REVIEW SCARLETT HAPPY FRAGRANCE BODY CREAM



REVIEW SCARLETT HAPPY FRAGRANCE BODY CREAM

Indonesia adalah negara tropis, dan hanya memiliki dua musim yaitu musim hujan dan musim panas. Dulu, kita mudah memprediksikan kapan akan terjadi musim hujan dan musim panas. Biasanya musim panas akan terjadi pada bulan Februari hingga bulan Agustus, dan musim hujan biasanya ada pada bulan September sampai dengan Januari. Namun, kini sulit rasanya memprediksi dengan pasti, kapan akan terjadi musim hujan dan musim panas. Ini diakibatkan karena efek pemanasan global, yang dirasakan di seluruh penjuru dunia.

Contohnya yang terjadi di negara kita, Indonesia yang beberapa tahun belakangan ini sering mengalami perubahan dan sulit diprediksi. Terjadinya hal tersebut, tentunya akan memberikan efek yang kurang baik terhadap alam, tubuh hingga kondisi kulit kamu.

Efek cuaca yang berubah-ubah, tanpa disadari dapat mengubah kulit menjadi lembab dan kering. Konon, sel kulit mati akan menumpuk di permukaan kulit, udara tidak masuk ke pori-pori kulit yang mengakibatkan kulit kusam hingga keriput.

MENGATASI KULIT KERING DENGAN BODY CREAM

Jalan keluar untuk mengatasi kulit kering adalah dengan menggunakan body cream. Body cream pada dasarnya sama dengan body lotion. Salah satu perbedaan body cream dan body lotion adalah, teksturnya. Dimana body cream memiliki memiliki tekstur yang lebih kental dan pekat, sedangkan body lotion memiliki tekstur yang lebih kaya dengan kandungan air.

Penggunaan body cream sangat disarankan diaplikasi pada permukaan kulit yang mudah bersisik dan mengelupas. Saat digunakan, body cream tidak lengket di kulit dan tidak berminyak. Beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan body cream adalah :

Menjaga kelembaban kulit

Body cream paling cocok digunakan pada keadaan lingkungan yang lembab, karena efek body cream adalah mengunci kelembaban kulit. Kamu bisa mengaplikasi body cream pada siku, sela-sela jari tangan, kaki dan lutut.

Melembutkan kulit

Setelah kamu rutin memakai body cream, kulit yang lembab tentu akan terasa lebih kenyal dan lembut.

Menutrisi kulit

Kandungan atau ingredients dari body cream seperti asam lemak esensial, tumbuh-tumbuhan seperti lidah buaya dan lainnya akan memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit akan terasa lebih tangguh dan kulit terlindung dari kerusakan.


REVIEW SCARLETT HAPPY FRAGRANCE BODY CREAM

REVIEW SCARLETT HAPPY FRAGRANCE BODY CREAM

REVIEW SCARLETT HAPPY FRAGRANCE BODY CREAM

Scarlett selalu berinovasi dalam menciptakan produk perawatan tubuh. Dan baru-baru ini, Scarlett melaunching body cream yang merupakan rangkaian dari happy series, dengan nama Scarlett Fragrance Body Cream.

Sudah lebih dari seminggu saya menggunakan Scarlett Fragrance Body Cream. Saya tidak pernah kecewa disaat menggunakan rangkaian body care dari Scarlett. Semua produk Scarlett teruji bebas merkuri dan hydroquinone, serta telah terdaftar di BPOM.

Kesan pertama menggunakan Scarlett Fragrance Body Cream adalah wangi yang ditimbulkan, dari Floral-Amber-Musky, yakni gabungan orange mandarin, jasmine, musk, amber hingga vanilla. Soal tekstur, Scarlett Fragrance Body Cream lebih pekat dan tidak berminyak. Disaat diaplikasi pada permukaan kulit, body cream langsung meresap dan tidak lengket. Bentuk penampakan fisik berupa botol pump dengan safety lock, membuat produk ini mudah dibawa kemana-mana dan tidak akan tumpah. Soal warna, seperti produk Scarlett yang lainnya, menghadirkan warna yang menarik dan catchy. Saya menggunakan Scarlett Fragrance Body Cream setiap hari setelah sehabis mandi, dengan cara mengoleskan body cream ke tangan dan kaki secara merata.

MANFAAT DAN KANDUNGAN SCARLETT HAPPY FRAGRANCE BODY CREAM

Scarlett Fragrance Body Cream memiliki manfaat yang segudang, body cream 4x lebih melembabkan karena punya kandungan dari Hyaluronic Acid + 5 Phyto Oil + Shea Butter + Aloe Vera Extract. Kandungan tersebut, dapat saya jelaskan secara singkat di bawah ini :
  • Hyaluronic Acid, menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.
  • 5 Phyto Oil, membantu melembabkan kulit serta merawat kesehatan kulit.
  • Shea Butter, menjaga keremajaan kulit dan membuat kulit terasa lebih kencang.
  • Aloe Vera Extract, membantu menyejukan kulit yang teriritasi ringan.
  • Niacinamide, membantu mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.
  • Glutathione, membantu meratakan warna kulit.
  • Titanium Dioxide, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
Scarlett Fragrance Body Cream bermanfaat memberikan kelembaban ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki dan tangan. Manfaat lainnya, juga dapat merawat elastisitas kulit.

