MUDAHNYA BELI SOFTLENS ONLINE DI EYELOVIN


MUDAHNYA BELI SOFTLENS ONLINE DI EYELOVIN


Mata kerap kali diidentikan dengan jendela hati. Mata salah satu organ tubuh manusia yang memancarkan kejujuran, walaupun ekspresi hingga bahasa tubuh berkata lain, tetapi tidak dengan mata. Bahkan ada satu ungkapan cinta yang berbunyi “dari mata turun ke hati”, seolah menegaskan bahwa segala sesuatu yang memikat itu adalah yang menawan dan mempesona mata. Tatapan mata lawan jenis, menjadi cara mudah untuk menyampaikan perasaan baik itu bahagia atau kesedihan.


Bagi saya, merawat dan mempercantik mata adalah sebuah keharusan. Selain merawat dari dalam tubuh, tentunya mempercantik dari luar dilakukan semaksimal mungkin. Seperti mempercantik area sekitar mata ; alis, kelopak mata hingga bulu mata dengan menggunakan riasan make-up. Selain itu, tak lupa menggunakan aksesoris pelengkap seperti kacamata dan softlens.


Saya telah menggunakan kacamata, sejak lama. Awalnya kacamata untuk sehari-hari seperti sunglasses, dengan tujuan mengurangi paparan sinar matahari, termasuk teriknya sinar di siang hari. Menggunakan kacamata juga sebagai penambah kepercayaan diri, kacamata dengan berbagai model, membuat saya lebih fashionable. Seiring waktu, dan bertambahnya mobilitas akhirnya saya mengalami ketidaknyaman disaat menggunakan kacamata. Kacamata saya sering tertinggal di rumah, disaat saya telah berada di kantor. Selain itu, lensa kacamata berisiko pecah, serta sering mengalami lecet karena bergesekan bersama barang-barang lain di dalam tas.


Akhirnya, sebuah teknologi yang mutakhir lengkap dengan perkembangan jaman yang semakin canggih, membuat saya beralih menggunakan softlens dibanding kacamata. Karena ada banyak kelebihan dan kemudahan saat menggunakan softlens.


MUDAHNYA BELI SOFTLENS ONLINE DI EYELOVIN

MENGENAL SOFTLENS DAN MANFAATNYA

Softlens atau juga dikenal dengan nama lensa kontak, bisa digunakan sebagai pengganti fungsi kacamata. Meskipun kacamata dan softlens hampir sama kegunaannya, namun dengan mengenakan softlens kamu akan lebih percaya diri. Softlens berfungsi memperjelas penglihatan dan membuat fungsi mata meningkat. 


Softlens terdiri dari softlens untuk mata normal dan untuk mata minus. Softlens juga terdiri dari warna natural, hingga softlens dengan berwarna seperti coklat, abu-abu, hijau, biru dan lainnya yang mengikuti tren fashion masa kini sehingga membuat penampilan makin lebih menawan. Ternyata memakai softlens memiliki banyak keunggulan dibanding menggunakan kacamata, saya merangkum beberapa poin di bawah ini :


Lebih nyaman

Softlens digunakan pada bagian dalam mata, tepat berada pada permukaan kornea mata. Kamu gak perlu risih, karena dijamin nyaman tanpa takut pecah atau retak seperti dibanding kamu menggunakan kacamata.


Lebih percaya diri

Tingkat percaya diri akan semakin meningkat, disaat kamu menggunakan softlens dengan warna-warna yang menarik. Karena softlens menghadirkan warna-warna yang membuat kamu seperti blasteran, layaknya orang-orang Eropa dan Amerika.


Praktis dan anti ribet

Tak ada alasan lagi untuk takut kacamata pecah atau retak hingga berembun, karena softlens lebih praktis dan anti ribet. Softlens juga lebih nyaman digunakan disaat kamu berolahraga dan melakukan mobilitas yang tinggi.


MUDAHNYA BELI SOFTLENS ONLINE DI EYELOVIN



MENGGUNAKAN SOFTLENS AMAN DAN TIDAK PERIH

Kamu harus memperhatikan cara yang aman untuk menggunakan softlens sehingga tidak menimbulkan masalah pada mata, seperti iritasi, infeksi bahkan kebutaan. Agar penampilan kamu tetap cantik, kamu harus memperhatikan hal-hal di bawah ini sebelum memakai softlens.


