JNE CILEGON RESMIKAN KANTOR PERWAKILAN KEPANDEAN

JNE CILEGON RESMIKAN KANTOR PERWAKILAN KEPANDEAN

Beberapa tahun yang lalu disaat melakukan pengiriman paket barang ke kampung halaman yakni Manado, saya masih merasa kesulitan mencari kantor jasa pengiriman barang terdekat. Saya bahkan harus menempuh jarak lebih dari satu kilometer, untuk menjangkau kantor jasa pengiriman tersebut. Padahal tempat tinggal saya bukan merupakan daerah terpencil. Iya! Saya berdomisili di Kabupaten Bekasi, dan sekitar lima tahun yang lalu masih jarang ditemukan kantor jasa pengiriman yang dekat dengan rumah saya lho!


Pengalaman yang saya ceritakan di atas, tentunya juga pernah dirasakan oleh banyak orang, apalagi teman-teman saya yang berdomisili di pelosok wilayah Indonesia. Kemungkinan lebih susah lagi ya, atau mungkin harus menjangkau kota-kota terdekat.


Namun, seiring dengan waktu tentunya kantor-kantor jasa logistik semakin banyak, dan tersebar dimana-mana. Ini telah saya buktikan juga, karena saat ini saya tidak lagi merasa susah untuk mengirimkan paket barang ke kampung halaman, karena saat ini, kantor jasa logistik telah berada dekat dengan rumah saya.


Kantor perwakilan JNE memiliki jarak yang sangat dekat dengan tempat tinggal saya, oleh karena itu pengiriman paket saya tidak menjadi kendala. Paket barang untuk keluarga di Manado, sampai dengan selamat dan tanpa hambatan lho. Saya pun melihat, kantor-kantor perwakilan hingga para agen JNE telah tersebar dimana-mana. Pokoknya TOP BGT deh!


Sejalan dengan hal tersebut, komitmen PT. Jalur Nugraha Ekakuir (JNE) terus berkonsisten untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat luas. Dan kini JNE Cilegon, telah memiliki kantor perwakilan kepandean. 


JNE CILEGON RESMIKAN KANTOR PERWAKILAN KEPANDEAN


JNE Cilegon Resmikan Kantor Perwakilan Kepandean

Seperti yang kita ketahui, JNE berkomitmen untuk terus menerus meningkatkan kualitas layanan yang diperuntukan untuk para pelanggan hingga masyarakat Indonesia. JNE juga berkonsisten meningkatkan pembangunan infrastruktur hingga perluasan jaringan. Selain itu, akan membentuk ekosistem yang dapat menghasilkan kolaborasi yang berkesinambungan. Pendirian kantor perwakilan JNE di seluruh wilayah Indonesia, akan memberikan kemudahan juga bagi para pelanggan dalam melakukan aktivitas pengiriman paket barang.


Pada Senin, 17 Oktober 2022 telah diresmikan kantor perwakilan kepandean JNE Cilegon. Kantor perwakilan kepandean berlokasi di Jl. Raya Cilegon No. 1D, Pandean, Kec. Serang, Kota Serang, Banten. Kantor Perwakilan Kepandean memiliki lokasi yang sangat strategis, dilengkapi dengan fasilitas yang representatif, bangunan terstandarisasi dan parkir luas. Kantor perwakilan kepandean JNE Cilegon akan membantu mengembangkan koneksi bisnis UKM, khususnya pada masyarakat sekitar. 


Peresmian kantor dihadiri oleh Sales Regional Bodetabekcilcik Eko Suprihantoro, Kepala Cabang JNE Cilegon, Herry Herbowo, Sales & Marketing JNE Cilegon Julianasari, Babinsa Kagungan, Koramil 0602-16/Ciruas Serang, Sersan Kepala Joni Nurjaini,  Ketua RW Kampung Kepandean, Muhibin. Acara peresmian kantor perwakilan kepandean JNE Cilegon diisi juga dengan kegiatan pemberian santunan serta do’a bersama yang  dihadiri anak-anak yatim piatu dari lingkungan sekitar.   


Dalam sambutannya Herry Herbowo selaku Kepala Cabang JNE Cilegon,  menyampaikan bahwa “JNE secara konsisten terus berupaya melakukan berbagai program pengembangan terutama untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan turut membangun perekonomian bangsa”.  Perkembangan ekonomi digital juga sangat berdampak positif kepada bidang logistik karena perpindahan barang dari produsen ke konsumen membutuhkan logistik yang efisien sekaligus tepat waktu. “Di sinilah peran penting perusahaan pengiriman ekspres salah satunya JNE dalam mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif lokal agar mampu berdaya saing dengan menjadi tuan rumah di negeri sendiri”. 

Selain dukungan kepada UKM, JNE Cilegon pun kerap menyelenggarakan berbagai program, seperti menyelenggarakan donor darah dengan PMI Kota Cilegon, bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Cilegon dalam program Siap Antar Kirim Tilang (SAKTI), kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Serang dalam program Sistem Ekspedisi Tilang (SI ELANG), program bersama Banten Thrift Festival, dll. Serta berbagai kegiatan positif lainnya dalam rangka memeriahkan momen spesial dalam bentuk diskon ongkos kirim dan giveaway di social media.


Diharapkan keberadaan kantor perwakilan kepandean JNE Cilegon semakin meningkatkan kebutuhan dan membantu distribusi barang, termasuk untuk UKM, Komunitas, seller dan lainnya


16 comments

  1. Semoga sukses selalu JNE. Tidak akan terlupakan jika kurir pertama kali yg mau masuk ke kampung saya ya JNE ini. Saat itu memang belum banyak ekspedisi pengiriman barang seperti sekarang. Tapi JNE sudah di hati pastinya...

    ReplyDelete
  2. Asyik dong kalau lokasinya dekat. Jadi gampang kalau nanti ngurus paket, ya

    ReplyDelete
  3. Wuih makin banyak aja cabang JNE. Bukti kalau ekspedisi yg satu ini diminati dan terpercaya, makanya banyak yg pakai jasanya dan bisa buka cabang lagi deh. Seru banget pembukaannya

    ReplyDelete
  4. Saya saat tinggal di Gombong, itu agak ribet saat ada yang mengirimkan saya surat atau paket, Mbak. Itu didrop di balai desa. Akhirnya, harus ambil di sana. Terus harus ada 'sesi wawancara'. Paket dari mana, isinya apa? Eh, besoknya nyebar, kalau kemarin saya dapat paket blabla hahaha. Nah, setelah ada JNE, paket diantar sampai depan rumah.

    ReplyDelete
  5. JNE makin memperluas jaringannya ya mbak. Agennya tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Tentu misi membantu masyarakat dalam mendistribusikan barang kirimannya cepat tersampaikan. Saya juga pelanggan setia JNE, yang sangat terbantu dengan adanya ekspedisi ini.

    ReplyDelete
  6. Kantor ekspedisi yang makin dekat dengan permukiman penduduk gini memang sangat membantu. Ya buat jualan online, ya buat kirim-kirim buat keluarga.

    ReplyDelete
  7. Selamat buat JNe cilegon semoga makin jaya, berkah, dengan kolaborasi dg UKM yakin pasti saling menguntungkan satu sama lain. (Gusti yeni)

    ReplyDelete
  8. Beberapa tahun lalu, di sekitar rumahku di pesisir Madura juga jarang banget kantor perwakilan JNE buat kirim-kirim paket. Malah hampir nggak ada. Paling dekat ya di Kabupaten yang notabene harus menempub 2 jam perjalanan untuk ke sana.

    Tapi sekarang sudah nggak lagi. Di dekat rumah udah ada kantor perwakilan JNE. Jadi lebih mudah sih.

    ReplyDelete
  9. JNE telah menjadi salah satu jasa pengiriman yang paling saya andalkan sejak pertama kali belanja online di facebook sebelum hadirnya marketplace shopee dll.

    ReplyDelete
  10. Congrats untuk JNE untuk tambah lagi kantor perwakilan, jadi makin dekat dengan pelanggan dan pertahankan terus pelayanan terbaiknya

    ReplyDelete
  11. Selamat dan sukses untuk kantor baru JNE di Cilegon. JNE juga masih jadi andalanku untuk mengantar paketan, soalnya pelayanannya sangat bagus dan profesional

    ReplyDelete
  12. Senang sekali dengan makin meluasnya dan banyak kantor kepandean juga cabang-cabang dari JNE. Makin mudah rasanya untuk melakukan pengiriman ke seluruh daerah di tanah air.

    ReplyDelete
  13. Kalau ngomongin soal jasa logistik, JNE emang auto jadi yang kepikiran nomor satu ya kak. Kayaknya emang si JNE ini udah sampe ke seluruh pelosok Indonesia deh jangkauan antarnya, cabangnya di mana-man bangeet

    ReplyDelete
  14. Wah selamat ya JNE, udah ada kantor perwakilan lagi. Ekspedisi langganan aku nih waktu zaman kuliah dulu. Tapi semenjak tinggal di desa, ntah kenapa kalo aku belanja jarang lagi make ekspedisi ini. Hehe.. Sukses terus pokoknya buat JNE

    ReplyDelete
  15. Sama mbak, aku juga kalau mau kirim bareng seringnya ke JNE karena paling cepet. Pelayanannya juga ramah banget. Kalau mau packing kayu selalu ada. Wah keren ya JNE Cilegon sering mengadakan acara donor darah kerja sama dengan PMI Cilegon

    ReplyDelete
  16. Keren banget nih JNE, programnya untuk pengembangan UKM patut diacungi jempol karena dapat membangun perekonomian bangsa

    ReplyDelete