CIMORY YOGURT SQUEEZE

CIMORY YOGURT SQUEEZE

Kebiasaan ngemil tidak selalu berdampak buruk kok, asal tidak dilakukan secara berlebihan. Saya adalah salah satu orang yang doyan banget ngemil. Dengan rutinitas saya sebagai ibu pekerja, durasi ngemil cenderung lebih banyak dibanding makan besar. Alasan utamanya, karena praktis serta gak memakan waktu banyak dan dapat dilakukan dimana saja.

Soal kebiasaan ngemil ini memang penuh dengan kontroversi, banyak orang yang lebih sering mengidentikan ngemil dengan hal yang negatif, karena berkaitan dengan berat badan, namun ada banyak alasan juga kok kenapa ngemil penting bagi kesehatan kamu.

  • Ngemil dapat mengontrol rasa lapar, tentunya harus menyantap camilan yang sehat dan aman bagi lambung kamu ya! Jika perut yang sudah sedikit terisi dengan cemilan, pastinya kamu gak kalap lagi menyantap makanan utama. Dan sudah pasti, porsi makan utama kamu jadi gak terlalu banyak.

  • Ngemil juga dapat menjaga kadar gula, hal ini penting bagi penderita diabetes melitus, yang selalu menjaga kadar gula darah. Biasanya sebelum jam makan utama dan habis beraktivitas yang menguras energi, gula darah pun akan turut anjlok drastis. Untuk sedikit menjaga kadar gula darah tetap stabil, kamu dapat ngemil secukupnya. Tapi tetap pilih camilan yang lambat dicerna, karena untuk mencegah naik-turunnya gula darah yang drastis ya!

  • Ngemil sebagai mood booster, kebayang deh kalau kamu lagi bete atau boring total plus dikejar dengan deadline. Dengan menyantap yang manis-manis seperti yogurt, cookies, atau es krim yang dapat membangkitkan mood kamu seketika.

Yogurt dapat dijadikan pilihan camilan yang utama, karena memang kaya akan nutrisi dan juga baik untuk tubuh. Saya mengutip penjelasan singkat dari salah satu dokter, yakni dr. Dion Haryadi, PN1, CHC yang mengatakan bahwa “Penelitian modern telah menemukan bahwa usus kita dapat berkomunikasi 2 arah dengan otak kita, inilah yang sering membuat usus disebut sebagai otak kedua manusia. Bersama-sama, dua otak kita memainkan peran kunci dalam penyakit tertentu di tubuh kita dan kesehatan secara keseluruhan. Tentu saja, otak manusia yang membuat semua keputusan logis dan intelektual kita, namun otak di usus kita juga ikut berkontribusi pada kesehatan dan emosi kita. Bagi yang memiliki kebutuhan untuk ngemil, sebaiknya perhatikan frekuensinya, agar teratur dan terencana. Camilan yang baik dan sehat contohnya adalah yang terdiri dari serat seperti buah dan sayur, lemak baik seperti alpukat serta protein seperti yogurt dan telur rebus. Yogurt adalah salah satu makanan ringan yang baik untuk kesehatan. Karena yogurt adalah sumber protein, serat dan kalsium yang penting untuk otot dan tulang yang kuat”.

CIMORY YOGURT SQUEEZE

NGEMIL NO WORRY, CUMA CIMORY DENGAN CIMORY YOGURT SQUEEZE

Memilih cemilan memang perlu banyak pertimbangan, agar gak berdampak negatif ke badan saya. Sebagai wanita pasti akan worry, kalau badan gemuk apalagi karena keseringan ngemil. But, Ngemil no worry dengan tetap aman dan gak bikin tambah gemuk, cuma Cimory dengan Cimory Yogurt Squeeze.

Yogurt, merupakan salah satu camilan sehat. Yogurt adalah produk fermentasi yang mengandung protein dan kalsium, dan mampu meningkatkan bakteri baik dalam sistem pencernaan manusia. Kandungan nutrisi pada yogurt, membantu meningkatkan kesehatan organ tubuh lainnya. Salah satu produk pilihan saya adalah Cimory Yogurt Squeeze.

Merk Cimory adalah pilihan saya, dan keluarga. Saya gak mau berpaling ke merek yang lain. Karena, kalau mau dilihat history produk-produk dari Cimory, udah gak bisa diragukan lagi kan ya?!

Cimory Group adalah produsen produk makanan dan minuman kemasan berbasis protein di Indonesia, dengan pangsa pasar terkemuka di yogurt dan sosis premium. Didirikan pada tahun 1993, kerja keras, dedikasi dan kepedulian adalah nilai-nilai dasar yang membangun Cimory sejak awal. Cimory selalu berhasil dalam membuat produk yang lebih baik, yang selalu konsisten menjawab kebutuhan dan harapan konsumen dan hanya diproduksi dengan bahan baku berkualitas dan juga dengan standar keamanan tertinggi yang dijual melalui berbagai channel termasuk modern and traditional retailers, food service dan tim direct selling. Cimory Group berbasis di Jakarta dengan fasilitas manufaktur di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur yang mengedepankan riset, inovasi dan ilmu pengetahuan untuk bisa menciptakan perubahan di masa depan.

Lidwina Tandy, Head of Marketing Dairy Cimory mengatakan, “Cimory Yogurt Squeeze 120 gr yang mengandung 120 Kcal, hadir sebagai solusi praktis dan baik untuk pencernaan, bagi mereka yang doyan dan butuh ngemil. Melalui kampanye “Ngemil No Worry Cuma Cimory”, Cimory Yogurt Squeeze kini hadir dalam kemasan yang lebih kecil 40 gr, camilan yang pas untuk kapanpun. Berdasarkan riset konsumen Cimory terbaru, Cimory Yogurt Squeeze yang memiliki tekstur creamy smooth, dan merupakan pilihan nomor 1 konsumen untuk kategori yogurt”.

CIMORY YOGURT SQUEEZE

APA ITU CIMORY YOGURT SQUEEZE?

Cimory Yogurt Squeeze mulai ada sejak tahun 2020. Dengan kemasan yang minimalis, berukuran 120 gr, dan sekarang udah ada yang ukuran 40 gr. Bentuk yang pas, praktis, dan mudah dikonsumsi tanpa menggunakan sendok ataupun mangkok. Ini adalah inovasi packaging dari Cimory yang kalau saya bilang sih, cerdas banget dan gak bikin ribet.

Cimory Yogurt Squeeze, merupakan healthy snack karena terbuat dari susu segar pilihan terbaik yang difermentasi dengan bakteri baik dan diperkaya dengan buah segar. Kaya akan protein, kalsium dan serat. Sangat baik untuk menjaga kesehatan pencernaan, pertumbuhan dan kekebalan tubuh. Cimory Yogurt Squeeze memiliki rasa yang enak, creamy dengan tekstur yang lembut seperti soft ice cream.

Untuk rasa pada Cimory Yogurt Squeeze, tersedia 12 pilihan rasa seperti; Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, Cavendish Banana, Purple Taro, Brown Sugar dan Thai Tea. Cimory Yogurt Squeeze new packaging berukuran 40 gr, hadir dengan 2 varian rasa; Strawberry dan Blueberry.

MENU SEHAT DI HARI LEBARAN DENGAN CIMORY YOGURT SQUEEZE

Pas banget melengkapi menu buka puasa atau menu sahur dengan Cimory Yogurt Squeeze. Saya membagikan salah satu resep dessert yang saya buat, dan bisa menjadi alternatif camilan sehat di lebaran kali ini, yakni Mango Yogurt Smoothie.

Bahan
  1. 2 buah Mangga (300 gr)
  2. 4 pcs Cimory Yogurt Squeeze Mango Sticky Rice
  3. 150 ml Susu UHT Cimory bebas laktosa
  4. 100 gr Es batu

Cara Membuat :
  1. Campurkan Mangga, Cimory Yogurt Squeeze Mango Sticky Rice, Susu UHT Cimory bebas laktosa dan es batu ke dalam blender
  2. Proses hingga halus
  3. Tuangkan ke dalam beberapa gelas
  4. Sajikan selagi dingin.

Gimana dengan rasanya? Enak banget, dan dijamin anak-anak di rumah pasti suka. Karena selain rasanya manis, Mango Yogurt Smoothie kaya akan nutrisi serta jadi pilihan pas untuk berbuka puasa, apalagi di cuaca indonesia yang sangat terik akhir-akhir ini.

Selain dapat diolah menjadi smoothie, Cimory Yogurt Squeeze dapat dinikmati sebagai bahan campuran makanan/minuman, bisa juga untuk topping makanan/minuman serta dapat dibekukan untuk dijadikan yogurt sorbet.

Cara simpannya juga cukup praktis, hanya perlu disimpan di kulkas, di luar kulkas juga bisa dengan maksimal waktu penyimpanan 4 jam. Atau kalau mau lebih praktis, beli Cimorynya segera habiskan setelah dibuka.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa langsung ke



1 comment

  1. dari dulu, aku suka banget sama yogurt cimory. makin seneng karena ada kemasan yang squeeze jadi praktis dibawa dan dimakan dimanapun :D

    ReplyDelete