Kualitas softlens

Memilih softlens dengan kualitas premium, dengan kadar air 48%, hingga terbuat dari bahan dibuat dengan bahan MPC (Methacryloyloxyethyl Phosphorylcholine).


Menjaga kebersihan

Sebelum menggunakan softlens, pastikan kamu mencuci tangan terlebih dahulu. Kamu juga harus memperhatikan kondisi kuku tangan, karena kuku yang panjang bisa menjadi sarang kuman dan juga menggores softlens yang dapat menyebabkan softlens robek.


Membawa perlengkapan softlens saat bepergian

Bagi kamu yang memiliki mobilitas yang tinggi, sebaiknya kamu membawa perlengkapan softlens seperti obat tetes mata, cairan dan tempat softlens sehingga jika kamu merasa tidak nyaman, kamu bisa melepas softlens kapanpun.


Mencuci softlens

Setelah menggunakan softlens, jangan lupa bersihkan dan rendam softlens menggunakan cairan softlens yang tersedia dan telah dijual. Biasanya sudah termasuk paket jika kamu membeli softlens.


Lepaskan softlens sebelum tidur dan berenang

Jangan pernah lupa untuk melepas softlens sebelum kamu tidur, mandi dan juga berenang, karena air pada kolam renang mengandung zat-zat kimia dan parasit yang dapat menyebabkan iritasi, infeksi hingga kebutaan.



BELI SOFTLENS ONLINE DI EYELOVIN

Saya membeli softlens secara online, selain praktis karena paket langsung diantar di rumah, membeli online juga kerap kali bersama sepaket perlengkapan softlens. Satu-satunya tempat membeli softlens yang aman hanya ada di Eyelovin. Saya diperkenalkan dengan Eyelovin oleh salah satu teman saya. Tanpa pikir panjang, saya pun langsung meluncur ke website Eyelovin. Eyelovin merupakan toko online terpercaya, yang menyediakan macam-macam softlens beserta perlengkapannya. Disitu tersedia lengkap softlens untuk mata normal hingga untuk mata minus, dengan macam-macam pilihan warna dan model. Salah satu pengalaman baru bagi saya, sebelum melakukan pembelian softlens adalah melakukan Virtual Try On di website Eyelovin. Kamu bisa lihat gambar di bawah ini, pengalaman saya mencoba softlens secara virtual, sehingga membuat saya semakin yakin untuk membeli softlens di website Eyelovin.


MUDAHNYA BELI SOFTLENS ONLINE DI EYELOVIN


Akhirnya pilihan saya jatuh pada Mite Clair Pure Moist dengan warna Hera Gray. Tipe softlens ini, memiliki diameter 14.2 mm, Water Content 48%, Base Curve 8.6mm, Pupil Diameter 4.3mm, Graphic Diameter 13.11mm, bisa digunakan hingga 3 bulan serta tersedia ukuran lensa dari mata normal sampai dengan mata minus 10.


Pure Moist dari Mite Clair, merupakan series terbaru yang diluncurkan oleh Eyelovin. Softlens ini sangat cocok digunakan oleh mata sensitif dan kering. Softlens ini dibuat dengan teknologi dari Korea sehingga memiliki kualitas premium namun dijual dengan harga terjangkau. Salah satu kelebihan dari Mite Clair Pure Moist, adalah terbuat dari bahan dibuat dengan bahan MPC (Methacryloyloxyethyl Phosphorylcholine). Keunggulan MPC, antara lain mampu menyerap oksigen ke mata secara mudah (sehingga mata tetap bisa bernafas, lembap dan tidak terjadi iritasi), aman digunakan untuk para pemula, serta mampu melawan bakteri atau mikroorganisme yang ada di mata yang dihadapi setiap hari.


Mite Clair Pure Moist Hera Gray harga Rp130.000, selain itu kemasan menggunakan blister karena lebih mudah untuk dibuka, khususnya bagi para pemula. Softlens ditampung pada wadah plastik transparan, dan memperlihatkan produk dengan penutup yang bisa dirobek.


So, tunggu apalagi! Lengkapi koleksi softlens kamu, dengan beli softlens online. Segera meluncur ke website eyelovin.com untuk memilih warna lensa yang membuat kamu makin cantik dan menarik. 


