5 Band Indonesia Yang Ngetop di Tahun 90-an

Tuesday, February 18, 2020 54
Angkatan 90-an mana suaranya? Pasti lagi senyum-senyum tipis, apakah pas tahun tersebut kamu baru mengenal cinta? Cinta monyet di masa-masa...

Film Toko Barang Mantan, Bikin Baper Penonton

Thursday, February 13, 2020 34
Red Carpet, Press Screening film Toko Barang Mantan Mantan, oh mantan...cerita tentang mantan banyak yang menarik. Bukan hanya tent...

Mengangkat Kembali Akar Budaya Minahasa Melalui Ibadah Natal 2019 & Perayaan Kunci Taong

Monday, February 03, 2020 34
Perayaan Natal 2019 & Kunci Taong  Sabtu 01 Februari 2020, di Grand Ballroom Integrity Convention Center (ICC) lantai 10 Kemay...

Kebiasaan orang Indonesia? Sebaiknya jangan lakukan

Thursday, January 30, 2020 68
ditraktir nih Indonesia adalah negara yang beragam suku, adat dan budaya. Namun, ada beberapa kebiasaan yang pasti sering kamu ju...

Temen Kondangan, cerita pergi ke nikahan mantan

Monday, January 27, 2020 103
Datang ke nikahan mantan, mau apa gak? Kalo loe udah pernah apa belum sih? Gue sih gak pernah ngalamin hal yang menurut gue the aw...

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates