-beli onlene gitu. Alhamdulillah so far pelayanannya baguus...

    ReplyDelete
  2. Selama ini suka dengan pelayanan JNE. Semoga JNE makin meningkat pelayanannya agar pelanggan tidak kecewa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak. Aku bahkan kalau mau kirim paket besar bisa wa dulu sama admin jne minta dihitungin biayanya.

      Delete
  3. Salut nih dengan penghargaan yang diraih JNE Bandung. Sebagai ekspedisi yang sudah lama berkontribusi dalam pendistribusian barang dari produsen kepada pelanggan, tentu kepuasan lah yabg dibutuhkan kedua belah pihak. Dan JNE telah membuktikan itu. Mampu menjadi penghubung antara produsen dan konsumen.

    ReplyDelete
  4. Wah keren selamat ya JNE bandung, pertahankan pelayanannya ya. Saya tinggal di Bandung dan memang lebih suka kirim paket via jne dari dulu

    ReplyDelete
  5. Selamat untuk JNE Bandung yang meraih tiga penghargaan. Semoga ke depannya pelayanannya tetap memuaskan konsumen.

    ReplyDelete
  6. Memang bener nih kalau JNE bisa dappet banyak penghargaan karena mreka memang memberikan yg terbaik untuk customernya.. Semoga makin jaya dan lebih baik lagi kedepannya untuk JNE..

    ReplyDelete
  7. Selamat buat JNE Bandung yang bisa mendapatkan 3 penghargaan sekaligus, Tentu ini jadi ganjaran atas kerja keras yang luar biasa dari semua pihak dan tentu buat penyemangat jadi lebih baik lagi

    ReplyDelete
  8. Penghargaan tersebut selain sebagai apreasiasi atas prestasi, dapat memacu para stakeholder untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan terbaiknya ya

    ReplyDelete
  9. Bikin semangat JNE cabang lain untuk bisa berprestasi seperti cabang JNE Bandung..

    ReplyDelete
  10. Selamat buat JNE Bandung. Semoga bisa terus mempertahankan prestasinya. JNE luar biasa, ya. Saya juga sering pakai JNE.

    ReplyDelete
  11. Aku juga pengguna JNE say, kalo tiap check out di marketplace pasti aku prefer pakai JNE dong buat jasa kurirnya, krn udah terbukti udh teruji lah kualitas layanannya

    ReplyDelete
  12. Wah alhamdulillah. mantapp banget, selamaaat JNE Bandung! Ikut senengg

    ReplyDelete
  13. JNe kereeen makin jaya selalu yaa...
    Berkat JNe paketanku segera sampai tujuan setiap jualan online (gusti yeni)

    ReplyDelete
  14. selalu salut dengan inovasi dan kebaikan-kebaikan yang disebarkan oleh JNE, wajar banget dong ya kalau dapat penghargaan bahkan sekaligus tiga penghargaan gini dalam waktu yang bersamaan.
    salut JNE, kereeeen, moga sukses terus dan semakin memberi manfaat kepada orang banyak :)

    ReplyDelete
  15. Selamat untuk JNE Bandung atas 3 penghargaannya... Semoga semakin sukses dan berkah selalu ya...

    ReplyDelete
  16. Selamat untuk JNE Bandung atas 3 penghargaannya... Semoga semakin sukses dan berkah selalu ya...

    ReplyDelete
  17. Mantap JNE Bandung banyak prestasinya, sukses selalu buat JNE

    ReplyDelete
  18. Bangga banget karena usaha keras JNE dan branding sebagai ekspedisi Connecting Happiness ini membuahkan apresiasi sehingga meneriman 3 award. Luar biasa.
    Dan semoga semakin sukses ke depannya.

    ReplyDelete
  19. wah JNE benar-benar perusahaan logistik yang penuh prestasi yaa. pastinya karyawan yang bekerja di sana benar-benar berdedikasi sama pekerjaannya dan memiliki pimpinan yang sangat bagus juga

    ReplyDelete
  20. JNE memang sudah jaminan oke ya. Aku juga sejauh ini masih mengandalkan JNE untuk kirim2 barang.

    ReplyDelete
  21. Wah selamat buat JNE Bandung atas penghargaannya
    Semoga pelayanannya makin meningkat demi sampainya kiriman-kiriman konsumen tepat waktu. Sukses selaluuu

    ReplyDelete
  22. Wow, tiga penghargaan sekaligus disabet JNE Bandung. Tapi, emang kinerja JNE di kota-kota yang aku pernah tinggali, semuanya excellent.

    ReplyDelete