IBADAH UMRAH BERSAMA JNE

IBADAH UMRAH BERSAMA JNE

Beribadah untuk umat beragama adalah kegiatan yang paling penting untuk mendekatkan manusia dengan penciptaNya. Bagi umat muslim, salah satu ibadah yang dilakukan adalah umrah. Ibadah umrah hukumnya sunnah, dan umrah diartikan dengan ibadah di Baitullah yang bisa dilakukan kapan saja sepanjang tahun.

Ibadah umrah maupun haji ke Tanah Suci Mekah dan Madinah, menjadi cita-cita bagi setiap muslim di seluruh dunia. Dalam menjalankan ibadah tersebut dibutuhkan kekuatan fisik, kekuatan mental serta kemampuan dana yang mencukupi. Sehingga banyak jama’ah yang terharu ketika sampai di Tanah Suci terutama di depan Ka’bah karena mimpinya untuk pergi berumroh selama ini telah menjadi kenyataan.

Ibadah umrah sama seperti ibadah Haji pun dilakukan di rumah Allah SWT. Namun, yang membedakan antara ibadah Umrah dan ibadah Haji adalah waktu pelaksanaannya, karena ibadah Haji hanya bisa dilakukan pada bulan Haji yakni bulan Dzulhijjah. Sedangkan, ibadah Umrah bisa dilakukan sewaktu-waktu.

Semua umat muslim di seluruh dunia, pasti punya impian untuk pergi beribadah umrah. Selain persiapan mental, hingga biaya. Pada umumnya, kamu harus mempersiapkan biaya yang tak kecil, untuk itu kamu harus rutin menabung hingga dapat mendapatkan “panggilan ke rumah Allah”, yang penting kamu harus ikhtiar ya!

Rejeki akan datang yang tak terduga, sama halnya dengan para para pemenang lomba Content Competition dan beberapa karyawan JNE, yang di berangkatkan umrah secara gratis oleh JNE. Subhanallah!

IBADAH UMRAH BERSAMA JNE

IBADAH UMRAH UNTUK PEMENANG LOMBA CONTENT COMPETITION DAN KSATRIA DAN SRIKANDI JNE

Gak pernah habis untuk cerita tentang kebaikan JNE. Dalam beberapa artikel pada blog saya, ada artikel-artikel tentang JNE. JNE selalu menghadirkan berbagai aktivitas, karya, edukasi hingga rewarding yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE, para agen, pelaku UMKM hingga untuk orang-orang yang kreatif.


Sesuai dengan komitmen dari JNE untuk terus berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, pun sesuai dengan tagline yang selalu diusung yakni “Connecting Happiness”. Kabar bahagia itu pun sampai ke telinga saya, dimana pada tanggal 22-30 September 2022 JNE memberangkatkan pemenang giveaway JNE dan Ria Ricis, kurir sepeda West Bike Messenger (WMS) serta 35 orang Ksatria dan Srikandi JNE yang berasal dari berbagai kantor cabang JNE seperti Jakarta, Denpasar, Palembang, Yogyakarta, Solo, Medan dan Cilegon.


Ternyata keberangkatan rombongan umrah JNE, sudah sampai kloter 3. Rombongan tersebut, sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ibadah umrah yang dipandu oleh Ustadz Aqil Muzaki.

Kebayang banget bahagianya mereka, melihat kota Mekkah yang begitu indah. Sebuah rejeki yang tak disangka-sangka. Salah satu pemenang lomba JNE Content Competition asal Jember, bernama Agus Supriadi. Ia berprofesi sebagai jurnalis, merasa tersentuh, sehingga dia menangis depan Ka’bah dan berdoa demi kemajuan JNE. Komentar yang sama disampaikan juga oleh Sukawati, seorang jurnalis yang menjadi salah satu pemenang lomba JNE Content Competition asal Makassar. Ia merasa bersyukur akhirnya dapat melihat Ka’bah setelah menunggu 2 tahun lamanya dikarenakan pandemi.


Momen yang berkesan disaat umrah bersama JNE dirasakan juga oleh Mahesa Senggani, Ksatria JNE Pusat. Ia sangat bersyukur menjadi karyawan JNE sehingga impiannya menjadi kenyataan. Umrah menjadi kado terindah Mahesa Senggani, karena ia dapat mengajak istri tercinta untuk datang ke Baitullah.