CARA ORDER SCARLETT HAPPY FRAGRANCE BODY CREAM

Untuk mendapatkan Scarlett Fragrance Body Cream, kamu cukup melakukan pemesanan pada link https://linktr.ee/scarlett_whitening. Kamu pun bisa melakukan pengecekan keaslian produk Scarlett dengan membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/ lalu isi data yang diminta, dan masukan kode yang terdapat pada barcode untuk mengisi data dan cek kode seri.

Ucapin selamat tinggal kepada kulit kering dan kusam, sekarang impian kulit cerah dan kenyal terwujud bersama Scarlett Fragrance Body Cream.

16 comments

  1. Benar kak, cuaca sekarang panas yang bikin kulit kurang kelembabannya.
    Pakai body care ini bisa membantu menghidrasi kulit ya, apalagi juga dari judulnya udah bikin Happy

    ReplyDelete
  2. Kadang tu meski udah pake body cream kulit masih kering aja.. jadi kynya tergantung kandungannya ya.. kalo scarlett ini ngefek bgt jadi kulit ga kerinh ya kak..

    ReplyDelete
  3. pengen banget nyobain produk barunya Scarlett, buat kulit tambah cerah dan anti kusam yaa

    ReplyDelete
  4. pas banget sekaran ini lagi panas banget cuacanya, mau ta coba scarlet body cream:)

    ReplyDelete
  5. Wah mbaa mau jugaa Scarlett body fragrance nyaa <3 belum cobain. Selama ini akumasih pake body wash sama lotionnya aja hihi

    ReplyDelete
  6. Memang ya kak Gina.. Setiap reorder atau repurchase produk Scarlett gak pernah ngecewain. Selalu pun mupeng berawal dari baca artikel produk baru Scarlett.
    Wajib coba nih Scarlett fragrance body cream.

    ReplyDelete
  7. Cuaca sekarang memang susah di prediksi yaa kakk... sekarang ini panasnyaa kalau siang cetar bikin meleleh...eeeh tiba2 hbs subuh tadi grimiss ....cuaca berubah2 bikin kulit kering kerontang butuh nutrisi.kulit spt scarlet body vream yg wanginya ehmmm...(gusti yeni)

    ReplyDelete
  8. Aku pengguna scarlett nih, duh senengnya ada produk baru ya. Aku belum nyoba nih yang satu ini.

    Aha, tampaknya aku mau nyari nih sekalian purchase facialku yabg mau habis

    ReplyDelete
  9. Apalagi kondisi cuaca sekarang yang panas banget tentu bikin kulit kering. Scarlett ini emang solusi jitu biar kulit kita lbh lembut. Nggak takut panas2 lagi deh ya.

    ReplyDelete
  10. ya ampun bacanya bikin mupeng pengen nyobain jg huhu.. emang ya Scarlett ini menjawab kebutuhan perawatan kulit kita :) makin dimanjain sih kalau sama Scarlett, bagus semua produknya :)

    ReplyDelete
  11. aku juga pake nih body cream happy scarlett ini, bikin kulit lembut banget ya mba, plus wanginya enak!

    ReplyDelete
  12. Dari dulu penasaran sama bedanya body lotion dengan body cream. Ternyata melihat penjelasannya kalau body cream memiliki tekstur yang kental dan pekat namun tetap mudah menyerap ini, bisa menjadi pilihan untuk melembabkan kulit yang sedang berjuang melawan cuaca yang sedang pancaroba begini.

    Pilihan tepat mencoba produk baru dari Scarlett, Scarlett Fragrance Body Cream.
    Bikin jatuh cinta banget sama wanginya yaa..

    ReplyDelete
  13. Bagus banget yaaa body creamnya kayanya cocok buat saya yang kulitnya kering banget nih terutama di bagian tangan dan kaki

    ReplyDelete
  14. Jadi penasaran pengen coba body cream ini... penasaran banget sih sama wanginya karena produk scarlett kan selalu wangi-wangi :)

    ReplyDelete
  15. aku juga make body cream dan body serum ini, loh kak. Suka banget dengan packaging juga wanginya. Perpaduan dari beberapa jenis tumbuhan bikin aku susah move on nih. Keharumannya awet.

    ReplyDelete
  16. Pengen banget cobin produk terbarunya scarlett. Aaalagi yang varian happy ini kan klaim nya gak main-main. Bisa mencerahkan sekaligus melembabkan daaam waktu bersamaan. Ah, jadi makin tambah penasaran

    ReplyDelete