19 comments

  1. Sekarang sudah banyak sih yang lebih memilih memakai softlens ketimbang kacamata, karena jauh lebih praktis dan pastinya terlihat lebih menarik. Nice post 👍

    ReplyDelete
  2. Aku masih belum berani untuk nyoba softlens tapi beberapa temanku udah pada nyoba nih, dan softlens tuh cantik-cantik, ada yg bentuknya kayak kucing, gemes banget. Terpenting bisa jaga kebersihan

    ReplyDelete
  3. Dengan adanya softlens sangat membantu bagi yang pakai kacamata tapi capek pake teruss atau pengen tampil berbeda.

    Softlens jugabisa buat bergaya ya lakk...nah merk softlens wajib diperhatikan supaya awetkan. (Gusti yeni)

    ReplyDelete
  4. Banyak yang takut memakai softlens karena dianggap bahaya, padahal kalau dipakai dengan cara yang benar sesuai prosedur pastinya akan tetap aman dan tidak perih ya

    ReplyDelete
  5. seneng banget kalau ada yang praktis gini belinya :) sebagian orang emang lebih nyaman pake softlens ya karena praktisnya jg sih

    ReplyDelete
  6. wah saya baru tahu bisa beli softline secara online, kalau sudah tahu warna yang kita suka memang mudah sekali sih ya untuk beli online ini, bisa saya rekomendasikan ke teman yang memang menggunakan softline niy mba, biar ga bolak balik mulu ke toko kalau abis

    ReplyDelete
  7. Memang bagi pemilik mata minus, menggunakan softlens jauh lebih praktis dan menarik dibanding menggunakan kacamata, ya. Makasih rekomendasi toko online-nya, Mbak, bermanfaat banget.

    ReplyDelete
  8. Saya dulu pakai softlens kalau pas ada acara wisuda dan nikahan ..soalnya aneh kalo pake kacamata kan dandan ya ..tapi kalo pilih softlens yg ecek2 juga bikin mata kering dan perih padahal udah sering dikasih obat tetesnya...eyelovin ada bahan MPC kayaknya ga bikin perih ya....?

    ReplyDelete
  9. Lihat kak Gina pakai softlens sih bikin penasaran. Tapi tetep aja dakunya gemeter hehe. Yang penting sih cara pakainya benar dan tepat ya

    ReplyDelete
  10. wih mantep banget ada teknologi virtual try on sehingga bisa mengetahui apakah softlens nya cocok atau ngga. Ini jadi solusi banget sih buat yang belum PD memilih

    ReplyDelete
  11. Aku juga suka pakai softlens
    Cuma makin lama minusku makin tinggi
    Jadi agak susah pilih pilih softlens nya
    Kalau softlens ini sampai minus berapa y mbak

    ReplyDelete
  12. unchhh kece banget sih softlensnya, ajarin dong cara pakainya beb kayanya mudah banget yaaa

    ReplyDelete
  13. Wuih asyik ya ada teknologi virtual try on... ini soft lensnya ada yang buat minus nggak ya.. aku kalau nyari soft lens agak susah dan biasanya nunggu lama.. soalnya minus 9 wkwk.

    ReplyDelete
  14. Mata saya minusnya udah tinggi dan kirain gak ada softlens dengan ukuran minus tinggi eh tapi ternya di Eyelovin ada stoknya ya. Udah gitu cara belinya mudah dan tempat belinya juga terpercaya. Jadi tertarik deh.

    ReplyDelete
  15. Buat yang berkacamata kalau pakai softlens jadi lebih ringan ya di mata karena gak harus pakai kacamata. Aku pingin juga buat gegayaan, yg warnanya bagus, tapi belum berani nyoba..

    ReplyDelete
  16. Teknologi sekarang memang makin keren dan sangat mempermudah ya kak. Teknologi virtual try on ini sangat membantu ya Kak

    ReplyDelete
  17. Aku zaman kuliah sesekali pakai softlens.
    Rasanya aneh, tapi tetep aja seneng, hehehe... Jadi kangen masa-masa ganti-ganti warna kornea mata. Kalau sekarang gak berani yang norak-norak, mungkin warna transparan dari Eyelovin ini menarik yaah..

    ReplyDelete
  18. Dari dulu aku gak pernah bisa pakai softlens. Takut. Tapi penasaran juga sebenarnya karena bikin mata makin cantik.

    ReplyDelete
  19. aku juga pengguna softlens dan suka beli softlens online sih taapi kalo online suka bingung milih warna nya hehe

    ReplyDelete