Showing posts with label Event. Show all posts
IDN Media Umumkan 5 Pemenang Utama Pahlawan IDN, Najelaa Shihab Jadi Juri

IDN Media Umumkan 5 Pemenang Utama Pahlawan IDN, Najelaa Shihab Jadi Juri

  "Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Dan berikan aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia.&qu...
Pandemi dan Cerita Keluarga Jempolan BloggerDay 2021

Pandemi dan Cerita Keluarga Jempolan BloggerDay 2021

Ngomongin Pandemi, setiap keluarga di Indonesia pasti punya kisah dan ceritanya masing-masing, yang mungkin banyak dihiasi dengan kabar duka...
Posyandu Pada Saat Pandemi Covid-19, Peran Masyarakat Serta Komunitas

Posyandu Pada Saat Pandemi Covid-19, Peran Masyarakat Serta Komunitas

Tahun 2020 sebentar lagi berakhir, tahun yang membuat semua orang merasa ‘kesulitan’, tahun dimana pandemi Covid-19 hadir. Apa yang telah di...
HUT Ke-47 Kerukunan Keluarga Kawanua

HUT Ke-47 Kerukunan Keluarga Kawanua

Kita tau bahwa pandemic ini berpengaruh diberbagai macam lini kehidupan dan juga terhadap kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan oleh manusia. S...
Film Toko Barang Mantan, Bikin Baper Penonton

Film Toko Barang Mantan, Bikin Baper Penonton

Red Carpet, Press Screening film Toko Barang Mantan Mantan, oh mantan...cerita tentang mantan banyak yang menarik. Bukan hanya tent...
Mengangkat Kembali Akar Budaya Minahasa Melalui Ibadah Natal 2019 & Perayaan Kunci Taong

Mengangkat Kembali Akar Budaya Minahasa Melalui Ibadah Natal 2019 & Perayaan Kunci Taong

Perayaan Natal 2019 & Kunci Taong  Sabtu 01 Februari 2020, di Grand Ballroom Integrity Convention Center (ICC) lantai 10 Kemay...
Temen Kondangan, cerita pergi ke nikahan mantan

Temen Kondangan, cerita pergi ke nikahan mantan

Datang ke nikahan mantan, mau apa gak? Kalo loe udah pernah apa belum sih? Gue sih gak pernah ngalamin hal yang menurut gue the aw...