Jamaah umrah dari pemenang lomba Content Competition dan Ksatria Srikandi JNE, memiliki pengalaman yang berharga secara pribadi. Namun, semuanya mengatakan hal yang sama adalah rasa syukur, rasa haru hingga ucapan terima kasih kepada JNE karena membuat mimpi mereka menjadi kenyataan.


JNE begitu memberikan hal-hal luar biasa, termasuk di tahun 2022. M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE menyatakan bahwa, “Memberangkatkan setiap individu untuk umroh merupakan momen istimewa dan apresiasi dari JNE, maka kami pun ikut merasakan kebahagiaan yang dialami Ksatria dan Srikandi JNE”.  “Setelah dua tahun sempat tertunda akhirnya para pemenang lomba dan karyawan ini dapat diberangkatkan kembali ke tanah suci. “Kegiatan ini kami jalankan sesuai dengan amanah Ayah kami sekaligus pendiri JNE (Alm) H. Soeprapto Soeparno yang menggagas umrah gratis bagi para karyawan JNE yang sudah mengabdi kepada perusahaan selama lebih dari 12 tahun” ungkap Feri.   

16 comments

  1. Masya Allah, bahagia banget mereka ya, bisa umroh ke Mekkah. Semoga saja langkah yang dilakukan JNE ini bisa ditiru oleh perusahaan lainnya. Sukses terus untuk JNE dan berkah selalu

    ReplyDelete
  2. JNE merupakan ekspedisi yang sudah melegenda. Semoga dengan kegiatan seperti ini menambah berkah dan kemajuan untuk JNE.

    ReplyDelete
  3. Masyaallah, senangnya bisa umrah gratis karena prestasi, ya. Selamat buat seluruh jamaah yang berangkat.

    ReplyDelete
  4. Wah senangnya bisa ibadah umrah bersama JNE. Pasti rasanya damai sekali.

    ReplyDelete
  5. Baik haji dan umrah memang memerlukan kesiapan dana, fisik juga mental ya, Mba. Berbicara soal biaya selalu saja ada jalannya. Seperti mendapatkan hadiah umrah gratis dari JNE. Memang JNE selalu memberikan kebahagiaan bagi siapa saja.

    ReplyDelete
  6. Salute untuk JNE yang memberikan apresiasi baik untuk karyawannya dengan memberangkatkan umroh. Selamat juga untuk keberangkatan pemenang terpilih.

    ReplyDelete
  7. Semoga saja JNE tahun ini atau tahun-tahun mendatang mengadakan lagi lomba content competition sehingga kita atau siapa pun masih punya banyak kesempatan untuk beribadah umroh secara gratis.

    ReplyDelete
  8. Masya Allah tabarakallah pasti seeneng banget yang dapat berangkat umroh Gratis. Pergi ke tanah suci impian banyak umat muslim dibelahan dunia apalagi GRATIS smg JNe semakin jaya. (Gusti yeni)

    ReplyDelete
  9. Masyaalah, keren sekali JNE ini
    Bisa memberangkatkan karyawannya umroh
    Semoga JNE makin sukses

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah masya Allah JNE memberangkatkan umroh tuk para karyawannya ya. Jarang-jarang ada perusahaan yang begini. Semoga mabrur semua hajinya.

    ReplyDelete
  11. Mantap JNE bisa adain acara lomba yang hadiahnya ibadah umrah, semoga bisa jadi keberkahan baik bagi yang menang dan penyelenggara acaranya Aamiin.

    ReplyDelete
  12. Keren ya, JNE, bisa memberangkatkan banyak orang untuk umrah. Semoga JNE makin sukses dan makin bagus juga pelayanannya di seluruh wilayah Indonesia

    ReplyDelete
  13. Enak banget ya Allah dapat umrah gratiss.. mau banget.. tapi munbkin belum rejekii.. rejekinya lewat pintu yg lain amiinn

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah,
    Selamat untuk pemenang Ksatria dan Srikandi JNE yang berasal dari berbagai kantor cabang JNE. Dengan berangkat umroh bersama semoga ibadahnya mabrur.
    aamiin~

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah banget yaa para content creator sama karyawan JNE yang dapat hadiah umroh, kesempatan yang langka, hepi plus ibadah

    ReplyDelete
  16. udah pasti happy banget deh kalau dapat hadiah umroh dari JNE. saya pun ketika mertua saya dapat hadiah umroh juga, masyaa Allaah hati bergetar dan bersyukur banget

    ReplyDelete